.

Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Momad Narsis » Tue Oct 25, 2011 10:33 pm

@ALL NETTERS
Jangan di teruskan debat dgn tel-aviv karna baru halaman satu dia sudah berusaha mengaburkan pembahasan dalam topic ini..mohon kepada tel-aviv untuk bisa berdiskusi sesuai Tema..!! kalau ndak sanggup memberikan argument silahkan membaca saja..!!
PERAMPOKAN YG DILAKUKAN MUHAMMAD ADALAH PERAMPASAN HARTA DARI KAFILAH DAGANG QURAIS YG PULANG DARI BERDAGANG..serta penyerangan (gaswa) terhadap kota2 jahudi di arabia..!! bukti sudah didepan mata muslim yg doyan baca quran,hadist dan sirah.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby tel-aviv » Fri Oct 28, 2011 4:03 pm

ha ha ha .......

toh yg jelas, semua message saya utk kikbek telah terbaca oleh semua netter kapirit di sini ...

dan itu cukup telak!!!!

bukan nabinya.
bukan daud nya
bukan siapa2nya,
tp tuhan nya yg mendukung perampokan itow!!!!

masalah terima engga terima, itu seeh masalah laenn ..


saya akan terus pantau thread ini ..

kalo2 memang dah ga terkendali lagi, maka saya akan muncul lagi utk MEMAMPUSKAN kamu semua. insya allah!!
tel-aviv
 
Posts: 3
Joined: Tue Oct 18, 2011 11:38 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Momad Narsis » Sat Oct 29, 2011 1:55 pm

Widih bangganya ya nabinya perampok..! ckckck saya heran muslim kok bangga dengan profesi nabinya..
ya sudah..terimakasih atas pengakuannya kaya gak perlu diperdebatkan lagi..toh anda juga sudah ngaku..bahkan bilang tuhan anda yg mengajarkan..baguslah good job..! jarang2 loh muslim ngaku. kekekekek
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby bagonk » Sat Oct 29, 2011 2:21 pm

Tel-Aviv : itu kapan kejadiannya ?
1. Yahweh membawa Umat Israel ketanah perjanjian.. (Kanaan)
2. Tanah tempat Orang kanaan sdh terlalu najis oleh kekejian penduduk sana di mata Yahweh..
3. Menggenapi apa yang Yahweh janjikan kepada Abraham dan keturunannya (Israel)
4. itu semua adalah sejarah di perjanjian lama mengenal asal mula bangsa Israel sampai pembuangannya..
5. serta gak ada tuch budaknya yang di perkosa hari itu juga..
6. Bedakan antara merampok kafilah dengan menumpas bangsa yang diperintahkan Yahweh untuk di tumpas..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Momad Narsis » Sun Oct 30, 2011 2:25 am

Saudara bagonk..please donk ah..argument tel-aviv ndak perlu ditanggapi.
kayak gak tau aja tabiat muslim yg suka mengaburkan TOPIC pembahasan dari Islam ke kristen,dari Al-quran ke Al-kitab dan dari MUHAMMAD KE JAHUDI..!
biar muslim rada cerdas dikit napa kalau mau berdiskusi.
sy harap anda mengenali tabiat muslim yg kepepet.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby walet » Sun Oct 30, 2011 3:44 am

tel-aviv wrote:ha ha ha .......

toh yg jelas, semua message saya utk kikbek telah terbaca oleh semua netter kapirit di sini ...

dan itu cukup telak!!!!

bukan nabinya.
bukan daud nya
bukan siapa2nya,
tp tuhan nya yg mendukung perampokan itow!!!!


Penjelasannya ada di:

http://www.sarapanpagi.org/tanggapan-atas-buku-combat-kit-ahmed-deedat-vt632-80.html#p1934
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Murtadiningrat » Mon Oct 31, 2011 8:49 pm

@Tel Aviv :
Musa,Daud,salomon, Bagi umat kristen dan yahudi tidak pernah menganggap mereka sebagai Nabi,mereka adalah pendiri bangsa Israel...lalu lahirlah yesus (Nabi Isa versi islam) yang menggenapi perintah Tuhan itu sendiri .
Hmmm...kalau dipikir-pikir lebih mulia mana yah antara nabi muhammad dengan nabi Isa ??
1. Nabi Isa , tidak pernah membunuh ,merencanakan skenario pembunuhan,tp kadang membangkitkan orang yg sudah mati , sedangkan nabi muhammad sering membunuh puluhan,ratusan bahkan ribuan orang dengan tangan dingin...Tuhan sejati benci sekali pembunuhan
2.Nabi Isa tidak pernah berzinah maupun memperkosa, sedangkan muhammad seringkali memperkosa tahanan perang,budak bahkan mengambil istri kepunyaan orang lain.Tuhan sejati benci sekali perzinahan dan pengumbaran hawa nafsu
3.Nabi Isa tidak pernah mencuri apalagi merampok , bandingkan dengan muhammad sebagai pelaku utama ratusan kasus perampokan yang terjadi semasa hidupnya, dan muhammad menjadikan merampok sebagai mata pencahariannya.

Dari semua itu orang seharusnya bisa menilai apa yang diperintahkan Tuhan sejati dengan apa yang diperintahkan tuhan jadi-jadian ,yaitu alloh swt ,aka Iblis Jahanam.
After all....ente sudah mengakui bahwa muhammad adalah perampok , sedangkan iman seorang kristen yang dicurahkan di dalam Perjanjian Baru tidak pernah memerintahkan umatnya untuk merampok , tolong anda pelajari makna perjanjian lama dengan perjanjian baru...jangan asal jeplak aja tuh mulut kalau kagak tahu .

Lalu pesan moral apa dari seorang utusan tuhan (muhammad ) yang ingin disampaikan kepada umatnya kelak dan tertuang secara gamblang dan jelas dalam AlQuran??? Apakah islam memang diajarkan untuk merampok ?? So pasti iya...
Masalahnya untuk masa sekarang adalah....Apakah merampok,membunuh dan memperkosa budak dibenarkan dalam tatanan hukum disebagian besar negara di dunia ?? So pasti tidak...karena semua itu sangat jelas bertentangan dengan moral dan akhlak...dan dimanakah tatanan hukum yang masih melegalkan semua itu ??jawabannya adalah Syariat Islam (yang tentunya sudah diedit agar sedikit bermoral ,biar tidak terkesan sadis..tapi tentu saja inti ajarannya masih sama yaitu kejam dan buas)

Wassalam
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby bagonk » Tue Nov 01, 2011 6:41 pm

momad narsis..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Momad Narsis » Tue Nov 01, 2011 8:05 pm

@bagoong
Ono opo bro..? hehehe
Ndak usah di ladeni pembahasan si tel-aviv tentang PL..apabila anda menanggapi maka objeknya muhammad jadi kabur..!! yg ada anda malah sibuk menjelaskan PL ke tel-aviv dan memang itu yg dia mau..! biarkan muslim membela imannya tanpa berlindung pada kitab yg bukan rujukan islam lagian islam sudah menolak ALKITAB jadi buat apa di bahas..?
kalau ada yg berusaha OOT di cut saja..!
lagian tel-aviv udah ngaku tuh NABINYA PERAMPOK..! jd buat apa diperpanjang..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby GoodSniper » Wed Nov 02, 2011 1:45 pm

"Murtadiningrat" wrote:
@Tel Aviv :
Musa,Daud,salomon, Bagi umat kristen dan yahudi tidak pernah menganggap mereka sebagai Nabi,mereka adalah pendiri bangsa Israel..


sedikit koreksi..
Musa adalah nabi yang diutus Tuhan kepada bangsanya Israel..silahkan dipelajari di kitab PL.

sebenarnya tel-aviv tidak perlu ditanggapi terlalu serius..ane juga malas berargumen dengan orang yang sudah menyamakan Tuhan dengan iblis dengan statemen:

tel-aviv wrote: tp tuhan nya yg mendukung perampokan itow!!!!


Tuhan sejati tidak perlu mendukung tindakan perampokan..buat apa..? wong.. meng-ingini milik kepunyaan orang lain dalam hati saja sudah merupakan dosa dalam standard Tuhan Sejati..apalagi merampok/menggarong..
tetapi tuhan-tuhanan islam alias olloh swt hasil kreasi si muhammad perlu melegalkan perampokan untuk mendukung hajat hidup si muhammad and the gank..
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby bagonk » Thu Nov 03, 2011 6:55 pm

ok bro..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users