.

Muhammad Ternyata Homo Juga

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby robint » Sat May 16, 2009 12:10 am

Gaston,

gw kasi tau lo spy lo ngaca ton, ada masalah ama otak lu. Bener spt yg dibilang walet, masa nabi kelakuannya kek gitu, main buka2 baju nunjukkin perut ? nabi apa penari perut? seengga2nya tuh pope ga sampe ajang pamer perut Ton.

nabi junjungan umat manusia, rahmat semesta alam geetu loh... klaim gak tau malu.

sorry ton, jemaat gw gak pernah gw ajarin yg gak2 ttg agama orang lain, mendingan gw ulang2 terus pesen Tuhan gw utk mengasihi setiap orang termasuk muslim. btw jemaat gw siapa sih? kgk ada jemaatnya gw ... gw kgk buka gereja,biar moral gw 100 x lipat lebih baik dr nabi lo + Tuhan lo+ jibril .. ttp ton gw tau diri. lagian gw gak gila harta kyk nabi lo utk jual nama Tuhan utk ambisinya.masa gak keliatan sih sama elo ?

lagian emang gw , ahmad jidat atau irene handono.. srry ton .. gw gak serendah itu.

biarpun islam agama bejat dan nabi lo , kelainan seksual ttp gw gak akan sampaikan kpd yg bukan muslim. sampe-innya sama yg muslimlah .. itu juga gw minta mrk baca sendiri aja nih FFI biar bisa nilai sendiri .
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby kucinggarong » Thu Oct 01, 2009 8:21 am

Seperti nabi-nya, teroris Noordin juga hombreng....
:goodman:

RUSAK BANGET DEH ORANG ISLAM !....

http://www.detiknews.com/read/2009/09/3 ... a-disodomi

Noordin Biasa Disodomi


Jakarta - Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu.

"Ada berbentuk corong di duburnya. Biasa disodomi, sudah sering melakukan itu," kata ahli forensik RSCM dr Mun'im Idris kepada detikcom, Rabu (30/9/2009).

Menurut Mun'im, bentuk corong itu merupakan tanda-tanda Noordin sering disodomi. "Ya itu kita periksa. Agak sensitif memang," ujar pria yang selalu bertopi ini.

Namun, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dikonfirmasi soal temuan Mun'im mengaku belum mengetahui informasi tersebut. "Saya belum terima informasi itu. Kita tunggu saja," katanya. (gus/iy)
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Captain Pancasila » Thu Jun 21, 2012 11:32 am

berdasarkan hadits yang bertentangan dengan Al-Qur'an ya? 8-[
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby jemplank » Thu Jun 21, 2012 12:33 pm

Captain Pancasila wrote:berdasarkan hadits yang bertentangan dengan Al-Qur'an ya? 8-[

Di mana bertentangannya bro .. ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby omega phoenix » Sun Jun 24, 2012 3:33 pm

Didalam otak si CP bro :green:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby gubrak » Sun Jun 24, 2012 6:39 pm

[font=]Muhammad...... oh muhammad....
tokoh yang begitu dimuliakan oleh umatnya, dijunjung begitu tinggi, seakan manusia yang sangat sempurna dan wajib dijadikan panutan.
bahkan cara memuliakannyapun melebihi Kristen memuliakan Yesus-nya.

Tapi, di sisi lain begitu ambrol moralnya, ga ada tokoh serusak dia.
Dengan tingkah lakunya ini legallah seluruh tingkah laku najiz orang-orang sejamannya, dengan sebutan holol.......Dan hebatnya dapat diteladani oleh orang-orang jaman sekarang....pelegalan dan pengekalan kenajizan

Lebih parah semua tertulis di buku yang sama, alquran dan hadish.[/font] :stun:
gubrak
 
Posts: 25
Joined: Fri May 18, 2012 9:51 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron