.

Muhammad Ternyata Homo Juga

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby walet » Tue May 05, 2009 2:00 am

kutukupret wrote:Nabi muhammad saw memang homo? Istri ingusan si Muhammad sendiri yang bilang ? weq.........alamaaaaak

Narrated by Muhammad Ibn Ismail, narrated by Ibrahim Ibn Yahya Ibn Muhammad Ibn Abad Al Madany, narrated by Abu Yahya Ibn Muhammad, narrated by Muhammad Ibn Ishaq, narrated by Muhammad Ibn Muslim Al Zuhri, narrated by Urwah Ibn Al Zubair narrated by Aisha who said,

"Zaid Ibn Haritha came to Medina while the prophet ( pbuh ) was in my house. He (Zaid) came and knocked on the door so the prophet rose up and went towards him naked, dragging his garment behind him. By Allah I had not seen the prophet naked before this or after it (in front of people). Then the prophet embraced Zaid and kissed him."

Abu Issa stated that this was a sound hadith, THOUGH STRANGE, and that Al Zuhri was only known for (sound) hadith. (Sunan Al Tirmidhi, Hadith Number, 4412, Volume Title: "The Book of Permission and Manners of the Prophet," Entry Title: "What is Related About Kissing and Embracing".


WELLL DONE, KAFIR EMANG TOP.... Thanks... Jadi copas gua ada gunanya ini soalnya skandal baru.

Silakan, YANG PUNYA BLOG SILAKAN COPAS..... INI HOTTTT.....

Bang Adadeh, silakan bikin Komik.... Ini udah 100% ada di hadist.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Head Fixer » Tue May 05, 2009 8:54 am

cium mencium itu budaya Arab ...bedul ...
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby kutukupret » Tue May 05, 2009 9:11 am

Image

Rasanya Lucu jika mencium perut tanpa membuka jubah abad ke 7 nya muhammad tanpa terlihat TlTlT nya.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Head Fixer » Tue May 05, 2009 9:19 am

mau-maunya dibodohin si brotos ..lu tau gak arti BROTOS ??... BROTOS = BROkokok dan TOlol. Sekali

mau bukti plintirannya ?? dan betapa bodohnya orang yg mengangkat die sbg Father ... kik..kik ..paraah ..!

Memakai pakaian wanita
brotos wrote:Pada episode ini, dia mulai dengan kecenderungan ‘banci’ sang nabi. Dia membaca dari beberapa hadis, termasuk Sahih Bukhari – Father Botros klaim bahwa ada tidak kurang dari 32 referensi berbeda mengenai fenomena ‘kebanci-bancian’ ini dalam buku2 islam – dimana Muhammad sering tidur diranjang memakai pakaian wanita, khususnya pakaian sang istri bocah, Aisha.
Father Botros: “mungkin para muslim pikir bahwa dia hanya memakai pakaian Aisha saja? Karena bocah perempuan itu ‘favorit’nya, mungkin setelah berhubungan intim dengannya, dia Cuma berbaring memakai pakaiannya?” (disini sang father menutupi mukanya dengan tangan, menandakan bahwa dia terpaksa menceritakan hal memalukan ini).
Lalu dia memberikan sebuah hadis yang menarik, dari Sahih Bukhari (2/911), yang mencatat bahwa Muhammad berkata, “Wahyu (Quran) tidak pernah datang padaku jika aku memakai pakaian wanita – kecuali pakaiannya Aisha.” Ini menandakan kebiasaan sang Nabi utk memakai pakaian wanita.


coba cek haditsnya sama ente sendiri ... WHAT A FOOL !!! ha ha ... sejak kapan BLANKET = BAJU WANITA ???

Sahih Bukhari, Volumn 005, Book 057, Hadith Number 119.
Narated By Hisham's father : The people used to send presents to the Prophet on the day of 'Aisha's turn. 'Aisha said, "My companions (i.e. the other wives of the Prophet) gathered in the house of Um Salama and said, "0 Um Salama! By Allah, the people choose to send presents on the day of 'Aisha's turn and we too, love the good (i.e. presents etc.) as 'Aisha does. You should tell Allah's Apostle to tell the people to send their presents to him wherever he may be, or wherever his turn may be." Um Salama said that to the Prophet and he turned away from her, and when the Prophet returned to her (i.e. Um Salama), she repeated the same, and the Prophet again turned away, and when she told him the same for the third time, the Prophet said, "O Um Salama! Don't trouble me by harming 'Aisha, for by Allah, the Divine Inspiration never came to me while I was under the blanket of any woman amongst you except her."

nah udeh 2 tuh kebohongan dan plintiran si BROKOKOK ...
ayolah ... masa netter FFI mau jadi rusak gitu otaknya ngikutin si brotos ?... Father Gendeng itu namanya
Last edited by Head Fixer on Tue May 05, 2009 10:35 am, edited 3 times in total.
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Murtadiningrat » Tue May 05, 2009 9:34 am

Head Fixer wrote:cium mencium itu budaya Arab ...bedul ...


Nabi loe emang menderita penyimpangan sex akut ! umat loe sering nuduh nabi isa homo ,pake cancut doang and dijemur di tiang jemuran , tapi ternyata..liat sendiri bro , nabi loe yang paling mulia ternyata seorang Gay atau Homo , lebih parah lagi , dia stress dan bertingkah kebanci-bancian dan sering memakai pakaian wanita..!! :finga: :finga:
Jiakka..ka..ka..ka..ak.aaa huexxxx ! :vom: :vom: loe pasti mau ngomong kalo hadits tsb lemah , bukan haditsnya om yang lemah , tapi ot4k kewarasan nabi loe tuh yang lemah !
ternyata setelah bosan dengan berbagai lobang , momed pengen mencoba lobang anak kecil , setelah lobang anak kecil bosen , ganti deh ama batangan ! sungguh menggelikan !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Head Fixer » Tue May 05, 2009 10:01 am

nampaknya so brotos sendiri yang punya bayangan2 seksual homosek ... semua hadits dalam bayangannya hanya membuiat obsesinya NGESEK ke sesama muncul ....

kita liat lagi khayalan tingkat tinggi si BROTOS, .. kasian die pengen ngesek ke sesama jenis ..

Temen homo Nabi
BROTOS wrote:Anekdot pertama yang dibicarakan sang Father berputar sekitar sebuah hadis yang, oleh sementara Ulama disebut ‘lemah’, tapi meski demikian, menurut Botros telah muncul dalam 44 buah buku2 islam dunia – termasuk beberapa koleksi yang sangat dihormati seperti Hadis Sunan Bayhaqi dan Al-Halabi.
Menurut Hadis ini, seseorang bernama Zahir, yang selalu mengatakan pada setiap orang bahwa “sang nabi mencintaiku,” berkata bahwa satu hari Muhammad mengendap-endap dibelakangnya dan memeluk dia dengan ketat. Zahir, yang kaget, berteriak sambil meronta utk melepaskan diri, “Lepaskan aku!” setelah berpaling dia melihat bahwa yang memeluknya adalah Muhammad, dia berhenti meronta dan langsung “menyandarkan punggungnya pada dada Muhammad – doa2 dan berkah untuknya.”


Shama'il Tirmidhi with an authentic chain
that a Bedouin by the name of Zahir Al-Aslami was one day selling in the marketplace. The Messenger of Allah (sal Allahu alayhi wa salam) crept up behind him and wrapped his arms around Zahir, raising his voice and yelling "Who will purchase this slave?" Zahir looked back at the Messenger of Allah (sal Allahu alayhi wa sallam) and said "You will find me not worth much, Oh Messenger of Allah." The Prophet (sal Allahu alayhi wa salam) corrected his self perception by saying "But you are, in the sight of Allah, expensive."

si BROTOS mencoba berkhayal memeluk seorang lelaki dgn mesra setelah membaca hadits ini ...
aneh hadits spt ini membuat so brotos terangsang ??... HIIIII JIJAK tuh Father
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby kutukupret » Tue May 05, 2009 10:44 am

Image

Rasanya Lucu jika mencium perut tanpa membuka jubah abad ke 7 nya muhammad tanpa terlihat TlTlT nya.

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Murtadiningrat » Tue May 05, 2009 11:23 am

Head Fixer wrote:nampaknya so brotos sendiri yang punya bayangan2 seksual homosek ... semua hadits dalam bayangannya hanya membuiat obsesinya NGESEK ke sesama muncul ....



Cirikhas seorang muslim , Maling teriak maling !
Kalau udah kepepet , masih bisa berkelit nyari kambing hitam !
Udah sih akuin aja kalo momed tuh Homo juga ,kita nggak bakalan ngeledekin momed kok !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby putri_jajang » Tue May 05, 2009 12:18 pm

Head Fixer wrote:
cium mencium itu budaya Arab ...bedul ...

BEDUL SEKALE OOM HEAD PIGER !!
100% NENG JAMIN "BEDUL" DEH !!!
SESUAI PANUTAN,SI saw



Rasanya Lucu jika mencium perut tanpa membuka jubah abad ke 7 nya muhammad tanpa terlihat TlTlT nya.

**** UDAH PASTI KENA,CUMAN KAGAK "ETIS" KALO DISEBUTIN......
INTI SEBENARNYA BERSUMBER DI **** !!!
YOU KNOW ??? :rock: :rolleyes:

Nabi loe emang menderita penyimpangan sex akut !

MANA BUKTI NYA ?
JANGANNGEMENG SEMBERENGEN YE !!
muhamMAD CUMAN INGIN MENIKMATI SEX "YANG BERBEDA".APAKAH INI "PENYIMPANGAN" ?
muhamMAD TDK MELAKUKAN PENYIMPANGAN SEX,ITU CUMA "KELAINAN".
MENGERTI ?

umat loe sering nuduh nabi isa homo ,pake cancut doang and dijemur di tiang jemuran , tapi ternyata..liat sendiri bro , nabi loe yang paling mulia ternyata seorang Gay atau Homo , lebih parah lagi , dia stress dan bertingkah kebanci-bancian dan sering memakai pakaian wanita..!! :finga: :finga:

HALAH...ANDA CUMAN BISANYA FITNAH !!!
nabi muhamMAD TIDAK "STRESS" KOQ,nabi muhamMAD TIDAK`BANCI KOQ !!!
APA SALAH KALO CUMAN PAKE DASTER DOANG ???
MIKIR DONG ! MIKIR !!
KAPAN NABI ISA DI JEMUR DI TIANG JEMURAN ? BELIAU ITU DISALIB ! DI SALIB.

Jiakka..ka..ka..ka..ak.aaa huexxxx ! :vom: :vom: loe pasti mau ngomong kalo hadits tsb lemah , bukan haditsnya om yang lemah , tapi ot4k kewarasan nabi loe tuh yang lemah !
ternyata setelah bosan dengan berbagai lobang , momed pengen mencoba lobang anak kecil , setelah lobang anak kecil bosen , ganti deh ama batangan ! sungguh menggelikan !

MAAP,ANDA SALAH LAGI.....
YANG LEMAH ITU OTAK KEWARASAN PARA muslim BRO.
muhamMAD BUKAN OTAKNYA SAJA YG LEMAH,**** NYA SEBETULNYA JUGA LEMAH BRO.JADI ANDA "SALAH LAGI", PERNYATAN ANDA DI ATAS KURANG JELAS DAN LEMAH KALO DI LIAT DARI HADITS.APALAGI KALO DI LIAT DARI ATAS MONAS.
"KESALAHAN YG KE 3",LOBANG2 DI ATAS JELAS SANGAT TIDAK LENGKAP BRO.
ANDA BERMAIN HANYA DI SEKITAR "LUBANG KECIL".KENAPA LUBANG BESAR ANDA TINGGALKAN ?
APAKAH ANDA INGIN MENGALIHKAN ?
HAJAR SHAWAD MERUPAKAN LUBANG YG BESAR,KENAPA TIDAK ANDA SERTAKAN ?
BUKANKAH LUBANG ITU "MASIH" EKSIS SAMPAI SEKARANG DIGUNAKAN muslim UNTUK MEMASUKAN KEPALA NYA ?
to:muslimer,INGAT !KALO SUATU HARI KALIAN NAIK HAJI ATAU MENUNAIKAN IBADAH HAJI,APABILA ANDA DIBERIKAN "HIDAYAH" UNTUK MEMASUKAN KEPALA KEDALAM HAJAR SHAWAD,INGAT YA......
JANGAN SAMPAI ANDA JILAT !!
!
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Head Fixer » Tue May 05, 2009 2:10 pm

kafir FFI sama Monyongnya dgn si BROTOS .. sama-sama terobsesi dgn sejenis .. iiiyyy jijay ...
sebelum ngehina, sebelum memfitnah, sebelum teriak-teriak sambil salah ...coba cek dulu bgm pakaian nabi saw ...
aaargh ..boro2 murtad denger ocehan orang2 onenggg... malah muak liatnya ..!!


Sahih Bukhari, Volumn 007, Book 072, Hadith Number 707.
Narated By Abu Burda : 'Aisha brought out to us a Kisa and an Izar and said, "The Prophet died while wearing these two." (Kisa, a square black piece of woollen cloth. Izar, a sheet cloth garment covering the lower half of the body).
terjemahan
Diriwayatkan Abu Burda : 'Aisha membawa kepada kami sebuah Kisa dan sebuah Izar dan berkata, "Nabi wafat ketika menggunakan keduanya" (KISA, sebuah baju kotak (kurung) hitam woll (lakan). IZAR, selembar kain pakaian yg menutupi bagian bawah setengah badan )

Image

\:D/ \:D/ \:D/ :rofl:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby putri_jajang » Tue May 05, 2009 2:24 pm

gambar atas apakah "cocok" dipakai oleh wanita ???

bisa ngga neng pake ?perasaan neng punya tuh pakaian kayak gitu.buat santai atau buat bobo.
tapi lengan nya lebih pendek.....

NENG BILANG ITU ADALAH DASTER.....
memang menjijaykan kalon di pake lelaki.....
DASTER KOQ DIPAKE PRIA.......
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Head Fixer » Tue May 05, 2009 2:30 pm

gue udeh bilang acara cium mencium ..itu udeh budaya arab ...
mencium nabi itu mencari berkah ...

ketika nabi saw wafat Abu Bakar mencium wajah nabi saw ..
    Shamail Thirmidhi, Chapter 053, Hadith Number 006 (373).
    Ibn 'Abbaas Radiyallahu 'Anhu and 'Aayeshah Radiyallahu 'Anha report: "After the death of Rasulullah Sallallahu 'Alayhi Wasallam, Abubakr Siddiqe Radiyallahu 'Anhu came and kissed the forehead of Rasuluilah Sallallahu 'Alayhi Wasallam".
    Commentary
    This hadith is mentioned in brief. A more detailed one will be mentioned later. This kissing of Sayyidina Rasulullah Sallallahu'Alayhi Wasallam as mentioned by the commentators are for barakah. According to this humble servant it was a farewell kiss, as it was the final parting of a beloved friend.

kisah mencium tubuh nabi yang disodorin si BROKOKOK adalah mengenai kisah laki2 ansar yang pernah kepukul waktu dio badr, dan ternyata tidak hanya dia yg mencium tubuh nabi saw, ini bukti bukan kelakuan HOMO ..dasar monyongg tuh so pendeta o-on ... ini kisah lainnya ...
    Sunan Abu Dawud, Book 3, Number 1665
    Narated By Buhaysah al-Fazariyyah : My father sought permission from the Prophet (pbuh). (When permission was granted and he came near him) he lifted his shirt, and began to kiss him and embrace him (out of love for him). He asked: Apostle of Allah, what is the thing which it is unlawful to refuse? He replied: Water. He again asked: Prophet of Allah, what is the thing which it is unlawful to refuse? He replied: Salt. He again asked: Prophet of Allah, what is the thing which it is unlawful to refuse? He said: To do good is better for you.

bahkan di dalam riwayat lain, mereka bukan sekedar mencium tubuh nabi ..bahkan KAKI nabi saw ...
    Sunan Abu Dawud, Book 41, Number 5206:
    Narrated al-Wazi' ibn Zari':
    Umm Aban, daughter of al-Wazi' ibn Zari', quoting his grandfather, who was a member of the deputation of AbdulQays, said: When we came to Medina, we raced to be first to dismount and kiss the hand and foot of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him). But al-Mundhir al-Ashajj waited until he came to the bundle of his clothes. He put on his two garments and then he went to the Prophet (peace_be_upon_him).
    He said to him: You have two characteristics which Allah likes: gentleness and deliberation.
    He asked: Have I acquired them or has Allah has created (them) my nature? He replied: No, Allah has created (them) in your nature.
    He then said: Praise be to Allah Who has created in my nature two characteristics which Allah and His Apostle like.

dalam riwayat sahih yang lain lebih heboh, ludah nabi saw saja mereka perebutkan ...
    Sahih Muslim, Volumn 003, Book 050, Hadith Number 891.
    Narated By Al-Miswar bin Makhrama and Marwan :
    …………………….. Urwa then started looking at the Companions of the Prophet. By Allah, whenever Allah's Apostle spat, the spittle would fall in the hand of one of them (i.e. the Prophet's companions) who would rub it on his face and skin; if he ordered them they would carry his orders immediately; if he performed ablution, they would struggle to take the remaining water; and when they spoke to him, they would lower their voices and would not look at his face constantly out of respect. Urwa returned to his people and said, "O people! By Allah, I have been to the kings and to Caesar, Khosrau and An-Najashi, yet I have never seen any of them respected by his courtiers as much as Muhammad is respected by his companions. By Allah, if he spat, the spittle would fall in the hand of one of them (i.e. the Prophet's companions) who would rub it on his face and skin; if he ordered them, they would carry out his order immediately; if he performed ablution, they would struggle to take the remaining water; and when they spoke, they would lower their voices and would not look at his face constantly out of respect." Urwa added, "No doubt, he has presented to you a good reasonable offer, so please accept it” ………………………………………………………”
    TERJEMAH BEBAS :
    Urwa kemudian mulai memandangi para sahabat Nabi. Demi Allah, kapan saja Rasul Allah' meludah, air liur akan jatuh ke tangan salah satu mereka (sahabat Nabi) dan menggosokan ludah itu ke kulit dan mukanya; jika ia memerintahkan sesuatu kepada mereka maka mereka bersegera melaksanakannya; jika ia melakukan berwudlu, mereka akan berjuang untuk mengambil sisa air tersebut; dan ketika mereka berbicara kepada dia, mereka akan merendahkan suara mereka dan tidak akan menatap muka nya yang menyebabkan rasa tidak hormat. Urwa kembali ke orang-orang nya dan berkata, " Wahai orang-orang ! Demi Allah, aku pernah bersama para raja dan Kaisar, Khisra dan An-Najashi, namun aku belum pernah melihat mereka dihormati sebagaimana rakyatnya seperti Muhammad terhormat dihadapan para sahabatnya. Demi Allah, jika ia meludah, air liur nya akan jatuh ke tangan salah satu dari mereka (yaitu. Sahabat Nabi) yang akan menggosokan ludah tersebut ke kulit dan mukanya; jika ia memberi perintah, mereka akan segera melaksanakannya; jika ia melakukan berwudlu, mereka akan berjuang untuk mengambil sisa air nya; dan ketika mereka berbicara, mereka akan merendahkan suara mereka dan tidak akan menatap muka nya yang berarti keluar dari rasa hormat." Urwa menambahkan, " Tidak diragukan, ia telah memperkenalkan kepada kamu suatu penawaran yag layak, jadi terima lah itu."


gue kira cukup yah gue nunjukkin ketolollan si ZAKARIYA BROKOKOK ..??
semoga kapir2 FFI tidak menjadi muridnya si father gelo ini ...
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby putri_jajang » Tue May 05, 2009 3:15 pm

gue udeh bilang acara cium mencium ..itu udeh budaya arab ...
mencium nabi itu mencari berkah ...

BEDUL SEKALE !!
Head Piger,PERNYATAAN ANDA TIDAK TERPATAHKAN.
MENCIUM BABI YG BUKAN UTK MENCARI BERKAH.


kisah mencium tubuh nabi yang disodorin si BROKOKOK adalah mengenai kisah laki2 ansar yang pernah kepukul waktu dio badr, dan ternyata tidak hanya dia yg mencium tubuh nabi saw, ini bukti bukan kelakuan HOMO ..dasar monyongg tuh so pendeta o-on ... ini kisah lainnya ...

TERBUKTI "BUKAN DIA" SAJA YG MENCIUM.
BETOEL HEAD PIGER !!!HANYA KELAKUAN HOMO YG MENCIUM SESAMA JENIS.
DASAR MONYONG EMANG TUH SI PENDETA...!!!!KELAKUAN KUCING GARONG DI SEBAR LUASKAN !!!


bahkan di dalam riwayat lain, mereka bukan sekedar mencium tubuh nabi ..bahkan KAKI nabi saw ...

AJEE GILEEE !!!!KAYAK BOKEP AJE !!!!!
EMANG TOP KELAKUAN SI KUCING GARONG NYANG ATU INI...
PASTI BOKEP2 BERDASARKAN HADITS TSB....NENG YAKIN DEH......

dalam riwayat sahih yang lain lebih heboh, ludah nabi saw saja mereka perebutkan ...

CK...CK...CK.....JIJAY AMAT.....
AMIT2....
ADA2 AJA.....SAMPE KE MAYAT NYA AJA DI PEREBUTKAN.....

gue kira cukup yah gue nunjukkin ketolollan si ZAKARIYA BROKOKOK ..??
semoga kapir2 FFI tidak menjadi muridnya si father gelo ini ...

CUKUP BRO PIGER,EMANG DASAR TULUL TUH SI ZAKAR SUKA RIA.
NENG KAGAK MAU JADI MURID NYA SI FATHER TULUL NTU....
APALAGI MENJILATI BADAN BABI..EH...nabi....APALAGI MEREBUTIN LUDAH NYA..HOEEXX.....
BIAR LUDAHNYA BUAT BANG HEAD PIGER AJA......SEKALIGUS JANGAN LUPA ACARA JILAT2AN NYA YA.....
SELAMAT BERZIZAY RIA DEH....!!!!!!!!
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby kutukupret » Tue May 05, 2009 4:06 pm

Lah.......kalo yang di cium itu perut nya ???? koq nggak ada sanggahan ????

btw, bukannya semua tingkah laku Muhammad MUSTI lu bela ???? gimana kalo Membunuh Suami Orang dang ambil istrinya sebagai ISTRI Rosul ????

Netralikum wrote:Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.


Persis waktu gwe masih belajar Ngaji klop abis deh...

Tapi............apa kata Hadist ttg hal ityu ????

Rebecca wrote:NABI MUHAMMAD EMANG PANTANG lihat cewek cakep hihihi...


BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 522:
Narrated Anas bin Malik:
We arrived at Khaibar, and when Allah helped His Apostle to open the fort, the beauty of Safiya bint Huyai bin Akhtaq whose husband had been killed while she was a bride, was mentioned to Allah's Apostle. The Prophet selected her for himself, and set out with her, and when we reached a place called Sidd-as-Sahba,' Safiya became clean from her menses then Allah's Apostle married her. Hais (i.e. an 'Arabian dish) was prepared on a small leather mat. Then the Prophet said to me, "I invite the people around you." So that was the marriage banquet of the Prophet and Safiya. Then we proceeded towards Medina, and I saw the Prophet, making for her a kind of cushion with his cloak behind him (on his camel). He then sat beside his camel and put his knee for Safiya to put her foot on, in order to ride (on the camel).


safiya yang cantik, meski suaminya baru dibunuh...langsung deh nabi elo embat!...batang muhammad emang nggak bisa dibuat tidur!... :lol:


Suami Safiya dibunuh Muhammad lalu.....................Safiya di garap..........juga.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Head Fixer » Tue May 05, 2009 4:18 pm

muridnya pendeta pendusta dan tukang plintir lagi pade bingung nyerang balik gue buat membela pendeta brokokoknya ....ha ha ha :rofl: :butthead:
nape yee kristen dapetnya murtadin goblogg kayak si zakariya brokoko-tos ini :finga:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby Murtadiningrat » Tue May 05, 2009 4:37 pm

Head Fixer wrote:TERJEMAH BEBAS :
Urwa kemudian mulai memandangi para sahabat Nabi. Demi Allah, kapan saja Rasul Allah' meludah, air liur akan jatuh ke tangan salah satu mereka (sahabat Nabi) dan menggosokan ludah itu ke kulit dan mukanya; jika ia memerintahkan sesuatu kepada mereka maka mereka bersegera melaksanakannya; jika ia melakukan berwudlu, mereka akan berjuang untuk mengambil sisa air tersebut; dan ketika mereka berbicara kepada dia, mereka akan merendahkan suara mereka dan tidak akan menatap muka nya yang menyebabkan rasa tidak hormat. Urwa kembali ke orang-orang nya dan berkata, " Wahai orang-orang ! Demi Allah, aku pernah bersama para raja dan Kaisar, Khisra dan An-Najashi, namun aku belum pernah melihat mereka dihormati sebagaimana rakyatnya seperti Muhammad terhormat dihadapan para sahabatnya. Demi Allah, jika ia meludah, air liur nya akan jatuh ke tangan salah satu dari mereka (yaitu. Sahabat Nabi) yang akan menggosokan ludah tersebut ke kulit dan mukanya; jika ia memberi perintah, mereka akan segera melaksanakannya; jika ia melakukan berwudlu, mereka akan berjuang untuk mengambil sisa air nya; dan ketika mereka berbicara, mereka akan merendahkan suara mereka dan tidak akan menatap muka nya yang berarti keluar dari rasa hormat." Urwa menambahkan, " Tidak diragukan, ia telah memperkenalkan kepada kamu suatu penawaran yag layak, jadi terima lah itu."
[/color][/list]


Emang kagak salah lagi , muslim selalu musrik dan hormat dengan segala benda ! Kalo nabi cinta kebersihan,pastinya melarang muridnya mengelap air ludah ke muka dan tangan ! itu kan penuh kuman coy :vom:
Emang nabi loe selalu gila hormat ! sampai air ludahpun dikeramatkan dan dianggap berwibawa.Pastinya air kencing muhammadpun buat rebutan juga yak ama murid2nya ? dan pastinya muhammad kagak melarang orang2 meminum air kencing nabi ! :rofl:
Islam Bener2 pemuja berhala absolut !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby kutukupret » Tue May 05, 2009 4:53 pm

Lah.......kalo yang di cium itu perut nya ???? koq nggak ada sanggahan ????

btw, bukannya semua tingkah laku Muhammad MUSTI lu bela ???? gimana kalo Membunuh Suami Orang dang ambil istrinya sebagai ISTRI Rosul ????

Netralikum wrote:Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.


Persis waktu gwe masih belajar Ngaji klop abis deh...

Tapi............apa kata Hadist ttg hal ityu ????

Rebecca wrote:NABI MUHAMMAD EMANG PANTANG lihat cewek cakep hihihi...


BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 522:
Narrated Anas bin Malik:
We arrived at Khaibar, and when Allah helped His Apostle to open the fort, the beauty of Safiya bint Huyai bin Akhtaq whose husband had been killed while she was a bride, was mentioned to Allah's Apostle. The Prophet selected her for himself, and set out with her, and when we reached a place called Sidd-as-Sahba,' Safiya became clean from her menses then Allah's Apostle married her. Hais (i.e. an 'Arabian dish) was prepared on a small leather mat. Then the Prophet said to me, "I invite the people around you." So that was the marriage banquet of the Prophet and Safiya. Then we proceeded towards Medina, and I saw the Prophet, making for her a kind of cushion with his cloak behind him (on his camel). He then sat beside his camel and put his knee for Safiya to put her foot on, in order to ride (on the camel).


safiya yang cantik, meski suaminya baru dibunuh...langsung deh nabi elo embat!...batang muhammad emang nggak bisa dibuat tidur!... :lol:


Suami Safiya dibunuh Muhammad lalu.....................Safiya di garap..........juga.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby kutukupret » Tue May 05, 2009 5:18 pm

Head Fixer wrote:gue udeh bilang acara cium mencium ..itu udeh budaya arab ...
mencium nabi itu mencari berkah ...

Jika memang budaya arab, berarti Arab penemu HOMO

Hrmmm, berarti cium perut nabi juga berkah, lah.............Jika di s0d0mi Nabi itu termasuk berkah juga nggak ya ??
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby putri_jajang » Tue May 05, 2009 6:27 pm

kutuk upret wrote:
Jika memang budaya arab, berarti Arab penemu HOMO

BETOEL !! =D> =D> =D>
BARU TAHU YA ?? :goodman:
SESUAI JUNJUNGAN PRET....


Hrmmm, berarti cium perut nabi juga berkah, lah.............Jika di s0d0mi Nabi itu termasuk berkah juga nggak ya ??

BERKAH BANGET !!! :goodman:
BARU TAHU JUGA YAA ??? #-o
CIUM PERUT NYA BERKAH, #-o
CIUM PAN TAT NYA BERKAH, :butthead:
CIUM JEMPOL KAKI NYA BERKAH :rolleyes:
APALAGI DI S0D0M1,BERKAH BANGET BRO !!!!
:rofl:
:rolling: :supz: :supz: :rolling:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Postby walet » Wed May 06, 2009 12:40 am

Hahhaahaha... threadnya rame juga neh...

Kalau gak bisa jawab, muslim jadi ad hominem alias nyalahin botros, salahin tuh homo padang pasir
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users