.

Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Mon Apr 20, 2009 6:22 pm

Pedagang_Makanan wrote:cara yang salah dalam islam:
cuma mau menikahi wanita yang (menurut kamu / muslim) memiliki nilai jual.

Kalau yang (menurut kamu / muslim) tidak mempunyai nilai jual (cth : ada burik di perut, ga punya hidung, giginya merongos, dll), sah2 aja untuk diceraikan atau dipoligami.


he..he..he... jadi manusia janganlah munafik d......
setiap otang saya yakin pasti akan selalu menyeleksi calon pilihan pendamping hidupnya..
mungkin bagi seseorang yang merasa dirinya bicara atas nama cinta akan merasa sakit jika membaca tulisan inyong, tapi tidak apa-apa d... karena itu suatu pilihan asasi bagi dia..he..he..he...

salam peace..
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Mon Apr 20, 2009 8:12 pm

trimbill sok tau..

lu lihat aja muhammad, tega2nya masukkin perempuan ke dalam barang sortiran.
istri yg sudah di nikahi di balikkin gara2 perut burik.

Lu tanya perempuan, kalo digituin harga diri mereka taruh dimana?

moga2 kelak kejadian anak perempuan lu di balikin sama mantu lu gara2 perut burik atau hal lainnya, amin?

Amin yuk, trimbill? berani ga?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Pedagang_Makanan » Tue Apr 21, 2009 11:06 am

Pedagang_Makanan wrote:cara yang salah dalam islam:
cuma mau menikahi wanita yang (menurut kamu / muslim) memiliki nilai jual.

Kalau yang (menurut kamu / muslim) tidak mempunyai nilai jual (cth : ada burik di perut, ga punya hidung, giginya merongos, dll), sah2 aja untuk diceraikan atau dipoligami.

TRImbiLL wrote:he..he..he... jadi manusia janganlah munafik d......
setiap otang saya yakin pasti akan selalu menyeleksi calon pilihan pendamping hidupnya..
mungkin bagi seseorang yang merasa dirinya bicara atas nama cinta akan merasa sakit jika membaca tulisan inyong, tapi tidak apa-apa d... karena itu suatu pilihan asasi bagi dia..he..he..he...

salam peace..

emang ibumu masih punya nilai jual? :green:
kalau ibumu punya burik di perut, dan bapakmu kawin lagi sama wanita lain, gimana?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby luxx » Tue Apr 21, 2009 11:25 am

baru tau gw,
mungkin beliau pikir yg burik turun harga sekennya
masa musti terus2 bacok sana-sini kalo dagangan ga laku, kan biar hobi, tapi cape juga
luxx
 
Posts: 50
Joined: Wed Sep 13, 2006 8:50 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Murtadiningrat » Tue Apr 21, 2009 12:01 pm

TRImbiLL wrote:
he..he..he... jadi manusia janganlah munafik d......
setiap otang saya yakin pasti akan selalu menyeleksi calon pilihan pendamping hidupnya..
mungkin bagi seseorang yang merasa dirinya bicara atas nama cinta akan merasa sakit jika membaca tulisan inyong, tapi tidak apa-apa d... karena itu suatu pilihan asasi bagi dia..he..he..he...

salam peace..


Hai mbil lam kenal ,
langsung aja dah .. "Katanya Muhammad menikahi wanita dengan niat tulus dan untuk meningkatkan /menaikkan derajat wanita yang dinikahinya ? dengan cara muhammad menolak istrinya yang perutnya burik ,berarti sudah merendahkan fisik dan mental wanita tsb dong ? Ternyata momed orangnya kagak Legowo dan kagak trimo ing pandum ( Tidak bisa nerima dengan lapang hati dengan pemberian yang Kuasa ) yah ? Beginikah Sosok Figur pujaan jutaan umat islam di dunia !?
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby mikimos » Tue Apr 21, 2009 12:14 pm

TRImbiLL wrote:oh begitu ya..he..he..he...

bos yang inyong tahu kalau menikah itu pilihlah istri yang bisa menentramkan hati, la kalau calonnya ternyata tidak dapat menentramkan hari kenapa harus dinikahi bos..he..he..he...
nah pelihatkan dong cara yang salah dalam islam ok bos..he..he..he....
salam peace


Trimbill...

kok tulisan saya kamu ignore?
:green:

gimana?
benar kan berarti bahwa nabi muhammad yang kamu puja itu ternyata mendasarkan pernikahannya pada nafsu?
kalau tidak berdasar nafsu, hanya berdasar keinginan menolong dll (seperti yang biasa digemborkan muslim), seharusnya muhammad tidak mengembalikan Al-Aliyah kepada orang tuanya hanya karena ada burik.

:green: :green: :green:

TRImbiLL wrote:kalau menikah itu pilihlah istri yang bisa menentramkan hati, la kalau calonnya ternyata tidak dapat menentramkan hari kenapa harus dinikahi


tuh kan...
muslim bilang menikah itu (apalagi poligami dalam islam) dasarnya adalah untuk menolong wanita.....???
eh ternyata "menolong" nya pilih2 ya? (pilih yang "menenteramkan hati" [versi trimbill])

muhammad itu nabi jadi2an yang sok suci dan munafik


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Tue Apr 21, 2009 2:37 pm

Itu namanya Tebang Pilih.
bukan cuma kayu di hutan aja yg jadi sasaran Tebang Pilih, muslimah juga bernasib sama.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby putri_jajang » Tue Apr 21, 2009 3:09 pm

TRImbiLL wrote:kalau menikah itu pilihlah istri yang bisa menentramkan hati, la kalau calonnya ternyata tidak dapat menentramkan hari kenapa harus dinikahi



gmana cara ne mbill??mang tau kalo ngga nentramin hati sebelum dikawinin?ada2 aja mas trimbilen ini.....
ato kumpul kebo dulu??kalo pacaran pasti yg keliatan bagus2 nya aja!!!lagi pacaran mo kentut juga ditahan2,takut ketahuan.
pas udah dikawinin taunya ngoroknya kaya KEBO!!!! ](*,)
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Tue Apr 21, 2009 4:59 pm

Murtadiningrat wrote:Hai mbil lam kenal ,
langsung aja dah .. "Katanya Muhammad menikahi wanita dengan niat tulus dan untuk meningkatkan /menaikkan derajat wanita yang dinikahinya ? dengan cara muhammad menolak istrinya yang perutnya burik ,berarti sudah merendahkan fisik dan mental wanita tsb dong ? Ternyata momed orangnya kagak Legowo dan kagak trimo ing pandum ( Tidak bisa nerima dengan lapang hati dengan pemberian yang Kuasa ) yah ? Beginikah Sosok Figur pujaan jutaan umat islam di dunia !?


dipikir gampang wae bos..he..he...he...
kan udah inyong bilang, kalau wanita itu dinikahi
1. karena agamanya
2. karena fisiknya
3. karena garis keturunanya..
4. karena hartanya

kalu inyong pribadi agama adalah yang utama..
kedua baru inyong lihat fisiknya..apakah sempurna bgai inyong/tidak..
seandanya ada 2 wanita dihadapin sama inyong.
satu perempuan denga fisik sempurna..namun agamanya salah
dua wanita dengan fisik tak sempurna namun agamanya baik..
maka inyong pilih pilihan yang kedua..
karena dia dapat menentramkan hati inyong bos..
karena setau inyong fisik itu cuma bertahan berapa hari si bos....he...he...he....
itulah pilihan bos..

la perempuan itu fisiknya memang kekurangan/kurang sempurna
la kita itu diberi hak untuk menolak/menerima bos

gitu aja kok ribet, sampeyan mau menikahi wanita tanpa hidung he..he..he...
tapi kalau inyong mau jika diposisikan seperti diatas bos...
dia kekuarangan fisiknya tapi agamanya baik he..he..he....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Pedagang_Makanan » Tue Apr 21, 2009 5:06 pm

TRImbiLL wrote:gitu aja kok ribet, sampeyan mau menikahi wanita tanpa hidung he..he..he...
tapi kalau inyong mau jika diposisikan seperti diatas bos...
dia kekuarangan fisiknya tapi agamanya baik he..he..he....

Biar ada alasan untuk bisa dipoligami yah mbill?
Nanti, istri kedua, tinggal cari deh istri yang punya idung dan giginya ga merongos.. gitu?

Kalau pulang ke rumah isteri TRImbiLL yang ga punya hidung dan isterinya marah2..
tinggal pergi deh ke rumah isteri kedua...
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Tue Apr 21, 2009 5:09 pm

putri_jajang wrote:

gmana cara ne mbill??mang tau kalo ngga nentramin hati sebelum dikawinin?ada2 aja mas trimbilen ini.....
ato kumpul kebo dulu??kalo pacaran pasti yg keliatan bagus2 nya aja!!!lagi pacaran mo kentut juga ditahan2,takut ketahuan.
pas udah dikawinin taunya ngoroknya kaya KEBO!!!! ](*,)


he..he..he.. caranya yang pendekatan yang baik bos..he..he...
satu. kenalan..
dua kenali pribadinya, dengan bertanya pada lingkungan, sahabat, keluaraga, dan konco-konconya..jangan bertanya pada orangnya langsung karena mesti tidak obyektif bos..he.he...he...

kalau pancaran itu bagi inyong seprti menjemput impian, makane inyong tidak pengen pacaran bos..he...he...he....

la supaya tidak menyesal dikemudian hari bos. maka landasi dulu niatan anda sebelum menikah degan niatan yang benar, misalnya dengan niatan agama sebab ketika berumah tangga maka jika ada masalah dalam rumah tangga yang begitu rumit dapat mengambil suatu hukum dengan hukum agama yang sampeyan anut sebab niatan agama ini adalah niatan yang utama dan paling penting bos..
jangan karena kecantikan karena kecantikan itu cuma sesaat hari ini dia cantik belu tentu 1/2/3 jam kedepan tetap cantik ..la kalu pulang langsung keserempet dokar mukane dan sobek jadi tidak cantik bos...
harta jangan karena harta bos, karena harta itu akan mudah habisnya...
cinta jangan karena cinta bos, karena cinta itu abstrak dan mudah sekali digoyahkan, entah karena ekonomi dan lain-lain

ok..
ingat pesan inyong
klu memang ingin menikah landasi rumah tangga anda dengan landasan agama anda bos..he..he...e..
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Tue Apr 21, 2009 5:10 pm

TRImbiLL wrote:
dipikir gampang wae bos..he..he...he...
kan udah inyong bilang, kalau wanita itu dinikahi
1. karena agamanya
2. karena fisiknya
3. karena garis keturunanya..
4. karena hartanya

kalu inyong pribadi agama adalah yang utama..
kedua baru inyong lihat fisiknya..apakah sempurna bgai inyong/tidak..
seandanya ada 2 wanita dihadapin sama inyong.
satu perempuan denga fisik sempurna..namun agamanya salah
dua wanita dengan fisik tak sempurna namun agamanya baik..
maka inyong pilih pilihan yang kedua..

karena dia dapat menentramkan hati inyong bos..
karena setau inyong fisik itu cuma bertahan berapa hari si bos....he...he...he....
itulah pilihan bos..

la perempuan itu fisiknya memang kekurangan/kurang sempurna
la kita itu diberi hak untuk menolak/menerima bos

gitu aja kok ribet, sampeyan mau menikahi wanita tanpa hidung he..he..he...
tapi kalau inyong mau jika diposisikan seperti diatas bos...
dia kekuarangan fisiknya tapi agamanya baik he..he..he....


Masa sih bill, jgn taqqiyah dong.. Trimbil ga ikutin sunnah nabi.
Pernyataan trimbill diatas sudah mencoreng muka muhammad tuh...

Muhammad tetap ngembat Mariah, budak hafsah yang nasrani lohh..
dan menolak Al-Aliyah karena perutnya burik (alasan fisik).

Trimbill jenisnya Muslim Kafir, golongan/ketuanya D'blax., bukan golongan muhammad dong...
kasihan sudah 5 kali sehari nungging, tapi masih belum mengerti ajarannya.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Tue Apr 21, 2009 5:10 pm

Pedagang_Makanan wrote:Biar ada alasan untuk bisa dipoligami yah mbill?
Nanti, istri kedua, tinggal cari deh istri yang punya idung dan giginya ga merongos.. gitu?

Kalau pulang ke rumah isteri TRImbiLL yang ga punya hidung dan isterinya marah2..
tinggal pergi deh ke rumah isteri kedua...


ya begitu dah he...he..he....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Muhammad Pagi » Tue Apr 21, 2009 5:10 pm

TRImbiLL wrote:
dipikir gampang wae bos..he..he...he...
kan udah inyong bilang, kalau wanita itu dinikahi
1. karena agamanya
2. karena fisiknya
3. karena garis keturunanya..
4. karena hartanya


Kalo dari kutipan hadisnya muhammad kira-kira pake seleksi yg nomor berapa?
riwayat dari Zaid bin Ka'ab bin Ujrah dari bapaknya disebutkan katanya: Rasulullah Saw. menikahi seorang wanita yang bernama Al-Aliyah dari bani Ghifar. Ketika wanita tersebut datang ke rumah Rasulullah Saw. dan membuka pakaiannya, Rasulullah melihat bagian lambung perutnya burik kulitnya. Beliau berkata: "Pakailah pakaianmu dan pulanglah ke keluargamu." (HR. Imam Hakim)
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby TRImbiLL » Tue Apr 21, 2009 5:14 pm

iamthewarlord wrote:Masa sih bill, jgn taqqiyah dong.. Trimbil ga ikutin sunnah nabi.
Pernyataan trimbill diatas sudah mencoreng muka muhammad tuh...

Muhammad tetap ngembat Mariah, budak hafsah yang nasrani lohh..
dan menolak Al-Aliyah karena perutnya burik (alasan fisik).

Trimbill jenisnya Muslim Kafir, golongan/ketuanya D'blax., bukan golongan muhammad dong...
kasihan sudah 5 kali sehari nungging, tapi masih belum mengerti ajarannya.


siapa bilang bos..sampeyan itu cangan asal ngomong tanpa dalil bos he...he..he....

siapa sih mariah kok tidak ada dalam kamus ibu kaum muslimin he..he...he....'
karena inyong paham, makane inyong menerangkan bos..
apa sampeyan ini termasuk kurawa yang ingin tahu tapi tidak mau tahu yang bos, he...he..he...
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby iamthewarlord » Tue Apr 21, 2009 5:16 pm

TRImbiLL wrote:
kalau pancaran itu bagi inyong seprti menjemput impian, makane inyong tidak pengen pacaran bos..he...he...he....



Trimbill bukan ga pingin pacaran, tapi ga laku pacaran, soalnya trimbill katrok, perempuan pada lari kalo pacaran sama trimbill.
Coba ada berapa perempuan yang tahan pacaran sama Trimbill?
Yang bisa bertahan lebih dari 1 bulan?

Pasti tidak ada satupun kan?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Pedagang_Makanan » Tue Apr 21, 2009 5:17 pm

Pedagang_Makanan wrote:Biar ada alasan untuk bisa dipoligami yah mbill?
Nanti, istri kedua, tinggal cari deh istri yang punya idung dan giginya ga merongos.. gitu?

Kalau pulang ke rumah isteri TRImbiLL yang ga punya hidung dan isterinya marah2..
tinggal pergi deh ke rumah isteri kedua...

TRImbiLL wrote:ya begitu dah he...he..he....

Kalau pas ke rumah isteri ke-2, trus isteri mudamu burikan dan kudisan gimana?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby putri_jajang » Tue Apr 21, 2009 8:56 pm

TRImbiLL wrote:

he..he..he.. caranya yang pendekatan yang baik bos..he..he...
satu. kenalan..
dua kenali pribadinya, dengan bertanya pada lingkungan, sahabat, keluaraga, dan konco-konconya..jangan bertanya pada orangnya langsung karena mesti tidak obyektif bos..he.he...he...

kalau pancaran itu bagi inyong seprti menjemput impian, makane inyong tidak pengen pacaran bos..he...he...he....

la supaya tidak menyesal dikemudian hari bos. maka landasi dulu niatan anda sebelum menikah degan niatan yang benar, misalnya dengan niatan agama sebab ketika berumah tangga maka jika ada masalah dalam rumah tangga yang begitu rumit dapat mengambil suatu hukum dengan hukum agama yang sampeyan anut sebab niatan agama ini adalah niatan yang utama dan paling penting bos..
jangan karena kecantikan karena kecantikan itu cuma sesaat hari ini dia cantik belu tentu 1/2/3 jam kedepan tetap cantik ..la kalu pulang langsung keserempet dokar mukane dan sobek jadi tidak cantik bos...
harta jangan karena harta bos, karena harta itu akan mudah habisnya...
cinta jangan karena cinta bos, karena cinta itu abstrak dan mudah sekali digoyahkan, entah karena ekonomi dan lain-lain

ok..
ingat pesan inyong
klu memang ingin menikah landasi rumah tangga anda dengan landasan agama anda bos..he..he...e..



mbill,mbill jaka sembung naik mobil
KAGAK NYAMBUNG MBILL !!!!
semua orang mo nikah ya di niatin!!tapi gmana tau kalo perut nya burik bin kutilen....?pacaran juga ngga.emang lingkungan,sahabat,konco2nya bisa tau kalo perutnya burikan bin kutilen?????????
ASAL BACOT.....!

ingat pesan inyong
klu memang ingin menikah landasi rumah tangga anda dengan landasan agama anda bos..he..he...e..


PESAWAT KALEEEEE..............pake landasan.banyak tuh yg landasan nya sama2 islam/muslim,tapi tetap aja bisa cerai.
ingat pesan monyong yeee
klu menikah JANGAN DI MEKAH!!!PASTI CERAI!!
liat tuh artis2 yg nikah di mekah,yg background masjidil hareem.......diantara 5 pasangan yg 4 udah pada cerai!!!!yg 1 ,tunggu aja....... :rock: :rock:

:supz: piiisss :supz:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby mikimos » Tue Apr 21, 2009 9:51 pm

@ Trimbill

kamu ini masih juga nggak berubah ya... Image


TRImbiLL wrote:bos yang inyong tahu kalau menikah itu pilihlah istri yang bisa menentramkan hati, la kalau calonnya ternyata tidak dapat menentramkan hari kenapa harus dinikahi bos..he..he..he...


itu liat tulisan kamu...

dari tulisan kamu itu, sesuai konteks diskusi ini, saya dapat menyimpulkan bahwa muhammad tidak jadi menikahi Al-Aliyah adalah karena Al-Aliyah tidak dapat menentramkan hati baginda muhammad saw (karena ada burik di perut Al-Aliyah)
benar kan, mbill?

sekarang lihat tulisan kamu berikutnya ya...


TRIMbiLL wrote:kalu inyong pribadi agama adalah yang utama..
kedua baru inyong lihat fisiknya..apakah sempurna bgai inyong/tidak..
seandanya ada 2 wanita dihadapin sama inyong.
satu perempuan denga fisik sempurna..namun agamanya salah
dua wanita dengan fisik tak sempurna namun agamanya baik..
maka inyong pilih pilihan yang kedua..
karena dia dapat menentramkan hati inyong bos..
karena setau inyong fisik itu cuma bertahan berapa hari si bos....he...he...he....
itulah pilihan bos..


Image

mbill... mbil...

kamu menulis seperti itu apakah kamu tidak sadar bahwa kamu itu sama saja sedang menghina baginda muhammad?
muhammad tidak mau lho itu menerima wanita yang fisiknya tidak sempurna...
bagi muhammad, yang bisa menentramkan hatinya itu wanita yang fisiknya sempurna

Image

kayak gini makanya jangan suka ngobral omongan muhammad kalo menikahi wanita itu hanya karena alasan menolong apalagi mengangkat derajat wanita!
klaim sampah bin bohong besar!



miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Teliti Sebelum Beristri Cara Muhammad.

Postby Murtadiningrat » Wed Apr 22, 2009 10:37 am

TRImbiLL wrote:
dipikir gampang wae bos..he..he...he...
kan udah inyong bilang, kalau wanita itu dinikahi
1. karena agamanya
2. karena fisiknya
3. karena garis keturunanya..
4. karena hartanya

kalu inyong pribadi agama adalah yang utama..
kedua baru inyong lihat fisiknya..apakah sempurna bgai inyong/tidak..
seandanya ada 2 wanita dihadapin sama inyong.
satu perempuan denga fisik sempurna..namun agamanya salah
dua wanita dengan fisik tak sempurna namun agamanya baik..
maka inyong pilih pilihan yang kedua..
karena dia dapat menentramkan hati inyong bos..
karena setau inyong fisik itu cuma bertahan berapa hari si bos....he...he...he....
itulah pilihan bos..

la perempuan itu fisiknya memang kekurangan/kurang sempurna
la kita itu diberi hak untuk menolak/menerima bos

gitu aja kok ribet, sampeyan mau menikahi wanita tanpa hidung he..he..he...
tapi kalau inyong mau jika diposisikan seperti diatas bos...
dia kekuarangan fisiknya tapi agamanya baik he..he..he....


Banyak jalan menuju Poligami ,gitu khan maksudnya mbil ?

Memang nabi loe itu bisaan aja nyari alasan buat menyalurkan hasrat biologisnya !
1.Budak halal buat dipake
2.Istri boleh lebih sampe 4 biji , momed sendiri puluhan
3.Istri menantu sendiri boleh dipake
4.Anak kecil 9 tahun (Ingusan ) boleh dipake ( Mungkin bosen ama lubang yang udah dewasa ,mangkanya pengen nyobain lobang nya Aisyah
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users