.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Murtadiningrat » Thu May 28, 2009 1:13 pm

Yang gua salut akan diri muhammad , walaupun di penghujung hayatnya muhammad sempet ngibul kalo Paha kambing dapat berbicara dan mengingatkan kalo makanan tsb beracun !! :rolling:
Bah ! ! ! macam mana pula paha kambing bisa berbicara ?, mana ada paha punya mulut buat berbicara , ada2 saja nabi semprul satu ini ! " ( Tigor style )
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Wed Jun 10, 2009 11:15 pm

Pengakuan langsung dari mulut Muhammad: "AKU adalah NABI PALSU"

Dari ending cerita hidupnya ini kita mendapatkan PENGAKUAN JUJUR dari mulut Muhammad sendiri bahwa dirinya adalah seorang NABI PALSU yang terkena kutukan dan hukuman Tuhan.

Mari kita perhatikan pengakuan Muhammad sebagaimana dilaporkan oleh Aisyah:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Kata kuncinya terletak pada:
1) RACUN KAYBAR
2) URAT NADI TERPUTUS

Dari situlah maka kita dapatkan sebuah pengakuan terselubung dari mulut Muhammad langsung, bahwa dia seorang NABI PALSU. Inilah penjelasannya:

Mati karena racun sebagai bukti nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.

Dengan menyatakan dirinya menderita akibat racun di Kaybar, berarti dia sedang membenarkan pernyataan wanita Yahudi yang meracuninya bahwa bila dia nabi palsu maka dia akan merasakan efek dari racun itu.
Dengan menyatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya, yaitu mengada-adakan perkataan awlohnya.

Saya akan membuatkan sebuah analogi untuk memudahkan mencerna kalimat di atas:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, "Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Aku takut kepalaku gundul. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"

Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby atheis_sejati » Wed Jun 10, 2009 11:26 pm

Mungkin sebagai perbandingan bisa dibandingkan dengan salah seorang rasul Keristen: Paulus

Paulus kagak mati ataupun menderita walau digigit oleh ular beludak yang terkenal sangat berbisa....

Tuh kan rasul sejati kagak mati oleh racun manapun...

Gue jadi teringat dengan acara Tak Show di TV,host nya : Kang Ebet Kadarusman

Di dalam acara TV itu ditampilkan seorang berkemampuan luar biasa yang tidak cedera keracunan walaupun minum racun serangga merk Baygon...kiranya sidang pembaca masih ada yang ingat dengan acara itu ???

Liat aja bukti nyata: Orang Indonesia yang tidak mengaku sebagai nabi alloh ...kagak mati minum Baygon....hehehehe....
atheis_sejati
 

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Thu Jun 11, 2009 8:46 am

robint wrote:sadarilah kompas... muhamad cuma membuat anda menjadi pendusta.. pendusta diri sendiri dan kebenaran.. mas dul salut juga ama yg ini ..

semoga muslim pasif yg pada baca siap2 murtad. amin


tau deh tujuan kalian kafir mau memurtadkan muslim,bagaimana muslim mau percaya sama kafir?? yang isinya cuma fitnah,bohong kebencian kalian sama Nabi Muhammad,Nabi Muhammad adalah suri tauladan bagi Manusia.

Usaha Pemurtadan kalian sia2 deh Di FFI ini.mending kalian pemurtadan modal Mie instant doang,kayak para teman2 kalian misionaris gereja pergi kekampung orang dalam lapar kemiskinan,mereka kasih tuh makan buat orang kelaparan,biar dianggap baik,trus diajak kedalam agamanya.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kutukupret » Thu Jun 11, 2009 9:06 am

RyoBapt wrote:tau deh tujuan kalian kafir mau memurtadkan muslim,bagaimana muslim mau percaya sama kafir?? yang isinya cuma fitnah,bohong kebencian kalian sama Nabi Muhammad,Nabi Muhammad adalah suri tauladan bagi Manusia.

Usaha Pemurtadan kalian sia2 deh Di FFI ini.mending kalian pemurtadan modal Mie instant doang,kayak para teman2 kalian misionaris gereja pergi kekampung orang dalam lapar kemiskinan,mereka kasih tuh makan buat orang kelaparan,biar dianggap baik,trus diajak kedalam agamanya.

Nabi Muhammad adalah suri tauladan bagi Manusia. saya setuju !!! tapi untuk para manusia Pedophile karena sang nabi adalah Pelopor Pedophile di dunia, dunia islam khususnya. apakah ini fitnah ? 100% didukung Hadis SOHIH Bukhari dan Muslim lho. Masih anda katakan sebagai FITNAH dan KEBOHONGAN ?

RyoBapt, Seorang Muslim yang pengetahuannya dangkal spt anda tanpa ada pembelaan kepada nabi Muhammad. kasihan sekali sang nabi. Anda seorang muslim hanya mau dapat pahala berupa 72 Bidadari montoq saja, tanpa ada pembelaan. :lol: :lol: :lol:

Buktikan kalau anda memiliki pengetahuan yang luas ttg Islam.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 11, 2009 10:15 am

kutukupret wrote:RyoBapt, Seorang Muslim yang pengetahuannya dangkal spt anda tanpa ada pembelaan kepada nabi Muhammad. kasihan sekali sang nabi. Anda seorang muslim hanya mau dapat pahala berupa 72 Bidadari montoq saja, tanpa ada pembelaan.

Buktikan kalau anda memiliki pengetahuan yang luas ttg Islam.


Seorang muslim Ryobapt sudah membuktikan dirinya cuma mengandalkan kata-kata self-proclaim Muhammad yang sudah ditanamkan di alam bawah sadarnya. Lihat, inilah kata-kata Muhammad yang sudah ditanamkan ke dalam alam bawah sadarnya dan dia tinggal mengulang-ulangnya terus seumur hidupnya tanpa mempertanyakan kebenarannya:

RyoBapt wrote:Nabi Muhammad adalah suri tauladan bagi Manusia.


Muslim adalah zombi-zombi Muhammad. Mereka adalah orang-orang yang sudah dihipnotis total oleh Muhammad. Mereka bukan diri mereka lagi, tapi mereka sudah di bawah kontrol Muhammad.

Sekalipun sudah saya tunjukkan di sini, bahwa dari mulutnya langsung Muhammad telah mengaku bahwa dirinya nabi palsu, para zombi tetap tidak bergeming sebab otaknya sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jun 11, 2009 12:36 pm

Harapan saya, ada salah satu penerbit di Indonesia yang mau menerbitkan tulisan saya ini.
Judul bukunya: Pengakuan langsung dari mulut Muhammad: "Aku adalah nabi palsu"

Kalau takut diserbu para zombi, jangan cantumkan nama penerbit, cukup tulis saja penulisnya: Duladi (alamat: http://indonesia.faithfreedom.org)

Saya jamin, buku ini akan menjadi BEST SELLER, dan itu untuk keuntungan penerbit, saya tidak minta royalti apapun.



_____________________________

Saat ini saya sedang mencoba menghubungi Frans Donald dan Ellen Kristi, pengarang buku "Allah dalam Alkitab dan Alquran", untuk berdebat di FFI.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Gen3ster » Thu Jun 11, 2009 1:28 pm

Duladi wrote:Muslim adalah zombi-zombi Muhammad. Mereka adalah orang-orang yang sudah dihipnotis total oleh Muhammad. Mereka bukan diri mereka lagi, tapi mereka sudah di bawah kontrol Muhammad.

Sekalipun sudah saya tunjukkan di sini, bahwa dari mulutnya langsung Muhammad telah mengaku bahwa dirinya nabi palsu, para zombi tetap tidak bergeming sebab otaknya sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad.


Sabar dul, namanya jg muslim, sebenarnya klo dibilang zombie jg ada bnrnya jg, tp yg lbh pasnya tuh, hati dan pikiran mereka udah diracuni dan dibutakan oleh ajaran2 si muhammad ini, krn si muhammad ini bawa2 nama Allah, tp hanya org2 pinter dan berwawasan luas yg akan lgs murtad begitu membaca ayat2 di Al-Quran krn org2 spt itulah yg msh mempunyai hati dan pikiran yg jernih.
Gw kasihan ama RyoBapt, org berbuat baik kok malah curigaan dan was-was. Kasian bgd hidupnya...
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby berani_murtad » Thu Jun 11, 2009 2:46 pm

Duladi wrote:Harapan saya, ada salah satu penerbit di Indonesia yang mau menerbitkan tulisan saya ini.
Judul bukunya: Pengakuan langsung dari mulut Muhammad: "Aku adalah nabi palsu"

Kalau takut diserbu para zombi, jangan cantumkan nama penerbit, cukup tulis saja penulisnya: Duladi (alamat: http://indonesia.faithfreedom.org)

Saya jamin, buku ini akan menjadi BEST SELLER, dan itu untuk keuntungan penerbit, saya tidak minta royalti apapun.



_____________________________

Saat ini saya sedang mencoba menghubungi Frans Donald dan Ellen Kristi, pengarang buku "Allah dalam Alkitab dan Alquran", untuk berdebat di FFI.

tetap juga berbahaya melakukan penyebaran buku dengan tidak ada penerbitnya. apa toko buku mau meneima buku yang ngak ada nama penerbitnya? lalu toko buku tersebutkan adakn dimintai keterangan oleh polisi dari mana buku itu di dapat.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby berani_murtad » Thu Jun 11, 2009 2:53 pm

terimakasih buat duldadi dan walet. di topik inilah islam terlihat jelas kebenarannya. tinggal manusia muslimlah yang memilih akan jalan kehidupan mereka kedepan, apa tetap mau tersesat atau bebas dari belenggu ajaan setan.
:partyman: :supz:
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mey » Thu Jun 11, 2009 3:26 pm

Duladi wrote:Harapan saya, ada salah satu penerbit di Indonesia yang mau menerbitkan tulisan saya ini.
Judul bukunya: Pengakuan langsung dari mulut Muhammad: "Aku adalah nabi palsu"

Kalau takut diserbu para zombi, jangan cantumkan nama penerbit, cukup tulis saja penulisnya: Duladi (alamat: http://indonesia.faithfreedom.org)

Saya jamin, buku ini akan menjadi BEST SELLER, dan itu untuk keuntungan penerbit, saya tidak minta royalti apapun.


saya ga yakin kl penerbit indonesia mau mengambil resiko sebesar itu om, masih untung kalo cm dicabut ijin usahanya doang tp kalo dibakar oleh zombi2 arab?? tau sendiri deh kelakuan muslim gimana.

Saat ini saya sedang mencoba menghubungi Frans Donald dan Ellen Kristi, pengarang buku "Allah dalam Alkitab dan Alquran", untuk berdebat di FFI.


Semoga aja ada respon om. di tunggu debat seruunya.. :finga:
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby atheis_sejati » Thu Jun 11, 2009 11:20 pm

Uda Faisal wrote:juga kapir2 KTP siap2 mualaf membaca kedunguan kapir disini...


Hanya kafir2 yang tergiur dengan Free sex ala islam yang tertarik menjadi mualaf...wakakakakak
atheis_sejati
 

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Fri Jun 12, 2009 1:15 am

Sdr Head Fixer, apakah kamu masih saja ngotot membela Muhammad sedangkan dia sendiri sudah mengaku kalau dirinya nabi palsu????

Hanya ada 2 pilihan untukmu:

1) Tetap muslim dan relakan jiwamu masuk neraka selamanya
2) Keluar dari geng Islam, dan bergabung bersama kami di FFI
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mey » Fri Jun 12, 2009 9:31 am

Uda Faisal wrote:juga kapir2 KTP siap2 mualaf membaca kedunguan kapir disini...


dungu karena ga ikut nabi penjahat kelamin???
punya nabi al-kelamin kok bangga kasihan muslim
Image
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sat Jun 13, 2009 5:59 am

Duladi wrote:
Seorang muslim Ryobapt sudah membuktikan dirinya cuma mengandalkan kata-kata self-proclaim Muhammad yang sudah ditanamkan di alam bawah sadarnya. Lihat, inilah kata-kata Muhammad yang sudah ditanamkan ke dalam alam bawah sadarnya dan dia tinggal mengulang-ulangnya terus seumur hidupnya tanpa mempertanyakan kebenarannya:


Muslim adalah zombi-zombi Muhammad. Mereka adalah orang-orang yang sudah dihipnotis total oleh Muhammad. Mereka bukan diri mereka lagi, tapi mereka sudah di bawah kontrol Muhammad.


Sekalipun sudah saya tunjukkan di sini, bahwa dari mulutnya langsung Muhammad telah mengaku bahwa dirinya nabi palsu, para zombi tetap tidak bergeming sebab otaknya sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad.


Gen3ster wrote:Sabar dul, namanya jg muslim, sebenarnya klo dibilang zombie jg ada bnrnya jg, tp yg lbh pasnya tuh, hati dan pikiran mereka udah diracuni dan dibutakan oleh ajaran2 si muhammad ini, krn si muhammad ini bawa2 nama Allah, tp hanya org2 pinter dan berwawasan luas yg akan lgs murtad begitu membaca ayat2 di Al-Quran krn org2 spt itulah yg msh mempunyai hati dan pikiran yg jernih.
Gw kasihan ama RyoBapt, org berbuat baik kok malah curigaan dan was-was. Kasian bgd hidupnya...


@Buat semua geng ahli pemurtad Kafir FFI(Duladi,kutukupret,adadeh cs) :finga:

jadi apa mau kalian??bisakah kalian memurtadkan saya [-X :-" Pelindung saya Hanya Allah Yang Maha Kuasa.. [-o<

pasang semua jurus2 sakti kalian untuk memurtadkan saya,saya tunggu sekarang,ok =;

"Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai".(At-Taubah 32)
Last edited by RyoBapt on Sat Jun 13, 2009 6:14 am, edited 1 time in total.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Sat Jun 13, 2009 6:07 am

Duladi wrote:Sekalipun sudah saya tunjukkan di sini, bahwa dari mulutnya langsung Muhammad telah mengaku bahwa dirinya nabi palsu, para zombi tetap tidak bergeming sebab otaknya sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad.


sadarrr...sadarrr....mbah dul :rofl: :rofl: jangan mimpi dulu ahhh,emang loe hidup dizaman nabi Muhammad tau loe beliau mengaku nabi palsu,emang loe liat langsung :shock: Nabi Muhammad sudah wafat 16 abad yg lalu :lol: DUL,Dasar Otak PembohooonGGGGG :rofl: :rofl:
neraka jahannam tempat terakhir loe mbah DUL.... :rofl:
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mey » Sat Jun 13, 2009 9:20 am

RyoBapt wrote:neraka jahannam tempat terakhir loe mbah DUL.... :rofl:


santai aja bro, kek Tuhan aja menentukan om Dul bakal ke neraka... kl pertanyaannya di balik jadi gini :
emang loe hidup dizaman nabi Muhammad, tau loe beliau mengaku nabi beneran,emang loe liat langsung Nabi Muhammad ngaku2 nabi?? muhamad sudah wafat 16 abad yg lalu ...
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby mey » Sat Jun 13, 2009 9:22 am

RyoBapt wrote:neraka jahannam tempat terakhir loe mbah DUL.... :rofl:


santai aja bro, kek Tuhan aja menentukan om Dul bakal ke neraka...
kl pertanyaannya di balik jadi gini :
emang loe hidup dizaman nabi Muhammad, tau loe beliau mengaku nabi beneran,emang loe liat langsung Nabi Muhammad ngaku2 nabi?? muhamad sudah wafat 16 abad yg lalu ...

gimana??????????????
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Sat Jun 13, 2009 11:48 am

Bagus, Sdr Mei.

Ayo, mana muslim-muslim yang selama ini paling getol menjadi PENGACARA MUHAMMAD???????
Kenapa tidak ada yang berani berdebat di sini?


Khusus Sdr Head Fixer, apakah kamu masih saja ngotot membela Muhammad sedangkan dia sendiri sudah mengaku kalau dirinya nabi palsu????

Hanya ada 2 pilihan untukmu:

1) Tetap muslim dan relakan jiwamu masuk neraka selamanya
2) Keluar dari geng Islam, dan bergabung bersama kami di FFI

Kamu akan menjadi salah satu aset FFI yang berharga.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby cinta_damai 4 u » Sat Jun 13, 2009 8:54 pm

[quote="RyoBapt"]by RyoBapt » Thu Jun 11, 2009 8:46 am
tau deh tujuan kalian kafir mau memurtadkan muslim,bagaimana muslim mau percaya sama kafir?? yang isinya cuma fitnah,bohong kebencian kalian sama Nabi Muhammad,Nabi Muhammad adalah suri tauladan bagi Manusia.
Usaha Pemurtadan kalian sia2 deh Di FFI ini.mending kalian pemurtadan modal Mie instant doang,kayak para teman2 kalian misionaris gereja pergi kekampung orang dalam lapar kemiskinan,mereka kasih tuh makan buat orang kelaparan,biar dianggap baik,trus diajak kedalam agamanya.
Last edited by cinta_damai 4 u on Sat Jun 20, 2009 4:30 am, edited 1 time in total.
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users