.

MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 20, 2009 12:54 am

duren wrote:Teman teman ada gak yang merasakan kasihan dan sedih sama sikokom kalau dia lagi histeris makek ilmu binatangnya..
Ehh satu lagi yang gue rasakan, BERCAMPUR rada rada nikmat gicu :rofl: :rofl:
Apalagi dia ngeluarkan jurus pamungkas pendeta dan pastor ..... nelangsa amir :lol:


Ya..saya orang yang termasuk kasihan padanya...sesungguhnya Kompas menghina dirinya sendiri lho bro? :green:
Tapi apa daya...kompasnya sendiri tidak sadar itu? Ia hanya ingin menirukan perilaku nabinya saja...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 20, 2009 4:17 am

duren wrote:Teman teman ada gak yang merasakan kasihan dan sedih sama sikokom kalau dia lagi histeris makek ilmu binatangnya..
Ehh satu lagi yang gue rasakan, BERCAMPUR rada rada nikmat gicu :rofl: :rofl:
Apalagi dia ngeluarkan jurus pamungkas pendeta dan pastor ..... nelangsa amir :lol:

Secara EGO saya sebagai manusia pada umumnya... suka kesel dan ingin ngatain orang bebal ke brokom,

tapi....

karena ajaran yang saya imani TIDAK ADA CELAH untuk MENCARI PEMBENARAN atas EGO saya tersebut, maka saya "MENG-INGKARI" EGO saya sebagaimana manusia pada umumnya.

Setelah ditimbang-timbang... akhirnya saya mengambil keputusan (berdasarkan ajaran yang saya imani) untuk MEMAKLUMI (spt pendapat broJGA di atas tentang keinginan brokom untuk mencontoh muhammad saw) sekaligus MENGASIHANI saudara kita yang ngakunya sebagai mualaf ini O:)
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby kompas » Sun Dec 20, 2009 9:19 am

kompas wrote:yah.... dimana mana dan siapa saja, dalam otak kapir yang dipikirkan hanya SELANGKANGAN saja.

tidak heran para pemuka agama kapir, pastor dan pendeta kerjaannya hanya memperkosa biarawati dalam gereja.

tidak puas memperkosa biarawati, anak ingusan, diperkosa dan disodomi.

itulah kerjaan kapir kopir....

AkuAdalahAing wrote:para pastor dan pendeta yang seperti itu kayaknya terobsesi menjadi nabi kali brokom :green:

Mungkin harapan mereka... moga-moga masih ada orang gila nan sinting yang mau mengangkat mereka (bukan mengangkat diri sendiri lho bro) jadi nabi :finga:

kalo yang melakukan perbuatan BEJAD tsb, hanya 1 orang pastor saja, bolehlah dimaaf kan..

tapi.....

ratusan orang pastor dibeberapa negara, melakukan perbuatan yang sama....

ruarrrr..... biasa BEJADNYA....

itulah sifat kapir, yang ada dalam otaknya hanya SELANGKANGAN....

:finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby kompas » Sun Dec 20, 2009 9:40 am

AkuAdalahAing wrote:Secara EGO saya sebagai manusia pada umumnya... suka kesel dan ingin ngatain orang bebal ke brokom,

tapi....

karena ajaran yang saya imani TIDAK ADA CELAH untuk MENCARI PEMBENARAN atas EGO saya tersebut, maka saya "MENG-INGKARI" EGO saya sebagaimana manusia pada umumnya.

Setelah ditimbang-timbang... akhirnya saya mengambil keputusan (berdasarkan ajaran yang saya imani) untuk MEMAKLUMI (spt pendapat broJGA di atas tentang keinginan brokom untuk mencontoh muhammad saw) sekaligus MENGASIHANI saudara kita yang ngakunya sebagai mualaf ini O:)


Islam mengajarkan untuk toleransi, dan itu sudah harga mati.

Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.

Tapi....

karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, selalu menebar fitnah kepada Nabi Muhammad, memaksa saya untuk menjelaskan duduk permasalahan sebenarnya.

karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, sehingga tidak salah kalau Al Qur'an mengatakan kapir seperti BINATANG yang BUTA dan TULI.

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 20, 2009 1:22 pm

Kumpas wrote:Islam mengajarkan untuk toleransi, dan itu sudah harga mati.

Maxxoot loohh..??? apa...?
    Perangi kafir dimanapun mereka berada...
    Pancunglah tiap ujung-ujung jarinya...
    Didalam harta kafir terdapat harta muslim...
    dsb
    dsb
    dsb
Nyang begonoan apakah itu artinya tanda toleransi Islam? hihihi gaya toleransinya Kompas...?

Kumpas wrote:Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.


Kok kontras dengan pernyataan quran ya yang mengatakan"
"Perangilah kafir hingga Islam satu-satunya agama yang diridhohi allah swt"

Kumpas wrote:Tapi....

karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, selalu menebar fitnah kepada Nabi Muhammad, memaksa saya untuk menjelaskan duduk permasalahan sebenarnya.


Hihihi...yg nebar fitnah itu justru suber teks islam primer kayak quran, hadist dan sirat nabawiyah...tuduh saja sono sumber tadi penyebar fitnah....

Kumpas wrote:karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, sehingga tidak salah kalau Al Qur'an mengatakan kapir seperti BINATANG yang BUTA dan TULI.:turban:


Yang bebal itu ya ente slim...! masakkan kelakuan nabimu yang menggagahi anak ingusa, merampas mantunya sendiri, memperkosa maria budak sang istri (hafsah) tidak dapat kau lihat sebagai kebejadan? Teladan seperti apa yang kau maui dari nabi palsu itu? Sungguh dirimu sudah memiliki penyakit dalam hatimu (pinjam kata-kata muhammad ahhh).
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 20, 2009 2:05 pm

kompas wrote:Islam mengajarkan untuk toleransi, dan itu sudah harga mati.

Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.

haiya... itu mah surat mekah brokom (pada awal muhammad meng-klaim sebagai nabi, belum punya pasukan yang kuat) :(

yang ini baru ayat yang lebih UP TO DATE... dari surat-surat madinah (ketika pasukan muhammad sudah kuat)
JANGAN GITU AH wrote:
    Perangi kafir dimanapun mereka berada...
    Pancunglah tiap ujung-ujung jarinya...
    Didalam harta kafir terdapat harta muslim...
    dsb
    dsb
    dsb

dan juga yang ini berdasarkan surat-surat madinah juga:
kompas wrote:karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, sehingga tidak salah kalau Al Qur'an mengatakan kapir seperti BINATANG yang BUTA dan TULI.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby madmo » Sun Dec 20, 2009 7:09 pm

kompas wrote:Sekarang…. gw kutip apa kata Al Qur’an (Islam) tentang kapir :
:-k :-k
QS.2.171. Dan perumpamaan (orang-orang yang menyeru) orang-orang kafir adalah seperti penggembala yang memanggil binatang yang tidak mendengar selain panggilan dan seruan saja[107]. Mereka tuli, bisu dan buta, maka (oleh sebab itu) mereka tidak mengerti.

[107]. Dalam ayat ini orang kafir disamakan dengan binatang yang tidak mengerti arti panggilan penggembalanya.
....
[-X [-X [-X

Oooo...
jadi maksud ayat quran diatas....
kalo ternyata muslim itu juga BINATANG tapi BINATANG ini ngerti arti paggilan gembalanya ya? :-k :-k :-k

hush...
sebagai sesama binatang jangan merasa hebat ya O:) O:) O:)
he he he...

ternyata kompas juga BINATANG menurut allah swt
he he he...
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby kompas » Sun Dec 20, 2009 8:27 pm

Kumpas wrote:Islam mengajarkan untuk toleransi, dan itu sudah harga mati.

JANGAN GITU AH wrote:Maxxoot loohh..??? apa...?
    Perangi kafir dimanapun mereka berada...
    Pancunglah tiap ujung-ujung jarinya...
    Didalam harta kafir terdapat harta muslim...
    dsb
    dsb
    dsb
Nyang begonoan apakah itu artinya tanda toleransi Islam? hihihi gaya toleransinya Kompas...?

pir… kalo copas ayat, jangan sepotong sepotong dan dipotong potong.

Kumpas wrote:Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.


JANGAN GITU AH wrote:Kok kontras dengan pernyataan quran ya yang mengatakan"
"Perangilah kafir hingga Islam satu-satunya agama yang diridhohi allah swt"

pir… sekali lagi gw katakan, kalo copas ayat, jangan sepotong sepotong dan dipotong potong.

Kumpas wrote:Tapi....

karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, selalu menebar fitnah kepada Nabi Muhammad, memaksa saya untuk menjelaskan duduk permasalahan sebenarnya.


Hihihi...yg nebar fitnah itu justru suber teks islam primer kayak quran, hadist dan sirat nabawiyah...tuduh saja sono sumber tadi penyebar fitnah....

tidak ada fitnah dalam Al Qur’an dan Hadits.
Al Qur’an dan hadits menyampaikan kebenaran.

Kumpas wrote:karena BEBAL nya kapir dalam forum ini, sehingga tidak salah kalau Al Qur'an mengatakan kapir seperti BINATANG yang BUTA dan TULI.:turban:


Yang bebal itu ya ente slim...! masakkan kelakuan nabimu yang menggagahi anak ingusa, merampas mantunya sendiri, memperkosa maria budak sang istri (hafsah) tidak dapat kau lihat sebagai kebejadan? Teladan seperti apa yang kau maui dari nabi palsu itu? Sungguh dirimu sudah memiliki penyakit dalam hatimu (pinjam kata-kata muhammad ahhh).

yah…. kapir…. yang ada dalam otaknya hanya SELANGKANGAN.

karena itu sangat pantaslah apa yang dilakukan para pemuka agama mereka, pastor dan pendeta yang memperkosa biarawati, dan tidak puas dengan biarawati, mereka memperkosa dan mensodomi anak ingusan dalam gereja.

itulah kapir…. dalam otaknya hanya SELANGKANGAN…. :lol:

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby madmo » Sun Dec 20, 2009 8:36 pm

kompas wrote:yah…. kapir…. yang ada dalam otaknya hanya SELANGKANGAN.

karena itu sangat pantaslah apa yang dilakukan para pemuka agama mereka, pastor dan pendeta yang memperkosa biarawati, dan tidak puas dengan biarawati, mereka memperkosa dan mensodomi anak ingusan dalam gereja.

itulah kapir…. dalam otaknya hanya SELANGKANGAN…. :lol:

:turban:

eh dibaca dong...
sesama binatang enggak pantes merasa lebih hebat loh.

kompas wrote:Oooo...
jadi maksud ayat quran diatas....
kalo ternyata muslim itu juga BINATANG tapi BINATANG ini ngerti arti paggilan gembalanya ya? :-k :-k :-k

hush...
sebagai sesama binatang jangan merasa hebat ya O:) O:) O:)
he he he...

ternyata kompas juga BINATANG menurut allah swt
he he he...
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 20, 2009 8:41 pm

kompas wrote:itulah kapir…. dalam otaknya hanya SELANGKANGAN…. :lol:

:turban:

Betul bro, nih saya kasi salah satu bukti kelakuan PASTORNYA:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby kompas » Sun Dec 20, 2009 8:48 pm

Paus Benediktus memanggil dua uskup Irlandia ke Roma untuk membahas laporan yang menuduh sejumlah pejabat gereja secara rutin menutup-nutupi pelecehan seksual terhadap anak-anak oleh para pastor.

Pernyataan Vatikan hari Senin mengatakan Paus akan bertemu dengan Kardinal Irlandia Sean Brady dan Uskup Agung Dublin Diarmuid Martin untuk membahas dua laporan pemerintah yang dikeluarkan setahun terakhir.

Pernyataan itu merujuk pada "situasi yang menyakitkan" bagi gereja, menyusul laporan komisi pemerintah Dublin yang sangat keras akhir November tentang pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Komisi itu yang memeriksa 320 kasus dugaan pelecehan mengatakan para korban yang menyampaikan keluhan mereka kepada otorita gereja sering ditanggapi dengan "bantahan, keangkuhan dan tindakan menutup-nutupi".

Komisi pemerintah yang lain pada bulan Mei mengatakan anak-anak Irlandia di lembaga-lembaga yang dijalankan gereja Katholik mengalami pelecehan seksual yang brutal selama puluhan tahun dan pejabat-pejabat gereja tidak berbuat banyak untuk menghentikan perbuatan tersebut.

VOA


B.I.A.D.A.B

yang ada dalam otak kapir, siapapun mereka, termasuk kapir dalam forum ini, hanyalah SELANGKANGAN.... SELANGKANGAN....SELANGKANGAN...

:finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 20, 2009 9:05 pm

kompas wrote:Paus Benediktus memanggil dua uskup Irlandia ke Roma untuk membahas laporan yang menuduh sejumlah pejabat gereja secara rutin menutup-nutupi pelecehan seksual terhadap anak-anak oleh para pastor.

Pernyataan Vatikan hari Senin mengatakan Paus akan bertemu dengan Kardinal Irlandia Sean Brady dan Uskup Agung Dublin Diarmuid Martin untuk membahas dua laporan pemerintah yang dikeluarkan setahun terakhir.

Pernyataan itu merujuk pada "situasi yang menyakitkan" bagi gereja, menyusul laporan komisi pemerintah Dublin yang sangat keras akhir November tentang pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Komisi itu yang memeriksa 320 kasus dugaan pelecehan mengatakan para korban yang menyampaikan keluhan mereka kepada otorita gereja sering ditanggapi dengan "bantahan, keangkuhan dan tindakan menutup-nutupi".

Komisi pemerintah yang lain pada bulan Mei mengatakan anak-anak Irlandia di lembaga-lembaga yang dijalankan gereja Katholik mengalami pelecehan seksual yang brutal selama puluhan tahun dan pejabat-pejabat gereja tidak berbuat banyak untuk menghentikan perbuatan tersebut.

VOA


B.I.A.D.A.B

yang ada dalam otak kapir, siapapun mereka, termasuk kapir dalam forum ini, hanyalah SELANGKANGAN.... SELANGKANGAN....SELANGKANGAN...

:finga:

brokom tolong kasih referensi ayat pembenaran tindakan para pastur itu dong ???
apakah dari QS al ahzab 33:50 ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby robint » Sun Dec 20, 2009 9:09 pm

yang ada dalam otak kapir, siapapun mereka, termasuk kapir dalam forum ini, hanyalah SELANGKANGAN.... SELANGKANGAN....SELANGKANGAN...


mungkin pastornya mengikuti teladan nabi muhamad kom ? katanya pastor2 itu ada kuliah ilmu perbandingan agama, bisa jadi terinspirasi oleh tindakan muhamad.

gw aja habis baca komik adadeh ttg petunjuk nabi thd para wanita, sering istigfar, soalnya muhamad, nabi bejad yg sangat inspiratif =P~
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby kompas » Sun Dec 20, 2009 9:55 pm

yang ada dalam otak kapir, siapapun mereka, termasuk kapir dalam forum ini, hanyalah SELANGKANGAN.... SELANGKANGAN....SELANGKANGAN...


robint wrote:mungkin pastornya mengikuti teladan nabi muhamad kom ? katanya pastor2 itu ada kuliah ilmu perbandingan agama, bisa jadi terinspirasi oleh tindakan muhamad.

gw aja habis baca komik adadeh ttg petunjuk nabi thd para wanita, sering istigfar, soalnya muhamad, nabi bejad yg sangat inspiratif =P~

mereka mengikuti apa yang diajarkan dan dicontohkan dalam alkitab.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby robint » Sun Dec 20, 2009 10:15 pm

kompas,

yg sebelah mana ya dr alkitab? kalo ada ajaran itu dibenarkan, gw mualaf dah pas. tp kalo dlm islam ....baca aja tuh trit ttg sodomi.

belum lagi komik adadeh ttg nabi mu yg sangat inspiratif ini.

Kalo pastornya ketagihan baca quran, sebaik2nya alkitab juga susah ngeremnya pas. Sebaiknya memang para pastor tdk perlu ilmu perbandingan agama, dng islam, biar gak terinspirasi ama nabi muhamad.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 20, 2009 10:21 pm

robint wrote:kompas,

yg sebelah mana ya dr alkitab? kalo ada ajaran itu dibenarkan, gw mualaf dah pas.

Saya juga akan mualaf !!!

Ayo brokompas yang masih islam, tolong dong tunjukan ayat pembenaran tindakan para pastur itu dari ALKITAB (JANGAN dari alquran atau hadits shahih ya bro) :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby gbu » Mon Dec 21, 2009 8:30 am

AkuAdalahAing wrote:Saya juga akan mualaf !!!

Ayo brokompas yang masih islam, tolong dong tunjukan ayat pembenaran tindakan para pastur itu dari ALKITAB (JANGAN dari alquran atau hadits shahih ya bro) :prayer: :prayer: :prayer:

gue jg ikut mualaf deh....
gbu
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby kompas » Mon Dec 21, 2009 9:17 am

robint wrote:kompas,

yg sebelah mana ya dr alkitab? kalo ada ajaran itu dibenarkan, gw mualaf dah pas. tp kalo dlm islam ....baca aja tuh trit ttg sodomi.

kamu bisa baca perbuatan Daud yang menghamili istri tetangganya, dan suami tetangganya dibunuh.
contoh lainnya, perbuatan tuhan yesus yang selingkuh dan kumpul kebo dengan maria magdalena.

Itulah contoh perbuatan yang diikuti para pastor dan pendeta.

belum lagi komik adadeh ttg nabi mu yg sangat inspiratif ini.

gw juga bisa bikin komik.

Kalo pastornya ketagihan baca quran, sebaik2nya alkitab juga susah ngeremnya pas. Sebaiknya memang para pastor tdk perlu ilmu perbandingan agama, dng islam, biar gak terinspirasi ama nabi muhamad.

emang ngga perlu ilmu perbandingan agama dengan Islam, karena sudah terlalu banyak pastor dan pendeta yang beralih menjadi muallaf.

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Mon Dec 21, 2009 11:23 am

robint wrote:kompas,

yg sebelah mana ya dr alkitab? kalo ada ajaran itu dibenarkan, gw mualaf dah pas. tp kalo dlm islam ....baca aja tuh trit ttg sodomi.

kompas wrote:kamu bisa baca perbuatan Daud yang menghamili istri tetangganya, dan suami tetangganya dibunuh.
contoh lainnya, perbuatan tuhan yesus yang selingkuh dan kumpul kebo dengan maria magdalena.

REFERENSI ayatnya please... biar para pembaca yang masih islam bisa terbantu oleh anda, kalau kamu tidak bisa menunjukkan ayatnya, sidang pembaca lainnya akan kecewa lho sama kamu yang muslim O:)
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MUBAHALAH DENGAN ALLAH SWT DAN MUHAMMAD

Postby AkuAdalahAing » Mon Dec 21, 2009 11:28 am

kompas wrote:Paus Benediktus memanggil dua uskup Irlandia ke Roma untuk membahas laporan yang menuduh sejumlah pejabat gereja secara rutin menutup-nutupi pelecehan seksual terhadap anak-anak oleh para pastor.

Pernyataan Vatikan hari Senin mengatakan Paus akan bertemu dengan Kardinal Irlandia Sean Brady dan Uskup Agung Dublin Diarmuid Martin untuk membahas dua laporan pemerintah yang dikeluarkan setahun terakhir.

Pernyataan itu merujuk pada "situasi yang menyakitkan" bagi gereja, menyusul laporan komisi pemerintah Dublin yang sangat keras akhir November tentang pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Komisi itu yang memeriksa 320 kasus dugaan pelecehan mengatakan para korban yang menyampaikan keluhan mereka kepada otorita gereja sering ditanggapi dengan "bantahan, keangkuhan dan tindakan menutup-nutupi".

Komisi pemerintah yang lain pada bulan Mei mengatakan anak-anak Irlandia di lembaga-lembaga yang dijalankan gereja Katholik mengalami pelecehan seksual yang brutal selama puluhan tahun dan pejabat-pejabat gereja tidak berbuat banyak untuk menghentikan perbuatan tersebut.

VOA


B.I.A.D.A.B

yang ada dalam otak kapir, siapapun mereka, termasuk kapir dalam forum ini, hanyalah SELANGKANGAN.... SELANGKANGAN....SELANGKANGAN...

:finga:

Akhirnya ketemu juga REFERENSI PEMBENARAN tingkah laku para pastur tsb !!! :-" :-" :-"
kutukupret wrote:Ini silakan periksa sendiri hadisnya dari Tirmidhi:
Image

Ahli Islam terkemuka Al-Tabari juga membenarkan bahwa Muhammad memang mengijinkan ngeseks lewat dubur:
Image
Terjemahan kotak nomer 1:
... Ibn 'Awn melaporkan dari Nafi' (maulah Persia 'Abd Allâh b. 'Umar dan sumber yang sangat dapat dipercaya) yang mengatakan: Ibn 'Umar terbiasa diam ketika Qur'an dilafalkan.
Suatu hari aku melafalkan di hadapan 'Umar: Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki,"
dan dia berkata: "Apakah kau tahu latar belakang kejadian ayat ini?"
Aku menjawab, "Tidak."
Dia berkata, "Ayat ini diwahyukan berhubungan dengan ngeseks dengan wanita melalui dubur² mereka."


Terjemahan kotak nomer 2:
Tabari, 2:535 (3464), di mana versi lain menyatakan Nafi "memegang kumpulan Qur'an bagi Ibn 'Umar, dan Umar sampai pada ayat, 'Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam...,' dan berkata "Hal ini berhubungan dengan ngeseks melalui dubur dengan wanita."
Sama dengan keterangan di atas, Zayd b. Aslam melaporkan bahwa Ibn 'Umar berkata, "Seorang pria melakukan sodomi dengan istrinya, setelah itu dia merasa bersalah. Maka Allâh mewahyukan: 'Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam...' (Tabari, 2:536-7 [3470]).


Image
Terjemahan kotak nomer 3:
Dari 'Abd al-Rahmân b. Sâbit yang berkata: Aku berkata pada Hafsa (putri 'Abd al-Rahmân b. Abi Bakr): "Aku berharap untuk bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku malu menanyakannya."
Hafsa menjawab: "Silakan tanya apa saja, putraku!"
Dia bertanya: "Well, aku ingin bertanya padamu tentang ngeseks dengan wanita melalui dubur² mereka."
Hafsa menjawab: Umm Salama menjelaskan padaku: "Aku bertanya pada Rasul Allâh mengenai hal itu, dan dia melafalkan: "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki." (Tabari, 2:535 (3468))


Terjemahan kotak nomer 4:
'Atâ b. Yasâr berkata: Seorang pria menyodomi istrinya sewaktu Rasul Allâh masih hidup, dan orang² mencelanya karena itu dan berkata, "Jejali dubur istri!" Tapi Allâh mewahyukan: "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki." (Tabari, 2:538-9 (3476))

Jadi sudah jelas bahwa banyak sumber Islam sendiri yang mendukung pernyataanku bahwa Muhammad memang membudidayakan sodomi dalam umat Muslim, makanya tak heran jika para Ustadz rajin menyodomi santri²nya, bahkan yang masih TK sekalipun. Yesus mana pernah menyodomi Mariah atau menyuruh murid²nya menyodomi umatnya.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users