.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Pramudita » Fri Jan 14, 2011 9:50 pm

mbah.erott wrote: Muhammad mati diracun, itu membuktikan dia NABI PALSU. Semua ajarannya mengenai islam, sangat logis diragukan kebenarannya, terutama klaim dari allah. Itu saja, kekekeh... :drinkers:


Diwaktu Muhammad ada kita sama2 belum lahir jadi Muhammad Nabi palsu atau bukan masih belum bisa dibuktikan. Semua hanya bersumber dari berita... karena hanya Allah SWT yang tau.... Muhammad itu hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, Makanya Setiap Manusia Dibekali akal dan hati nurani, Supaya bisa mempertimbangkan dengan Baik setiap ajaran atau masukan pada diri kita, Kita Beragama hanya pada Tuhan, Jikalau Muhammad itu Palsu, saya tetap yakin dunia ini ada yang membuat dan mengatur yaitu Tuhan, dan bagi saya Pribadi Tuhan itu Adalah Allah SWT ....

:goodman:
User avatar
Pramudita
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 14, 2011 1:34 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Fri Jan 14, 2011 10:35 pm

Halo Dita, salam kenal ya...
Pramudita wrote:Diwaktu Muhammad ada kita sama2 belum lahir jadi Muhammad Nabi palsu atau bukan masih belum bisa dibuktikan. Semua hanya bersumber dari berita... karena hanya Allah SWT yang tau....

Dita, baca lagi statement anda sendiri yg saya garis bawahi. Terasa lucu kan?
Anda bilang belum terbukti dan kita sama2 belum lahir, tapi kenapa anda percaya bahwa dia itu benar2 nabi?

Pramudita wrote:Muhammad itu hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, Makanya Setiap Manusia Dibekali akal dan hati nurani, Supaya bisa mempertimbangkan dengan Baik setiap ajaran atau masukan pada diri kita, Kita Beragama hanya pada Tuhan, Jikalau Muhammad itu Palsu, saya tetap yakin dunia ini ada yang membuat dan mengatur yaitu Tuhan, dan bagi saya Pribadi Tuhan itu Adalah Allah SWT ....

:goodman:

Dita bilang, kita dapat mempertimbangkan setiap ajaran /masukan. Apakah termasuk ajaran islam?

Kalau muhammad itu palsu, masihkah Dita bersaksi bahwa muhammad itu rasul allah swt?

:drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby oglikom » Fri Jan 14, 2011 10:39 pm

@Mbah
Ini namanya mengikuti taqlid buta/tanpa ilmu.... :turban:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Pramudita » Fri Jan 14, 2011 11:26 pm

mbah.erott wrote: Dita bilang, kita dapat mempertimbangkan setiap ajaran /masukan. Apakah termasuk ajaran islam?

Kalau muhammad itu palsu, masihkah Dita bersaksi bahwa muhammad itu rasul allah swt?

:drinkers:


Salam kena Juga...

Saya Tetap Akan bersaksi Seperti Itu, karena Allah SWT yang memerintahkan Bersaksi seperti itu. Jika Ada yang Berfikir saya Buta Itu terserah Mereka, saya siap dihina... karena Allah Selalu menuntun aku untuk menjadi orang yang bersabar.... :yawinkle:
User avatar
Pramudita
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 14, 2011 1:34 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Foxhound » Sat Jan 15, 2011 1:02 am

Pramudita wrote:Diwaktu Muhammad ada kita sama2 belum lahir jadi Muhammad Nabi palsu atau bukan masih belum bisa dibuktikan. Semua hanya bersumber dari berita... karena hanya Allah SWT yang tau.... Muhammad itu hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, Makanya Setiap Manusia Dibekali akal dan hati nurani, Supaya bisa mempertimbangkan dengan Baik setiap ajaran atau masukan pada diri kita, Kita Beragama hanya pada Tuhan, Jikalau Muhammad itu Palsu, saya tetap yakin dunia ini ada yang membuat dan mengatur yaitu Tuhan, dan bagi saya Pribadi Tuhan itu Adalah Allah SWT ....

:goodman:


Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa Muhammad memberikan teladan yang buruk... apakah menurut anda dia tetap adalah seorang nabi?

Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa Muhammad melakukan hal-hal demi kepentingan pribadi... apakah menurut anda dia tetap adalah seorang nabi?

Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa Muhammad berbohong bahwa dia adalah rasul Awloh... apakah menurut anda dia tetap adalah seorang nabi?

Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa AwlohSWT di AlQuran itu adalah tuhan palsu... apakah menurut anda dia tetap adalah tuhan?

Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa AwlohSWT di AlQuran itu adalah tuhan karangan Muhammad... apakah menurut anda dia tetap adalah tuhan?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Pramudita » Sat Jan 15, 2011 5:20 am

Foxhound wrote:Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa Muhammad memberikan teladan yang buruk... apakah menurut anda dia tetap adalah seorang nabi?
Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa Muhammad melakukan hal-hal demi kepentingan pribadi... apakah menurut anda dia tetap adalah seorang nabi?
Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa Muhammad berbohong bahwa dia adalah rasul Awloh... apakah menurut anda dia tetap adalah seorang nabi?
Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa AwlohSWT di AlQuran itu adalah tuhan palsu... apakah menurut anda dia tetap adalah tuhan?
Kalau referensi Islam menunjukkan bahwa AwlohSWT di AlQuran itu adalah tuhan karangan Muhammad... apakah menurut anda dia tetap adalah tuhan?


^_^
Tidak Benar ada referensi seperti itu,
Jikalau anda menemukan referensi seperti itu, pastilah itu dari sumber yang tidak dapat dipercaya,
Referensi yang salah datang dari sumber yang salah, Dan referensi yang benar pun akan menjadi salah jika yang orang yang menafsirkan nya sudah terpengaruh dan dipenuhi rasa benci...
Muhammad merupakan teladan buruk bagi orang2 yang membencinya.... karena orang yang benci hanya akan mencari2 kesalahan terhadap org yang dibencinya...
Muhammad merupakan teladan yang baik bagi orang2 yang mencintainya... karena kebaikan Muhammad jauh lebih banyak dan patut diteladani dari pada memikirkan kesalahan2 nya.
Nabi Muhammad hanyalah manusia biasa seperti kita dia hanyalah manusia yg dijadikan utusan Allah... Nabi Bukan Tuhan, Makanya Dia tidak mungkin bisa sesempurna Allah SWT, Karena kesempurnaan hanya Tuhan yg memiliki....
Muslim mengimani apa yang diturunkan Allah SWT dan Memberikan penghargaan yang setinggi tingginya pada Nabi Besar Muhammad SAW karena lewat Muhammad lah Muslim bisa mengenal Dzat yg menciptakan manusia ^_^
User avatar
Pramudita
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 14, 2011 1:34 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Sat Jan 15, 2011 8:58 am

Pramudita wrote:Salam kena Juga...

Saya Tetap Akan bersaksi Seperti Itu, karena Allah SWT yang memerintahkan Bersaksi seperti itu. Jika Ada yang Berfikir saya Buta Itu terserah Mereka, saya siap dihina... karena Allah Selalu menuntun aku untuk menjadi orang yang bersabar.... :yawinkle:


Ha??? pernyataan anda sungguh mengejutkan saya.
Tidak ada lagi yg ingin saya katakan, kecuali satu hal ini, sering-sering baca resource center, dan latih logika anda agar tidak mengulangi hal yg, maaf, bebal seperti pernyataan anda di atas.

Salam... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Sat Jan 15, 2011 9:03 am

candra_mukti19 wrote:sebagian nabi Allah diberi anugrah kebal terhadap racun. sebagian lagi diberi anugrah kebal senjata tajam. tapi wanita Yahudi itu berpikir, "setiap nabi Allah harus kebal racun", padahal di dalam kitab langit manapun, Allah tidak pernah menyatakan "Semua nabi kebal racun". oleh karena itu, apakah nabi wafat karena terkena racun atau bukan karena racun, itu bukan merupakan bukti bahwa ia bukan seorang nabi.

daging yang diberi racun itu berkata kepada Muhammad "wahai tuan, janganlah kau makan aku, sesungguhnya aku telah diberi racun!" ini adalah mukjizat. apakah mukjizat ini tidak cukup?

muhammad sudah menelan sedikit daging, tapi muhammad selamat dari racun, dan masih hidup hingga 4 tahun kemudian. itu luar biasa. mungkin saja, orang biasa akan segera mati waktu itu juga.


tapi.... soal urat nadi itu, kok bisa pas banget ya...?

nabi itu pendusta atau penjujur?

kalo disebut pendusta, berarti ayat-ayat urat nadi itu juga tidak boleh dianggap benar donk, melainkan dusta atau meragukan. pengakuan muhammad juga, bahwa urat nadinya terasa putus, itu juga diragukan kebenarannya.

kalau muhammad dianggap penjujur, berarti Muhammad itu benar-benar nabi Allah, sebab pengakuan muhammad itu jujur bahwa dirinya nabi Allah.

eh, tapi kenapa kapirun FFI "beriman" sekali kepada ayat-ayat pedang, kepada ayat-ayat urat nadi, dan mengingkari ayat-ayat lain yang dianggap merugikan kaum kapirun. dasar bahlul !

@CM19, anda tidak mengerti duduk persoalannya sehingga ngarang2 cerita seperti di atas.

hasilnya, maju kena, mundur pun lebih kena.
Kekekeh... :green:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby candra_mukti19 » Sat Jan 15, 2011 6:36 pm

mbah.erott wrote:
Ha??? pernyataan anda sungguh mengejutkan saya.
Tidak ada lagi yg ingin saya katakan, kecuali satu hal ini, sering-sering baca resource center, dan latih logika anda agar tidak mengulangi hal yg, maaf, bebal seperti pernyataan anda di atas.

Salam... :drinkers:



bodong loe ah!

so logika lagi.

sepanjang dialog saya dengan para kapirun FFI, lom ada yang ketahuan hafal dan ngerti 19 rumus logika. loe so ngerti logika lagi. gw paling benci orang yang so logika tapi sbenarnya otak ayam.

jawab donk pertanyaan ini, kalo loe ngerti logika :

jika setiap A adlah B
dan Setap C adalah A

maka kesimpulannya apa?

jika sebagian C adalah B
dan Setiap A adalah B

maka keismpulannya apa?

jika sebagian A adalah B. dan sebagian B adalah C, maka kesimpulannya apa?

jawab loe! kalo gak bisa jawab, jangan ngomongin logika lagi luh! benci gw!

itu cuma permainan logika anak SD, kalo loe gak bisa itu tandanya loe otak ayam!
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby ramonhorpa » Sat Jan 15, 2011 6:55 pm

mbah.erott wrote:
Ha??? pernyataan anda sungguh mengejutkan saya.
Tidak ada lagi yg ingin saya katakan, kecuali satu hal ini, sering-sering baca resource center, dan latih logika anda agar tidak mengulangi hal yg, maaf, bebal seperti pernyataan anda di atas.

Salam... :drinkers:


candra_mukti19 wrote:bodong loe ah!

so logika lagi.

sepanjang dialog saya dengan para kapirun FFI, lom ada yang ketahuan hafal dan ngerti 19 rumus logika. loe so ngerti logika lagi. gw paling benci orang yang so logika tapi sbenarnya otak ayam.

jawab donk pertanyaan ini, kalo loe ngerti logika :

jika setiap A adlah B
dan Setap C adalah A

maka kesimpulannya apa?

jika sebagian C adalah B
dan Setiap A adalah B

maka keismpulannya apa?

jika sebagian A adalah B. dan sebagian B adalah C, maka kesimpulannya apa?

jawab loe! kalo gak bisa jawab, jangan ngomongin logika lagi luh! benci gw!

itu cuma permainan logika anak SD, kalo loe gak bisa itu tandanya loe otak ayam!


sdr ca-muk (candra mukti),
tolong rumus logikanya dibahas di trit lain,
bikin trit sendiri adzah di quran n sains..
mudah2an ada kapir yang mau membahasnya dg mu

silakan kembali ke topik,.. thx
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Sun Jan 16, 2011 1:01 am

candra_mukti19 wrote:sebagian nabi Allah diberi anugrah kebal terhadap racun. sebagian lagi diberi anugrah kebal senjata tajam. tapi wanita Yahudi itu berpikir, "setiap nabi Allah harus kebal racun", padahal di dalam kitab langit manapun, Allah tidak pernah menyatakan "Semua nabi kebal racun". oleh karena itu, apakah nabi wafat karena terkena racun atau bukan karena racun, itu bukan merupakan bukti bahwa ia bukan seorang nabi.


Ini kesalahan bro CM19 yang pertama, "
Wanita yg meracuni si muhammad adalah seorang yahudi. Dan Yeremia, seorang nabi, telah menubuatkan kepada kaum yahudi :
by Murtadiningrat » Mon May 18, 2009 4:32 pm
YEREMIA 23:15

(15) TUHAN Yang Mahakuasa berkata, "Akan Kuberikan kepada para nabi di Yerusalem itu tanaman pahit untuk dimakan dan racun untuk diminum, karena mereka telah menyebabkan orang-orang di seluruh negeri tidak menghormati Aku."


Sangat logis wanita yahudi ini tahu tentang nubuat Yeremia ini. Makanya wanita ini ingin mencobai kenabian muhammad dengan racun. Jika racun ternyata berdampak terhadap muhammad, berarti benar bahwa muhammad seorang pendusta.
Iya kan bro CM19 ?

Dari posting bro murtadiningrat di atas, kok anda bisa ga tau bahwa allah di salah satu kitabnya pernah mengatakan akan meminumkan racun buat nabi palsu/sesat?

Satu aja dulu ya bro CM19... Kekekeh... :drinkers:

Ingat, kita bicara tentang topik ini. Logika kita bisa tercermin dari tulisan kita sendiri. Saya menilai dan menunjukkan cacat logika anda berdasarkan tulisan anda sendiri dan tulisan2 netter lain. Jika mau diklarifikasi, logikanya anda akan mengklarifikasi tulisan anda sendiri bukan dengan soal yang tidak ada hubungannya sama sekali.
Memangnya kalo saya tidak bisa jawab soal anda maka otomatis logika anda di atas jadi benar?

Kekekeh... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby candra_mukti19 » Sun Jan 16, 2011 7:40 pm

[quote=fahyem]
Kalo dianggap jujur, maka muhammad juga bukan nabi palsu

Mengapa ?
Jika dianggap jujur, maka ayat urat nadi benar
dan ayat yang mengatakan Nabi Palsu dihukum dengan dipotong urat nadinya adalah benar

Jadi muhammad jujur mengatakan dia nabi palsu[/quote]

jika muhammad jujur bahwa dia mengatakan dirinya nabi palsu, maka bagaimana mungkin dia disebut jujur? bagaimana nabi palsu bisa jujur?

dasar boloho sia mah!


saya adalah seorang pria. dan saya berbohong pada Anda.

jadi, saya ini jujur atau bohong?

kalo saya jujur, berarti kalimat pertama itu benar. yaitu saya ini benar-benar pria.

masalahnya, kalimat kedua juga benar, yaitu saya berbohong pada anda. berarti saya bukanlah pria.

kalo saya bohong, berarti kalimat yang pertam itu bohong. berarti, saya itu bukanlah pria.

masalahnya, kalimat kedua bohong. artinya saya bohong bahwa saya bohong. itu berarti, saya benar-benar seorang pria.

beginilah logika kapirun FFI melingkar dan tidak mengerti jalan penyelesaiannya. merasa benar tapi kontrakdiski, circular argument.

pikir dongk pak otak loe, gimana menyelesaikan dilemma tersebut, jangan dipikir pake dengkul melulu!
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Foxhound » Mon Jan 17, 2011 1:01 am

Pramudita wrote:Tidak Benar ada referensi seperti itu,
Jikalau anda menemukan referensi seperti itu, pastilah itu dari sumber yang tidak dapat dipercaya,
Referensi yang salah datang dari sumber yang salah, Dan referensi yang benar pun akan menjadi salah jika yang orang yang menafsirkan nya sudah terpengaruh dan dipenuhi rasa benci...


Termasuk apabila referensi Islam itu adalah hadits sahih?
Termasuk apabila referensi Islam itu adalah AlQuran itu sendiri?

Muhammad merupakan teladan buruk bagi orang2 yang membencinya.... karena orang yang benci hanya akan mencari2 kesalahan terhadap org yang dibencinya...


Menurut anda, kenapa harus ada yang membenci Muhammad?

Muhammad adalah teladan buruk bagi orang2 yang membencinya, atau Muhammad dibenci orang2 karena memberikan teladan buruk?

Muhammad merupakan teladan yang baik bagi orang2 yang mencintainya... karena kebaikan Muhammad jauh lebih banyak dan patut diteladani dari pada memikirkan kesalahan2 nya.


Bisa tolong dilist dua saja dulu, kebaikan Muhammad?

Nabi Muhammad hanyalah manusia biasa seperti kita dia hanyalah manusia yg dijadikan utusan Allah... Nabi Bukan Tuhan, Makanya Dia tidak mungkin bisa sesempurna Allah SWT, Karena kesempurnaan hanya Tuhan yg memiliki....
Muslim mengimani apa yang diturunkan Allah SWT dan Memberikan penghargaan yang setinggi tingginya pada Nabi Besar Muhammad SAW karena lewat Muhammad lah Muslim bisa mengenal Dzat yg menciptakan manusia ^_^


Bagaimana kalau yang diperkenalkan Muhammad adalah bukan tuhan yang sebenarnya?

Anda diperkenalkan kepada tuhannya muhammad baru jadi muslim. Atau tuhan diperkenalkan kepada anda oleh Muhammad karena anda muslim?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Ahmadibejad » Tue Mar 08, 2011 11:34 pm

Wah...ada yg pkek Avatar Sya neh...Wah..ini jelas2 fitnah....
Hooii Pramudita....Klo mo pkek Avatar jgn pkek Avatar sya..Ente slimer..saya kapir..jelas berbeda..Dodol..!
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Akukomkamu » Sun Apr 10, 2011 2:50 pm

mbah.erott wrote: Muhammad mati diracun, itu membuktikan dia NABI PALSU. Semua ajarannya mengenai islam, sangat logis diragukan kebenarannya, terutama klaim dari allah. Itu saja, kekekeh... :drinkers:


pdita:
Diwaktu Muhammad ada kita sama2 belum lahir jadi Muhammad Nabi palsu atau bukan masih belum bisa dibuktikan. Semua hanya bersumber dari berita... karena hanya Allah SWT yang tau.... Muhammad itu hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, Makanya Setiap Manusia Dibekali akal dan hati nurani, Supaya bisa mempertimbangkan dengan Baik setiap ajaran atau masukan pada diri kita, Kita Beragama hanya pada Tuhan, Jikalau Muhammad itu Palsu, saya tetap yakin dunia ini ada yang membuat dan mengatur yaitu Tuhan, dan bagi saya Pribadi Tuhan itu Adalah Allah SWT ....

:goodman:
[/quote]

Dan allah swt itu tuhan ciptaannya orang arab yg ngaku sebagai nabi tp cabulnya ajubillahminzaliiik...



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby NaluriKitaSama » Thu May 12, 2011 10:37 pm

menarik sekali yg dijelaskan senior FFI kita satu ini sdr Duladi,
analisa akurat bs diterima logika dan bs dipahami dgn jelas

Duladi wrote:Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”


sudah jelas secara tidak langsung muhammad sdh mengakui kalau dia adalah nabi palsu
seperti seorang yg merengek dan ketakutan karena tau ajalnya sdh dekat
wanita yahudi tsb lah yg benar2 membuktikan kalau muhammad itu bukanlah nabi
kalau muhammad adalah seekor nabi seharusnya dia bs memenangkan racun yg diberikan wanita yahudi tsb
bukannya mempermalukan dirinya mati akibat racun dan membuktikan dirinya bukanlah nabi

*seperti biasa muslim akan membela mati2an muhammad walau bagaimana pun jg, islam diindonesia mngkn hanya mengajarkan sosok muhammad yg baik2nya saja tp tidak tidak prnah membahas bgmna busuknya manusia bejat satu ini
sayang sekali pengikut setia muhammad hrs mati konyol contoh: Dr Azahari, noordin M top, trio bomber ambrozi dkk and last satu lagi osama bin laden.
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby abbadul » Wed May 25, 2011 3:23 pm

Orang awam juga tau bahwa Muhammad itu nabi Palsu

Info itu bukan dari siapa2 ..... tapi dari mulut Muhammad sendiri yg mengatakan bahwa :

"Dirinya, kalau bukan nabi (disebut nabi palsu) ... maka akan terasa sakit seperti terpotong urat nadinya akibat racun yg akan kuminum di Khaibar !" yg diberikan oleh perempuan israel

Ternyata sebelum Muhammad meninggal, ia mengeluarkan pengakuan :
1. "Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."
2. "selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Apa maksud kata2 yg dikeluarkan Muhammad sebelum meninggalnya itu ??

Orang **** seperti saya juga tau arti kata2 Muhammad itu !!

Muslim sadarlah .... siapa yg anda junjung dan teladani didunia itu !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby islamjewel » Sun Jul 31, 2011 1:41 am

siapa sebenarnya yang membuat aturan bahwa seorang nabi tidak boleh meninggal karena racun?

Muhammad meninggal karena racun atau bukan beliau tetap seorang nabi.
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mamadkafirun » Sun Jul 31, 2011 3:13 am

islamjewel wrote:siapa sebenarnya yang membuat aturan bahwa seorang nabi tidak boleh meninggal karena racun?

Muhammad meninggal karena racun atau bukan beliau tetap seorang nabi.

Jawaban anda menunjukkan mata hati anda sudah tertutup akan kebenaran-kebenaran yang telah dibeberkan sesuai dengan koran dan hadits yang sahih dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Sekarang, tolong anda jawab pertanyaan-pertanyaan saya.
1. Nabi mana selain nabi islam si muhammad yang mati diracun? Jika ada, sebutkan. Jika tidak, boleh anda lewatkan.
2. Apa Tuhan yang Sejati "tega" membiarkan seseorang yang Dia utus dalam hal ini seorang nabi mati dalam keadaan diracun?
Jawab saja dulu kedua pertanyaan saya itu.
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron