.

Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kompas » Thu May 14, 2009 2:45 pm

Kapir dalam ffi ini menuduh Muhammad adalah PERAMPOK !!!
Kalau Muhammad benar PERAMPOK, tentu banyak HARTA peninggalan dari Muhammad.

DAN...... INILAH HARTA PENINGGALAN MUHAMMAD !!!!!


Image

Image

Image

Image

[-X
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby putri_jajang » Thu May 14, 2009 4:15 pm

apakah anda mengartikan bahwa "SEORANG PERAMPOK" akan mempunyai banyak harta ?
bahwa seorang perampok akan berakhir menjadi kaya raya ?
begitukan maksud ente ?

o iya,sorry OOT.
ente pernah mengatakan bahwa ente doeloe ber marga "tio",ane pengen tau,ente dari SUKU apa ?
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby putri_jajang » Fri May 15, 2009 2:13 pm

ngemeng-ngemeng yg punya TS kemane ???????? :-k :-k :-k :-k
:lol:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kompas » Fri May 15, 2009 2:31 pm

putri_jajang wrote:ngemeng-ngemeng yg punya TS kemane ???????? :-k :-k :-k :-k
:lol:


hmmmmmm.... gw hampir lupa dengan trit gw yang ini...... :lol:

putri_jajang wrote:apakah anda mengartikan bahwa "SEORANG PERAMPOK" akan mempunyai banyak harta ?
bahwa seorang perampok akan berakhir menjadi kaya raya ?
begitukan maksud ente ?

ya...sebagai seorang "raja perampok" sebagai mana kapir tuduhkan, Muhammad seharusnya kaya raya, meninggalkan harta kekayaan yang melimpah setelah beliau wafat.

o iya,sorry OOT.
ente pernah mengatakan bahwa ente doeloe ber marga "tio",ane pengen tau,ente dari SUKU apa ?


"katanya" bokap gw suku HAN, kalo nyokap gw suku Dayak campur Banjar

:lol:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Pedagang_Makanan » Fri May 15, 2009 2:36 pm

kompas wrote:Kapir dalam ffi ini menuduh Muhammad adalah PERAMPOK !!!
Kalau Muhammad benar PERAMPOK, tentu banyak HARTA peninggalan dari Muhammad.

DAN...... INILAH HARTA PENINGGALAN MUHAMMAD !!!!!


Kalau bukan perampok, terus apa donk?
Kalau perampas harta korban perang bener ga?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kompas » Fri May 15, 2009 2:41 pm

sudah merupakan HUKUM PERANG yang tidak tertulis pada jaman itu, bagi mereka yang kalah perang, menyerahkan harta dan senjata yang dimilikinya.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Pedagang_Makanan » Fri May 15, 2009 2:49 pm

yang tidak tertulis pada jaman itu?
trus hukum perang merampas harta korban perang itu "sebenarnya" baik ga?
pemiliknya uda mati, hartanya juga dirampas.. :shock:
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kompas » Fri May 15, 2009 2:52 pm

resiko...

Tentara Islam juga, kalo kalah perang, harta dan senjata mereka di rampas.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Pedagang_Makanan » Fri May 15, 2009 2:56 pm

Saya ga tanya resiko mas..
Saya tanya : hukum perang merampas harta korban perang itu "sebenarnya" baik ga?
ga susah kan untuk menjawab "baik" atau "tidak baik" ?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kutukupret » Fri May 15, 2009 3:03 pm

Bang Thio,

Kalau Bajak Laut nyimpan hartanya dimana ? (nonton:pirates of the caribbean)
Kalau Bajak Laut termasuk PERAMPOK nggak ?

Btw, Harta Peninggalan si JANDA KAYA itu dimana semua ? Tanya siapa ?

Apakah yang meng-habiskannya para kalifahnya buat Khamar ?

Apa mungkin waktu Muhammad sekarat di pangkuan istri Tjilik nya, lalu pengikut muhammad "menyelamatkan" hartanya ?

Apa mungkin hadis itu dibuat untuk me-MOLES dikit tabiat Nabi yang doyan ngrampok ?

Apa Muhammad termasuk ROBINHOOD of SEX, abis perang bagikan CEWEK ? ups......seharusnya Duit ya ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kompas » Fri May 15, 2009 3:06 pm

Pedagang_Makanan wrote:Saya ga tanya resiko mas..
Saya tanya : hukum perang merampas harta korban perang itu "sebenarnya" baik ga?
ga susah kan untuk menjawab "baik" atau "tidak baik" ?

perang dan segala macam akibat ikutannya, TIDAK BAIK..

tapi apa boleh buat, keadaan memaksa, Islam diperangi kapir.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Pedagang_Makanan » Fri May 15, 2009 3:18 pm

Kalau TIDAK BAIK, kenapa muhammad melakukannya?
Apakah mungkin nabi yang baik melakukan hal yang tidak baik (WALAUPUN keadaan memaksa) ?

Kebaikan itu tidak dilakukan HANYA saat keadaan mendukung, tetapi kebaikan harus tetap dilakukan WALAUPUN keadaan memaksa.

Orang baik akan tetap baik walaupun keadaan tidak mendukung. Apakah anda setuju?

Dan lagi,
Mana bukti bahwa pada saat tersebut kapir memerangi islam LEBIH DULU? Bisakah anda memberikan buktinya?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby putri_jajang » Fri May 15, 2009 4:16 pm

kompas nulis:
ya...sebagai seorang "raja perampok" sebagai mana kapir tuduhkan, Muhammad seharusnya kaya raya, meninggalkan harta kekayaan yang melimpah setelah beliau wafat.

yg bilang "raja perampok" ente ya....hi...hi...hii...
pir kolopir bilangnya perampok aja.
pegimana bisa kaya ?wong bini aja bejibun !!!lagian ya,muhamMAD itu kagak bisa nyimpen uang.
buktinya,
harta peninggalan kodijah aja amblas BLAS !!!!padahal kodijah itu WANITA KARIER PALING KAYA DI ZAMAN ITU.bisa bayangin ngga duit warisannya berapa banyak ??
satu lagi,muhamMAD raja yg PALING MISKIN SEPANJANG SEJARAH !!
kenapa ?
uang yg didapatnya BUKAN UANG HALAL !!!mangkanya habis bis !!uang JARAHAN ,teman.
uang halal,yaitu warisan dari mendiang istrinya sdh habis.
ente mikir kagak kenapa setelah die mokat ngga ada harta ??
PERAMPOK,uangnya kagak halal. :lol:

"katanya" bokap gw suku HAN, kalo nyokap gw suku Dayak campur Banjar

satu lagi ente BERBOHONG,suku yg dimaksud disini bukan HAN....hi....hi...hi....
kate engkong tetengga ane nih,
"semua olang cina adalah olang HAN,suku itu ialah,tio ciu,hopak,ho cia,hokian,khe dll(yg mana nih ente !)
semua olang cina pasti mengelti ini,cuma olang cina palasu yg titak mengelti !!!"
TAQIYA NI YE......hi...hi....hi....
:lol:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby Moooo » Fri May 15, 2009 4:32 pm

Taqqiya muslim gak ada batasnya. Apa aja dipake.
Moooo
 
Posts: 38
Joined: Mon Apr 27, 2009 4:12 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby kk mput » Fri May 15, 2009 4:36 pm

Moooo wrote:Taqqiya muslim gak ada batasnya. Apa aja dipake.


Apa aja dipake maksudnya apa nich? :-k :-k
kk mput
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 14, 2009 11:03 am
Location: Bumi Allah

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby tel-aviv » Tue Oct 18, 2011 11:45 am

Kalau ngemengin idup dari harta jarahan perang, wah siapa siih yang engga idup dari harta jarahan perang? Bagaimana dengan Nabi Daud? Bagaimana dengan Nabi Sulaiman? Bagaimana dengan Nabi Nabi lain nya? Bagaimana juga dengan Alexander yang Agung, yang di dalam Alquran disebut dengan nama Zulkarnain yang Agung? Bukan kah dia adalah tokoh yang amat dihormati Allah? Dia itu jenderal perang yang suka menaklukan Negeri Negeri orang lho!!! Maka pasti banyak lah harta jarahan perangnya brook!!!! Kalau bukan dari harta jarahan perang, lantas dari mana Alexander itu bisa bertahan hidup???? Bisa jawabgakkk???

Kalau Muhammad melakukan “KESALAHAN” yang kesalahan itu juga dilakukan oleh Nabi Nabi lainnya yang dikisahkan di dalam perjanjian lama nya orang karosetan, lantas mengapa Muhammad dipersalahkan????

Dari perjanjian lama nya orang karosetan ….

Mikha 4:13

Bangkitlah dan iriklah, hai puteri Sion, sebab tandukmu akan Kubuat seperti besi, dan kukumu akan Kubuat seperti tembaga, sehingga engkau menumbuk hancur banyak bangsa; engkau akan mengkhususkan RAMPASAN mereka bagi TUHAN dan kekayaan mereka bagi Tuhan seluruh bumi




Bilangan 31:12

Dan dibawalah orang-orang tawanan, RAMPASAN DAN JARAHAN itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho




1Tarawikh 26:26-27

Selomit ini beserta sanak saudaranya mengawasi perbendaharaan barang-barang kudus yang telah dikuduskan oleh raja Daud dan oleh para kepala puak dan para pemimpin pasukan seribu dan pasukan seratus dan para panglima. Mereka telah menguduskannya dari RAMPASAN PERANG untuk menyemarakkan rumah TUHAN.




Kitab perjanjian lama adalah kitab yang masih dipercaya oleh orang karosetan kan? Jadinya, intinya, perjanjian lama mengajarkan orang karosetan untuk hidup dari makan harta rampasan perang kan? So mengapa hanya Muhammad yang dipersalahkan? Bukan kah Muhammad hanya mengamalkan apa yang diajarkan oleh kitab Allah yang turun sebelum Alquran???

Komentar Anda? Wakakakakk kakakkkk ….!!!

Eh jangan bilang saya OOT ke agama orang lain di dalam hal ini karosetan! Apa yang terkandung di dalam agama karosetan (dan juga yahudi), disuka atau tidak, adalah bagian Islam juga. Artinya, kalau membicarakan apa pun yang ada di dalam agama karosetan (khususnya yang berkaitan dengan Islam), maka pembicaraan itu pasti ada hubungan nya dengan Islam sedikit banyaknya….. Islam mengajarkan umatnya untuk percaya bahwa PERNAH ADA yang namanya perjanjian lama dan perjanjian baru; semua Muslim harus beriman kepada dua hal itu …. Jadi kalau ada Muslim yang bawa2 nash nash Alkitab, jangan dibilang OOT, karena hal itu adalah bagian dari Islam …..
tel-aviv
 
Posts: 3
Joined: Tue Oct 18, 2011 11:38 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby notthisworld » Tue Oct 18, 2011 4:32 pm

kompas wrote:sudah merupakan HUKUM PERANG yang tidak tertulis pada jaman itu, bagi mereka yang kalah perang, menyerahkan harta dan senjata yang dimilikinya.


trus yg di koran tentang rampasan perang itu gak tertulis..... :stun: :rofl: :rolling: :rolling:
bagus deh kalo ente udah mulai meragukan yg terulis di koran... :supz: :green:
notthisworld
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby GoodSniper » Tue Oct 18, 2011 8:07 pm

"tel-aviv"wrote:
Kalau ngemengin idup dari harta jarahan perang, wah siapa siih yang engga idup dari harta jarahan perang? Bagaimana dengan Nabi Daud? Bagaimana dengan Nabi Sulaiman? Bagaimana dengan Nabi Nabi lain nya? Bagaimana juga dengan Alexander yang Agung, yang di dalam Alquran disebut dengan nama Zulkarnain yang Agung? Bukan kah dia adalah tokoh yang amat dihormati Allah? Dia itu jenderal perang yang suka menaklukan Negeri Negeri orang lho!!! Maka pasti banyak lah harta jarahan perangnya brook!!!! Kalau bukan dari harta jarahan perang, lantas dari mana Alexander itu bisa bertahan hidup???? Bisa jawabgakkk???


Ente ngawur..Daud dan Sulaiman (Salomo) bukanlah Nabi..mereka adalah raja-raja orang israel. Raja sebagai panglima perang tertinggi secara normatif boleh mengambil harta rampasan perang dari musuh yang dikalahkan.

Apakah Muhammad itu Raja..?..jawab..!!
Atau sekarang ente mau merevisi title si muhammad garong adalah sebagai.. Nabi juga Rasul dan sekaligus Raja..!! Serakah banget ya muhammad mu itu..! semua gelar diembatnya..




tel-aviv wrote:
Kalau Muhammad melakukan “KESALAHAN” yang kesalahan itu juga dilakukan oleh Nabi Nabi lainnya yang dikisahkan di dalam perjanjian lama nya orang karosetan, lantas mengapa Muhammad dipersalahkan????


Bukankan ente beranggapan nabi ente sebagai maksum..? kok ente sudah mulai ragu..?
Okelah, jadi ente mau kompromi dengan kejahatan si muhammad merampok dan menjarah disaat dia mengaku sebagai nabi tuhan.., dengan cerminan Raja-raja bangsa Israel juga melakukan hal yang sama..?? ente bisa lihat kan dimana BOTOL nya pembelaanmu..?

Pantaskah nabi dari tuhan..merampok dan menjarah..? bukankah nabi itu tidak seharusnya tamak dan serakah..? bukankah ia punya 'BOSS' besar yang pasti akan bisa mencukupkan semua kebutuhan dasar dia..? kenapa si nabi gendeng muhammad malah harus merampok ya..? nilai rohani apa yang sedang diajarkan si nabi gendeng ini..?? coba ente renungkan..!




tel-aviv wrote:
Kitab perjanjian lama adalah kitab yang masih dipercaya oleh orang karosetan kan? Jadinya, intinya, perjanjian lama mengajarkan orang karosetan untuk hidup dari makan harta rampasan perang kan? So mengapa hanya Muhammad yang dipersalahkan? Bukan kah Muhammad hanya mengamalkan apa yang diajarkan oleh kitab Allah yang turun sebelum Alquran???

Komentar Anda? Wakakakakk kakakkkk ….!!!


muhammad dipersalahkan karena ia mengaku sebagai manusia berakhlak sempurna..,nabi dari tuhan pemilik alam semesta.., tetapi ia mempermalukan 'BOSS' nya dengan kelakuan busuk dan kotor..sehingga mencemarkan nama baik 'BOSS' nya..!!



tel-aviv wrote:
Eh jangan bilang saya OOT ke agama orang lain di dalam hal ini karosetan! Apa yang terkandung di dalam agama karosetan (dan juga yahudi), disuka atau tidak, adalah bagian Islam juga. Artinya, kalau membicarakan apa pun yang ada di dalam agama karosetan (khususnya yang berkaitan dengan Islam), maka pembicaraan itu pasti ada hubungan nya dengan Islam sedikit banyaknya….. Islam mengajarkan umatnya untuk percaya bahwa PERNAH ADA yang namanya perjanjian lama dan perjanjian baru; semua Muslim harus beriman kepada dua hal itu…. Jadi kalau ada Muslim yang bawa2 nash nash Alkitab, jangan dibilang OOT, karena hal itu adalah bagian dari Islam …..


islam kan hanya versi..penyesatan besar-besaran dari agama-agama sebelumnya.., dimana nilai-nilai kebaikan dan keluhuran diputarbalikkan dan kejahatan dan amoralitas dicat menjadi abu-abu..!
Dan ente lupa yah.., bahwa kitab yang sekarang dipegang oleh kafir-kafir Nasrani dan Yahudi sudah dipalsukan menurut kitab ente.., terus kenapa ente masih mau ngutip-ngutip dari sono..?? atau jangan-jangan ente masih pegang yang ORI..?

tel-aviv wrote:
Islam mengajarkan umatnya untuk percaya bahwa PERNAH ADA yang namanya perjanjian lama dan perjanjian baru; semua Muslim harus beriman kepada dua hal itu …. Jadi kalau ada Muslim yang bawa2 nash nash Alkitab, jangan dibilang OOT, karena hal itu adalah bagian dari Islam …..


Ini statement maha BOTOL.., kamu disuruh beriman kepada sesuatu YANG PERNAH ADA..?? --> kamu disuruh beriman kepada sesuatu yang sudah hilang..? coba saya mau tahu ajaran-ajaran seperti apa yang tertulis di kitab yang PERNAH ADA itu..? Ayo kerahkan otak mu ya..!!

pertanyaan berikutnya please..?
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby tel-aviv » Tue Oct 25, 2011 2:05 pm

Ente ngawur..Daud dan Sulaiman (Salomo) bukanlah Nabi..mereka adalah raja-raja orang israel. Raja sebagai panglima perang tertinggi secara normatif boleh mengambil harta rampasan perang dari musuh yang dikalahkan.

Apakah Muhammad itu Raja..?..jawab..!!
Atau sekarang ente mau merevisi title si muhammad garong adalah sebagai.. Nabi juga Rasul dan sekaligus Raja..!! Serakah banget ya muhammad mu itu..! semua gelar diembatnya..


Menarik!

Pertama.
Daud dan sulaiman adalah Raja, bukan Nabi?
Oh ya, atas pertimbangan apa bahwa daud dan sulaiman bukanlah seorang Nabi?

Islam sudah jelas menyatakan bahwa siapa yang Nabi dan siapa yang bukan berdasarkan suatu teori atau konsep.
Nah skg tolong tunjukkan bahwa ajaran Gereja mempunyai definisi mengenai Nabi. Tunjukkan konsep atau teori apa yang menjadikan seseorang itu adalah Nabi atau bukan.

Dalam Islam, dijelaskan bahwa seorang Nabi adalah seorang anak manusia yang mendapatkan wahyu dari Allah dan wahyu itu adalah untuk menunjuki umat manusia menuju jalan yang benar. Dan lain lagi. Nah bagaimana dengan ajaran Gereja?

Daud dan sulaiman, jelas mendapat wahyu dari Allah, bahkan berbicara dengan Allah. Lantas kamu2 bilang bahwa mereka berdua bukan Nabi? Lantas apa dooong yang menjadi kriteria bahwa seseorang adalah Nabi atau bukan?

Kedua.
Kamu lebih berpatokan kepada apa kata Alkitab bahwa daud dan sulaiman adalah Raja, dan bukan seorang Nabi. Berarti kamu Alkitab-sentris. Dengan bersikap Alkitab-sentris, maka kamu telah menjadikan Alkitab itu sebagai sesuatu yang kebenarannya 100%!

Serius?

Dalam Alkitab Genesis disebutkan, bahwa ular itu makanannya adalah debu dan tanah. Apakah itu benar?
Dalam Alkitab disebutkan, bahwa arti dari nama Musa adalah YANG DITARIK DARI AIR. Padahal sebenarnya arti nama Musa adalah BOY atau TONG dalam bahasa Betawi.

Skg kamu masih mau berpatokan kepada Alkitab? Maka apakah kamu di sini bisa mempertanggungjawabkan TITAH Alkitab bahwa ular itu makan debu dan tanah???

kalau alkitab bilang bahwa daud bukan seorang nabi namun adalah raja, maka bukankah itu berarti bahwa alkitab juga benar ketika menjelaskan bahwa ular itu makan debu dan tanah???? alkitab itu benar ketika menjelaskan bahwa arti nama musa adalah YANG DITARIK DARI AIR????? hahahahaaaaa .....
Bukankan ente beranggapan nabi ente sebagai maksum..? kok ente sudah mulai ragu..?
Okelah, jadi ente mau kompromi dengan kejahatan si muhammad merampok dan menjarah disaat dia mengaku sebagai nabi tuhan.., dengan cerminan Raja-raja bangsa Israel juga melakukan hal yang sama..?? ente bisa lihat kan dimana BOTOL nya pembelaanmu..?

Pantaskah nabi dari tuhan..merampok dan menjarah..? bukankah nabi itu tidak seharusnya tamak dan serakah..? bukankah ia punya 'BOSS' besar yang pasti akan bisa mencukupkan semua kebutuhan dasar dia..? kenapa si nabi gendeng muhammad malah harus merampok ya..? nilai rohani apa yang sedang diajarkan si nabi gendeng ini..?? coba ente renungkan..!

Sudah jelas sekali bahwa daud dan sulaiman adalah seorang Nabi Tuhan! Itu jelas.

Pun kamu tidak usah berfokus pada daud sulaiman ov yang lainnya.
Yang menjadi inti di sini bukanlah pada isu daud dan sulaiman itu bukan Raja, sehingga kalau ia merampok / menjarah, maka hal itu tidak dapat dijadikan pembenaran bagi Muhammad Saw. Bukan, bukan begitu cara melihatnya, nyong!

Cara melihatnya adalah, MENGAPA TUHAN ALKITAB mengijinkan / meridhai AKSI RAMPOK MERAMPOK INI???? Itu intinya.

Ingat dengan ayat2 Alkitab ini:
Mikha 4:13
Bangkitlah dan iriklah, hai puteri Sion, sebab tandukmu akan Kubuat seperti besi, dan kukumu akan Kubuat seperti tembaga, sehingga engkau menumbuk hancur banyak bangsa; engkau akan mengkhususkan RAMPASAN mereka bagi TUHAN dan kekayaan mereka bagi Tuhan seluruh bumi


Bilangan 31:12
Dan dibawalah orang-orang tawanan, RAMPASAN DAN JARAHAN itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho


1Tarawikh 26:26-27
Selomit ini beserta sanak saudaranya mengawasi perbendaharaan barang-barang kudus yang telah dikuduskan oleh raja Daud dan oleh para kepala puak dan para pemimpin pasukan seribu dan pasukan seratus dan para panglima. Mereka telah menguduskannya dari RAMPASAN PERANG untuk menyemarakkan rumah TUHAN.


Itu ayat2 Alkitab mengindikasikan apa?
Mengapa kamu melihat daud dan sulaiman nya?

Mengapa kamu berkelit dari kenyataan bahwa Tuhan lah yang berada di balik aksi penjarahan tersebut??

Hayo jawabbbbb!!!!!


Tentang kemaksuman Muhammad, itu jelas!
Muhammad itu TERBEBAS DARI DOSA DAN KESALAHAN.
Salah satu penjelasannya adalah melalui kasus perampokan harta rampasan ini, di mana Muhammad melakukan apa yang juga dilakukan oleh tokoh2 dalam Alkitab.
Jelas??
muhammad dipersalahkan karena ia mengaku sebagai manusia berakhlak sempurna..,nabi dari tuhan pemilik alam semesta.., tetapi ia mempermalukan 'BOSS' nya dengan kelakuan busuk dan kotor..sehingga mencemarkan nama baik 'BOSS' nya..!!

lantas bagaimana dengan daud, sulaiman, musa delele?? Apakah mereka berakhlak bobrok karena suka menjarah????
Hayooo jawabbbbb!!!!!
islam kan hanya versi..penyesatan besar-besaran dari agama-agama sebelumnya.., dimana nilai-nilai kebaikan dan keluhuran diputarbalikkan dan kejahatan dan amoralitas dicat menjadi abu-abu..!

semua nilai2 kebaikan dan keluhuran dalam Islam bukanlah hasil putarbalik. Apa yang dilakukan Muhammad Saw adalah apa yang dilakukan oleh daud musa sulaiman berdasarkan perintah dan titah Tuhan semesta alam. Nah skg di mana letak pemutarbalikannnya????? Hayoooo jawabbbbbbbbb!!!!
Dan ente lupa yah.., bahwa kitab yang sekarang dipegang oleh kafir-kafir Nasrani dan Yahudi sudah dipalsukan menurut kitab ente.., terus kenapa ente masih mau ngutip-ngutip dari sono..?? atau jangan-jangan ente masih pegang yang ORI..?

Ya, saya masih mengutip2 ayat Alkitab SEBATAS UTK BIKIN KAMU2 KAPIRIT JADI GELAGAPAN AJAH!!!!


Hayooooo jawabbbb!!! Hahahaha …
Ini statement maha BOTOL.., kamu disuruh beriman kepada sesuatu YANG PERNAH ADA..?? --> kamu disuruh beriman kepada sesuatu yang sudah hilang..? coba saya mau tahu ajaran-ajaran seperti apa yang tertulis di kitab yang PERNAH ADA itu..? Ayo kerahkan otak mu ya..!!


Kamu yang botol!!!

Daud memang pernah ada, lengkap dengan firman dari Tuhan.
Sulaiman memang pernah ada, lengkap dengan firman dari Tuhan.
Ibrahim memang pernah ada, lengkap dengan firman dari Tuhan.

Lantas apa salahnya kalau Islam mengajarkan umatnya untuk beriman kepada eksistensi mereka, lengkap dengan firman yang ada di tangan mereka??

Kalau hilang, bukankah itu berarti PERNAH ADA??
Apakah kamu tidak bisa membedakan antara PERNAH ADA dengan TIDAK PERNAH ADA????

Kamu memang botol yaaaa???

Dan kalau PERNAH ADA, apakah salah untuk diimani???

Kamu memang botol yaaa??
Inilah botolnya seseorang kalau dia berusaha untuk memampuskan Islam. Bukan Islamnya yang mampus karena usaha dia, eh malah dia-nya yang jadi mampus alias BOTOL!!!

HAYOOOOO jawa!!!!!
Eh, hayooooo jawabbbbb!!!!!!

Ajaran2 apa saja yang terkandung pada kitab yang pernah ada itu?
1. daud sulaiman musa delele adalah Nabi Tuhan.
2. pekerjaan mereka adalah menjarah untuk menyemarakkan rumah Tuhan atas permintaan Tuhan sendiri. Hebat yaaa.
3. mereka menyerukan bahwa tidak ada Tuhan lain selain Allah.
4. bahwa nanti di akhir jaman akan ada seorang Nabi penutup yaitu Muhammad Saw.
5. semua Nabi itu mengajarkan salat dalam kitab2 mereka yang skg sudah pada hilang …
6. apa lagi? Mau nambahin???? Haah ahaaa Ahayooooo jawabbbb!!!
tel-aviv
 
Posts: 3
Joined: Tue Oct 18, 2011 11:38 am

Re: Apakah Muhammad PERAMPOK ????

Postby James Bond » Tue Oct 25, 2011 9:21 pm

tel-aviv wrote:1. daud sulaiman musa delele adalah Nabi Tuhan.
2. pekerjaan mereka adalah menjarah untuk menyemarakkan rumah Tuhan atas permintaan Tuhan sendiri. Hebat yaaa.
3. mereka menyerukan bahwa tidak ada Tuhan lain selain Allah.
4. bahwa nanti di akhir jaman akan ada seorang Nabi penutup yaitu Muhammad Saw.
5. semua Nabi itu mengajarkan salat dalam kitab2 mereka yang skg sudah pada hilang …
6. apa lagi? Mau nambahin???? Haah ahaaa Ahayooooo jawabbbb!!!


1. kpn Musa punya tentara kyk Muhamad
2. klo Tuhan berkehandak, semua saja mungkin
3. tidak ada Tuhan lain selain Allah = klaim iselam, kpn org2 yahudi bilang ghitu??
4. lagi2 klaim asal njeplak
5. shalat versi Musa, Daud itu gimana????? dlm kitab apa??? adan nya gimana?? kpn Yesus mimpin solat???
6. islam agama resek....
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users