.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Sun Jul 31, 2011 7:57 am

kitasalingmencintai wrote:CANDRA MUKTI HEBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTT LOGIKA NYA =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

Ssst... CM19 sudah murtad lho \:D/
Nah, masih hebat ga dia? :green:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby islamjewel » Mon Aug 01, 2011 10:58 pm

mamadkafirun wrote:siapa sebenarnya yang membuat aturan bahwa seorang nabi tidak boleh meninggal karena racun?

Muhammad meninggal karena racun atau bukan beliau tetap seorang nabi.

Jawaban anda menunjukkan mata hati anda sudah tertutup akan kebenaran-kebenaran yang telah dibeberkan sesuai dengan koran dan hadits yang sahih dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Sekarang, tolong anda jawab pertanyaan-pertanyaan saya.
1. Nabi mana selain nabi islam si muhammad yang mati diracun? Jika ada, sebutkan. Jika tidak, boleh anda lewatkan.
2. Apa Tuhan yang Sejati "tega" membiarkan seseorang yang Dia utus dalam hal ini seorang nabi mati dalam keadaan diracun?
Jawab saja dulu kedua pertanyaan saya itu.


1. Sepengetahuan saya yang dangkal, saya tidak tahu nabi mana saja yang mati karena racun. Saya tidak bilang nabi Muhammad mati karena racun--> ini masih kontroversi.

2. Setiap manusia pasti mati, entah itu seorang nabi atau bukan. Kalo kita liat kitab agama lain (kristen), nabinya sendiri mati disalib, atau ada yg dirajam, dan lain-lain. Bahkan lebih menderita dari pada diracun. Emang kenapa kalo mati diracun?
Yang penting itu, kelakukan selama hidup. Nabi Muhammad membawa rahmat untuk alam semesta, rahmatan lil 'alamin.
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mamadkafirun » Mon Aug 01, 2011 11:33 pm

islamjewel wrote:siapa sebenarnya yang membuat aturan bahwa seorang nabi tidak boleh meninggal karena racun?

Muhammad meninggal karena racun atau bukan beliau tetap seorang nabi.

mamadkafirun wrote:Jawaban anda menunjukkan mata hati anda sudah tertutup akan kebenaran-kebenaran yang telah dibeberkan sesuai dengan koran dan hadits yang sahih dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Sekarang, tolong anda jawab pertanyaan-pertanyaan saya.
1. Nabi mana selain nabi islam si muhammad yang mati diracun? Jika ada, sebutkan. Jika tidak, boleh anda lewatkan.
2. Apa Tuhan yang Sejati "tega" membiarkan seseorang yang Dia utus dalam hal ini seorang nabi mati dalam keadaan diracun?
Jawab saja dulu kedua pertanyaan saya itu.

islamjewel wrote:1. Sepengetahuan saya yang dangkal, saya tidak tahu nabi mana saja yang mati karena racun. Saya tidak bilang nabi Muhammad mati karena racun--> ini masih kontroversi.

2. Setiap manusia pasti mati, entah itu seorang nabi atau bukan. Kalo kita liat kitab agama lain (kristen), nabinya sendiri mati disalib, atau ada yg dirajam, dan lain-lain. Bahkan lebih menderita dari pada diracun. Emang kenapa kalo mati diracun?
Yang penting itu, kelakukan selama hidup. Nabi Muhammad membawa rahmat untuk alam semesta, rahmatan lil 'alamin.

Ok, mari kita telaah bersama-sama jawaban anda.
1. Anda mengakui pengetahuan anda yang dangkal karena tidak tahu nabi mana saja yang mati karena racun, itu bagus. Oleh sebab itu, silahkan anda cari tahu sendiri ada tidak nabi selain nabi anda si muhammad yang mati diracun. Saya tunggu jawabannya.
Anda tidak bilang nabi muhammad mati karena racun dan masih kontroversi.
Sekarang, mari kita buktikan.

Hadis Sahih Bukhari 3.786:
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Seorang wanita Yahudi membawa daging domba (masak) beracun untuk sang Nabi yang lalu memakannya. Wanita itu lalu dihadapkan kepada Muhammad dan Muhammad ditanyai pengikutnya, “Haruskah kita bunuh dia?” Dia berkata,”Tidak” Aku terus mengamati akibat racun itu di mulut Rasul Allah.


Hadis Sahih Bukhari 4, Buku 53, Nomer 394:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Ketika Khaibar dikalahkan, sup domba beracun disuguhkan pada sang Nabi (SAW) sebagai hadiah (dari orang2 Yahudi). Sang Nabi memerintah,”Kumpulkan semua orang Yahudi yang ada di sini, berdiri di hadapanku.” Orang2 Yahudi dikumpulkan dan sang Nabi berkata (pada mereka),”Aku akan bertanya pada kalian. Maukah kalian menjawab dengan jujur?” Mereka berkata,”Ya.” Sang Nabi bertanya,”Siapakah ayah kalian?” Mereka menjawab,”Ini dan itu” Dia berkata,”Kalian bohong, ayah kalian bukan ini dan itu.” Mereka berkata,”Kau benar.” Dia berkata,”Maukah kalian menjawab jujur jika aku tanya sesuatu?” Mereka menjawab,”Ya, wahai Abu Al-Qasim, dan jika kami harus berbohong, kau dapat menyadari kebohongan kami seperti tadi kau telah ketahui tentang ayah kami.” Lalu dia bertanya,”Siapakah yang akan masuk neraka?” Mereka berkata,”Kami akan berada di neraka untuk jangka waktu sebentar, dan setelah itu kau akan mengganti posisi kami.” Sang Nabi berkata,”Kalian dikutuk dan dihina di neraka! Demi Allah, kami tidak akan pernah mengganti posisi kalian di neraka.” Lalu dia bertanya,” Maukah kalian menjawab jujur jika aku tanya sesuatu?” Mereka menjawab, “Ya, wahai Abu Al-Qasim.” Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”


Daru Ibn Sa'd halaman 249:
Sebenarnya seorang wanita Yahudi menyajikan (daging) kambing beracun kepada Rasul Allah. Dia mengambil sedikit daging, memasukannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya dan lalu memuntahkannya. Lalu dia berkata kepada para pengikutnya: “Berhenti! Sungguh, kaki domba ini berkata padaku bahwa dia telah diracuni.” Lalu dia meminta wanita Yahudi itu dipanggil dan dia bertanya padanya, “Apa yang menyebabkanmu melakukan hal itu?” Dia menjawab,”Aku ingin tahu apakah kau ini benar2 nabi; jika memang benar maka Allah tentunya akan memberitahu dirimu, dan jika kau ternyata berbohong maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.”


Dari Ibn Sa'd halaman 249: [dari penyampai kisah yang berbeda]
Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia [Muhammad] berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasul Allah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan peritah dan dia pun dihukum mati [Lihat Catatan 1]


Dari Ibn Sa'd halaman 250: [dari penyampai kisah yang berbeda]
Sesungguhnya seorang wanita Yahudi Khaybar menghidangkan (daging) kambing beracun kepada Rasul Allah. Lalu dia menyadari bahwa dagingnya diracuni, sehingga dia meminta agar wanita itu dipanggil dan menanyainya, “Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Kupikir jika kau benar2 seorang nabi, Allah akan memberitahumu, dan jika kau pembohong, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.” Ketika Rasul Allah merasa sakit, dia mengeluarkan darah dari tubuhnya. [Lihat Catatan 2]


Dari Ibn Sa'd halaman 251, 252: [dari penyampai kisah yang berbeda]
…. Ketika Rasul Allah mengalahkan Khaibar dan dia merasa lapar, Zaynab Bint al-Harith (Bint al-Harith adalah saudara laki Marhab), yang merupakan istri dari Sallam Ibn Mishkam bertanya, “Bagian kambing manakah yang disukai Muhammad?” Mereka berkata,”Kaki depan.” Maka dia pun memotong satu dari kambing2nya dan memasak (dagingnya). Lalu dia membubuhi racun yang sangat kuat … Rasul Allah mengambil kaki depan kambing, dia memasukkan sepotong daging ke dalam mulutnya. Bishr mengambil sepotong tulang dan memasukannya ke dalam mulutnya. Ketika Rasul Allah memakan sepotong dagin, Bishr memakan daging kambingnya dan orang2 lain pun makan daging kambing itu. Lalu Rasul Allah berkata,”Tahan tangan2 kalian! Karena kaki depan kambing ini … memberitahuku bahwa ia diracuni. Mendengar itu Bishr berkata,”Demi Dia yang membuatmu besar! Aku ketahui akan hal itu dari daging yang kumakan. Tiada yang mencegahku untuk memuntahkannya, karena aku tidak mau membuat makananmu tampak tidak enak. Ketika kau memakan daging yang tadi ada di mulutmu, aku tidak mau hidup jika kau tidak selamat, dan kukira kau tidak akan memakannya jika memang ada sesuatu yang salah.”

Bishr tidak beranjak dari tempat duduknya tapi warna kulitnya berubah jadi “taylsan” (warna kain hijau) … Rasul Allah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’”
Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”


Dari Tabari Volume 8, halaman 123, 124:
Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab bt. al-Harith, istri dari Sallam b. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr b. al-Bara b. Marur yang seperti Rasul Allah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.” Dia bertanya, “Apa yang membuatmu melakukan ini?” Wanita itu menjawab, “Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di hadapanmu. Jadi aku berkata, “Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat menyingkirkannya.””. Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging yang dimakannya.


Dari Tabari Volume 8, halaman 124: [dari penyampai kisah yang berbeda]
Rasul Allah berkata selama sakitnya yang mengakitkan kematiannya – ibu Bishr datang menjenguknya – “Umm Bishr, pada saat ini aku merasa aorta (urat nadi) ku dirobek akibat makanan yang kumakan bersama putramu di Khaybar. [Lihat Catatan 3]


Catatan 1: Terjadi ketidaksetujuan apakah Muhammad memerintahkan wanita yang meracuninya untuk dibunuh. Singkatnya, Muhammad memerintahkan wanita itu dibunuh atas kematian Muslim lainnya, yakni Bishr, yang tewas seketika akibat racun. Lihat tulisan Ibn Sa’d, halaman 250.

Catatan 2:
Muhammad menganggap mengeluarkan sejumlah kecil darah dari tubuh merupakan “cara pengobatan terbaik”.


Catatan 3: Kutipan pernyataan di bagian A8 yang berbunyi “urat nadi robek” tidak berarti harafiah, tapi istilah untuk menggambarkan rasa sakit yang hebat.

Kok bisa sih nabi anda yang hebat itu mati diracun?

2. Kita sedang membicarakan nabi anda, muhammad. Jangan OOT ke Kristen nanti bisa-bisa dihapus oleh Om Momod. Kalau anda ingin mengkritisi Kristen, silahkan sudah disediakan di sub forum quran-isa-almasih-injil.html. Disana anda bisa bertanya sepuas hati anda dan mengkritisi Kristen. Nanti netter-netter kafir akan dengan senang hati menjawab pertanyaan dan menanggapi pernyataan anda.

Lalu kenapa kalo mati diracun? Apakah seorang nabi yang menurut anda berakhlak mulia, seorang nabi besar, seseorang yang selalu dishalawatkan dalam setiap doa-doa umat islam seperti anda menganggap bahwa mati diracun merupakan hal yang BIASA saja? Seharusnya anda mempertanyakan hal ini kepada diri anda sendiri. Layakkah nabi sebesar nabi anda muhammad mati diracun?
Anda berkata : "Yang penting itu, kelakukan selama hidup. Nabi Muhammad membawa rahmat untuk alam semesta, rahmatan lil 'alamin."
Tunjukkan kepada saya kelakuan seperti apa selama muhammad hidup yang anda maksudkan membawa rahmat untuk alam semesta, rahmatan lil'alamin.
Saya tunggu jawaban anda.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Ahmadibejad » Wed Aug 03, 2011 12:08 am

1. Sepengetahuan saya yang dangkal, saya tidak tahu nabi mana saja yang mati karena racun. Saya tidak bilang nabi Muhammad mati karena racun--> ini masih kontroversi.

Perasaan ada deh trit yg menguak buku Islami yg mengatakan bahwa memang momed modar diracun..Tpi sya lupa tritnya..


2. Setiap manusia pasti mati, entah itu seorang nabi atau bukan. Kalo kita liat kitab agama lain (kristen), nabinya sendiri mati disalib, atau ada yg dirajam, dan lain-lain. Bahkan lebih menderita dari pada diracun. Emang kenapa kalo mati diracun?
Yang penting itu, kelakukan selama hidup. Nabi Muhammad membawa rahmat untuk alam semesta, rahmatan lil 'alamin.

Mati diracun seh gk ada masalah..Hanya saja Oknum yg diracun itu siapa...Ini menyandang gelar nabi...Kok bisa2nya kecolongan modar diracun..Pdhal katanya Kekasih Olloh..tpi kok matinya diracun...Apa Olloh lgi plesiran en lupa ngasih tau momed klo matinya di racun? :-k
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Yehuda » Wed Aug 03, 2011 10:15 pm

Ahmadibejad wrote:Mati diracun seh gk ada masalah..Hanya saja Oknum yg diracun itu siapa...Ini menyandang gelar nabi...Kok bisa2nya kecolongan modar diracun..Pdhal katanya Kekasih Olloh..tpi kok matinya diracun...Apa Olloh lgi plesiran en lupa ngasih tau momed klo matinya di racun? :-k



Ha...ha...ha...cukup menghibur rupanya ente bung ahmed, bagaimana kambing domba sudah diurus?

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Captain Pancasila » Wed Aug 03, 2011 11:32 pm

Duladi wrote:Intinya : Bukti Muhammad Nabi palsu ---> Muhammad wafat karena Racun

Duladi wrote:woi muslim murtad sana...

Masalahnya gini lho Dul, kebanyakan Muslim Indonesia itu, Islamnya karena : sudah membuktikan/melaksanakan ajaran Nabi Muhammad, dan mendapatkan manfaatnya scr nyata (contohnya gw yang jadi lebih sehat karena Puasa Ramadhan), terhadap Muslim model spt itu, argumen"mu nggak bakalan mempan Dul...
...Nggak percaya? tanyakan aja mana yang lebih dulu berdiri, NU atau Muhammadiyah? Sekalian Elo nanya NU itu modelnya spt apa, & Muhammadiyah itu modelnya spt apa...
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby islamjewel » Thu Aug 04, 2011 2:35 pm

1. apa hubungan racun dengan kenabian? aku rasa ini dulu aja.. biar gampang.
ini masalahnya bisa jadi benar benar tidak berhubungan. Benar mati di racun. Benar Muhammad adalah nabi. Tidak ada hubungan sebab akibat.
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mamadkafirun » Thu Aug 04, 2011 3:30 pm

islamjewel wrote:1. apa hubungan racun dengan kenabian? aku rasa ini dulu aja.. biar gampang.
ini masalahnya bisa jadi benar benar tidak berhubungan. Benar mati di racun. Benar Muhammad adalah nabi. Tidak ada hubungan sebab akibat.

Loh kenapa kamu nanya balik? Seharusnya kamu sudah bisa menjawab sendiri. Mana ada sih nabi yang mati diracun selain nabi kamu si muhammad?
Nabi adalah seseorang yang dipercaya TUHAN dan menjadi perantaraan TUHAN untuk menyampaikan pesan-pesan-Nya kepada manusia.
Jika nabi adalah orang yang sudah TUHAN pilih, berarti TUHAN menjamin hidup dan matinya. Betul atau tidak?
Apakah TUHAN membiarkan nabi yang Dia utus MATI KONYOL yaitu MATI DIRACUN?
Pertanyaan saya mengenai adakah nabi lain yang mati diracun selain nabimu si muhammad saja belum kamu jawab.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Captain Pancasila » Thu Aug 04, 2011 3:57 pm

Duladi wrote:Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

"Wahai Aisha! Aku sudah merasa bahwa tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar, dan sekarang aku merasa bahwa tugas kenabianku benar2 akan berakhir"
Duladi wrote:Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

"Aku tidak pernah berhenti menyadari bahwa tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar dan aku menyesal karenanya, tapi sekarang kurasa tiba saatnya, tugas kenabianku benar2 berakhir"

Jadi, ini merupakan ungkapan penyesalan Nabi Muhammad karena kesempatannya dalam beramal sholeh / tugas kenabiannya benar2 akan berakhir...
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Ahmadibejad » Thu Aug 04, 2011 5:41 pm

Yehuda wrote:

Ha...ha...ha...cukup menghibur rupanya ente bung ahmed, bagaimana kambing domba sudah diurus?

Peace...

:turban:


:rofl: :rofl: :rofl: Kmane aje lu bro..gk nongol2..ini bnyak slimer2 lucu..pling juga jebolan dr warung sebelah.. :rofl: :rofl:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Yehuda » Thu Aug 04, 2011 6:03 pm

Ahmadibejad wrote: :rofl: :rofl: :rofl: Kmane aje lu bro..gk nongol2..ini bnyak slimer2 lucu..pling juga jebolan dr warung sebelah.. :rofl: :rofl:


Memangnya para pengikut muhammad disini sudah ada yang bisa diskusi cerdas ? Kalau ada silakan kita berdiskusi, kalau tidak ya ane memperhatikan saja diskusi akbar ente dan rekan-rekan disini.


Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Ahmadibejad » Thu Aug 04, 2011 6:28 pm

Yehuda wrote:Memangnya para pengikut muhammad disini sudah ada yang bisa diskusi cerdas ? Kalau ada silakan kita berdiskusi, kalau tidak ya ane memperhatikan saja diskusi akbar ente dan rekan-rekan disini.


Peace...

:turban:

:rofl: :rofl: Belon ada gan...senior2 slimer macam Pembawa Pentungan, JidatZone,HeadF,Kompor, jarang muncul gan..
Ane juga belon buat trit bru gan..masih asik jd penonton dlu.. :rofl: :rofl:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby islamjewel » Thu Aug 04, 2011 8:48 pm

mamadkafirun wrote:1. apa hubungan racun dengan kenabian? aku rasa ini dulu aja.. biar gampang.
ini masalahnya bisa jadi benar benar tidak berhubungan. Benar mati di racun. Benar Muhammad adalah nabi. Tidak ada hubungan sebab akibat.
Loh kenapa kamu nanya balik? Seharusnya kamu sudah bisa menjawab sendiri. Mana ada sih nabi yang mati diracun selain nabi kamu si muhammad?
Nabi adalah seseorang yang dipercaya TUHAN dan menjadi perantaraan TUHAN untuk menyampaikan pesan-pesan-Nya kepada manusia.
Jika nabi adalah orang yang sudah TUHAN pilih, berarti TUHAN menjamin hidup dan matinya. Betul atau tidak?
Apakah TUHAN membiarkan nabi yang Dia utus MATI KONYOL yaitu MATI DIRACUN?
Pertanyaan saya mengenai adakah nabi lain yang mati diracun selain nabimu si muhammad saja belum kamu jawab.


Seandainya Muhammad satu-satunya nabi yang mati di racun, apakah hal itu menjadikan Muhammad bukan seorang nabi? Apa hubungan mati diracun dengan kenabian Muhammad?

Apakah Tuhan membiarkan nabi yang Dia utus Mati konyol karena racun?
Pertanyaan ini sama saja dengan : Apakah Tuhan membiarkan nabi kristen yang Dia utus mati konyol disalib? kenapa kafir tidak bertanya seperti itu tentang kenabiannya si nabi kristen?

Manusia mati bisa berbagai cara, kalo liat di tv kabel ada film 101 cara manusia bisa mati, ada yang kesetrum listrik, kesambar petir, dan lain-lain.

Apakah ada peraturan yang berbunyi; seorang nabi harus mati dengan salah satu cara berikut ini:
1. disalib
2. dirajam
3. direbus
4. jangan sekali-kali diracun ????????? :-k
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mamadkafirun » Thu Aug 04, 2011 9:04 pm

@islamjewel
Saya kan sudah pernah bilang, jangan OOT ke tetangga sebelah. Kalau mau tanya-tanya silahkan ke sub forum Quran Isa Almasih & Injil.
Mau postinganmu dihapus lagi sama Om Momod karena OOT ke Kristen?

Kita sedang membahas nabimu yang MATI KONYOL diracun BUKAN bahas yang lain jadi sekali lagi, jangan OOT.

Kredibilitas nabimu si muhammad yang dieluk-elukan umat muslim seluruh dunia bahkan auwlohmu sendiri bershalawat kepada nabi besarmu si muhammad bersama dengan malaikat-malaikatnya dan menyuruh manusia untuk bershalawat kepada nabi besarmu si muhammad, tapi dia MATI KONYOL DIRACUN. Tidak bisakah auwlohmu yang begitu mengeluk-elukan nabimu menghilangkan racun supaya si muhammad tidak MATI KONYOL?

Pertanyaan saya yang lain yang belum kamu jawab :
Tunjukkan kelakuan nabimu selama hidup yang kamu bilang rahmatan itu.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby oglikom » Thu Aug 04, 2011 9:20 pm

islamjewel wrote:Apakah Tuhan membiarkan nabi yang Dia utus Mati konyol karena racun?
Pertanyaan ini sama saja dengan : Apakah Tuhan membiarkan nabi kristen yang Dia utus mati konyol disalib? kenapa kafir tidak bertanya seperti itu tentang kenabiannya si nabi kristen?

Jangan lupa bahwa Tuhan Arab hanya mempunyai 1 nabi yaitu muhammad.
Jangan lupa Tuhan Arab amat benci Yahudi dan amat sayang pada muhammad tetapi nyatanya bisa sampai diracun wanita Yahudi..... :finga:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Moderator 6 » Fri Sep 02, 2011 2:45 pm

Keterangan Moderator:

Perdebatan mengenai pernikahan di bawah umur gw pindahkan ke: a-pria-52-thn-menikahi-bocah-6-thn-sempurna-penyempurna-t45300/
Biasakan diskusi / post materi sesuai topik. Peringatan ini berlaku bagi netter kafir maupun muslim.

M
Moderator 6
 
Posts: 90
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kotak pandora » Wed Jun 18, 2014 11:57 pm

trit hebat. sundul ah biar muslim makin mantafff murtadnya.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby christthelord » Sat Aug 23, 2014 10:56 pm

Beberapa yg sudah coba di-update di id.wikipedia.org berdasarkan informasi dari forum ini diantaranya:
1. umur aisyah, pernikahan dengan muhammad
2. al quran edisi kairo
3. basmalah dalam surat al-fatihah
4. sirah nabawiyah karangan ibnu ishaq yang telah hilang buku aslinya.

yg belum adalah:
1. kontroversi wafatnya muhammad karena mati di racun...
2. kisah selingkuh muhammad di ranjang hafsa....
3. dan lain2... (spt hukum waris)

saya kira ada baiknya untuk kalian mencoba meng-update wikipedia berdasarkan referensi yang kalian miliki dengan nada netral. id.wikipedia.org jangkauannya lebih luas krn ditulis ulang di pesantren2.
para santri otomatis akan masuk ke forum ini juga kalo mau liat perdebatannya. tapi forum ini kan di-blok... jadi agak sulit.
kalo bisa update juga sekalian yang en.wikipedia.org dan juga yang malaysia ms.wikipedia.org
Mirror 1: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
christthelord
 
Posts: 9
Joined: Tue Apr 24, 2012 1:39 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Reichgenossen » Fri Aug 29, 2014 9:33 am

"Wahai Aisha! Aku sudah merasa bahwa tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar, dan sekarang aku merasa bahwa tugas kenabianku benar2 akan berakhir"


tafsir versi si cepek :rofl:
koq kenabian mentok berakhir patokannya peristiwa peracunan khaybar? :rofl:
kenabian berakhir seiring dgn berakhirnya nyawa diracuni wanita musuh yaitu wanita yahudi :rofl: tugas kenabian dari auwloh bisa dihentikan hanya oleh seorang wanita :rofl:

btw sepanjang sejarah gak pernah tuh nabi mati diracun :vom:
Mirror 1: tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kuisa » Fri Aug 29, 2014 9:51 am

Reichgenossen wrote:tafsir versi si cepek :rofl:
koq kenabian mentok berakhir patokannya peristiwa peracunan khaybar? :rofl:
kenabian berakhir seiring dgn berakhirnya nyawa diracuni wanita musuh yaitu wanita yahudi :rofl: tugas kenabian dari auwloh bisa dihentikan hanya oleh seorang wanita :rofl:

btw sepanjang sejarah gak pernah tuh nabi mati diracun :vom:

Fallacy.. tuhan aja bisa mati digantung kok, kalian ga ribut.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users