.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Mon May 18, 2009 1:12 pm

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.


Walaupun ada spekulasi dari pihak sejarawan Islam sendiri, kalau Muhammad mati akibat racun yang diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi palsu karena dia mati terkena racun. (sesuai dengan Yeremia 23:15)

Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
Abu Abdillah Ja'far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: "Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?" Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah."
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Murtadiningrat » Mon May 18, 2009 4:32 pm

YEREMIA 23:15

(15) TUHAN Yang Mahakuasa berkata, "Akan Kuberikan kepada para nabi di Yerusalem itu tanaman pahit untuk dimakan dan racun untuk diminum, karena mereka telah menyebabkan orang-orang di seluruh negeri tidak menghormati Aku."
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kutukupret » Mon May 18, 2009 5:43 pm

kasihan amat tu nabi, matinya sangat mengenaskan.

btw, dimana allah swt ? koq tidak menyelamatkan muhammad ? kasihan.......matinya di siksa oleh allah swt.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Wed May 20, 2009 5:08 am

Murtadiningrat wrote:YEREMIA 23:15

(15) TUHAN Yang Mahakuasa berkata, "Akan Kuberikan kepada para nabi di Yerusalem itu tanaman pahit untuk dimakan dan racun untuk diminum, karena mereka telah menyebabkan orang-orang di seluruh negeri tidak menghormati Aku."


Makasih postingan2nya, walaupun gak banyak komen tapi saya menikmati postingan Anda.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby RyoBapt » Wed May 20, 2009 7:12 am

Duladi wrote:
Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.




:green: dul...dul.....loe pake hawa nafsu berfikir loe, untuk mentafsirkan ayat2 Al-quran ...
loe gak perhatikan ada kata SEANDAINYA
Malah surat ini menyatakan bahwa Firman Allah disampaikan pada muhammad tidak ada kebohongan dari Nabi Muhammad saw

surat 69.Al-Haaqa 44-47
menerangkan bahwa jika Muhammad Saw membuat/mengarang/mengada-ada perkataan atas nama Allah(firman Allah),niscaya allah memurkai Beliau sudah tentu Muhammad dipotong tali urat jantungnya hingga mati dalam kebinasaan.
tapi beliau terkenal sebagai pribadi jujur dan terpercaya.sampe akhir Hayatnya beliau tidak ada terjadi pemotongan urat tali jantungnya

to:Adadeh :green:
bro,surat ini juga bisa juga pembuktiaan bahwa muhammad itu bukan nabi palsu yang loe bilang :green: mau tau buktinya:
coba liat isi surat 69 :44-17,loe mengatakan muhammad nabi palsu,Ada gak loe temukan satu Ayat Al-Quran atau Hadist yang menyatakan bahwa muhammad meninggal karna urat tali jantungnya putus????
,jika loe temukan Al-Quran atau hadist(bukan dari loe karang [-X ,)..

ingat janji Allah itu pasti dgn Firman-FirmanNya,[-o< Tetapi sampe sekarang tidak ada saya menemukan dalam Al-Quran dan Hadist .
udah benar ucapan tidak mengada-ada
Last edited by RyoBapt on Thu May 21, 2009 1:38 pm, edited 3 times in total.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Wed May 20, 2009 10:22 am

RyoBapt wrote:loe mengatakan muhammad nabi palsu,Ada gak loe temukan satu Ayat Al-Quran atau Hadist yang menyatakan bahwa muhammad meninggal karna urat tali jantungnya putus????


Lho, sampeyan ini gimana sih, khan sudah saya tampilkan di awal thread ini? Nih, baca lagi:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.


Sampeyan tahu, itulah yang dinamakan "K U A L A T".

    Ibarat ada seorang penipu tengik berkoar-koar di hadapan kawan-kawannya, "Bila saya ini penipu, biarlah nanti suatu saat saya mati disambar petir!"
    Dan akhirnya betul, suatu ketika dia mati tersambar petir.

Atau perumpamaan yang lain:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, "Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"

Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Sat May 23, 2009 12:58 am

Thread ini mematahkan semua pembelaan muslim bahwa Muhammad itu Mesias.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby robint » Sat May 23, 2009 6:22 pm

=D>
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kapirun » Sat May 23, 2009 6:41 pm

Mungkin untuk hadish bukhari yang bagian itu kurang sahih kali..
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby atheis_sejati » Sat May 23, 2009 6:46 pm

Masa muslim bilang mohammad adalah Mesias???...Hahahaha...mana ada Mesias doyan vagina????
Itulah islam bisa nya self-proclaim serampangan tanpa memperhatikan kemaluannya...eh rasa malunya...wakakakakak
atheis_sejati
 

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Sat May 23, 2009 8:30 pm

RyoBapt wrote: :green: dul...dul.....loe pake hawa nafsu berfikir loe, untuk mentafsirkan ayat2 Al-quran ...
loe gak perhatikan ada kata SEANDAINYA
Malah surat ini menyatakan bahwa Firman Allah disampaikan pada muhammad tidak ada kebohongan dari Nabi Muhammad saw

surat 69.Al-Haaqa 44-47
menerangkan bahwa jika Muhammad Saw membuat/mengarang/mengada-ada perkataan atas nama Allah(firman Allah),niscaya allah memurkai Beliau sudah tentu Muhammad dipotong tali urat jantungnya hingga mati dalam kebinasaan.
tapi beliau terkenal sebagai pribadi jujur dan terpercaya.sampe akhir Hayatnya beliau tidak ada terjadi pemotongan urat tali jantungnya

to:Adadeh :green:
bro,surat ini juga bisa juga pembuktiaan bahwa muhammad itu bukan nabi palsu yang loe bilang :green: mau tau buktinya:
coba liat isi surat 69 :44-17,loe mengatakan muhammad nabi palsu,Ada gak loe temukan satu Ayat Al-Quran atau Hadist yang menyatakan bahwa muhammad meninggal karna urat tali jantungnya putus????
,jika loe temukan Al-Quran atau hadist(bukan dari loe karang [-X ,)..

ingat janji Allah itu pasti dgn Firman-FirmanNya,[-o< Tetapi sampe sekarang tidak ada saya menemukan dalam Al-Quran dan Hadist .
udah benar ucapan tidak mengada-ada


Kan Quran karangan Muhammad, kalau muhammad udah mampus, makanya dia tidak bisa cerita gimana dia mampus.

Ini ada di thread lain, buku karangan Muslim:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/./viewtopic.php?f=121&t=31016


lanjut ya

ini dia COVER DEPANNYA

Image


********************************
untuk yang kekurangan waktu,bisa langsung loncat ke post2 yg berisi ttng URAIAN/scan dari buku yang dimaksud
:

1. Pengantar penerbit
2.Fatwa dari arab saudi (Syeikh Bin BAZ)
3 ...
4 ...
5 ..(updated)

*********************

okeh prend


gue tidak tau berapa banyak pihak kafir dan muslim yang pernah mendengar desas desus perihal wafatnya Nabi SAW ini.
Sebagian umat muslim sangat MEMpercayai kalau beliau wafat karena sakit dalam artian sakit wajar karna sudah tua,dan muslim bakalan menolak keras bila dikatakan kalau nabinya ternyata wafat karena di racun oleh perempuan yahudi saat peneyerangan benteng khaibar.
berikut adalah beberapa situs yang mati2an MENOLAK keras anggapan kalau nabi SAW mati diracun.

ke 3 situs diatas sangat kompak dengan mengatakan kalau DESAS DESUS tsb adalah fitnah yang bersumber dari FAITHFREEDOM.org + answering islam + Robert Morey. alias sumber2 KAFIR terlaknat :):)
dan saya yakin sekali dgn maksud ke 3 situs tsb adalah untuk MENJELEKKAN forum tercinta ini,sehingga diharapkan banyak muslim2 lain yang akan ANTIPATI bila mendengar sumber2 dari FFI,padahal sebenarnya sumber FFI itu dari sumber OTENTIK ISLAM juga :).
Beberapa waktu yang lalu saya mengadakan kegiatan rutin yaitu mengunjungi beberapa toko buku islam dengan harapan mudah2an ada buku bagus nih yang bisa saay beli. setelah hampir 20 menit tiba2 mata saya tertuju kepada satu buah buku berjudul :
NABI Wafat karena Diracun?????
Menelusuri jejak-jejak Konspirasi Pembunuhan Nabi


Dalam hati saya berkata. wah wah pihak muslim panas nih ye ,hehehehehe. lalu gue penasaran dan gue check.jangan2 postingan netter adadeh pula nih yang dibahas.lalu saya check hmmm ISI2 haditnya kurang lebih sama dgn yang ada di FFI. palingan beda gaya bahasa doang,dan saya penasran bagaimana kira2 BANTAHAN dari fitnah tsb
T
A
P
I
alangkah KAGETNya saya.setelah saya periksa dgn seksama.....
karena ternyata Buku ini bukan MEMBANTAH FITNAH FFI tetapi malah MEMBENARKAN "fitnah" FFI perihal NABI SAW yg mati diracun.
buku ini malah TERANG2an mengakui kalau nabi SAHID karena DIRACUN oleh wanita yahudi ,bahkan pakai FATWA segala dan KRONOLOGIS bagaimana racun itu bekerja sampai akhirnya membuat sang nabi wafat
:):)

HUAHAHHAHAHAHAHHA
saat itu juga saya ketawa ketiwi dan berbisik dalam hati "lim..muslim...kasian kali lah kalian...satu pihak mati2an menolak nabi diracun..EHHHHHHHHHH..satu pihak malah terang2an mengakui kisah tsb dan bangga akan KESAHIDAN sang NABI"

ok deh daripada kelamaan,saya scan kan saja isi bukunya :)

NB :
Dear kaum muslim.. Kalian BEBAS untuk menolak isi BUKU ISLAM ini
T
A
P
I
Tolong jangan katakan FFI menyebarkan FITNAH,krn "fitnah" kami ini DIDUKUNG oleh buku2 islam,buku dibwah ini salah satunya
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Sat May 23, 2009 8:33 pm

Image
Image

Kata2 dari PENERBIT dulu ah,biar muslim yang selama ini sering dikasih DONGENG ,segera MELEK
xhixihxhixhixhi

Image

==
nah sekarang coba bandingkan HADITS diatas dgn yg dikutip oleh KAFIR SAM SHAMOUN ini :

http://www.answering-islam.org/Shamoun/ ... poison.htm

Ibn ‘Abbas menjawab,”Hal itu mengindikasikan kematian Rasul Allah di mana Allah telah memberitahu dia.” ‘Umar berkata,”Aku tidak mengerti tentang itu kecuali apa yang engkau mengerti.” Dibacakan A’ishah: Sang nabi dalam kndisi sakitnya yan mana kemudian menyebabkan kematiannya, biasanya berkata,” O A’ishah! Aku masih merasakan sakit yang disebabkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan untuk saat ini, kurasakan seolah2 pembuluh darahku terpotong disebabkan oleh racun itu.” (Sahih al-Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 713)

Hadirs yang sama ,cuman yang satu dinukil oleh kafir,yang satu lagi dinukil oleh MUSLIM SEJATI
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Sat May 23, 2009 8:38 pm

Kita baca FATWA dari arab saudi :

Halaman 234-235

NABI WAFAT KARENA PENGARUH RACUN

Image

hLM : 235

Image

=============

nb : MENGENAI ketua PEMBERI FATWA,BISA DILIAT JUGA FATWA2 BELIAU YG DIABADIKAN DI FFI JUGA :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... =9&t=29328

si kafir ini maksud lu yang lu suruh ke kuburan nabi?
krn si kafir ini yang bilang nabi ente diracun

Image

ini JUDUL FATWANYA :

Halaman 234-235

NABI WAFAT KARENA PENGARUH RACUN

Image


gimana kawan?
anda setuju dgn FATWA tsb?

apakah mendukung tuh FATWA atau kagak.kamu ini sensitif banget,lg PMS ya :P:P

kalau kamu tidak mendukung.SILAHKAN DIAM dan duduk manis,segala KEBERATAN harap diajukan kepada SI PEMBERI FATWA,silahkan diliat2 info imel si penerbit di halaman 2.

tugas saya hanya MENYAMPAIKAN FATWA dari sang ULAMA :) ,bahwa nabi ente emang koit diracun :).

ada juga beberapa artkeil yg akan saya scan :

Image

FATWA ke 2 :

halaman 240-244

PENGARUH RACUN TERHADAP WAFATNYA RASUL

Image

PERTANYAAN DOI PANJANG BANGET..GUE CUT SAMPE SINI AJA,
LANGSUNG MASUK KE JAWABAN SANG ULAMA DI HALAMAN 242.

ini jawaban sang ulama dari hlm : 242

Image

FATWA ke 3 : ada 4 halaman (236-239)

Hlm 236 :
Image

lanjut,hlm 237 :

Image


oo gitu ya,jadi anda menuduh kafir yg MENYELEWENGKAN makna dari buku2 tsb :)
ok deh.... gpp
ini saya post lagi BUKU ISLAMI yang anda anggap di selewengkan oleh KAFIR.
INI kesempatan BAGUS bagi anda utk membuktikan kalau kafir MENYELEWENGKAN isi BUKU ISLAMI ini

Image

sdr GAUL ynag katanya sudah MEMUALAFKAN seorang katolik di : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5&start=20

Saya sangat memohon anda utk MEMBERI PENJELESAN thdp kata2/hadsits yg di KOTAK MERAH/garis merah diatas tsb
APA sih MAKNA dari yang di KOTAK merah dan garis merah ini
MOHON anda jabarkan agar pembaca bisa bener2 MEMAHAMI,siapa yang melakukan PENYELEWENGAN

mudah2an anda kali TIDAK malu2 bila diminta utk MENJELASKAN :)
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby walet » Sat May 23, 2009 8:40 pm

hlm 238-239
gue mix yg pengting2nya jadi 1 image

Image

Rasul wafat sebagai SYAHID

hlm 228

Image

hlm 229 :
Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby loveindo » Sat May 23, 2009 9:15 pm

Gila bener... Bisa aja kamu nemuin ayat itu Dul. Coba tanganku ada empat pasti udah aku kasi 4 jempol loe.

Akhirnya tuh nabi palsu kemakan omongannya sendiri yg diakui sbg firman Allahnya orang yahudi. Ga sengaja dia omongin sendiri kalo dia ngerasa urat nadinya seperti terputus. Mungkin dikirain aisyah ga nyebarin omongan dia ya.....

Satu lagi bukti bahwa ALLAH bener2 ada dan Dia tidak selamanya membiarkan kebohongan terjadi. Sekarang tinggal bagaimana, terutama umat islam, menyikapi hal ini. Kalo masih punya otak yang waras pasti bisa menilai dengan benar kapasitas muhamad sebagai nabi yang selama ini begitu mereka puja2.

Sekali lagi SELAMAT atas kesuksesan anda menyelidiki alQuran. Usaha anda tidak sia- sia!!
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
loveindo
 
Posts: 168
Joined: Mon Feb 16, 2009 7:17 pm

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kompas » Wed May 27, 2009 8:03 pm

Pembuktian bahwa nabi Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi

1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M -
Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.
2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy
bin Akhtab. Pada tahun yang sama.
3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau
membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar
Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.
4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632
M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama
dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah
untuk pergi ke Negri Syam.
6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.

Nabi Muhammad wafat karena sakit biasa dan bukan karena racun: :

Sebelum beliau wafat, Rasulullah tetap melaksanakan Dak'wah :
Dari Aisyah ra., katanya :" Ketika sakit Nabi bertambah berat, beliau meminta kepada semua istri beliau, supaya ia diizinkan selama sakit ia dirawat dirumahku, dan mereka semua mengizinkannya. Lalu Nabi pergi ke rumah Aisyah dipapah oleh dua orang laki-laki, sedangkan kedua belah kaki beliau tercecah menggaris tanah dinatara kedua orang laki-laki itu, yaitu Abbas dan seorang lagi."
Kata Ubaidillah, "Cerita Aisyah itu kuceritakan kepada Abbas, lalu dia menanyakan kepadaku, tahukah engkau siapa laki-laki yang seorang lagi itu?"
Jawabku, "Tidak!"
Katanya, "Dia adalah Ali".
Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, "Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da'wah kembali kepada orang banyak."
Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, 'Sudah cukup."
Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah"
(HR Bukhari 135)

[-X
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Wed May 27, 2009 8:12 pm

Pengakuan Muhammad sudah mementahkan semua bantahan muslim.

Tidak usah kita capek-capek membuat analisis sampai segitunya, karena Muhammad sebagai "sang lakon" sudah mengakui sendiri kok, kalau dirinya MATI AKIBAT RACUN dan URAT NADINYA terasa PUTUS.

Mati kena racun dan urat nadi putus, kedua hal ini adalah sebagai ciri nabi palsu. Dengan mengatakan itu, berarti Muhammad sudah mengaku kalau dirinya nabi palsu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby kompas » Wed May 27, 2009 9:16 pm

Duladi wrote:Pengakuan Muhammad sudah mementahkan semua bantahan muslim.

Tidak usah kita capek-capek membuat analisis sampai segitunya, karena Muhammad sebagai "sang lakon" sudah mengakui sendiri kok, kalau dirinya MATI AKIBAT RACUN dan URAT NADINYA terasa PUTUS.

Mati kena racun dan urat nadi putus, kedua hal ini adalah sebagai ciri nabi palsu. Dengan mengatakan itu, berarti Muhammad sudah mengaku kalau dirinya nabi palsu.


semua tuduhan kalian bersumber dari hadits.
perlu diteliti lebih jauh, apakah hadis yang kalian ambil sebagai referensi adalah hadits shahih.

[-X
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby Duladi » Wed May 27, 2009 9:29 pm

kompas wrote:semua tuduhan kalian bersumber dari hadits.


Sudahlah Kompas, sampeyan tidak usah terus begini.
Kemarin sampeyan bilang kalau hadist lebih sahih dari Sirah. Lho, sekarang kok malah meragukan hadist?????

Kompas wrote:perlu diteliti lebih jauh, apakah hadis yang kalian ambil sebagai referensi adalah hadits shahih.


Jelas sahih dong, apalagi sumbernya khan dari Aisyah?

Kemarin sampeyan bilang kalau perkataan Aisyah lebih bisa dipercaya ketimbang perkataan sahabat nabi?
Lho, sekarang kok malah nggak percaya dengan Aisyah??????


Sudahlah, Kompas. Sampeyan apa tidak takut menjadi "gila" gara-gara terus berusaha untuk membela orang yang sudah jelas-jelas salah????


Sewaktu saya menganalisis siapa sosok makhluk yang mencekik Muhammad, dan saya berkesimpulan bahwa itu setan, sampeyan menuduh saya fitnah, dengan alasan saya cuma berdasarkan pada analisa, bukan pada pernyataan Muhammad. Nah, sekarang, saya sudah tunjukkan PERNYATAAN MUHAMMAD, sampeyan kok malah mau membatalkan pernyataan Muhammad dengan "analisa" ????? Seperti yang sampeyan katakan terhadap saya, itu namanya OMDO, ya tidak????????

Sampeyan harus bisa temukan bukti perkataan Muhammad sendiri, kalau dia tidak pernah bilang bahwa sakitnya bukan karena racun dan Muhammad tidak pernah bilang kalau urat nadinya terasa putus. Tapi sayang, sebelum sampeyan sempat menyembunyikan hadist-hadist itu, sebelum para ulama sempat menghapus hadist-hadist pengakuan Muhammad tersebut, saya dan rekan-rekan FFI sudah menemukannya lebih dahulu.

BUKTI sudah berada di tangan kami, sedangkan sampeyan hanya mengandalkan OMDO?????

Kalau sampeyan mengatakan Muhammad bukan mati karena racun dan tidak pernah bilang urat nadinya terasa putus, berarti sampeyan FITNAH!!!!!!!!!
Sampeyan sudah MEMFITNAH Muhammad!!!!!!!! Sampeyan sudah menjadi PENDUSTA, PEMBOHONG!!!!!!!!

Sadarilah itu, Kompas.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Postby robint » Wed May 27, 2009 9:58 pm

sadarilah kompas... muhamad cuma membuat anda menjadi pendusta.. pendusta diri sendiri dan kebenaran.. mas dul salut juga ama yg ini ..

semoga muslim pasif yg pada baca siap2 murtad. amin
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users