.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby saia » Sun Oct 11, 2009 7:49 am

@atas
saia juga tau bahwa Yesus lebih baik dari muhammad,denger2 konon nya
ada 99 nama pujian terhadap Yesus daripada muhammad sendiri
saia juga tau,klo Yesus cma satu2nya yg kasih JALAN keselamatan

itu cma pertanyaan saia ama s another Ryo ini kok bang

peace & love :heart:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby 777 » Mon Oct 19, 2009 9:24 pm

saia wrote:@atas
saia juga tau bahwa Yesus lebih baik dari muhammad,denger2 konon nya
ada 99 nama pujian terhadap Yesus daripada muhammad sendiri
saia juga tau,klo Yesus cma satu2nya yg kasih JALAN keselamatan

itu cma pertanyaan saia ama s another Ryo ini kok bang

peace & love :heart:


Ya dan Amin
Tidak ada Jalan keselamatan DI LUAR dari YESUS KRISTUS.
Hanya ada 2 pilihan : SORGA ---> IKUT YESUS DAN AKUI DIA SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT
NERAKA ---> SANGKAL DIA, DAN DIA AKAN MENYANGKALMU DIDEPAN BAPA DISORGA
777
 
Posts: 34
Joined: Sun Oct 18, 2009 4:42 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Fri Nov 06, 2009 11:57 am

Dari:
http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... 4755#p4755

esuparti wrote:Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

-------------> kutipan ini ad ayang hilang nih, versi inggris nya begini (saya belum dapat versi Indonesia):
From Ibn Sa'd page 249:

Verily a Jewish woman presented poisoned (meat of) a she goat to the apostle of Allah. He took a piece form it, put it into his mouth, chewed it and threw it away. Then he said to the Companions: "Halt! Verily, its leg tells me that it is poisoned." Then he sent for the Jewish woman and asked her; "What induced you to do what you have done?" She replied, "I wanted to know if you are true; in that case Allah will surely inform you, and if you are a liar I shall relieve the people of you."

Jadi jelas, Nabi tidak memakan kambing yang diracuni itu karena Allah memberi petunjuk kepada Nabi bahwa kambing itu beracun, makanya Beliau mengeluarkan makanan itu yang belum sempat masuk ditubuh beliau dan berkata kepada sahabat bahwa kambing tersebut beracun. darimana beliau tahu kalau itu beracun kalau bukan Allah memberi tahu.

---Jangan dipotong-potong ya kalau mengutip.


Jadi perkataan Nabi Muhammad di Sahih Bukhari volume 5 buku 59: 713 yang disebutkan diatas tidak bisa dihubungkan dengan kejadian yang diungkapkan Ibn Sa'd tersebut tentang racun dari wanita yahudi, karena jelas2 Nabi Muhammad SAW tidak memakan kambing tersebut. mengenai makna dari sahih Bukhari diatas, akan saya cari comnetary dari ulama mengenai hal ini.
Tapi sekali lagi, anda tidak bisa menghubungkan dua kutipan diatas KARENA RASULULLAH TIDAK MEMAKAN KAMBING BERACUN TERSEBUT


Pengakuan Muhammad "tidak makan" daging beracun itu hanyalah untuk menutupi rasa malunya karena dia TIDAK TAHU kalau di daging itu ada racunnya.

Muhammad memang tidak memakan sebanyak yang dimakan oleh Bysir, itu sudah cukup untuk membuatnya menderita selama lebih kurang 3 tahun, sebagaimana yang dilaporkan oleh Ibnu Sa'd dan Aisyah.

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713
Diriwayatkan oleh Aisyah, Rasulullah SAW berkata: "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Untuk lebih meyakinkanmu, bacalah buku ini:

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Tue Nov 10, 2009 12:55 pm

esuparti wrote:SEKALI LAGI, SEMUA YANG ANDA HUBUNGKAN BELUM BISA MENJADI BUKTI KUAT KARENA ANDA MASIH BERASUMSI DENGAN MENGAITKAN HADITS A DAN B SATU SAMA LAINNYA. ANDA BELUM BISA MEMBUKTIKAN SECARA LITERAL BAHWA NABI MEMBENARKAN PERKATAAN WANITA YAHUDI TERSEBUT. CONTOHNYA: "BENARLAH PERKATAAN SI WANITA YAHUDI ITU".


Apakah ada maling yang berterus terang bahwa dirinya maling?

Saya akan beri analogi untuk memudahkan sampeyan memahami ucapan Muhammad:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, "Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"

Kata-kata sesumbar Muhammad adalah ini:

    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Dan ditambah lagi dengan ujian dari seorang wanita Yahudi:

    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Dan inilah pengakuan Muhammad pada detik-detik terakhir sebelum wafatnya:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

2 Parameter yang menentukan benar atau tidaknya Muhammad nabi:

1) Racun (bila mempan, berarti nabi palsu)
2) Putusnya urat nadi (kematian akibat urat nadi terputus, membuktikan Muhammad telah mengada-adakan perkataan awloh)

Yang menakjubkan dari pengakuan Muhammad kepada Aisyah, bahwa dia mengucapkan 2 PARAMETER tersebut secara bersamaan. Kedua hal itu SANGAT BERKAITAN dan BERHUBUNGAN ERAT dengan ujian kenabiannya.

ensuparti wrote:ASUMSI BELUM BISA MENJADI BUKTI KUAT AKAN HAL TERSEBUT SECARA KEILMUAN.


Sampeyan boleh percaya boleh tidak, saya hanya menyuguhkan apa yang seharusnya kita tahu.
Alat yang kita pakai adalah LOGIKA & NURANI.

Secara LOGIKA, kita bisa menangkap pesan tersembunyi yang diucapkan Muhammad sendiri bahwa dirinya seorang nabi palsu.
Secara NURANI, kita bisa melihat sepak terjang Muhammad selama hidupnya yang jauh sekali dari ciri-ciri nabi. Nurani kita memastikan Muhammad sebagai BAJINGAN, bukan ORANG SUCI (HOLY MAN).
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Tue Nov 10, 2009 1:02 pm

esuparti wrote:DAN ANDA JUGA TIDAK BISA MEMBERIKAN SAYA BUKTI LITERAL (TERTULIS) TENTANG PEMBENARAN NABI MUHAMMAD SAW TERHADAP UCAPAN WANITA YAHUDI TERSEBUT.
YANG BISA ANDA LAKUKAN HANYA MENGULANG ASUMSI YANG SAMA BERKALI-KALI TANPA MENJAWAB ARGUMEN SAYA TENTANG BUKTI TERTULISNYA.


Tidak perlu ada kalimat pembenaran secara eksplisit dari seorang maling bahwa dirinya maling, cukup dari apa yang tersirat saja.

Dilihat dari pengakuan Muhammad kepada Aisyah, itu membuktikan ucapan wanita Yahudi tentang Muhammad itu adalah benar.
Wanita Yahudi itu menguji kenabian Muhammad lewat racun. Kalau mempan, berarti Muhammad nabi palsu. Dan Muhammad di saat-saat terakhirnya berkata kepada Aisyah: "Aku masih merasa kesakitan karena racun yang kumakan di Kaybar. Kini kurasa sudah tiba saatnya urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Jadi................... RACUN itu MEMPAN!!!!!

Dan karena RACUN ITU MEMPAN....................... itu menjadi tanda bahwa Muhammad nabi palsu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby imxris » Tue Nov 10, 2009 5:32 pm

gw bingung nih, Muslimer sepakat gak sih bahwa ada yang berhasil ngasih racun ke Muhammad?
Ada 2 pilihan:
1. Wanita Yahudi
2. Istri2nya Muhammad

Terus muslimer sepakat gak sih kalau dia mati karena sakit?
sakitnya ada 2 pilihan:
1. sakit karena efek racun
2. sakit karena kebanyakan ngesex atau salah makan jadi kolestrol tinggi, sakit tua (osteoprosis) atau entah deh sakit apa...

Ada hadis yang menyebutkan pengakuan Muhammad ketika dia mati:
1. Merasakan efek racun dan rasanya seperti nadinya terpotong
2. Pengakuan lainnya entah apaaan gw blm nangkep bener...

Apapun jawaban muslimer, sudah menunjukkan bahwa Muhammad bukan nabi yang ditolong alloh swt ketika dia mati.
Pertama, matinya aja penuh kesengsaraan sakit...bukan kayak nabi/rasul2 lainnya yang mati karena disiksa oleh orang lain...Ibaratnya dia dah diruang ICU gara2 sakit karena gak bisa jaga badannya sendiri...ya toh?
Kalau ditolong pastinya dia dah keangkat ke sorga...atau ada hadist yang mengatakan Muhammad sudah duduk di sebelah kanan Allah ...seperti Isa gitu...
Atau mungkin abis mati, rohnya bakal ngasih wejangan sama pengikut-pengikutnya dan bilang: Ingatlah alloh swt sudah menyelamatkan aku dari kematian...

Bener2 mengenaskan...yang ada malah pengikut muhammad ikut2an mati mengenaskan pake bunuh diri segala abis ngebom... [-( #-o
imxris
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Wed Nov 11, 2009 9:36 pm

esuparti wrote:Anda tidak memberikan argumen dengan kerangka berpikir yang baik. TIDAK MENCERDASKAN. Anda hanya bisa bilang Maling tidak akan mengaku, hanya itu saja argumen kamu (cuman tuduhan?? kemudian kembali dengan penjelasan yang sama seperti postingan awal kamu dan tidak menjawab tantangan saya).


Saya tidak menuduh. Memang itulah FAKTA.

Apa perlu saya ulangi sekali lagi?

FAKTA 1
Wanita Yahudi menjadikan RACUN sebagai PENENTU benar atau tidaknya Muhammad seorang nabi. Bila RACUN itu mempan, berarti Muhammad nabi palsu.

FAKTA 2
Di akhir hayatnya, Muhammad mengaku kalau RACUN wanita Yahudi itu mempan. Jadi, Muhammad adalah nabi palsu.


Tidak hanya itu, di dalam Alquran kita jumpai SESUMBAR Muhammad yang berkenaan dengan ucapannya mengenai "URAT NADI PUTUS", bila dia mengarang-ngarang firman palsu.
Di akhir hayatnya, bersamaan dengan pengakuannya tentang RACUN wanita Yahudi, ia juga sempat menyatakan "URAT NADINYA PUTUS". KLOP!!!


ensuparti wrote:Anda juga tidak bisa menjawab argumen saya tentang asumsi yang sama terhadap Yesus. Standar ganda yang kamu perlihatkan benar2 membuat kamu seperti anak umur 4 tahun yang ngga bisa diajak berdisuksi dengan kerangka berpikir yang jelas.


Argumen sampeyan tentang Yesus-nya Kristen itu tidak ada hubungannya dengan FAKTA yang saya suguhkan di sini.

Yesus adalah NABI ASLI, sedangkan Muhammad seorang NABI PALSU.
Sekalipun sampeyan beranggapan PENYALIBAN itu sama dengan PERACUNAN yang dialami Muhammad, tetapi terbukti Yesus-nya Kristen mampu melewati penyaliban itu dengan kemenangan (HIDUP KEMBALI), sementara Muhammad melewati PERACUNAN itu dengan kekalahan yang cukup telak, yaitu KEMATIAN.

Mempan oleh racun dan Urat Nadi Terputus adalah 2 Parameter yang tidak bisa kita remehkan. Itu menjadi PETUNJUK ILAHI bagi kita, kalau orang yang mengaku-ngaku nabi di Arab pada abad ke-7 itu, yang perilakunya sangat jauh sekali dari ciri-ciri ORANG SUCI, adalah seorang PENIPU yang Tuhan tak pernah mengutusnya sebagai nabi.

ensuparti wrote:Bagi saya sudah jelas, kamu tidak bisa menjawab tantangan yang saya berikan.


Apa yang sampeyan minta hanyalah untuk mengaburkan FAKTA-FAKTA yang ada dan untuk MENUTUP MATA belaka.
Kalau sampeyan berani jujur pada diri sendiri, tentu sampeyan tidak akan menuntut hal-hal yang aneh-aneh itu guna membela Muhammad.

ensuparti wrote:Apa-apa yang kamu tuduhkan terhadap Nabi Muhammad tidak berpengaruh bagi saya. Semuanya sudah saya jawab secara jelas. asumsi dan hipotesa bukanlah sesuatu yang final dan bukan bukti yang kuat. Saya harap teman2 muslim yang membaca postingan ini bisa melihat argumen saya secara jernih.
I'M DONE WITH YOU!!!


Kalau saya jadi jaksanya, dan sampeyan jadi pengacaranya, maka sudah dipastikan HAKIM DAN JURI tidak akan percaya dengan model pembelaanmu itu.
Apakah tumon, ada maling mengaku terus-terang bahwa dirinya maling? Satu-satunya petunjuk kita adalah melalui PENGAKUAN-PENGAKUAN TERSIRAT & BUKTI-BUKTI KEJAHATANNYA.

Yang kamu minta adalah: "Buktikan apakah pernah si maling mengaku dirinya maling dan itu tertulis di buku diary-nya?"
Itu adalah permintaan terbodoh dari seorang yang merasa dirinya PENGACARA.

Tugas jaksa hanyalah menyuguhkan bukti-bukti, baik dari FAKTA maupun ANALISA LOGIS, bukan menghajar si maling itu sampai babak belur agar mau mengakui dirinya maling.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby maulanainsan » Thu Nov 12, 2009 3:40 pm

Bapa nya Yesus sapa sih????
maulanainsan
 
Posts: 18
Joined: Wed Nov 11, 2009 5:00 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby imxris » Thu Nov 12, 2009 5:06 pm

maulanainsan wrote:Bapa nya Yesus sapa sih????


Di Quran bilang Isa itu adalah kalimat (firman) Allah yang jadi manusia dalam rahim Maryam kan?
Nah di Alkitab juga bilang Yesus itu adalah Firman Allah yang menjadi manusia...Sama ngga?
Nah sampe disini menurut lo bapa Yesus siapa?
Trus ada gak di Quran menerangkan Maryam ditiduri siapa sehingga sperma si bapa ketemu sel telur emaknya baru jadi Isa?
Gak ada yah?
Wah klo di Alkitab dibilang malaikat datang ketemu Maria dan bilang dia akan mengandung dan Maria itu perawan, artinya gak disentuh sex eh tiba-tiba hamil gitu deh...

Back to topic:
Tolong jawab muslimer...yang paling diakui itu kisah yang mana sih yang dari hadis mana tentang kematian Muhammad...
Jadi gak usah muter-muter...
Kalau semua muslim sepakat ini lo hadis yang bener yang diakui..nah baru deh dikupas bener gak si momed nabi palsu atau bukan...
imxris
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 10:20 pm

Duladi wrote:
Ini bukan masalah Muhammad kebal atau tidak kebal. Tapi mengenai "pengujian" kenabian.

Muhammad diuji oleh seorang wanita Yahudi di Kaybar. Kalau dia nabi beneran, dia tentu akan diselamatkan oleh awlohnya dari racun itu. Tapi kalau nabi palsu, dia akan mati karena racun tersebut.

Di dalam Alquran, Muhammad juga ngarang ayat-ayat sesumbar bahwa bila dirinya mengada-adakan perkataan awloh, dia akan mati dengan urat nadi terputus.

Nah, di saat-saat terakhirnya, Muhammad akhirnya mengakui dirinya nabi palsu.

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Penjelasan untuk para pembaca yang sukar nangkap maksud saya:

    Dengan mengatakan dirinya sakit akibat racun Kaybar, berarti dia membenarkan perempuan Yahudi yang meracuninya bahwa dia seorang nabi palsu.
    Dengan mengatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya.


Up lagi ah, thread bagus nih, sekalian di kasih huruf gede tulisan bang Duladi, biar para muslim jelas membaca.

Dengan mengatakan dirinya sakit akibat racun Kaybar, berarti dia membenarkan perempuan Yahudi yang meracuninya bahwa dia seorang nabi palsu.
Dengan mengatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 10:22 pm

Sekalian sama thread ini biar nyambung:

ternyata Muhammad mati selagi nge-sex dan tuker2an ludah sama aisah.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/apakah-sang-nabi-wafat-saat-sedang-ngesex-dengan-aisyah-t32528/
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 10:31 pm

maulanainsan wrote:Bapa nya Yesus sapa sih????


imxris wrote:Di Quran bilang Isa itu adalah kalimat (firman) Allah yang jadi manusia dalam rahim Maryam kan?
Nah di Alkitab juga bilang Yesus itu adalah Firman Allah yang menjadi manusia...Sama ngga?
Nah sampe disini menurut lo bapa Yesus siapa?
Trus ada gak di Quran menerangkan Maryam ditiduri siapa sehingga sperma si bapa ketemu sel telur emaknya baru jadi Isa?
Gak ada yah?
Wah klo di Alkitab dibilang malaikat datang ketemu Maria dan bilang dia akan mengandung dan Maria itu perawan, artinya gak disentuh sex eh tiba-tiba hamil gitu deh...

Back to topic:
Tolong jawab muslimer...yang paling diakui itu kisah yang mana sih yang dari hadis mana tentang kematian Muhammad...
Jadi gak usah muter-muter...
Kalau semua muslim sepakat ini lo hadis yang bener yang diakui..nah baru deh dikupas bener gak si momed nabi palsu atau bukan...


Maryam yg di quran juga salah tuh, muhammad salah ingat dari cerita pendeta kristen sewaktu itu, kecampur sama maryam - saudaranya Harun.
tapi quran di yakini adalah perkataan allah, cuma herannya kok bisa meleset gini soal maryam ibu isa dan maryam saudara harun yang dikira allah adalah sosok yang sama :stun: :stun:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby iamthewarlord » Tue Dec 15, 2009 12:07 am

tekiro wrote:@RyoBapt: ijinkan saya membaca isi hatimu, bagaimana islam itu dihatimu.
--
Anda sedang berada di dlm suatu ruang 'kegelapan' diatas bumi dibawah langit. Kegelapan itu adlh: sifat2 dosa yg disbt mendurhakai allah dan rasulnya. Dan anda sdg berjaln pd jalan yg anda yakini sbg 'jalan lurus.' Jalan lurus itu adalh: petunjuk allah dlm alquran dan ajaran islam. Disetiap jengkal prjlanan anda banyak 'ranjau' yg siap mencelakai anda dan banyak 'persimpangn' yg mungkin saja menyesatkan anda. Ranjau itu adlh azab allah swt, sdng prsimpangan itu anda yakini sbg pengaruh setan utk menyesatkan anda. Dengan tertatih2 dan hati2 anda melangkah, sebab begitu gelapnya kegelapan itu hingga anda tidak bisa melihat kedepan. Anda hanya bisa mengandalkan ingatan anda akan petunjuk yg sudah ditetapkan; itu lah shalat 5 waktu, dan anda, selama perjalanan berusaha menyenangkan allah dengan memberi sedekah kpd org2 yg jg brjln di sekitar anda dan berusaha ber'amal; itulah sedekah, zakat, puasa dlsb. dengan harapan anda akan sampai pd tujuan yaitu: surga yg mengalir sungai dibawahnya dan anda kekal didalamnya, itulah kemenangan yg besar. Tapi anda sendiri tidak tau pasti apakah akan sampai pada tujuan itu, karena tidak ada dalam petunjuk.
--
Nah, ketika anda dipersimpangan, anda bertemu bro Duladi yang mengatakan: Stop! saudara RyoBapt, saya lihat anda sudah kepayahan dan jalan yg anda tuju menuju jurang, sebab saya sendiri pernah melalui jalan itu. Tapi anda merasa kacau, konsentrasi anda jadi buyar dan berusaha untuk fokus. anda tidak mau mendengar bro Duladi, malah meminta Duladi melihat perjalanan anda yg sudah jauh. Anda bahkan tak mampu melihat kalau Duladi berada pada daerah yg terang, dan dia dituntun oleh terang itu sehingga bisa berjalan dgn mantap dan pasti. Anda tidak mampu melihatnya itu wajar, karena kegelapan itu menguasai pandangan anda. Ikutlah terang itu supaya anda terbiasa.


anda benar2 hebat, bisa menyelami isi hati orang bro.

jika bro Ryo sedang dalam kebingungan dan kekacauan,ini adalah pertanda baik untuk dirinya sendiri.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby makruf » Wed Jul 21, 2010 2:54 pm

Dul aku salut sama anda, buat semua orang islam sadar, biar ada pencerahan dalam pikiran mereka.
Tidak penting mereka jadi apa, yang penting mereka pada murtad dan meninggalkan islam.
Tapi tidak mudah lha mereka itu sudah terlanjur dooonggooooo
makruf
 
Posts: 4
Joined: Fri Dec 04, 2009 1:33 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Thu Jul 29, 2010 10:53 am

FAKTA 1
Wanita Yahudi menjadikan RACUN sebagai PENENTU benar atau tidaknya Muhammad seorang nabi. Bila RACUN itu mempan, berarti Muhammad nabi palsu.
FAKTA 2
Di akhir hayatnya, Muhammad mengaku kalau RACUN wanita Yahudi itu mempan. Jadi, Muhammad adalah nabi palsu.


Hehehehe pengen ketawa bacanya....campur geregetan..
Kirain sudah baca sejarah Nabi Muhammad secara benar dan kronologis, bukan comot sana comot sini seenak udel,
Hey GUNDULADI, Muhammad itu bukan superman juga bukan superstar, secara fisik Muhammad adalah manusia biasa, yang bisa sakit, bisa sedih, bisa lapar dan lain-lain, keistimewaan Muhammad bukan dalam fisik tapi metafisik, Muhammad itu manusia, bisa terluka, bisa kesakitan :

"Pada waktu itu Nabi terkena lemparan batu, sampai jatuh pingsan. Tentu saja semua anak panah musuh terarah kepada beliau. Muka, lutut, bibir bawahnya luka-luka, sedangkan tutup kepalanya pecah. Posisi Nabi saw. yang hanya diapit oleh puluhan tentara saja itu, dihujani musuh dengan anak panah yang memaksa beberapa orang sahabat gugur, karena menghalangi sampainya anak-anak panah itu ke tubuh Rasulullah saw. Tercatat di antaranya Abu Dajanah, Saad bin Abi Waqas yang matian-matian bertahan dengan melontarkan hampir seribu buah anak panah, guna mengusir musuh."


BUKTI KENABIAN ITU BUKAN KEBAL DIRACUN TAU??? EMANG IMMUNISASI, HARUS KEBAL SEGALA???
NARIK KESIMPULANNYA KEKANAK-KANAKAN, UMURMU BERAPA SIH?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby botak85 » Thu Jul 29, 2010 11:15 am

Duladi wrote:Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

tanya :

kapan waktunya Nabi diracun ?
kapan waktunya Nabi Sakit dan meninggal ?
apakah waktunya bersamaan saat Nabi memakan racun langsung sakit dan meninggal?

:turban:
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby botak85 » Thu Jul 29, 2010 11:24 am

Duladi wrote:Kata-kata sesumbar Muhammad adalah ini:

    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.


tanya :

sebenarnya nabi Muhammad meninggal karena DIRACUN ? atau karena mengada-adakan sebagian perkataan ?

#-o #-o #-o
botak85
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jul 29, 2010 2:20 pm

muslim_netral wrote:BUKTI KENABIAN ITU BUKAN KEBAL DIRACUN TAU???


    “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu." (Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249)

Ucapan wanita Yahudi itu memiliki IMPLIKASI yang cukup dalam, sehingga terus membekas dalam pikiran Muhammad sampai 3 tahun selanjutnya.
Wanita Yahudi itu melakukannya pun tidak main-main. Dia rela mempertaruhkan nyawanya sendiri demi pengetesan tersebut.

Biarpun yang meracuni Muhammad itu seorang anak kecil, atau seorang gembel rendah yang tidak penting, tapi kalau dia menyatakan dengan lantang "APA YANG MENJADI TUJUANNYA", maka hal itu tidak bisa dibuat main-main. Awloh kalau benar "tuhan" dan telah mengutus nabinya bernama Muhammad, tentu saja dia tidak boleh membiarkan hal itu terjadi pada nabinya, sehingga apa yang dikatakan oleh SI PENGUJI itu benar-benar terjadi, walau menunggu 3 tahun kemudian. Awloh akan mencegah Muhammad mengucapkan kata-kata "Aku menderita akibat racun Kaybar". Tetapi terbukti, awloh dan Muhammad adalah sama-sama palsu.

    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.” (Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252)

    "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu." (Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713)
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby muslim_netral » Thu Jul 29, 2010 2:39 pm

Saya tidak tertarik, Nabi meninggalnya mau diracun atau sakit biasa kek, yang aneh ini :
“Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu." (Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249)


JADI SI WANITA INI YANG MENENTUKAN PALSU TIDAKNYA SEORANG NABI ? GAKGAKGAKGAK.....KAYAK GUNDULADI MAU NGETES PISAU, "KALAU INI PISAU BENERAN, KALO DITUSUKKAN TANGANKU PASTILAH BERDARAH" yaiyalah yaw...., kok saya tanya umurmu berapa gak dijawab?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jul 29, 2010 3:12 pm

muslim_netral wrote:JADI SI WANITA INI YANG MENENTUKAN PALSU TIDAKNYA SEORANG NABI?


Biarpun yang meracuni Muhammad itu seorang anak kecil, atau seorang gembel rendah yang tidak penting, tapi kalau dia menyatakan dengan lantang "APA YANG MENJADI TUJUANNYA", maka hal itu tidak bisa dibuat main-main.

Awloh kalau benar "tuhan" dan telah mengutus nabinya bernama Muhammad, tentu saja dia tidak boleh membiarkan hal itu terjadi pada nabinya, sehingga apa yang dikatakan oleh SI PENGUJI itu menjadi kenyataan. Awloh akan mencegah Muhammad mengucapkan kata-kata "Aku menderita akibat racun Kaybar". Tetapi terbukti, awloh dan Muhammad adalah sama-sama palsu.

    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.” (Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252)

    "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu." (Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713)

Pengakuan langsung dari bibir Muhammad itu sudah cukup bagi kita untuk membenarkan UCAPAN WANITA YAHUDI dan juga apa yang Muhammad sesumbarkan di Qs. 69:44-47.

Muhammad sendiri sudah mengakuinya, bahwa dia NABI PALSU & MENGARANG-NGARANG PERKATAAN TUHAN QURAISH.
Last edited by Duladi on Thu Jul 29, 2010 3:46 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users