.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby little_david » Sun Aug 01, 2010 8:44 am

botak85 wrote:saya tidak pernah menemukan ayat dalam Al Qur'an, agama lain selain yahudi dan nasrani yang sangat benci kepada Islam.
Al Qur'an mengatakan, hanya yahudi dan nasrani yang sangat benci kepada Islam, selama Islam tidak mau mengikuti maunya mereka.

:turban:



Jangan bilang hanya yahudi dan nasrani aja bro yang benci sama islam.
Cak mamad bilang begitu karena pada jamannya dulu disekitarnya gak ada orang yang beragama hindu atau budha apalagi konghucu.
Jadi dia taunya hanya yahudi dan nasrani,sebab agama selain nasrani dan bangsa selain yahudi sebenarnya sudah ada cuman letaknya jauh dari padang pasir arab alias berada dibelahan bumi lainnya yang mana muhamad tidak pernah mengetahuinya.
Andaikata muhamad tahu ada agama lain selain nasrani ( budha,hindu,konghucu dan lainnya ) pastilah ia akan mencantumkannya dalam al koro'an nya.

Ane kebetulan WNI keturunan dan kakek ane ( engkong ) orang budha yang aktif diklenteng.Kadang2 ane nganter beliau ke klenteng.
Tau nggak apa yang dibicarakan orang2 diklenteng yg kebanyakan warga keturunan ? mereka selalu membahas carut marutnya kondisi indonesia dan pasti berakhir dengan kesimpulan kalau penyebabnya adalah karena orang islam dan dominannya muslim dipemerintahan.
Mereka yakin haqul yakin andaikata pemerintahan kita dipercayakan kepada orang kafir pasti akan jauh lebih baik,karena kafir lebih manusiawi dan jiwa sosialnya jauh lebih tinggi dibanding muslim yang menjabat hanya untuk mengeruk keuntungan bagi dirinya sendiri (korupsi).Tidak ada niatan untuk menyejahterakan sesamanya.
Masa bodo orang lain melarat yang penting dia numpuk harta untuk dirinya sendiri.

Kesimpulan dari sekelumit cerita saya diatas adalah bahwa yang membenci islam bukanlah hanya yahudi dan nasrani.
Non muslim semua jengkel dengan islam yang hanya membawa kerusakan bukannya pembangunan kearah yang lebih baik.
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 10:41 am

@ little_david

wow ternyata kamu cina.
apakah kamu tidak melihat, siapa yang sebenarnya membikin sengsara Indonesia ?
berapa banyak cina sengke yang merampok duit rakyat, dibawa kabur keluar negeri
itulah yang membuat Indonesia menjadi miskin.

:axe:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby little_david » Sun Aug 01, 2010 4:57 pm

botak85 wrote:@ little_david

wow ternyata kamu cina.
apakah kamu tidak melihat, siapa yang sebenarnya membikin sengsara Indonesia ?
berapa banyak cina sengke yang merampok duit rakyat, dibawa kabur keluar negeri
itulah yang membuat Indonesia menjadi miskin.

:axe:


Wah,mulai reseh nih orang.Emang diislam diajarin rasis dan membeda2kan sesama manusia sih.Jadi ya gak heran sama pernyataanmu.

Gini aja dah.Aku kunci pernyataanmu diatas,dan aku menantang kamu.
Kamu lawan aku cari data sebanyak-banyaknya siapa sebenarnya yang membuat hancur negeri ini dengan korupsi.

Kalau kamu menerima tantanganku ini tinggal jawab iya saja.Tapi kalau nggak berani terima tantanganku ini berarti mulut kamu bau comberan. :toimonster: :toimonster:

Hei botak,kita liat secara goblok2an aja dah kliatan.Itupun kalau kamu ngikutin berita dalam negeri.
Para pejabat yang waktu kampanye dengan bangganya mencantumkan titel haji dan mencari dukungan dari kyai dan ulama-ulama pada waktu masa jabatannya tersandung kasus korupsi atau perbuatan bejad yang lain.

Aku tunggu jawaban kamu disini.

Kalaupun kamu gak bersedia aku akan tetap membeberkan data atau link tentang rusaknya pejabat pemerintahan yang notabene muslim.
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Sun Aug 01, 2010 5:42 pm

Wah,mulai reseh nih orang.Emang diislam diajarin rasis dan membeda2kan sesama manusia sih.Jadi ya gak heran sama pernyataanmu.


Ya pernyataan botak memang sedikit rasis, saya juga tidak suka

Gini aja dah.Aku kunci pernyataanmu diatas,dan aku menantang kamu.
Kamu lawan aku cari data sebanyak-banyaknya siapa sebenarnya yang membuat hancur negeri ini dengan korupsi.


Kalau menurut klaim kamu, kebanyakan Muslimlah yang korup, itu bisa benar, karena Muslim memang mayoritas di Indo, yang namanya mayoritas, tentu kesalahannya juga bisa mayoritas, dan kalau bukan orang Cina dan atau Non-muslim yang membuat hancur negeri ini, ini juga tidak benar, yang benar adalah :
Oknum Muslim dan Oknum Cina/non-Islam melakukan konspirasi dalam korupsi, itu sudah kenyataan.
Oknum Cina menyogok, Oknum Muslim disogok, itu sudah biasa, masing-masing adalah penjahat negeri ini.
begitu....
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 6:36 pm

little_david wrote:Wah,mulai reseh nih orang.Emang diislam diajarin rasis dan membeda2kan sesama manusia sih.Jadi ya gak heran sama pernyataanmu.

saya tidak rasis, tapi saya mengatakan apa adanya.
faktanya, orang cina sengke yang melarikan diri keluar negeri membawa uang rakyat
saya membicarakan fakta, kenapa kamu ga terima ?

Hei botak,kita liat secara goblok2an aja dah kliatan.Itupun kalau kamu ngikutin berita dalam negeri.
Para pejabat yang waktu kampanye dengan bangganya mencantumkan titel haji dan mencari dukungan dari kyai dan ulama-ulama pada waktu masa jabatannya tersandung kasus korupsi atau perbuatan bejad yang lain.

Aku tunggu jawaban kamu disini.

Indonesia mayoritas muslim, jadi kalo ada yang korupsi, pastilah muslim, kalo ada maling sendal di mesjid, juga pasti orang muslim.

di Amerika sana yang mayoritas kristen, yang maling, yang pemerkosa, yang penjahat, yang korupsi dll pelaku kejahatan, pastilah orang kristen
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby little_david » Sun Aug 01, 2010 10:15 pm

Pak Botak.....anda gak usah banyak cingcong.Dan anda gak usah bawa-bawa negara amerika segala.

Urusan kita tadi adalah apa yang terjadi di Indonesia.Anda bilang ras cina yang bikin indonesia susah dan melarat.Dan saya tantang anda untuk membuktikannya berdasarkan fakta.

Dan postingan anda yg diatas belum menjawab tantangan saya.Anda tinggal jawab YA atau TIDAK.

Tetapi meskipun anda jawab TIDAK,saya akan tetap menyajikan data-data yang valid tentang siapa orang-orang yang melakukan tindakan korupsi dan sangat membawa akibat yang fatal bagi masyarakat indonesia yaitu kemiskinan dan ketidak mapanan.Karena hak rakyat telah dirampok oleh pejabat-pejabat yang notabene beragama islam.Dimana seharusnya mereka mengimplementasikan bahwa islam adalah agama yang sempurna dalam segala hal.Tapi kenyataannya BULL ****........
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Sun Aug 01, 2010 10:20 pm

Tetapi meskipun anda jawab TIDAK,saya akan tetap menyajikan data-data yang valid tentang siapa orang-orang yang melakukan tindakan korupsi dan sangat membawa akibat yang fatal bagi masyarakat indonesia yaitu kemiskinan dan ketidak mapanan.Karena hak rakyat telah dirampok oleh pejabat-pejabat yang notabene beragama islam.Dimana seharusnya mereka mengimplementasikan bahwa islam adalah agama yang sempurna dalam segala hal.Tapi kenyataannya BULL ****........


Kok punya saya gak dikomentari?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 10:30 pm

little_david wrote:Pak Botak.....anda gak usah banyak cingcong.Dan anda gak usah bawa-bawa negara amerika segala.

kenapa kamu sewot ?

Urusan kita tadi adalah apa yang terjadi di Indonesia.Anda bilang ras cina yang bikin indonesia susah dan melarat.Dan saya tantang anda untuk membuktikannya berdasarkan fakta.

faktanya sudah sering diberitakan di TV, semua orang sudah mengetahui, cina sengke yang membawa kabur uang rakyat ke luar negeri

Dan postingan anda yg diatas belum menjawab tantangan saya.Anda tinggal jawab YA atau TIDAK.

yang mana ?

Tetapi meskipun anda jawab TIDAK,saya akan tetap menyajikan data-data yang valid tentang siapa orang-orang yang melakukan tindakan korupsi dan sangat membawa akibat yang fatal bagi masyarakat indonesia yaitu kemiskinan dan ketidak mapanan.Karena hak rakyat telah dirampok oleh pejabat-pejabat yang notabene beragama islam.Dimana seharusnya mereka mengimplementasikan bahwa islam adalah agama yang sempurna dalam segala hal.Tapi kenyataannya BULL ****........

seperti yang saya katakan, karena Indonesia mayoritas Islam, maka para penjahatnya pastilah orang Islam.
di cina sana mayoritas khong hu cu, para penjahatnya pastilah beragama khong hu cu.
di thailand, mayoritas budha, para penjahatnya pastilah beragama budha

orang islam yang korupsi di Indonesia, tidak melarikan diri, beda dengan cina sengke yang menjarah uang rakyat, melarikan diri keluar negeri.

\:D/
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Om Girang » Mon Aug 02, 2010 1:11 am

Kita seringkali mendengar sebuah argumen dan asumsi sepihak bahwa agama kapir adalah penyebab rusaknya moral bangsa. Dan argumen Andhika Muslim dibawah ini adalah argumen yang mewakili jutaan umat Muslim diseluruh dunia di dalam mendiskreditkan keimanan kapir dan murtadin.
Andhika Muslim wrote:Agama mana yang lebih mulia akhlaqnya dibandingkan Islam? Dari kaum homoseks sampai transexual, mafia sampai teroris, semuanya pioneer kafir.

Berkaitan dengan ini, saya tertarik dengan alur diskusi yang terbentuk antara saudara Little David dengan Muslim Netral:
Little David [kapir] wrote:Para pejabat yang waktu kampanye dengan bangganya mencantumkan titel haji dan mencari dukungan dari kyai dan ulama-ulama, pada waktu masa jabatannya tersandung kasus korupsi atau perbuatan bejad yang lain.

Muslim Netral wrote:Kalau menurut klaim kamu, kebanyakan Muslimlah yang korup, itu bisa benar, karena Muslim memang mayoritas di Indo, yang namanya mayoritas, tentu kesalahannya juga bisa mayoritas, dan kalau bukan orang Cina dan atau Non-muslim yang membuat hancur negeri ini, ini juga tidak benar (...)

Tanggapan saya untuk saudara Muslim Netral; Berarti anda sama-sama sepakat dengan sebuah argumen yang mengatakan bahwa agama kapir tidak mengajarkan kejahatan, yang jahat adalah oknumnya. Kalau memang demikian, sama dengan anda sedang mematahkan semua statment yang mengatakan bahwa Syariah Islam (Agama Auloh) adalah harga mati untuk meredam tingkat kejahatan di suatu negara / wilayah. Apa istimewanya Islam, jika negara berlabel Islam / negara mayoritas Muslim sama-sama menghasilkan manusia dungu nan dodol???

Perumpamaan:
Ada seorang pelanggan komplain ke sebuah rumah makan karena masakannya bukan hanya tidak enak, tapi juga sudah tidak layak untuk dimakan. Kemudian yg dia dapat bukan jawaban memuaskan, melainkan dengan enteng pihak rumah makan itu mengatakan: "Di warung sebelah juga sama, bahkan lebih gak enak. Dr pada disana, masih lebih baik disini.

Kesimpulan:
Mulai sekarang, jangan pernah anda berasumsi / katakan (di dalam hatimu) bahwa Agama kapir adalah penyebab rusaknya moral bangsa. Dan Islam adalah harga mati untuk bisa menegakan kebenaran.
Satu hal lagi; Tolong jawab dengan hati nuranimu:

1. Ketika ada Muslim ygn melakukan tindakan membakar rumah ibadah Muslim, membunuh mereka yang sekedar mengkritisi Islam, berzinah dengan budak / pembantu, melakukan tindakan tidak setia pada satu pasangan (poligami), kawin cerai, orang berumur 50 tahun menikah dengan anak berusia 9 tahun (kelas 3 SD); Apa landasannya? Quran dan Hadist? Atau ego dan emosi?
2. Dan ketika ada kapir / murtadin yang berbuat kejahatan; Apa landasannya? Ajarannya dan kitabnya? Atau ego dan emosi?

Islam, adalah Agama yang membalut kejahatan dengan topeng agama, dan merubahnya menjadi konsep perbuatan baik. Saya persilakan anda main-main kesini:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/klaim-muter-muter-khas-muslim-solehah-argumen-tiarap-t39306/
Index Mengenai Kontroversi Biografi Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/

Slim.. Slim.. :goodman:
Otakmu Slim.. :goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Mon Aug 02, 2010 1:20 am

Tanggapan saya untuk saudara Muslim Netral; Berarti anda sama-sama sepakat dengan sebuah argumen yang mengatakan bahwa agama kapir tidak mengajarkan kejahatan, yang jahat adalah oknumnya. Kalau memang demikian, sama dengan anda sedang mematahkan semua statment yang mengatakan bahwa Syariah Islam (Agama Auloh) adalah harga mati untuk meredam tingkat kejahatan di suatu negara / wilayah. Apa istimewanya Islam, jika negara berlabel Islam / negara mayoritas Muslim sama-sama menghasilkan manusia dungu nan dodol???


SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBAIKAN,
SYARIAT ISLAM BUKAN HARGA MATI, ISLAM MASIH MENERIMA MASUKAN DARI LUAR SELAMA HUKUM ITU BELUM DIATUR DALAM AL-QURAN DAN HADITS
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Om Girang » Mon Aug 02, 2010 1:27 am

Om Girang wrote:Kita seringkali mendengar sebuah argumen dan asumsi sepihak bahwa agama kapir adalah penyebab rusaknya moral bangsa. Dan argumen Andhika Muslim dibawah ini adalah argumen yang mewakili jutaan umat Muslim diseluruh dunia di dalam mendiskreditkan keimanan kapir dan murtadin.

Andhika Muslim wrote:Agama mana yang lebih mulia akhlaqnya dibandingkan Islam? Dari kaum homoseks sampai transexual, mafia sampai teroris, semuanya pioneer kafir.

Om Girang wrote:Berkaitan dengan ini, saya tertarik dengan alur diskusi yang terbentuk antara saudara Little David dengan Muslim Netral:

Little David [kapir] wrote:Para pejabat yang waktu kampanye dengan bangganya mencantumkan titel haji dan mencari dukungan dari kyai dan ulama-ulama, pada waktu masa jabatannya tersandung kasus korupsi atau perbuatan bejad yang lain.

Muslim Netral wrote:Kalau menurut klaim kamu, kebanyakan Muslimlah yang korup, itu bisa benar, karena Muslim memang mayoritas di Indo, yang namanya mayoritas, tentu kesalahannya juga bisa mayoritas, dan kalau bukan orang Cina dan atau Non-muslim yang membuat hancur negeri ini, ini juga tidak benar (...)

Om Girang wrote:Tanggapan saya untuk saudara Muslim Netral; Berarti anda sama-sama sepakat dengan sebuah argumen yang mengatakan bahwa agama kapir tidak mengajarkan kejahatan, yang jahat adalah oknumnya. Kalau memang demikian, sama dengan anda sedang mematahkan semua statment yang mengatakan bahwa Syariah Islam (Agama Auloh) adalah harga mati untuk meredam tingkat kejahatan di suatu negara / wilayah. Apa istimewanya Islam, jika negara berlabel Islam / negara mayoritas Muslim sama-sama menghasilkan manusia dungu nan dodol???

Perumpamaan:
Ada seorang pelanggan komplain ke sebuah rumah makan karena masakannya bukan hanya tidak enak, tapi juga sudah tidak layak untuk dimakan. Kemudian yg dia dapat bukan jawaban memuaskan, melainkan dengan enteng pihak rumah makan itu mengatakan: "Di warung sebelah juga sama, bahkan lebih gak enak. Dr pada disana, masih lebih baik disini.

Kesimpulan:
Mulai sekarang, jangan pernah anda berasumsi / katakan (di dalam hatimu) bahwa Agama kapir adalah penyebab rusaknya moral bangsa. Dan Islam adalah harga mati untuk bisa menegakan kebenaran.
Satu hal lagi; Tolong jawab dengan hati nuranimu:

1. Ketika ada Muslim ygn melakukan tindakan membakar rumah ibadah Muslim, membunuh mereka yang sekedar mengkritisi Islam, berzinah dengan budak / pembantu, melakukan tindakan tidak setia pada satu pasangan (poligami), kawin cerai, orang berumur 50 tahun menikah dengan anak berusia 9 tahun (kelas 3 SD); Apa landasannya? Quran dan Hadist? Atau ego dan emosi?
2. Dan ketika ada kapir / murtadin yang berbuat kejahatan; Apa landasannya? Ajarannya dan kitabnya? Atau ego dan emosi?

Islam, adalah Agama yang membalut kejahatan dengan topeng agama, dan merubahnya menjadi konsep perbuatan baik. Saya persilakan anda main-main kesini:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/klaim-muter-muter-khas-muslim-solehah-argumen-tiarap-t39306/
Index Mengenai Kontroversi Biografi Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/

Muslim Netral wrote:Semua Agama mengajarkan kebaikan.

Apa landasan literalmu (quran dan hadist) sehingga bisa berbicara seperti itu??? Sama dengan kamu sedang menolak keimananmu dan menyangkal statment quran yang mengatakan bahwa manusia diluar Islam adalah kafir, begitu?
Muslim Netral wrote:Dan Syriat Islam bukan harga mati.

Syariat Islam bukan harga mati??? Sekali lagi, landasan literal untuk membenarkan argumenmu (jawab sesuai dengan keyakinanmu; iman di dalam Islam)???

Hati-hati kamu dengan jawaban seperti itu. Sama dengan uda murtad sist... :goodman:
Saya pribadi lebih melihat bahwa jawabanmu itu tidak lebih hanyalah usaha demi memoles-moles / mempercantik wajah Islam. Kamu mau berputar-putar dengan ragam argumen yg bertujuan mengemas wajah Islammu secantik mungkin, tetap saja sia2. Landasan teologimu sudah rapuh kawan. :goodman:

Semakin kamu memperbanyak jumlah lantai agar bangunan Islammu menjadi gedung pencakar langit, ia akan tetap bertahan apabila ada di dalam sikap difensif / intervensi ulama2 / dunia mimpi / negeri dongeng / iman buta; tapi ketika kamu membawanya kepada realitas, fakta, historis, keterbukaan dan obyektifitas, ia akan rubuh dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Kamu, orang tuamu, dan orang tua dari teman-teman Muslimmu, bisa saja melarang anak-anaknya untuk mengeksplorasi berita / film yg berhubungan dengan Non Muslim & diskusi kritis seputar Agama Islam. Tapi siapa yg bisa tau & bisa mendampingi anak-anak mereka 24 jam untuk memastikan tidak meng'akses Forum-Forum seperti Faithfreedom ini? Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet dan fakta-fakta real di lapangan yg membuka topeng Agama ini satu-persatu; disaksikan jutaan manusia.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Om Girang » Mon Aug 02, 2010 1:58 am

@Muslim Netral
Baedewe; Disini kamu bicara bahwa; "Syariat Islam bukan harga mati." Tapi di lain thread, kamu bicara sebaliknya:
From here:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ternyata-saya-murtad-t39678/page20.html
Muslim Netral wrote:Kalau tidak menjalankan Syariat, tidak murtad, cuma dosa aja. Yah.. Tinggal hitung2 aja hukumannya; 1 hari=1000 tahun di akhirat. Mau pesan berapa hari???

Kembali pada kesimpulan:
Saya pribadi lebih melihat bahwa jawabanmu itu tidak lebih hanyalah usaha demi memoles-moles / mempercantik wajah Islam. Kamu mau berputar-putar dengan ragam argumen yg bertujuan mengemas wajah Islammu secantik mungkin, tetap saja sia2. Landasan teologimu sudah rapuh kawan. :goodman:

Semakin kamu memperbanyak jumlah lantai agar bangunan Islammu menjadi gedung pencakar langit, ia akan tetap bertahan apabila ada di dalam sikap difensif / intervensi ulama2 / dunia mimpi / negeri dongeng / iman buta; tapi ketika kamu membawanya kepada realitas, fakta, historis, keterbukaan dan obyektifitas, ia akan rubuh dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Kamu, orang tuamu, dan orang tua dari teman-teman Muslimmu, bisa saja melarang anak-anaknya untuk mengeksplorasi berita / film yg berhubungan dengan Non Muslim & diskusi kritis seputar Agama Islam. Tapi siapa yg bisa tau & bisa mendampingi anak-anak mereka 24 jam untuk memastikan tidak meng'akses Forum-Forum seperti Faithfreedom ini? Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet dan fakta-fakta real di lapangan yg membuka topeng Agama ini satu-persatu; disaksikan jutaan manusia.
Last edited by Om Girang on Mon Aug 02, 2010 2:35 am, edited 4 times in total.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Mon Aug 02, 2010 2:04 am

Muslim Netral wrote:Semua Agama mengajarkan kebaikan.


Apa landasan literalmu (quran dan hadist) sehingga bisa berbicara seperti itu??? Sama dengan kamu sedang menolak keimananmu dan menyangkal statment quran yang mengatakan bahwa manusia diluar Islam adalah kafir, begitu?


SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBAIKAN : MISAL BAIK TERHADAP SESAMA MANUSIA (HAL-HAL UMUM)
TETAPI YANG BAIK BELUM TENTU BENAR : HARUS SELALU INGAT DAN BERTERIMAKASIH PADA DEWA-DEWA.

Muslim Netral wrote:Dan Syriat Islam bukan harga mati.
Syariat Islam bukan harga mati??? Sekali lagi, landasan literal untuk membenarkan argumenmu (jawab sesuai dengan keyakinanmu; iman di dalam Islam)???

kan sudah saya bilang selama belum diatur dalam quran dan hadits, Islam masih menerima masukan dari luar, misal :
Nabi Muhammad sendiri dalam urusan perang amat apresiatif dengan advise dari para experties meskipun berbeda dengan ide rasulullah, contohnya :
> > - ketika perang badar atau uhud, rasulullah inginnya perang dalam
> > kota, namun ketika para sahabat mayoritas menghendaki menyongsong
> > musuh di luar kota (di lembah badar atau bukit uhud) jadilah
> > keputusan bersama yang mengikat publik.
> > - untuk urusan duniawiyah, rasulullah pernah berkata kepada Abubakar
> > dan Umar bin Khattab, "kalau engkau menyepakati sesuatu, saya akan ikut kalian"
> > - Ketika seorang petani minta nasehat kepada rasulullah, "saya
> > berladang dengan menabur benih demikian, demikian, boleh enggak ya rasulullah ??" maka rasulullah menjawab, "kamu lebih mengetahui
> > urusan dunia kamu".
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Om Girang » Mon Aug 02, 2010 2:10 am

Muslim Netral wrote:Islam masih menerima masukan dari luar, selama hukum itu belum diatur dalam Al'Quran dan Hadist.

Sekali lagi;
Apa landasanmu (berdasarkan quran & hadist) bicara seperti itu Nona???
Dan perhatikan tanggapan saya yg diambil dari kutipan disalah satu thread:
From here:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Om Girang wrote:Persepsi Om Girang mengenai konsep dan konteks ajaran baik di dalam Islam:

1. Apa yang hati nurani kita katakan tentang hal2 seputar; pembunuhan, perampokan / penjarahan, pembakaran rumah ibadah penganut agama lain, berhubungan intim / mengingini perempuan lebih dari satu, berhubungan intim dengan anak yang usianya dibawah umur (perempuan berusia 12 tahun ke bawah dengan pria 50 tahun keatas), kawin-cerai, menganiaya istri, dll ??? Jawab dalam hati masing2. Cuma manusia gendheng dan berdarah dingin yang akan mengatakan bahwa semua itu adalah baik dan indah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa potensi dosa ada dalam setiap individu. Tidak terkecuali. Namun akan menjadi semakin kacau balau apabila semua potensi dosa dilegalkan dengan hukum agama / mengatasnamakan agama. Yang kemudian menjadi pertanyaan; Seberapa efektifkah hukum agama yang telah melegalkan perbuatan biadap tersebut dapat mengontrol / meredam kebejatan etika dan moral manusia yang tidak berkenan dimata Tuhan ???

2. Di dalam perkembangannya, banyak ulama2 / tokoh2 agama / penganut agama barbar ini kemudian secara diam2 mulai mengadopsi hukum kasih dan hukum toleransi yang seakan memiliki landasan teologis yang kuat seturut dengan perintah2 di dalam Quran dan Hadist. Islam mulai membalut dirinya dengan aneka kemasan yang sesungguhnya hanyalah strategi dagang agar laku dipasaran. Tapi, dari pohon apa buah itu berasal, cepat atau lambat, dia akan menampilkan wajah yang sesungguhnya. Dan saya rasa, sudah terlalu banyak (tidak terhitung) fakta2 real dilapangan yang memperlihatkan pemandangan mengerikan / memalukan / menjijikan (jauh dari kesan baik) yang dihasilkan oleh agama barbar ini. Ironisnya, mereka melakukan itu atas perintah agama / dilegalkan oleh agama.

Islam masa kini adalah hasil dari sinkritisme; yaitu memadukan konsep / nilai2 dr agama / kepercayaan lain. Saya berpendapat bahwa, Islam tidak memiliki dasar2 teologis yg kuat di dalam membenarkan klaim2 kasih dan toleransi agamanya. Dengan cepat dan begitu mudahnya, islam akan segera mengembangkan / mengubah klaim teologis mereka selama bisa membantunya untuk mempercantik wajahnya dihadapan dunia. Namun, pohon yang buruk, tetap akan menghasilkan buah yang tidak baik.

Kesimpulan:
Islam penuh dengan kontradiksi, sebagai akibat dari landasannya yang kacau balau. Konsep kebaikan di dalam islam, tidak bisa membawa situasi dan kondisi dunia yang majemuk ini kearah pembaharuan kualitas hidup peradaban yang positif. Dan usaha untuk mempercantik dirinya, hanyalah trik2 tipu muslihat yang tidak tersembunyi dihadapan-Nya. Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, namun mati dengan internet, dan tewas dengan ke Maha Kuasaan Tuhan yang telah membuka kedoknya (islam) satu persatu melalui kejadian2 real diseluruh dunia.

Ketika kamu dan saya menemukan Muslim yang memiliki hati nurani, sesungguhnya kamu dan saya sedang berhadapan dengan
warga negara yang baik, pengadopsi ajaran kasih dan toleransi milik Kapir dan Murtadin, tapi bukan pengikut ajaran 'Muhammad / allah' yang baik. Dan ketika kita menemukan pelaku poligami / pelaku pedopilia yang biadap seperti Syekh Puji, dan pelaku pembakaran rumah ibadah Kafir dan Murtadin / pelaku teror / provokator / budak Arab yang biadab seperti Osma Bin Laden / Abu Bakar Baasyir / Noordin M Top / Ibrahim / Muhammad Jibril / dan kawan2nya, kita sedang berhadapan dengan penganut / pengabdi / pengikut setia dari perintah yang ada dalam ajaran / agama setan.
__________________________________________________________________________________________________________

Info selanjutnya, silahkan kunjungi diskusi dalam thread berikut, sekaligus thread2 yg direkomendasikan di dalamnya:
Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Pelajari dan renungkan baik2 semua yang berkaitan dengan thread ini, maka kamu segera akan mengenali apa permasalahan yang sebenarnya. Terimakasih. Wassalam.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Mon Aug 02, 2010 2:39 am

Om Girang wrote:Sekali lagi;
Apa landasanmu (berdasarkan quran & hadist) bicara seperti itu Nona???


Abu Dawud nomor 3592 dan 3593
Bahwasannya Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam ketika mengutus Mu’adz ke Yaman bersabda : “Bagaimana engkau akan menghukum apabila dating kepadamu satu perkara ?”. Ia (Mu’adz) menjawab : “Saya akan menghukum dengan Kitabullah”. Sabda beliau : “Bagaimana bila tidak terdapat di Kitabullah ?”. Ia menjawab : “Saya akan menghukum dengan Sunnah Rasulullah”. Beliau bersabda : “Bagaimana jika tidak terdapat dalam Sunnah Rasulullah ?”. Ia menjawab : “Saya berijtihad dengan pikiran saya ”. .” Rasulullah bersabda, “Segala puji bagi Allah yang telah memberi petunjuk kepada utusan Rasulullah.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Om Girang » Mon Aug 02, 2010 2:54 am

@Muslim Netral.
Tanggapi semuanya, jangan cuma satu-satu. Kamu dari tadi cuma mengalihkan opini publik dari alur diskusi / pokok pembahasan kita. Muter-muter saja kamu itu. Ini saya kutip ulang:

Om Girang wrote:Kita seringkali mendengar sebuah argumen dan asumsi sepihak bahwa agama kapir adalah penyebab rusaknya moral bangsa. Dan argumen Andhika Muslim dibawah ini adalah argumen yang mewakili jutaan umat Muslim diseluruh dunia di dalam mendiskreditkan keimanan kapir dan murtadin.

Andhika Muslim wrote:Agama mana yang lebih mulia akhlaqnya dibandingkan Islam? Dari kaum homoseks sampai transexual, mafia sampai teroris, semuanya pioneer kafir.

Om Girang wrote:Berkaitan dengan ini, saya tertarik dengan alur diskusi yang terbentuk antara saudara Little David dengan Muslim Netral:

Little David [kapir] wrote:Para pejabat yang waktu kampanye dengan bangganya mencantumkan titel haji dan mencari dukungan dari kyai dan ulama-ulama, pada waktu masa jabatannya tersandung kasus korupsi atau perbuatan bejad yang lain.

Muslim Netral wrote:Kalau menurut klaim kamu, kebanyakan Muslimlah yang korup, itu bisa benar, karena Muslim memang mayoritas di Indo, yang namanya mayoritas, tentu kesalahannya juga bisa mayoritas, dan kalau bukan orang Cina dan atau Non-muslim yang membuat hancur negeri ini, ini juga tidak benar (...)

Om Girang wrote:Tanggapan saya untuk saudara Muslim Netral; Berarti anda sama-sama sepakat dengan sebuah argumen yang mengatakan bahwa agama kapir tidak mengajarkan kejahatan, yang jahat adalah oknumnya. Kalau memang demikian, sama dengan anda sedang mematahkan semua statment yang mengatakan bahwa Syariah Islam (Agama Auloh) adalah harga mati untuk meredam tingkat kejahatan di suatu negara / wilayah. Apa istimewanya Islam, jika negara berlabel Islam / negara mayoritas Muslim sama-sama menghasilkan manusia dungu nan dodol???

Perumpamaan:
Ada seorang pelanggan komplain ke sebuah rumah makan karena masakannya bukan hanya tidak enak, tapi juga sudah tidak layak untuk dimakan. Kemudian yg dia dapat bukan jawaban memuaskan, melainkan dengan enteng pihak rumah makan itu mengatakan: "Di warung sebelah juga sama, bahkan lebih gak enak. Dr pada disana, masih lebih baik disini.

Kesimpulan:
Mulai sekarang, jangan pernah anda berasumsi / katakan (di dalam hatimu) bahwa Agama kapir adalah penyebab rusaknya moral bangsa. Dan Islam adalah harga mati untuk bisa menegakan kebenaran.
Satu hal lagi; Tolong jawab dengan hati nuranimu:

1. Ketika ada Muslim ygn melakukan tindakan membakar rumah ibadah Muslim, membunuh mereka yang sekedar mengkritisi Islam, berzinah dengan budak / pembantu, melakukan tindakan tidak setia pada satu pasangan (poligami), kawin cerai, orang berumur 50 tahun menikah dengan anak berusia 9 tahun (kelas 3 SD); Apa landasannya? Quran dan Hadist? Atau ego dan emosi?
2. Dan ketika ada kapir / murtadin yang berbuat kejahatan; Apa landasannya? Ajarannya dan kitabnya? Atau ego dan emosi?

Islam, adalah Agama yang membalut kejahatan dengan topeng agama, dan merubahnya menjadi konsep perbuatan baik. Saya persilakan anda main-main kesini:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/klaim-muter-muter-khas-muslim-solehah-argumen-tiarap-t39306/
Index Mengenai Kontroversi Biografi Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/

Slim.. Slim.. :goodman:
Otakmu Slim.. :goodman:

Muslim Netral wrote:Semua Agama mengajarkan kebaikan.

Om Girang wrote:Apa landasan literalmu (quran dan hadist) sehingga bisa berbicara seperti itu??? Sama dengan kamu sedang menolak keimananmu dan menyangkal statment quran yang mengatakan bahwa manusia diluar Islam adalah kafir, begitu?

Muslim Netral wrote:Dan Syriat Islam bukan harga mati.

Om Girang wrote:Syariat Islam bukan harga mati??? Sekali lagi, landasan literal untuk membenarkan argumenmu (jawab sesuai dengan keyakinanmu; iman di dalam Islam)???

Hati-hati kamu dengan jawaban seperti itu. Sama dengan uda murtad sist... :goodman:

Om Girang wrote:Baedewe; Disini kamu bicara bahwa; "Syariat Islam bukan harga mati." Tapi di lain thread, kamu bicara sebaliknya:
From here:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ternyata-saya-murtad-t39678/page20.html
Muslim Netral wrote:
Kalau tidak menjalankan Syariat, tidak murtad, cuma dosa aja. Yah.. Tinggal hitung2 aja hukumannya; 1 hari=1000 tahun di akhirat. Mau pesan berapa hari???

Om Girang wrote:Kembali pada kesimpulan:
Saya pribadi lebih melihat bahwa jawabanmu itu tidak lebih hanyalah usaha demi memoles-moles / mempercantik wajah Islam. Kamu mau berputar-putar dengan ragam argumen yg bertujuan mengemas wajah Islammu secantik mungkin, tetap saja sia2. Landasan teologimu sudah rapuh kawan. :goodman:

Semakin kamu memperbanyak jumlah lantai agar bangunan Islammu menjadi gedung pencakar langit, ia akan tetap bertahan apabila ada di dalam sikap difensif / intervensi ulama2 / dunia mimpi / negeri dongeng / iman buta; tapi ketika kamu membawanya kepada realitas, fakta, historis, keterbukaan dan obyektifitas, ia akan rubuh dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Kamu, orang tuamu, dan orang tua dari teman-teman Muslimmu, bisa saja melarang anak-anaknya untuk mengeksplorasi berita / film yg berhubungan dengan Non Muslim & diskusi kritis seputar Agama Islam. Tapi siapa yg bisa tau & bisa mendampingi anak-anak mereka 24 jam untuk memastikan tidak meng'akses Forum-Forum seperti Faithfreedom ini? Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet dan fakta-fakta real di lapangan yg membuka topeng Agama ini satu-persatu; disaksikan jutaan manusia.

Muslim Netral wrote:Islam masih menerima masukan dari luar, selama hukum itu belum diatur dalam Al'Quran dan Hadist.

Om Girang wrote:Sekali lagi;
Apa landasanmu (berdasarkan quran & hadist) bicara seperti itu Nona???
Dan perhatikan tanggapan saya yg diambil dari kutipan disalah satu thread:
From here:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/

Om Girang wrote:Persepsi Om Girang mengenai konsep dan konteks ajaran baik di dalam Islam:

1. Apa yang hati nurani kita katakan tentang hal2 seputar; pembunuhan, perampokan / penjarahan, pembakaran rumah ibadah penganut agama lain, berhubungan intim / mengingini perempuan lebih dari satu, berhubungan intim dengan anak yang usianya dibawah umur (perempuan berusia 12 tahun ke bawah dengan pria 50 tahun keatas), kawin-cerai, menganiaya istri, dll ??? Jawab dalam hati masing2. Cuma manusia gendheng dan berdarah dingin yang akan mengatakan bahwa semua itu adalah baik dan indah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa potensi dosa ada dalam setiap individu. Tidak terkecuali. Namun akan menjadi semakin kacau balau apabila semua potensi dosa dilegalkan dengan hukum agama / mengatasnamakan agama. Yang kemudian menjadi pertanyaan; Seberapa efektifkah hukum agama yang telah melegalkan perbuatan biadap tersebut dapat mengontrol / meredam kebejatan etika dan moral manusia yang tidak berkenan dimata Tuhan ???

2. Di dalam perkembangannya, banyak ulama2 / tokoh2 agama / penganut agama barbar ini kemudian secara diam2 mulai mengadopsi hukum kasih dan hukum toleransi yang seakan memiliki landasan teologis yang kuat seturut dengan perintah2 di dalam Quran dan Hadist. Islam mulai membalut dirinya dengan aneka kemasan yang sesungguhnya hanyalah strategi dagang agar laku dipasaran. Tapi, dari pohon apa buah itu berasal, cepat atau lambat, dia akan menampilkan wajah yang sesungguhnya. Dan saya rasa, sudah terlalu banyak (tidak terhitung) fakta2 real dilapangan yang memperlihatkan pemandangan mengerikan / memalukan / menjijikan (jauh dari kesan baik) yang dihasilkan oleh agama barbar ini. Ironisnya, mereka melakukan itu atas perintah agama / dilegalkan oleh agama.

Islam masa kini adalah hasil dari sinkritisme; yaitu memadukan konsep / nilai2 dr agama / kepercayaan lain. Saya berpendapat bahwa, Islam tidak memiliki dasar2 teologis yg kuat di dalam membenarkan klaim2 kasih dan toleransi agamanya. Dengan cepat dan begitu mudahnya, islam akan segera mengembangkan / mengubah klaim teologis mereka selama bisa membantunya untuk mempercantik wajahnya dihadapan dunia. Namun, pohon yang buruk, tetap akan menghasilkan buah yang tidak baik.

Kesimpulan:
Islam penuh dengan kontradiksi, sebagai akibat dari landasannya yang kacau balau. Konsep kebaikan di dalam islam, tidak bisa membawa situasi dan kondisi dunia yang majemuk ini kearah pembaharuan kualitas hidup peradaban yang positif. Dan usaha untuk mempercantik dirinya, hanyalah trik2 tipu muslihat yang tidak tersembunyi dihadapan-Nya. Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, namun mati dengan internet, dan tewas dengan ke Maha Kuasaan Tuhan yang telah membuka kedoknya (islam) satu persatu melalui kejadian2 real diseluruh dunia.

Ketika kamu dan saya menemukan Muslim yang memiliki hati nurani, sesungguhnya kamu dan saya sedang berhadapan dengan
warga negara yang baik, pengadopsi ajaran kasih dan toleransi milik Kapir dan Murtadin, tapi bukan pengikut ajaran 'Muhammad / allah' yang baik. Dan ketika kita menemukan pelaku poligami / pelaku pedopilia yang biadap seperti Syekh Puji, dan pelaku pembakaran rumah ibadah Kafir dan Murtadin / pelaku teror / provokator / budak Arab yang biadab seperti Osma Bin Laden / Abu Bakar Baasyir / Noordin M Top / Ibrahim / Muhammad Jibril / dan kawan2nya, kita sedang berhadapan dengan penganut / pengabdi / pengikut setia dari perintah yang ada dalam ajaran / agama setan.
__________________________________________________________________________________________________________

Info selanjutnya, silahkan kunjungi diskusi dalam thread berikut, sekaligus thread2 yg direkomendasikan di dalamnya:
Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Pelajari dan renungkan baik2 semua yang berkaitan dengan thread ini, maka kamu segera akan mengenali apa permasalahan yang sebenarnya. Terimakasih. Wassalam.

Kesimpulan akhir dari saya:
Demikianlah kualitas pengetahuan yg ada dlm kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi2 dan Klaim2 teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar2 historis yg bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Slim.. Slim.. :goodman:
Maju kena.. Mundur kena.. :goodman:
Kalau landasanmu saja sudah corat-marut, mau diubek2 kesana-kemari ya tetep aja dodol Slim.. :goodman:

Tolong sampaikan kpd pengurus bidang Akademik di seluruh pesantren2, sekolah2, dan kampus2 Islami, untuk merombak/membuang semua teori2/materi2 Islamologi dan Kristologi versi Islami itu ketempat sampah, yg trbukti gagal total; atau sumbangkan saja ke rumah sakit jiwa, untuk dijadikan buku komedi/bahan humor penghuni2 disana yg bisa dipakai sbg hiburan dan terapi kesembuhan.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim2 sepihak yg orientasinya adalah demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles2 / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep eksegesis (literal, gramatika, dan historis) yg dikorelasi dengan konsep teologi sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan teologis yg bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yg tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat klaim2 teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad2 / guru ngaji / pengajar] pesantren yg juga tidak lulus SD. Istilah "tidak lulus SD" adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh2 pengajar ke-Islaman yg berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban agama2 timur tengah.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yg mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah (hasil dari otak manusia padang pasir yg sakit jiwa). Namun, dengan mudahnya pula ia merubah klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yg buta huruf. Dan hal mengenai klaim muter2 "buta huruf" ini adalah satu dari sekian banyak klaim2 dungu hasil dari otak2 Muslim yg "tidak lulus SD".

Harap dimaklumi.. Wassalam...
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby little_david » Mon Aug 02, 2010 7:41 am

Muslim Netral wrote:Kalau tidak menjalankan Syariat, tidak murtad, cuma dosa aja. Yah.. Tinggal hitung2 aja hukumannya; 1 hari=1000 tahun di akhirat. Mau pesan berapa hari???



Membaca statement diatas jadi ketawa terus sampai ngompol ane....
Muslim itu kalo istilah orang jawa " Isuk dele sore tempe " alias Pagi kedelai sorenya dah berubah jadi tempe terus besoknya pagi tempenya berubah lagi jadi kedelai lagi.
:rolling: :rolling: :rolling: Padahal mana mungkin bisa ??? wakakakakakakak......

Buat om girang : makasih udah bantuin ane disini ya.

Jadi semakin kuat keyakinan ane kalau muslim itu jago NGELES,MUTER-MUTER sama NGIBUL....

Buat mr.botak yang dirahmati auwoh WTS....silahkan dibuka dan dipelajari link dibawah ini.Kalau masih kurang ntar ane tambahin lagi.
Gak usah khawatir,masih banyak stock pejabat beragama islam yang bejad.Kalau gak terima anda bisa mengcounternya kok.Tapi dengan catatan hanya lingkup dalam negeri indonesia aja lho ya.Kalau mau melebar ke negara favorit ente Amerika atau Israel atau negara kapir manapun boleh saja dengan catatan kita selesaikan satu permasalahan ini dulu.
Kalau salah satu dari kita sudah menyerah kalah,bolehlah kita melangkah ke negara lainnya.

Saya bikin pembatasan seperti ini dikarenakan anda yang mulai duluan dengan mengatakan kalau indonesia rusak karena WNI keturunan seperti saya yang merusaknya.
Maka dari itu mari kita mulai dulu dengan apa yang sudah anda mulai.
Saran buat anda : sebaiknya lain kali jangan AD HOMINEM kepada member lain,sebab hal tersebut akan menunjukkan bahwa anda tidak bisa berdebat secara dewasa dan sehat.

http://infokorupsi.com/id/pejabatkorup.php
http://id.wikipedia.org/wiki/Abdullah_Puteh
http://id.wikipedia.org/wiki/Tommy_Soeharto
http://id.wikipedia.org/wiki/Midfai_Yabani
http://id.wikipedia.org/wiki/Suwarna_Abdul_Fatah
http://www.tempointeraktif.com/hg/nasio ... 80,id.html
http://infokorupsi.com/id/korupsi.php?a ... banyuwangi
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Mon Aug 02, 2010 8:51 am

Om Girang wrote:@Muslim Netral.
Tanggapi semuanya, jangan cuma satu-satu. Kamu dari tadi cuma mengalihkan opini publik dari alur diskusi / pokok pembahasan kita. Muter-muter saja kamu itu. Ini saya kutip ulang:


pusing bacanya juga warna-warni, fontnya gede-kecil, mana dilempar lagi ke link lain
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron