.

MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby spaceman » Mon Mar 09, 2009 9:00 pm

["injil_asli"]jadi uda terjawabkan ujung2nya kafir self prokem, apa pun jawaban dari Muslim ..tetep..malah bikin kesimpulan seunaq udel dewek...hihihihhi


Xixixixi
bukannya elo nyang demen self pro claim n bikin kesimpulan dewe' ?
Dari contoh mau ngasih tau soal cebokan aje muter2,
kasihan duet Allah SWT dan RasulNya, koq punya umat kayak genee..
:lol:

uda di bilang yg dari aq mah cuman contoh klo ataq kafir kagak bakal nyampe..nah terbukti toh?!
apa lagi klo km terima jawaban dari saudaraku tercinta bro Montir, seperti yg km pinta
bisa2 otaq km cuman bisa nyela2 doank...hihihhii..ow..ow TS ketahuan... :rock: cucian de loe..

Otak muslim yang suka ga nyampe, slim..
Kayak elo, liat tuh si pembuat Thread Boycott Israel,
skarang kebingungan sendiri...
:rolling:

Pertnyaan thread uda dijawab..egh..malah TS kagak ngarti apa yg ditanya,


Tuh kan, another self peo claim !
Mana ?
Muter2 euy..

nanya gene: "Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?" tapi kagak tau arti "disempurnakan"..piye toh?!


Ya iya lah,
masa kaga bingung,
ajaran kasih disempurnakan dengan ajaran pedang penuh kebencian..
Nyang otak setan ya kaga bingung..wong haus darah koq.. :green:

klo uda ngarti...baru deh level Bro Montir mo jawab...hihihhii


Ooo,
montir toh jadi panutan,
pantesan aje kayak ginian gaya elo..
:toimonster:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Tue Mar 10, 2009 9:33 pm

injil_asli wrote:jadi uda terjawabkan ujung2nya kafir self prokem, apa pun jawaban dari Muslim ..tetep..malah bikin kesimpulan seunaq udel dewek...hihihihhi

uda di bilang yg dari aq mah cuman contoh klo ataq kafir kagak bakal nyampe..nah terbukti toh?!

apa lagi klo km terima jawaban dari saudaraku tercinta bro Montir, seperti yg km pinta

Pertnyaan thread uda dijawab..egh..malah TS kagak ngarti apa yg ditanya,

nanya gene: "Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?" tapi kagak tau arti "disempurnakan"..piye toh?!

klo uda ngarti...baru deh level Bro Montir mo jawab...hihihhii


postingan yang tidak ada isinya seperti ini tidak perlu saya tanggapi lagi.
silakan baca post saya sebelumnya.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby apaajadeh » Sun Mar 15, 2009 9:13 pm

klo batunye batu krikil iye lecet..emang batu cuman yg tejem2 kaya mahkota berduri yg buat ngangkat manusia jadi tuhan ntu?!...ini salah satu otaq kafir yg lecet..ada batu bulat yg mulus gak nyampe otaqe..tapi makasi de..nyuruh ati2nye..hihihihi



maksudnya yg bentuk nya kayak va gina ntu?lha sekarang kalo orang cebok pake air ato tissu,gmana dong?jd para muslim2 dianjurkan CEBOK HARUS PAKE BATU!!sesuai dgn ajaran yg sdh di SEMPURNAKAN.okeh slim?
ajaran yg aneh....
nabi yg aneh.....
apaajadeh
 
Posts: 10
Joined: Sat Mar 07, 2009 6:46 pm
Location: banjarmasin

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby kurangkerjaan » Sun Mar 15, 2009 11:34 pm

injil_asli wrote:klo batunye batu krikil iye lecet..emang batu cuman yg tejem2 kaya mahkota berduri yg buat ngangkat manusia jadi tuhan ntu?!...ini salah satu otaq kafir yg lecet..ada batu bulat yg mulus gak nyampe otaqe..tapi makasi de..nyuruh ati2nye..hihihihi


addadeh wrote:maksudnya yg bentuk nya kayak va gina ntu?lha sekarang kalo orang cebok pake air ato tissu,gmana dong?jd para muslim2 dianjurkan CEBOK HARUS PAKE BATU!!sesuai dgn ajaran yg sdh di SEMPURNAKAN.okeh slim?
ajaran yg aneh....
nabi yg aneh.....


Kayaknya bentuknya bukan yg kayak v4gina deh.. katanya kan bulat mulus, jadi mungkin seperti di bawah ini..atau jangan2 yg di bawah ini terinspirasi dari ajarannya mohammad...hehehe

http://www.cocodemerusa.com/Store/pc/vi ... roduct=733
kurangkerjaan
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Sun Mar 15, 2009 11:42 pm

tidak masalah batunya lancip2 atau tajem2 atau bulat2

yang jelas si injil_asli yang membawa contoh cebok ini tidak bisa memberikan penjelasan mengenai "kesempurnaan" cebok dalam islam yang dianggapnya menyempurnakan ajaran agama lain.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby sijarak » Wed Mar 25, 2009 12:22 pm

mikimos wrote:Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?


emang muhammad tahu
nabi sebelumnya mengajarkan apa?..

wong gak tahu
kok bisa menyempurnakan

terbukti aneh, kan?
logikanya muslim tentang muhammad
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Tue Apr 21, 2009 9:26 pm

yuhuuu injil_asli....

kamu belum menyelesaikan cebok - mu disini lho........ Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Wed Apr 29, 2009 12:39 pm

injil_asli wrote:arti disempurnakan gak selalu merubah..A jadi B

boleh jadi karena di A tidak ada maka disempurnakan menjadi ada di B, contohnya cebok td

tuh...kan kafir2 kagak nyampe otaqe..hihihihi

boleh jadi juga tadinya di A ada, kemudian disempurnakan dengan dihapus pada B dgn alasan x,y,x. contohnya soal makanan yg dulu haram sekarang halal atau sebaliknya

klo kafir mah artiin "DISEMPURNAKAN" cuman TAMBAHAN...ya gak nyambunk..lha...artiin 'digenapi' aje kafir binun sendiri..gimana mo ngerti arti 'disempurnakan' ..hihihihi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz..Yang pertama, jelas kesalahan logika kafir


I..D..I..OOT. Semua setuju?
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby je_prince97 » Wed Apr 29, 2009 12:52 pm

mikimos wrote:yuhuuu injil_asli....

kamu belum menyelesaikan cebok - mu disini lho........ Image


miki


AHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA!!!!!!! Kabur dia. :rofl: :rolling: :rolling:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby JANGAN GITU AH » Wed Apr 29, 2009 4:09 pm

Injil asli yang suka mengabaikan logika wrote:arti disempurnakan gak selalu merubah..A jadi B

boleh jadi karena di A tidak ada maka disempurnakan menjadi ada di B, contohnya cebok td

tuh...kan kafir2 kagak nyampe otaqe..hihihihi

boleh jadi juga tadinya di A ada, kemudian disempurnakan dengan dihapus pada B dgn alasan x,y,x. contohnya soal makanan yg dulu haram sekarang halal atau sebaliknya

klo kafir mah artiin "DISEMPURNAKAN" cuman TAMBAHAN...ya gak nyambunk..lha...artiin 'digenapi' aje kafir binun sendiri..gimana mo ngerti arti 'disempurnakan' ..hihihihi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz..Yang pertama, jelas kesalahan logika kafir

Bagaimana ajaran cebok dengan batu disebut sempurna...ha..ha..ha...Sampoerna gito lho...!
Lebih sempurna mana cebok dengan air dibanding cebok dengan batu??? jawab...!!!
Orang orang ditempat lain sebelum muhammad nongol sudah menggunakan air untuk cebok. Mana mau menggunakan batu? **** amat ya yang pake batu?
Hanya Injil_asli yang berubah seperti kerbau yang dicucuk hidung, yang ngotot bilang cebok pake batu lebih sempurna dibandingkan pake air...dasar muslim ****...!!!!! ](*,)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby silly » Sun Aug 09, 2009 1:16 pm

injil_asli wrote:jadi uda terjawabkan ujung2nya kafir self prokem, apa pun jawaban dari Muslim ..tetep..malah bikin kesimpulan seunaq udel dewek...hihihihhi

uda di bilang yg dari aq mah cuman contoh klo ataq kafir kagak bakal nyampe..nah terbukti toh?!

apa lagi klo km terima jawaban dari saudaraku tercinta bro Montir, seperti yg km pinta

bisa2 otaq km cuman bisa nyela2 doank...hihihhii..ow..ow TS ketahuan... :rock: cucian de loe..

Pertnyaan thread uda dijawab..egh..malah TS kagak ngarti apa yg ditanya,

nanya gene: "Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?" tapi kagak tau arti "disempurnakan"..piye toh?!

klo uda ngarti...baru deh level Bro Montir mo jawab...hihihhii


eh guoblok!! ga cm TS, smua mahkluk yg login d ffi jg kaga ngerti maksud elo apaan!! njawab aj blom, elo malah OOT, udh gtu nuduh org lain OOT..

kesimpulan logika muslim :
1. SEMUA YG DILAKUKAN NABI MUHAMMAD SAW ADALAH BENAR
2. KLO ADA KESALAHAN, LIHAT LG NOMOR 1

::no offense intended::
agama adalah sampah
silly
 
Posts: 86
Joined: Wed Jul 29, 2009 4:59 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Sun Aug 09, 2009 1:25 pm

injil_asli ngacir nggak pernah muncul lagi...
udah OOT, tuding orang lain OOT, trus ngacir... padahal disini "cebok"nya belom selesai Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby silly » Sun Aug 09, 2009 1:37 pm

akh ga rame..yaa lagian cm dia doang sih muslimnya...neng miki, yg lg rame thread apa yaa??
silly
 
Posts: 86
Joined: Wed Jul 29, 2009 4:59 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Sun Aug 09, 2009 1:56 pm

silly wrote:akh ga rame..yaa lagian cm dia doang sih muslimnya...neng miki, yg lg rame thread apa yaa??


Image

wah kayaknya muslim memang lagi lesu....
di thread ini juga nggak ada muslim yang mampir: pencipta-agama-kristen-adalah-auwloh-swt-menurut-muslim-t33894/

tapi boleh mampir kesini bro silly... ini lumayan seru:

pp-dan-duladi-adopsi-anak-kebajikan-atau-kejahatan-t33800/
sodomi-anal-sex-dalam-islam-t33964/
islam-berada-dalam-sanubari-setiap-orang-t33978/
allah-3-agama-manakah-yang-paling-benar-t33877/

btw... bro silly jangan lewatkan untuk membaca ini:
scribd-jesus-and-muhammad-by-mark-a-gabriel-t33650/
scribd-hidup-dari-ujung-tombakku-zakee-amin-t33620/


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby asbak » Fri Aug 21, 2009 1:04 am

Lagu wajib musklim muter muter terus kabur plencingg he he he
asbak
 
Posts: 8
Joined: Mon Oct 08, 2007 5:01 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby MasTom » Fri Aug 21, 2009 10:20 am

yang disempurnakan muhammad dari ajaran yahudi (dan kristen)
adalah ajaran tentang pernikahan

1. ajaran monogami yahudi dan kristen[/b]
seorang laki-laki dan (seorang) perempuan - keduanya (seorang + seorang)

Kej 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.



2. disempurnakan ajaran kawin ala muhammad
a. kalau kurang dengan sembilan (atau sebelas) istri, silakan makan budak
budak adalah HALAL untuk digauli/disetubuhi
budak tidak perlu dinikahi berbeda dengan istri yang hrs dinikahi dan diberi mas kawin
b. boleh menggauli bekas istri yang sudah diceraikan

QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun[1226].
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby JCfollower » Fri Nov 13, 2009 1:24 pm

injil_asli wrote:arti disempurnakan gak selalu merubah..A jadi B

boleh jadi juga tadinya di A ada, kemudian disempurnakan dengan dihapus pada B dgn alasan x,y,x. contohnya soal makanan yg dulu haram sekarang halal atau sebaliknya

klo kafir mah artiin "DISEMPURNAKAN" cuman TAMBAHAN...ya gak nyambunk..lha...artiin 'digenapi' aje kafir binun sendiri..gimana mo ngerti arti 'disempurnakan' ..hihihihi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz..Yang pertama, jelas kesalahan logika kafir


logika saya
jika dihapus,atau di ganti..brarti ada masalah atau kesalahan dengan A sehingga ada B...bagaimana mungkin dapat dikatakan sempurna??kalau begitu keadaannya namanya revisi bukan sempurnakan..mungkin bahasa indonesia anda kurang...\
dan untuk merubah atau dihapus diperlukan alasan yg kuat dan sangat jelas...
jadi tolong anda berikan refrensi tentang apa yg di hapus dan digantikan oleh...

tp kalau anda mengatakan...A boleh a,b,c,d dan tidak boleh e,f,g,h,i , lalu muncullah B yg menyatakan bahwa boleh a,b,c,d,j,k,l dan tidak boleh e,f,g,h,i,z,x...ini dapat di katakan sempurnakan...
see the diffrent?
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby huhuhaha » Fri Nov 13, 2009 3:44 pm

hihihihihihihihi..........
konyol baca topic kyk gini.
klo mank bener islam tuh sempurna, jawabnya kan gampang aj.
tgl jelasin aj...

tp ternyata,
masalah cebok aj ga jelas.........
:butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
huhuhaha
 
Posts: 18
Joined: Tue Nov 10, 2009 3:22 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby r4dioz » Sat May 19, 2012 8:24 am

masalah cebok aja ribut ngak usah baca kitab dah bisa la cebok tuh
ya pake sabun terus di basahi pake air terus di lap pake tisu
yg ginian juga dibahas ya ampunnn anak balita loe :rofl:
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users