.

Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby MikanSakura » Wed Apr 22, 2009 11:45 am

dipikir gampang wae bos..he..he...he...
kan udah inyong bilang, kalau wanita itu dinikahi
1. karena agamanya
2. karena fisiknya
3. karena garis keturunanya..
4. karena hartanya


Oi Netralikum... Ini nih "kepinteran" si trimbil yang kamu puja-puja "cukup cerdas" itu... Gimana nih???
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby UDELBODONG » Wed Apr 22, 2009 1:27 pm

mikimos wrote:kamu ini masih juga nggak berubah ya...


itu karena dia banyak ketawa sendiri...

TRImbiLL wrote:..he..he..he...


TRIMbiLL wrote:....he...he...he....




si trimbill ternyata sembunyi disini.
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Wed Apr 22, 2009 1:42 pm

iamthewarlord wrote:Masa sih bill, jgn taqqiyah dong.. Trimbil ga ikutin sunnah nabi.
Pernyataan trimbill diatas sudah mencoreng muka muhammad tuh...

Muhammad tetap ngembat Mariah, budak hafsah yang nasrani lohh..
dan menolak Al-Aliyah karena perutnya burik (alasan fisik).

Trimbill jenisnya Muslim Kafir, golongan/ketuanya D'blax., bukan golongan muhammad dong...
kasihan sudah 5 kali sehari nungging, tapi masih belum mengerti ajarannya.


TRImbiLL wrote:
siapa bilang bos..sampeyan itu cangan asal ngomong tanpa dalil bos he...he..he....

siapa sih mariah kok tidak ada dalam kamus ibu kaum muslimin he..he...he....'
karena inyong paham, makane inyong menerangkan bos..
apa sampeyan ini termasuk kurawa yang ingin tahu tapi tidak mau tahu yang bos, he...he..he...



loohhhhhhhhhhhhhhhhhhh... trimbil gak kenal dengan para istri muhammad rupanya?
pantes banget trimbill jadi wakil ketua dari golongan muslim kafir.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Thu Apr 23, 2009 6:46 pm

="mikimos"]
Trimbill...

kok tulisan saya kamu ignore?
:green:

wow..he..he..he....
biasanya dursosono itu sukanya cuma menjadi cereleader makane inyong tidak menjawab he..he...he...
sori dursosono he..he....

gimana?
benar kan berarti bahwa nabi muhammad yang kamu puja itu ternyata mendasarkan pernikahannya pada nafsu?
kalau tidak berdasar nafsu, hanya berdasar keinginan menolong dll (seperti yang biasa digemborkan muslim), seharusnya muhammad tidak mengembalikan Al-Aliyah kepada orang tuanya hanya karena ada burik.
:green: :green: :green:

wow..wow..wowwww he..he...he....

menikah jangan dilandasi nafsu bos...
emangnya sampeyan tahu apa kekuarangan si aliyah..???
kalau inyong sijh berpiirnya seperti ini bos...
kalau igin menikah, ya nikahi saja perempuan yang bisa menyenangkan hati dan menentramkan..
la kalau ternyata ada kriteria yang harus ditolak, kenapa nekat dinikahi, perempuan itu banyaknya sak dabreg bos...
inyong tinggal pilih mana yang manurut inyong sesuai dengan keinginan inyong, he..he..he....

yang dursosono perlu pahami, kalau memang ada salah satu kriteria yang tidak sepaham, umpamanya mengenai cacat atau kekuarang lainnya dan itu malah meresahkan hati, ya jangan dinikahi...
understanding belum dursoono he..he..he....

tuh kan...
muslim bilang menikah itu (apalagi poligami dalam islam) dasarnya adalah untuk menolong wanita.....???
eh ternyata "menolong" nya pilih2 ya? (pilih yang "menenteramkan hati" [versi trimbill])

muhammad itu nabi jadi2an yang sok suci dan munafik


wow..he..he..he... jangan putus asa dursosono he..he..he....
perempuan itu banyaknya sak dabreg dan kejiwaan mereka senangnya diekploitasi he..he..he.....
he..dursosono poligami itu sodaqoh, menolong sampeyan jangan sok pinter he..he..he....

sampeyan itu tidak paham-paham rupane he..he..he...
sampeyan kalau mau pacaran pilih-pilih tidak..???
jangan munafik sampeyan he..he..he...
apalagi untuk dinikahi, dijadikan temen seumur hidup masa tidak pilih-pilih, he..he..he.....
dursosono-dursosono he..he..he.....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Thu Apr 23, 2009 6:50 pm

iamthewarlord wrote:
Trimbill bukan ga pingin pacaran, tapi ga laku pacaran, soalnya trimbill katrok, perempuan pada lari kalo pacaran sama trimbill.
Coba ada berapa perempuan yang tahan pacaran sama Trimbill?
Yang bisa bertahan lebih dari 1 bulan?

Pasti tidak ada satupun kan?


he..he..he.. sok tahu sampeyan itu he..he..he...
inyong itu tubuhnya tegap kayak gatotkaca gantengnya kaya arjuna bos, banyak perempuan yang berebut jadi istri inyong.. he..he..he......
setiap perempuan yang inyong pandang saja langsung jatuh cinta bos..he..he..he.....

pandangan mata inyong itu sanggup mengenyangkan perut yang lapar bos..he..he...he....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Thu Apr 23, 2009 6:58 pm

[putri_jajang"]
mbill,mbill jaka sembung naik mobil
KAGAK NYAMBUNG MBILL !!!!
semua orang mo nikah ya di niatin!!tapi gmana tau kalo perut nya burik bin kutilen....?pacaran juga ngga.emang lingkungan,sahabat,konco2nya bisa tau kalo perutnya burikan bin kutilen?????????
ASAL BACOT.....


we ladalah jan trembelane tenan he..he...he...
diingatke malah ora mudeng sampeyan ya...
makane kalau pingnin tahu perutnya burik atau kutilen tidak itu sampeyan tanya ke saudara, temennya lingkungannya dan lain-lain bos..
pingin tahu sifat dia, ya tanyain ke saudara, temennya lingkungannya dan lain-lain bos..
ya yen sampeyan tidak paham inyong lumarah dan maklum bos atas ke o'onan sampeyan itu he..he..he....

[putri_jajang"]
PESAWAT KALEEEEE..............pake landasan.banyak tuh yg landasan nya sama2 islam/muslim,tapi tetap aja bisa cerai.
ingat pesan monyong yeee
klu menikah JANGAN DI MEKAH!!!PASTI CERAI!!
liat tuh artis2 yg nikah di mekah,yg background masjidil hareem.......diantara 5 pasangan yg 4 udah pada cerai!!!!yg 1 ,tunggu aja....... :rock: :rock:

:supz: piiisss :supz

inyong cuma ngasih pandangan sama sampeyan bos, mau dipakai silahkan mau tidak silahkan gitu aja ribet he..he..he...mungkin sampeyan bisa saja menafikkan halitu sekarang tapi ingat, besok kalau sampeyan menikah tanpa landasan yang bener, maka sampeyan pasti akan menyesal he..he..he....
amin..amin..amiiiiinn he..he..,he.....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Thu Apr 23, 2009 7:03 pm

Murtadiningrat wrote:Banyak jalan menuju Poligami ,gitu khan maksudnya mbil ?

Memang nabi loe itu bisaan aja nyari alasan buat menyalurkan hasrat biologisnya !
1.Budak halal buat dipake
2.Istri boleh lebih sampe 4 biji , momed sendiri puluhan
3.Istri menantu sendiri boleh dipake
4.Anak kecil 9 tahun (Ingusan ) boleh dipake ( Mungkin bosen ama lubang yang udah dewasa ,mangkanya pengen nyobain lobang nya Aisyah


wow..wow..wowwwwww
hebat bos..jaka sembung kepidak jaran jan kucluk tenan he..he..he....
banyak jalan menuju roma bos...you understanding belum..he...he....

sampeyan itu pembahasane ke poligami terus apa sampeyan pingin poligami bos..he..he...he...
tak ajari carc-cara poligami yang geboy bos..he..he...he....
gimana poligami mau tidak he..he...he....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Thu Apr 23, 2009 7:10 pm

iamthewarlord wrote:
Trimbill bukan ga pingin pacaran, tapi ga laku pacaran, soalnya trimbill katrok, perempuan pada lari kalo pacaran sama trimbill.
Coba ada berapa perempuan yang tahan pacaran sama Trimbill?
Yang bisa bertahan lebih dari 1 bulan?

Pasti tidak ada satupun kan?


TRImbiLL wrote:
he..he..he.. sok tahu sampeyan itu he..he..he...
inyong itu tubuhnya tegap kayak gatotkaca gantengnya kaya arjuna bos, banyak perempuan yang berebut jadi istri inyong.. he..he..he......
setiap perempuan yang inyong pandang saja langsung jatuh cinta bos..he..he..he.....

pandangan mata inyong itu sanggup mengenyangkan perut yang lapar bos..he..he...he....


bill..bill..., katrok dan ga laku pacaran aja ga mau ngaku ..

Gatotkaca itu tidak ganteng bill, mukanya jelek, katrok kayak kuli.
Yang ganteng itu Arjuna.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Pedagang_Makanan » Thu Apr 23, 2009 7:17 pm

TRImbiLL wrote:yang dursosono perlu pahami, kalau memang ada salah satu kriteria yang tidak sepaham, umpamanya [size]mengenai cacat atau kekuarang lainnya dan itu malah meresahkan hati, ya jangan dinikahi...[/size]
understanding belum dursoono he..he..he....

TRImbiLL wrote:gitu aja kok ribet, sampeyan mau menikahi wanita tanpa hidung he..he..he...
tapi kalau inyong mau jika diposisikan seperti diatas bos...
dia kekuarangan fisiknya tapi agamanya baik he..he..he....



Trimbill tidak konsisten!!
Kemarin bilang agama yang utama, dan MAU menikahi wanita tanpa hidung.
Lha kok sekarang bilangnya mengenai cacat kalau meresahkan hati, ya jangan dinikahi sih??
Aliyah itu kan burik di perut, bukan cacat, kenapa muhammad ga mau?
Muhammad saw cuma ngeliat wanita bukan dari agama dulu yah? lihat dari fisik dulu yah?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby mikimos » Sat May 02, 2009 11:02 am

TRImbiLL wrote:wow..he..he..he....
biasanya dursosono itu sukanya cuma menjadi cereleader makane inyong tidak menjawab he..he...he...
sori dursosono he..he....


belom nambah pinter juga ya sampeyan...
masih belom bisa ngebedain mana tulisan "cereleader" atau tulisan yang berisi argumen? :green:


TRImbiLL wrote:wow..wow..wowwww he..he...he....

menikah jangan dilandasi nafsu bos...
emangnya sampeyan tahu apa kekuarangan si aliyah..???


kekurangan aliyah? lha itu kan udah disebutkan... ada burik di perutnya...
parah dah mbill... masa si kamu makin retarded gini sampe jadi buta huruf juga? nggak bisa baca bahwa ada burik di perut aliyah?

lha saya ini kan mengikuti statement kamu yang mengatakan bahwa menikah itu tidak dilandasi nafsu... ok?
sekarang kita sedang melihat kepada kasus si Aliyah, ok?
dimana si Aliyah ini batal dinikahi muhammad karena ada burik di perutnya, ok?
jadi..... yang sedang melandaskan pernikahannya pada nafsu siapa mbill??? Muhammad ya? ok?


TRImbiLL wrote:kalau inyong sijh berpiirnya seperti ini bos...
kalau igin menikah, ya nikahi saja perempuan yang bisa menyenangkan hati dan menentramkan..
la kalau ternyata ada kriteria yang harus ditolak, kenapa nekat dinikahi, perempuan itu banyaknya sak dabreg bos...
inyong tinggal pilih mana yang manurut inyong sesuai dengan keinginan inyong, he..he..he....


lhe......
peduli apa saya terhadap sikap dan pikiran dan keinginan kamu?
kita disini kan tidak sedang berdiskusi tentang kamu
yang kita bahas disini adalah perilaku nabi jadi2an kamu itu

katanya..... nabi muhammad kalau menikah itu tidak berdasar nafsu
katanya..... nabi muhammad kalau menikahi wanita itu tujuannya menolong wanita
katanya..... nabi muhammad kalau menikahi wanita itu untuk mengangkat derajat wanita

mana buktinya?

dari kasus aliyah saja, statement2 seperti itu langsung gugur

makanya saya bilang kayak gini makanya jangan suka ngobral omongan bahwa muhammad kalo menikahi wanita itu hanya karena alasan menolong apalagi mengangkat derajat wanita!
klaim sampah bin bohong besar!


paham poinnya nggak mbill?


TRImbiLL wrote:yang dursosono perlu pahami, kalau memang ada salah satu kriteria yang tidak sepaham, umpamanya mengenai cacat atau kekuarang lainnya dan itu malah meresahkan hati, ya jangan dinikahi...
understanding belum dursoono he..he..he....


understand mbill....
saya sangat understand bahwa nabi jadi2an baginda muhammad melandaskan pernikahannya pada nafsu!
:rolling:

lha itu lihat saja tulisan kamu...
dari tulisan seperti itu, saya tidak melihat adanya faktor melindungi wanita... mengangkat martabat wanita...
boro2 mengangkat martabat wanita yang cacat, lha wanita yang ada burik di perutnya saja direject oleh baginda nabi muhammad
nabimu itu nabi preman munafik yang sok suci


TRImbiLL wrote:wow..he..he..he... jangan putus asa dursosono he..he..he....
perempuan itu banyaknya sak dabreg dan kejiwaan mereka senangnya diekploitasi he..he..he.....
he..dursosono poligami itu sodaqoh, menolong sampeyan jangan sok pinter he..he..he....


kalau perempuan banyaknya sak dabreg lalu kenapa? apa hubungannya dengan diskusi kita dalam thread ini?
jaka sembung loe mbill...

tuh kan, munafiknya keluar lagi...
masih berani bilang poligami itu sodaqoh dan menolong
ORA ONO BUKTINE MBILL

klaim poligami "sodaqoh" dan "menolong" itu KLAIM SAMPAH BIN BOHONG BESAR

Kalau memang sodaqoh... tunjukkan dimana letak sodaqoh muhammad saat ia mengembalikan aliyah karena burik di perut aliyah
Kalau memang menolong... tunjukkan dimana letak pertolongan muhammad terhadap aliyah saat muhammad mengembalikan aliyah karena burik di perut aliyah


TRImbiLL wrote:sampeyan itu tidak paham-paham rupane he..he..he...
sampeyan kalau mau pacaran pilih-pilih tidak..???
jangan munafik sampeyan he..he..he...
apalagi untuk dinikahi, dijadikan temen seumur hidup masa tidak pilih-pilih, he..he..he.....
dursosono-dursosono he..he..he.....


**** kok dipelihara mbill...
memangnya disini kita sedang berdiskusi soal sikap saya kalau saya pacaran ya?

:rolling:

nabimu itu lho mbill......
yang ngaku2 nabi paling sempurna, sok suci, katanya menolong wanita bla bla bla...
kenyataannya kelakuan tidak sama seperti ucapannya
baca tuh yang sudah saya tulis dari depan sampai disini

mudeng ora? :green:


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby mikimos » Mon May 11, 2009 11:38 am

sundull......


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Thu May 26, 2011 8:12 am

karena di FFI sedang kedatangan muslim2 yang sepertinya cerdas, topik ini dinaikkan kembali.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby jayalah.indonesia » Fri Jun 03, 2011 6:13 pm

Goyang Met.....
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby jayalah.indonesia » Tue Jul 19, 2011 4:11 pm

Riwayat dari Zaid bin Ka'ab bin Ujrah dari bapaknya disebutkan katanya: Rasulullah Saw. menikahi seorang wanita yang bernama Al-Aliyah dari bani Ghifar. Ketika wanita tersebut datang ke rumah Rasulullah Saw. dan membuka pakaiannya, Rasulullah melihat bagian lambung perutnya burik kulitnya. Beliau berkata: "Pakailah pakaianmu dan pulanglah ke keluargamu."(HR. Imam Hakim)


Disambi ahh...
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby kompas » Tue Jul 19, 2011 8:37 pm

iamthewarlord wrote:karena di FFI sedang kedatangan muslim2 yang sepertinya cerdas, topik ini dinaikkan kembali.

:lol:


Zaid Ibnu Ka'ab dari Ujrah, dari ayahnya berkata: Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam kawin dengan Aliyah dari Banu Ghifar. Setelah ia masuk ke dalam kamar beliau dan menanggalkan pakaiannya, beliau melihat belang putih di pinggulnya. Lalu Nabi Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Pakailah pakaianmu dan pulanglah ke keluargamu." Beliau memerintahkan agar ia diberi maskawin.

Riwayat Hakim dan dalam sanadnya ada seorang perawi yang tidak dikenal, yaitu Jamil Ibnu Zaid. Hadits ini masih sangat dipertentangkan.

:finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby anjinghitam69 » Wed Jul 20, 2011 3:43 am

nabi apaan tuh sama panu takut :lol:
anjinghitam69
 
Posts: 33
Joined: Sat May 14, 2011 9:50 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby papierkorb » Wed Jul 20, 2011 10:57 pm

payah momed,oleskan saja kalpanax :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby biksu sonje » Thu Jul 21, 2011 4:21 pm

anjinghitam69 wrote:nabi apaan tuh sama panu takut :lol:

ayo pilih mau nyang mana:

nabiSULAN kelamin si mohamat tuh
nabiSIULAN kelamin si mohamat tuh
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby jayalah.indonesia » Thu Mar 15, 2012 6:11 pm

Uhh kafir.... rosul kan bukan dokter spesialis kulit :---)
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby keeamad » Thu Mar 15, 2012 7:07 pm

Oohh baru tahu ane ....., tes istri harus telanjang dolo, kalo lolos tes body telanjang, lanjut dengan tes EMPOT AYAM ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users