.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby FossiL » Thu Aug 19, 2010 2:04 pm

muslim_netral wrote:pusing bacanya juga warna-warni, fontnya gede-kecil, mana dilempar lagi ke link lain


Bwahahaha... tipikal muslim banget !!!!! kabur yah ? bikin kisruh trus kabur!!!!! bw2ahahahahahaha... parah lu slim
User avatar
FossiL
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Raven_13 » Tue Sep 28, 2010 10:23 pm

thread bagus... numpang sundul, gan!

Salam kenal dari newbie di sini...

:partyman:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Sun Oct 10, 2010 9:02 pm

nurhijrah wrote:AYAT ITU MENJELASKAN BAHWA JIKA MUHAMMAD MENGADA2KAN AL-QUR'AN MAKA AKAN DIPOTONG URAT NADINYA DAN TAK ADA SEORANGPUN YANG AKAN DAPAT MENGAHLANGI PEMOTONGAN URAT NADI ITU.

MUNGKIN MAKSUD AGAN BAHWA KARENA DIA TELAH MENGADA2KAN POERKATAAN TSB MAKA DIPOTONGLAH URAT NADI MUHAMMAD MELALUI RACUN WANITA YAHUDI ITU. TAPI INI AKAN SANGAT BERBEDA DENGAN MAKSUD AYAT.

Maksud ayat itu apa dong?
Muhammad sedang berbohong waktu mengaku "PUTUS" ?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby arthyus » Tue Dec 28, 2010 5:53 am

sekali baca langsung murtad gue...

udah di bikin segampang ini di baca...
fakta2 udah jelas...

*tepok pala jedut tembok* ](*,) ](*,)
arthyus
 
Posts: 4
Joined: Mon Dec 27, 2010 6:45 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby abbadul » Tue Dec 28, 2010 7:25 am

Permulaannya :
Duladi wrote:....
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Kemudian, setelah muhammad menjalani kehidupannya selama 3 Thn :
Duladi wrote:Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.
....

Sudah nyata benar muhammad mengakui bahwa ia adalah nabi palsu
Buat semua muslim ! ...... KAPAN KALIAN MURTAD ?? ....
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby skripsi » Fri Jan 07, 2011 6:59 pm

waaaah...

benar-benar diskusi yang memojokkan islam neh...

klo gw percaya dengan al-Qur'an...

klo d dalam al-Qur'an d tulis Nabi Muhammad SAW, adalah seorang nabi, ya berarti beliau adalah benar2 seorang nabi utusan Allah..

Beliau meninggal karena sudah kehendak Allah SWT..

Apakah ada ayat yang menjelaskan, klo wanita quraish yg meracuni nabi Muhammad itu ingin mencari kebenaran kenabian seorang Nabi Muhammad ?

:yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:
skripsi
 
Posts: 2
Joined: Fri Jan 07, 2011 6:32 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Fri Jan 07, 2011 7:49 pm

skripsi wrote:waaaah...

benar-benar diskusi yang memojokkan islam neh...

Ngga kok, ngga memojokkan. Cuma membahas islam secara logis dari sumber2 islam sendiri, dan kami tidak pernah mengada-adakan firman allah swt seperti yg muhammad akui.

skripsi wrote:klo gw percaya dengan al-Qur'an...

Cuma quran bro? Dengan hadist bagaimana?

skripsi wrote:klo d dalam al-Qur'an d tulis Nabi Muhammad SAW, adalah seorang nabi, ya berarti beliau adalah benar2 seorang nabi utusan Allah..

Masak sih? bukannya quran itu ditulis berdasarkan omongan muhammad? Jadi bro percaya muhammad itu nabi karena muhammad sendiri yang bilang?

skripsi wrote:Beliau meninggal karena sudah kehendak Allah SWT..

Ah, teman saya - seorang muslim - meninggal karena kehendak si allah swt juga kok, itu menurut teman saya yg lainnya yg muslim juga. Cuma kematian muhammad sudah jelas karena racun, itu menurut muhammad sendiri juga kok. :lol:

skripsi wrote:Apakah ada ayat yang menjelaskan, klo wanita quraish yg meracuni nabi Muhammad itu ingin mencari kebenaran kenabian seorang Nabi Muhammad ?

:yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:

Ha? Kalau begitu, adakah ayat di quran yg menerangkan bagaimana cara sholat? :stun:

Kekekeh... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby ramonhorpa » Fri Jan 07, 2011 8:18 pm

skripsi wrote:waaaah...
benar-benar diskusi yang memojokkan islam neh..
.
bukan,... ini tentang "menguak wajah islam yg sebenarnya" ....
klo gw percaya dengan al-Qur'an...

apanya al quran yang kau percaya ?
klo d dalam al-Qur'an d tulis Nabi Muhammad SAW, adalah seorang nabi, ya berarti beliau adalah benar2 seorang nabi utusan Allah..

nah,... quran itu di-dikte-kan ke orang2 dari mulut muhammad khan... ?
bukankah itu sama dg self-proclaim ?
Beliau meninggal karena sudah kehendak Allah SWT..

beliau meninggal karena diracun !
Apakah ada ayat yang menjelaskan, klo wanita quraish yg meracuni nabi Muhammad itu ingin mencari kebenaran kenabian seorang Nabi Muhammad ?

ada,... di sini pernah dibahas... silakan keliling2 dulu
:green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Fri Jan 07, 2011 8:29 pm

Eh... saya kira muslim skripsi yg jawab, ternyata bro ramon :lol:
Selamat tahun baru juga bro!
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby ramonhorpa » Fri Jan 07, 2011 8:38 pm

mbah.erott wrote:Eh... saya kira muslim skripsi yg jawab, ternyata bro ramon :lol:
Selamat tahun baru juga bro!

ha ha ha ha.... selamat ketemu lagee....
:rofl:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mousstaheel » Sun Jan 09, 2011 9:37 am

@netral @botak..

saya salut ama usaha anda yg memutar2 dan menyangkal kematian si nabi yg mati mngenaskn diracun.

hahaha3x :rofl: :rofl:

menyebut dirinya Nabi bkn brarti dirinya nabi... orang 2 Yahudi ditanah arab sdh kenyang pengalaman akan sosok individu yg pantas disebut nabi.

dan gk ada nabi2 di israel yg mati diracun selain nabi Araf Mohammed...
tidak ada nabi2 di Israel gila harta dan wanita dan budak sdkn mohammed justru mengumpulkan itu..
tidak ada nabi2 di Israel mengumpulkan para pengikutnya utk berperang,merampok dan membantai massal kecuali Mohammed...

inilah 3 tanda dasar "Kenabian Asli" mohammed versi moslem...

BAAAGOOOEESSS............!!
mousstaheel
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby bocor » Sun Jan 09, 2011 10:29 pm

Volume 5, Book 59, Number 713:
Narrated Ibn Abbas:
'Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him, so 'AbdurRahman bin 'Auf said to 'Umar, "We have sons similar to him." 'Umar replied, "(I respect him) because of his status that you know." 'Umar then asked Ibn 'Abbas about the meaning of this Holy Verse:-- "When comes the help of Allah and the conquest of Mecca . . ." (110.1)
Ibn 'Abbas replied, "That indicated the death of Allah's Apostle which Allah informed him of." 'Umar said, "I do not understand of it except what you understand."
Narrated 'Aisha: The Prophet in his ailment in which he died, used to say, "O 'Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at Khaibar, and at this time, I feel as if my aorta is being cut from that poison."

Dikisahkan oleh Aisha : Rasulullah dalam keadaan sakit yang menyebabkan kematiannya, biasa berkata, "O, Aisha. Aku masih merasakan sakit akibat makanan yang aku makan di Khaibar dan saat ini, aku merasa seolah-olah urat nadiku terputus akibat racun itu.

Berikut adalah riwayat tentang perang Khaibar, riwayat Wanita Yahudi yang mencoba membubuhkan racun namun nabi Muhammad selamat, dan riwayat tentang wafatnya nabi.


1. Mengenai perang di Khaibar :

Dari Anas bin Malik ra., katanya : Rasulullah s.a.w. memasuki Khaibar pagi hari. Waktu itu mereka keluar kelapangan. Setelah mereka melihat beliau mereka berkata :”Muhammad dan tentara”. Lalu mereka segera menempati benteng mereka. Nabi s.a.w mengangkat kedua belah tangannya dan berdoa :
“Allahu Akbar”! Hancurlah Khaibar! Bila kami duduki lapangan suatu kaum, maka amat buruk pagi hari orang yang diberi peringatan (tetapi) tidak menurut.
(HR. Bukhari 1550)

Dari Abu Hurairah r.a., katanya : Setelah Khaibar diduduki, ada orang yang menghadiahkan daging kambing yang beracun kepada Nabi saw. Lalu beliau bersabda : “ Saya hendak bertanya kepadamu tentang satu hal ! Adakah kamu mau memberikan keterangan yang sebenarnya kepada saya!”. Mereka menjawab : “Ya” Nabi SAW bertanya kepada mereka :”Siapa ayahmu?” mereka itu menjawab :”Si Anu !” Lalu beliau bersabda :” kamu dusta, akan tetapi ayah kamu si “Anu”. Mereka itu berkata :” Benar Tuan!” Beliau bertanya :” Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang saya tanyakan ?” Ya, hai Abu Qasim! Sekiranya kami berdusta, tuan ketahui dusta kami sebagaimana tuan ketahui tentang ayah kami”. Beliau menanyakan kepada mereka : “Siapa ahli neraka”?” Mereka itu menjawab : “Kami berada didalamnya dalam masa yang singkat, kemudian kamu gantikan kami didalamnya”. Nabi saw lalu bersabda :”Kamu akan tetap disika dalam neraka itu, demi Allah! Kami tidak akan pernah menggantikan kamu didalam neraka itu”.
Kemudian beliau bersabda lagi : “ Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang saya tanyakan?” Jawab mereka : “Ya, hai Abu Qasim!” Beliau bertanya : “Adakah kamu isikan racun dalam daging kambing ini?” Jawab mereka :”Ya”. Tanya beliau : “ Apakah yang mendorong kamu berbuat demikian?” Jawab mereka :” Maksud kami ialah, kalau sekiranya tuan seorang pendusta, kami akan senang. Dan kalau sekiranya tuan seorang Nabi, racun itu tidak akan membahayakan tuan.” (HR. Bukhari 1412)

2. Pembuktian bahwa nabi Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi adl :

1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M -
Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.
2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy
bin Akhtab. Pada tahun yang sama.
3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau
membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar
Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.
4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632
M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama
dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah
untuk pergi ke Negri Syam.
6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.

3. nabi Muhammad wafat karena sakit biasa dan bukan karena racun: :

Sebelum beliau wafat, Rasulullah tetap melaksanakan Dak'wah :
Dari Aisyah ra., katanya :" Ketika sakit Nabi bertambah berat, beliau meminta kepada semua istri beliau, supaya ia diizinkan selama sakit ia dirawat dirumahku, dan mereka semua mengizinkannya. Lalu Nabi pergi ke rumah Aisyah dipapah oleh dua orang laki-laki, sedangkan kedua belah kaki beliau tercecah menggaris tanah dinatara kedua orang laki-laki itu, yaitu Abbas dan seorang lagi."
Kata Ubaidillah, "Cerita Aisyah itu kuceritakan kepada Abbas, lalu dia menanyakan kepadaku, tahukah engkau siapa laki-laki yang seorang lagi itu?"
Jawabku, "Tidak!"
Katanya, "Dia adalah Ali".
Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, "Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da'wah kembali kepada orang banyak."
Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, 'Sudah cukup."
Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah"
(HR Bukhari 135)

Justru orang yang tewas dibunuh akibat dusta yang diucapkan dan karena ajarannya yang dilakukan terjadi pada Paulus dan bukan pada Rasulullah.

Simak ayat berikut :

Ams 19:5 Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.

Lihat kematian tragis orang yang dianggap 'suci' oleh kristen :
1. Paulus dari tarsus, orang yang dianggap sebagai 'rasul'
Dia dipenjarakan selama dua tahun di kota Roma, setelah sebelumnya ditangkap di
Yerusalem (Kisah Para Rasul 21:30) dan dipenjarakan di Kaisarea (Kisah Para Rasul 23:23-
24).
Menurut tradisi, setelah dua tahun Paulus dibebaskan dari penjara Roma dan lantas
melakukan perjalanan ke Spanyol, lalu kembali ke Timur, dan kembali lagi ke Roma dimana
dia kembali dipenjarakan untuk kedua kalinya. Akhirnya tewas di Roma dengan
cara dipenggal, di luar tembok-tembok kota pada tahun 67 selama penindasan oleh Kaisar
Nero.

Satu penulis sejarah yang bisa dipertanggungjawabkan tulisan-tulisannya berdasarkan bukti nyata adalah Eusebius, yang menuliskan bahwa :
1. Matius tewas disika dan dibunuh dengan pedang di Eithopia.
2. Markus tewas setelah badannya diseret hidup2 dengan kuda melalui jalan yang penuh batu hingga akhir ajalnya.
3. Lukas mati digantung di Yunani.
4. Yohanes direbus/ lebih tepatnya digoreng dengan minyak goreng mendidih di roma.
5. Thomas mati ditusuk oleh tombak di India.
6. dll
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Yehuda » Thu Jan 13, 2011 3:39 pm

@Kang Bocor
Kenapa kematian para rasul yang tragis dianggap sebagai hukuman? Kalau begitu kematian Imam Husein bin Ali yang mati dengan cara tragis yaitu bagian badannya dipotong dan kepalanya dipenggal pada saat perang di Karbala apa karena beliau melakukan suatu kesalahan. Kalau ente membaca buku The Saviour karya Antoine Bara, maka ente akan tau siapa Husein bin Ali ini di mata para pengikut muhammad. Apa siksaan pada akhir hidup jadi tolak ukur bahwa semasa hidup mereka mengajarkan dusta? Kalau begitu mengapa para koruptor di Indonesia ini masih hidup aman dan nyaman kang...tidak sampe tragis seperti itu?

Kematian Muhammad memang sangat jelas diracun, kalaupun ada indikasi muhammad sakit, mohon dijelaskan sakit apa? Kalau ente tidak bisa menjelaskan berarti bisa ente yang berbohong atau hadist'na dipalsukan atau memang seperti itulah adanya di hadist. Mohon pencerahannya kang bocor, sepertinya ente sudah mulai melakukan kebohongan publik...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Foxhound » Thu Jan 13, 2011 8:53 pm

nurhijrah wrote:TELAH DILAKNATLAH PARA KAFIIRIN DARI KALANGAN NASHRANI!!!1
SESUNGGUHNYA MUHAMMAD ITU ADALAH RASUL ALLAH.

JIKALAU KALIAN TIDAK BERTOBAT DAN MENINGGALKAN AJARAN SESAT NENEK MOYANG KALIAN ITU, ,MAKA KUKATAKAN KEPADAMU, TERLAKNATLAH KALIAN SEPERTI HALNYA TERLAKNATNYA PAULUS.DAN NERAKA TELAH DIJANJIKAN OLEH ALLAH YANG MAHA BESAR TUHANNYA MUSA, ISA, DAN MUHAMMAD, DAN TUHANKU KEPADA KALAN BAHWA KALIAN KEKAL DI DALAMNYA, DAN TIADALAH NERAKA ITU DIPALINGKAN DARI KALIAN MESKI CUMA SESAAT!


Kiranya kasih Allah memberkati engkau dan menenangkan hatimu yang sedang gundah gulana. Memang sulit untuk menerima bahwa apa yang selama ini dipercayai, ternyata hanyalah sebuah kebohongan dan kebodohan. Karena itu tenangkanlah hatimu karena Allah melihat hati...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Thu Jan 13, 2011 10:02 pm

Foxhound wrote:Kiranya kasih Allah memberkati engkau dan menenangkan hatimu yang sedang gundah gulana. Memang sulit untuk menerima bahwa apa yang selama ini dipercayai, ternyata hanyalah sebuah kebohongan dan kebodohan. Karena itu tenangkanlah hatimu karena Allah melihat hati...

AMIIIIN PAK USTAD!
Kekekeh... :supz:

@bocor,
Emangnya kenapa sih kalo memang si muhammad mati karena racun? Kok kesannya brocor pengen menyangkal semua omongan si muhammad itu?
Ingat lho, omongan itu keluar dari mulut seorang yg sangat jujur, tidak ada keraguan dengannya.
Apa brocor sdh murtad? Atau tambah tebal imannya kayak @nurhijrah di atas?

Kekekeh... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Pramudita » Fri Jan 14, 2011 2:13 am

Muhammad Mati diracun, Yesus Mati Disalip pake Celana Dalam Doang... pilih agama mana ya enaknya jadi bingung.....
User avatar
Pramudita
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 14, 2011 1:34 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mbah.erott » Fri Jan 14, 2011 2:58 pm

Pramudita wrote:Muhammad Mati diracun, Yesus Mati Disalip pake Celana Dalam Doang... pilih agama mana ya enaknya jadi bingung.....

Muhammad mati diracun, itu membuktikan dia NABI PALSU. Semua ajarannya mengenai islam, sangat logis diragukan kebenarannya, terutama klaim dari allah. Itu saja, kekekeh... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby saia » Fri Jan 14, 2011 5:45 pm

Muhammad Mati diracun, Yesus Mati Disalip pake Celana Dalam Doang... pilih agama mana ya enaknya jadi bingung.....


hari gini masih ada yang bingung cari agama, agama itu cuma dogma mbak, .... berbuat baik dan jalani hidup aja, tanpa agama, semua bisa jadi indah kok


life is damn good :heart:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby candra_mukti19 » Fri Jan 14, 2011 6:18 pm

Duladi wrote:Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa`d halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa`d, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Walaupun ada spekulasi dari pihak sejarawan Islam sendiri, kalau Muhammad mati akibat racun yang diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi palsu karena dia mati terkena racun. (sesuai dengan Yeremia 23:15)

Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
Abu Abdillah Ja`far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: "Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu `alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?" Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah."



kompas wrote:Pembuktian bahwa nabi Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi

1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M -
Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.
2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy
bin Akhtab. Pada tahun yang sama.
3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau
membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar
Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.
4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632
M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama
dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah
untuk pergi ke Negri Syam.
6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.

Nabi Muhammad wafat karena sakit biasa dan bukan karena racun: :

Sebelum beliau wafat, Rasulullah tetap melaksanakan Dak'wah :
Dari Aisyah ra., katanya :" Ketika sakit Nabi bertambah berat, beliau meminta kepada semua istri beliau, supaya ia diizinkan selama sakit ia dirawat dirumahku, dan mereka semua mengizinkannya. Lalu Nabi pergi ke rumah Aisyah dipapah oleh dua orang laki-laki, sedangkan kedua belah kaki beliau tercecah menggaris tanah dinatara kedua orang laki-laki itu, yaitu Abbas dan seorang lagi."
Kata Ubaidillah, "Cerita Aisyah itu kuceritakan kepada Abbas, lalu dia menanyakan kepadaku, tahukah engkau siapa laki-laki yang seorang lagi itu?"
Jawabku, "Tidak!"
Katanya, "Dia adalah Ali".
Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, "Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da'wah kembali kepada orang banyak."
Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, 'Sudah cukup."
Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah"
(HR Bukhari 135)

[-X



sebagian nabi Allah diberi anugrah kebal terhadap racun. sebagian lagi diberi anugrah kebal senjata tajam. tapi wanita Yahudi itu berpikir, "setiap nabi Allah harus kebal racun", padahal di dalam kitab langit manapun, Allah tidak pernah menyatakan "Semua nabi kebal racun". oleh karena itu, apakah nabi wafat karena terkena racun atau bukan karena racun, itu bukan merupakan bukti bahwa ia bukan seorang nabi.

daging yang diberi racun itu berkata kepada Muhammad "wahai tuan, janganlah kau makan aku, sesungguhnya aku telah diberi racun!" ini adalah mukjizat. apakah mukjizat ini tidak cukup?

muhammad sudah menelan sedikit daging, tapi muhammad selamat dari racun, dan masih hidup hingga 4 tahun kemudian. itu luar biasa. mungkin saja, orang biasa akan segera mati waktu itu juga.


tapi.... soal urat nadi itu, kok bisa pas banget ya...?

nabi itu pendusta atau penjujur?

kalo disebut pendusta, berarti ayat-ayat urat nadi itu juga tidak boleh dianggap benar donk, melainkan dusta atau meragukan. pengakuan muhammad juga, bahwa urat nadinya terasa putus, itu juga diragukan kebenarannya.

kalau muhammad dianggap penjujur, berarti Muhammad itu benar-benar nabi Allah, sebab pengakuan muhammad itu jujur bahwa dirinya nabi Allah.

eh, tapi kenapa kapirun FFI "beriman" sekali kepada ayat-ayat pedang, kepada ayat-ayat urat nadi, dan mengingkari ayat-ayat lain yang dianggap merugikan kaum kapirun. dasar bahlul !
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users