Page 21 of 25

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Wed Dec 23, 2009 7:01 pm
by Akukomkamu
madmo wrote:kalo awalnya gini gimana pas?
allah swt adalah raja SETAN
mohammad saw adalah rasul allah swt.

kalo kebusukan sudah dibongkar sampai kedalam2nya dan emang nggak ada yang bagus sama sekali
tapi tetep ngotot kalo hal tersebut luarbiasa indah dan harum, kayaknya otaknya perlu diperiksa tu.

kompas wrote:kalo kamu mau mengetahui KEBUSUKAN DAN KEJAHATAN AJARAN ISLAM yang sebenarnya, jangan hanya bersumber dari FFI ini saja, galilah sumber aslinya Al Qur'an dan Hadits.
disana kamu akan mengetahui dengan sangat jelas semua KEBUSUKAN DAN KEJAHATAN AJARAN ISLAM.

kalo cuma dari sumber FFI, kamu akan tertipu, tidak semua KEBUSUKAN dan KEJAHATAN AJARAN ISLAM yang kamu dapatkan.

:turban:

madmo wrote:numpang nanya aja yah....
selama ini nggak banyak pertanyaanku yang dijawab sama kompas, mungkin sekarang anda mau berbaik hati ngejawab ya.

sorry.... sekarang ini gw sedang sibuk... banyak orderan ...... :finga:

madmo wrote:apakah ayat quran yang dikutip di FFI ini sudah diPALSU?
ataukah ayat2 quran di FFI itu sudah kehilangan kuasanya sebagai kalimat allah swt?
apakah alasannya sehingga ayat quran di "SUMBER ASLI" alquran yg buku itu lebih "HEBAT" dari yang tertulis di internet?

bisakah anda menjawab pertanyaan diatas?

kokomce:
gini pir.... :finga:
Ayat Al Qur'an yang berbahasa Arab, tidak dapat dipalsukan.
yang dilakukan kapir dalam forum ini adalah MEMELINTIR makna dari ayat Al Qur'an.
kapir menafsirkan ayat Al Qur'an tanpa mengerti makna sebenarnya.

itulah yang terjadi dalam forum ini.

paham ????

:turban:


OOoOO...yg ngerti makna nya itu lo aja ya...kokomce???? :rolleyes:
Tapi lo gak ngerti klo OTAK lo dah DIPLINTIR ama arab bahul.... :lol:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Wed Dec 23, 2009 7:11 pm
by kompas
madmo wrote:apakah ayat quran yang dikutip di FFI ini sudah diPALSU?
ataukah ayat2 quran di FFI itu sudah kehilangan kuasanya sebagai kalimat allah swt?
apakah alasannya sehingga ayat quran di "SUMBER ASLI" alquran yg buku itu lebih "HEBAT" dari yang tertulis di internet?

bisakah anda menjawab pertanyaan diatas?

kokomce:
gini pir.... :finga:
Ayat Al Qur'an yang berbahasa Arab, tidak dapat dipalsukan.
yang dilakukan kapir dalam forum ini adalah MEMELINTIR makna dari ayat Al Qur'an.
kapir menafsirkan ayat Al Qur'an tanpa mengerti makna sebenarnya.

itulah yang terjadi dalam forum ini.

paham ????

:turban:


Akukomkamu wrote:OOoOO...yg ngerti makna nya itu lo aja ya...kokomce???? :rolleyes:
Tapi lo gak ngerti klo OTAK lo dah DIPLINTIR ama arab bahul.... :lol:

Untuk mengerti makna dan tafsir ayat Al Qur'an yang sebenarnya, banyak buku yang dapat dibaca dan dipelajari, yang ditulis oelh orang yang memang ahlinya.

Tidak seperti yang dilakukan kapir dalam forum ini, menafsirkan ayat Al Qur'an seenak udelnya.

paham ????

:finga:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Wed Dec 23, 2009 8:51 pm
by JANGAN GITU AH
Kompas wrote:Tidak seperti yang dilakukan kapir dalam forum ini, menafsirkan ayat Al Qur'an seenak udelnya.

paham ????

:finga:


Kom....bisa kasih contohnya bagaimana kafir menafsir ayat quran yg seenak udelnya?

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Wed Dec 23, 2009 11:03 pm
by madmo
madmo wrote:apakah ayat quran yang dikutip di FFI ini sudah diPALSU?
ataukah ayat2 quran di FFI itu sudah kehilangan kuasanya sebagai kalimat allah swt?
apakah alasannya sehingga ayat quran di "SUMBER ASLI" alquran yg buku itu lebih "HEBAT" dari yang tertulis di internet?

bisakah anda menjawab pertanyaan diatas?


kompas wrote:gini pir.... :finga:
Ayat Al Qur'an yang berbahasa Arab, tidak dapat dipalsukan.
yang dilakukan kapir dalam forum ini adalah MEMELINTIR makna dari ayat Al Qur'an.
kapir menafsirkan ayat Al Qur'an tanpa mengerti makna sebenarnya.

itulah yang terjadi dalam forum ini.

paham ????
:turban:

trima kasih sudah mau menjawab...
kaloo gitu makin pusing aja neh
boleh nanya lagi nggak?

kalo nggak diplintir, apa se maksud dari tulisan ini
qs 98:6
Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

boleh tau yang ditebelin diatas kalo nggak diplintir sama kafir, itu maksudnya apa ya?

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 11:24 am
by kompas
madmo wrote:trima kasih sudah mau menjawab...
kaloo gitu makin pusing aja neh
boleh nanya lagi nggak?

kalo nggak diplintir, apa se maksud dari tulisan ini

    qs 98:6
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

boleh tau yang ditebelin diatas kalo nggak diplintir sama kafir, itu maksudnya apa ya?

secara garis besar, KAPIR dibagi 2 golongan, yaitu :

KAPIR MUSYRIK, yaitu kapir yang menyembah berhala.
KAPIR AHLI KITAB, yaitu kapir penyembah Allah yang tidak benar.

Khusus kapir ahli kitab, mereka disebut Allah, adalah seburuk-buruk makhluk., karena sebenarnya mereka itu sudah mengetahui dari kitab sucinya, siapa Allah sebenarnya yang harus disembah, tapi karena disesatkan iblis, sehingga mereka tidak menyembah Allah yang benar.

karena itulah, kapir ahli kitab disebut Allah adalah seburuk-buruk makhluk.

paham ????

:turban:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 4:48 pm
by madmo
madmo wrote:...
boleh tau yang ditebelin diatas kalo nggak diplintir sama kafir, itu maksudnya apa ya?

kompas wrote:...
Khusus kapir ahli kitab, mereka disebut Allah, adalah seburuk-buruk makhluk., karena sebenarnya mereka itu sudah mengetahui dari kitab sucinya, siapa Allah sebenarnya yang harus disembah, tapi karena disesatkan iblis, sehingga mereka tidak menyembah Allah yang benar.

karena itulah, kapir ahli kitab disebut Allah adalah seburuk-buruk makhluk.

paham ????

:turban:

trima kasih lagi ya sudah mau ngejawab lagi...
tapi kayaknya kurang pas deh.

kalo boleh tau mahluk seperti apa ya yang paling buruk itu?
apakah seperti anjing ya?
tapi kalo seperti artinya mirip ya?
menurut anda apakah harusnya itu lebih rendah lagi?

PS: yang ditebelin sama aku BUKAN "kafir yakni ahli Kitab" yg itu bukan pertanyaan aku, jd nggak perlu dijawab.

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 7:54 pm
by Akukomkamu
kokomce:
secara garis besar, KAPIR dibagi 2 golongan, yaitu :

KAPIR MUSYRIK, yaitu kapir yang menyembah berhala.
KAPIR AHLI KITAB, yaitu kapir penyembah Allah yang tidak benar.

Khusus kapir ahli kitab, mereka disebut Allah, adalah seburuk-buruk makhluk., karena sebenarnya mereka itu sudah mengetahui dari kitab sucinya, siapa Allah sebenarnya yang harus disembah, tapi karena disesatkan iblis, sehingga mereka tidak menyembah Allah yang benar.

karena itulah, kapir ahli kitab disebut Allah adalah seburuk-buruk makhluk.

paham ????

:turban:


Hahahahaha.....sebetulnya lo itu antek2 Yahudi n Nasrani ya...
Kok semua komentar lo selalu lo tuduhkan buat islam!!! :lol: :lol: :lol:

Ngomong2 waktu lo di panggil ama MABES POLRI gara urusan sbg antek Yahudi n Nasrani ya... :lol:


Tolong jelaskan tulisan lo yg atas itu sebenarnya yg lo tunjuk itu SIAPA???? :lol:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 9:35 pm
by kompas
madmo wrote:...
boleh tau yang ditebelin diatas kalo nggak diplintir sama kafir, itu maksudnya apa ya?

kompas wrote:...
Khusus kapir ahli kitab, mereka disebut Allah, adalah seburuk-buruk makhluk., karena sebenarnya mereka itu sudah mengetahui dari kitab sucinya, siapa Allah sebenarnya yang harus disembah, tapi karena disesatkan iblis, sehingga mereka tidak menyembah Allah yang benar.

karena itulah, kapir ahli kitab disebut Allah adalah seburuk-buruk makhluk.

paham ????

:turban:

madmo wrote:trima kasih lagi ya sudah mau ngejawab lagi...
tapi kayaknya kurang pas deh.

kalo boleh tau mahluk seperti apa ya yang paling buruk itu?
apakah seperti anjing ya?
tapi kalo seperti artinya mirip ya?
menurut anda apakah harusnya itu lebih rendah lagi?

PS: yang ditebelin sama aku BUKAN "kafir yakni ahli Kitab" yg itu bukan pertanyaan aku, jd nggak perlu dijawab.

seburuk buruknya makhluk adalah lebih buruk dari iblis setan.
iblis setan, lebih bagus dari seburuk buruknya makluk, karena mereka masih mengakui keberadaan Allah, sedangkan kapir ahli kitab, tidak mengenal Allah yang benar.

PS. "kafir ahli kitab" adalah seburuk buruknya makluk, lebih buruk dari iblis setan.

:turban:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 10:48 pm
by AkuAdalahAing
brokom, siapa dulu yang mubahala lawan kamu ???
koq udah gak pernah posting sama sekali ya kayaknya ???

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 11:12 pm
by kompas
AkuAdalahAing wrote:brokom, siapa dulu yang mubahala lawan kamu ???
koq udah gak pernah posting sama sekali ya kayaknya ???


ada 2 kemungkinan kenapa mereka tidak lagi posting

kemungkinan 1 : mereka mendapat hidayah dari Allah, sehingga tidak lagi menebar fitnah dalam forum ini.

kemungkinan 2 : mereka mendapatkan sebagian dari azab Allah.

:turban:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Thu Dec 24, 2009 11:58 pm
by AkuAdalahAing
AkuAdalahAing wrote:brokom, siapa dulu yang mubahala lawan kamu ???
koq udah gak pernah posting sama sekali ya kayaknya ???


kompas wrote:ada 2 kemungkinan kenapa mereka tidak lagi posting

kemungkinan 1 : mereka mendapat hidayah dari Allah, sehingga tidak lagi menebar fitnah dalam forum ini.

kemungkinan 2 : mereka mendapatkan sebagian dari azab Allah.

:turban:

Kamu pengen mereka dapat (1) atau (2) ???

Kalau (1) kayaknya nggak lah bro, sebab kalau mereka dapat (1), pastinya mereka akan tetap login tapi dengan tulisan yang bertolak belakang atau memberi kesaksian.

oiya... siapa aja sih mereka bro ???

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 10:17 am
by kompas
AkuAdalahAing wrote:brokom, siapa dulu yang mubahala lawan kamu ???
koq udah gak pernah posting sama sekali ya kayaknya ???


kompas wrote:ada 2 kemungkinan kenapa mereka tidak lagi posting

kemungkinan 1 : mereka mendapat hidayah dari Allah, sehingga tidak lagi menebar fitnah dalam forum ini.

kemungkinan 2 : mereka mendapatkan sebagian dari azab Allah.

:turban:

AkuAdalahAing wrote:Kamu pengen mereka dapat (1) atau (2) ???

kalo gw, pengennya mereka termasuk golongan (1)

Kalau (1) kayaknya nggak lah bro, sebab kalau mereka dapat (1), pastinya mereka akan tetap login tapi dengan tulisan yang bertolak belakang atau memberi kesaksian.

marilah kita tunggu aja, sebentar lagi ada yang akan masuk dengan judul TS, pengakuan seorang muallaf..... :lol:

oiya... siapa aja sih mereka bro ???

kita tunggu aja... :rofl:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 10:47 am
by mohmad_netralikum
Ada yg mencari kami??? Maaf skr kami sedang liburan NATAL tidak sempat online.

Thread MUBAHALAH kok gak abis2 ... ??? gak ada yg kena azab allah swt !!!

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 11:21 am
by AkuAdalahAing
brokom, kayaknya nickname yg mubahala ama lu ada mohmafd-mohmadnya ya, tapi yg pasti bukan mohmad yg di atas gua ini.

brokom, gua curiganya mereka pada dapat (2). kira-kira bentuknya apa ya koq pada gak posting di ffi ???

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 12:37 pm
by kompas
AkuAdalahAing wrote:brokom, kayaknya nickname yg mubahala ama lu ada mohmafd-mohmadnya ya, tapi yg pasti bukan mohmad yg di atas gua ini.

brokom, gua curiganya mereka pada dapat (2). kira-kira bentuknya apa ya koq pada gak posting di ffi ???

kalo menurut gw, mereka semua mendapat nilai 1 ....

gw ucapain selamat kepada kapir yang mendapat nilai 1, semoga bertambah tebal iman Islam kalian.

:lol:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 12:53 pm
by Akukomkamu
AkuAdalahAing wrote:brokom, kayaknya nickname yg mubahala ama lu ada mohmafd-mohmadnya ya, tapi yg pasti bukan mohmad yg di atas gua ini.

brokom, gua curiganya mereka pada dapat (2). kira-kira bentuknya apa ya koq pada gak posting di ffi ???

kokomce:
kalo menurut gw, mereka semua mendapat nilai 1 ....

gw ucapain selamat kepada kapir yang mendapat nilai 1, semoga bertambah tebal iman Islam kalian.

:lol:


Musclaim kompas , hahahaha :lol: tuuu...lihat mohmad ama netralikum skr lg liburan NATAL , meraka orang yg telah di berikan pencerahan dr forum IFF ini mereka telah terbebas dr jerat DOGMA orang arab bin bahul... :lol:

To; mohmad_netralikum
"Always free n enjoy your life keep peace n love" I :heart: U , my friend.

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 12:57 pm
by kompas
AkuAdalahAing wrote:brokom, kayaknya nickname yg mubahala ama lu ada mohmafd-mohmadnya ya, tapi yg pasti bukan mohmad yg di atas gua ini.

brokom, gua curiganya mereka pada dapat (2). kira-kira bentuknya apa ya koq pada gak posting di ffi ???

kokomce:
kalo menurut gw, mereka semua mendapat nilai 1 ....

gw ucapain selamat kepada kapir yang mendapat nilai 1, semoga bertambah tebal iman Islam kalian.

:lol:


Akukomkamu wrote:Musclaim kompas , hahahaha :lol: tuuu...lihat mohmad ama netralikum skr lg liburan NATAL , meraka orang yg telah di berikan pencerahan dr forum IFF ini mereka telah terbebas dr jerat DOGMA orang arab bin bahul... :lol:

To; mohmad_netralikum
"Always free n enjoy your live keep peace n love" I :heart: U , my friend.

mereka sudah tidak menebar fitnah lagi dalam forum ini, itu sudah awal dari hidayah yang diberikan Allah kepada mereka.

tidak lama lagi, mereka semua akan menjadi muallaf.... :lol:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 1:09 pm
by Akukomkamu
Akukomkamu wrote:Musclaim kompas , hahahaha :lol: tuuu...lihat mohmad ama netralikum skr lg liburan NATAL , meraka orang yg telah di berikan pencerahan dr forum IFF ini mereka telah terbebas dr jerat DOGMA orang arab bin bahul... :lol:

To; mohmad_netralikum
"Always free n enjoy your life keep peace n love" I :heart: U , my friend.

kokomce:
mereka sudah tidak menebar fitnah lagi dalam forum ini, itu sudah awal dari hidayah yang diberikan Allah kepada mereka.

tidak lama lagi, mereka semua akan menjadi muallaf.... :lol:


TIDAK LAMA LAGI?????? lhaaa.....mereka itu udah murtad dr islam kok !!! hahahaha....masih gak rela ya...kasian deh kokomce ini...ternyata semakin kokomce aktif di IFF semakin banyak yg murtad...jangan kebalik !!!! :lol:


Peace... :heart:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 1:24 pm
by kompas
Akukomkamu wrote:Musclaim kompas , hahahaha :lol: tuuu...lihat mohmad ama netralikum skr lg liburan NATAL , meraka orang yg telah di berikan pencerahan dr forum IFF ini mereka telah terbebas dr jerat DOGMA orang arab bin bahul... :lol:

To; mohmad_netralikum
"Always free n enjoy your life keep peace n love" I :heart: U , my friend.

kokomce:
mereka sudah tidak menebar fitnah lagi dalam forum ini, itu sudah awal dari hidayah yang diberikan Allah kepada mereka.

tidak lama lagi, mereka semua akan menjadi muallaf.... :lol:


Akukomkamu wrote:TIDAK LAMA LAGI?????? lhaaa.....mereka itu udah murtad dr islam kok !!! hahahaha....masih gak rela ya...kasian deh kokomce ini...ternyata semakin kokomce aktif di IFF semakin banyak yg murtad...jangan kebalik !!!! :lol:


Peace... :heart:

wow.... mereka murtadin ???
diamnya murtadin, tandanya mereka sekarang sudah menyesal menjadi murtad.

:turban:

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

PostPosted: Fri Dec 25, 2009 3:43 pm
by gbu
kompas wrote:kalo menurut gw, mereka semua mendapat nilai 1 ....

gw ucapain selamat kepada kapir yang mendapat nilai 1, semoga bertambah tebal iman Islam kalian.

:lol:

pas...,pas...."sakit" kok ga sembuh2....