.

Apa perbuatan baik muhammad?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby walet » Mon Mar 09, 2009 3:24 am

Hahahahaaha..... Thanks udah menghibur daku... :-)
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Maher-Shalal » Mon Mar 09, 2009 6:59 am

Ada muslim yang pernah bilang, Muhammad mempersatukan bangsa Arab. Apa itu termasuk salah satunya?
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby suneokafir » Mon Mar 09, 2009 7:59 am

Kebaikan moh terbesar adalah menciptakan segerombolan (milliaran) orang **** , malas & play victim. Hal ini mengurangi kompetif SDM shg kafir2 bisa hidup dgn menikmati hidup lebih makmurrrrrr.
Untuk FFI khususnya, kebaikan mohamad adalah menciptakan muslim2 FFI yg kocak, ngeyel, asbun shg kafir2bisa mengisi hari2 dengan penuh tawaan.
suneokafir
 
Posts: 39
Joined: Mon Jan 05, 2009 9:17 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby osho » Tue Mar 10, 2009 6:42 pm

injil_asli wrote:Uda 5 pages neh..blom ada kafir yg bisa jelasin arti "BAIK" ? minimal baik menurut kafir itu apa? gak usah yg univesal2 an lah..
ya bener juga kali ini gue dukung berat sama ente......
Uda 5 pages neh..blom ada yg bisa jelasin " Apa perbuatan baik muhammad? "
secara unversal.....
capek deh.... uda 5 pages cari-cari blom ketemu juga....

wassalam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Rainn Forestha » Tue Mar 10, 2009 7:14 pm

Momed mumet itu sebaik2nya komedian.
Tanpa dia, aku enggak bakalan ngakak baca jawaban pemujanya yg jumpalitan kemana2...
:finga:
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby betdaniel99 » Tue Mar 10, 2009 9:36 pm

injil_asli wrote:Uda 5 pages neh..blom ada kafir yg bisa jelasin arti "BAIK" ? minimal baik menurut kafir itu apa? gak usah yg univesal2 an lah..

klo aku datang bukan membawa damai tetapi membawa pedang, BAIK apa JAHAT?

Bro, untuk masuk syurga, khan selisih antara perbuatan baik dan yang buruk.. Klo lebih banyak yang baik, bisa masuk syurga dan sebaliknya. Klo ente sendiri gak tau apa itu berbuat baik, gimana ente bisa masuk syurga? 'Nabi' Muhammad bakal masuk syurga atau engga? Klo dia masuk syurga, berarti banyak perbuatan baik-nya donk... Sok, coba disebutkan di sini.. \:D/

Wass. Wr. Wb.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Tue Mar 10, 2009 10:46 pm

injil_asli wrote:CUMAN SEGITU DOANK KEMAMPUAN KAFIR TOH...BISANYA NYELA2 DOANK..HIHIHIHI

koq gak ada yg jawab seh..kafir cuman bisa ngeles neh..jangan ngeles molo donk..ntar pinter loh..klo ngeles matematika 1+1+1=1 aje paling pinter..gara2 ngeles molo tuh..
bisa jelasin arti "BAIK" ?
klo aku datang bukan membawa damai tetapi membawa pedang, BAIK apa JAHAT?

Hoi injil_asli, baca dulu thread-nya dong !
Apa perbuatan baik muhammad alm. ?
Ente lagi OutOfTopic, tidur deh istirahat, besok saja jawab pertanyaan thread ya ?
Trim's.
:rofl:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby spaceman » Wed Mar 11, 2009 12:00 am

=D>
Cimande khas muslim :

OOT, OOT dan OOT !

Dah gheetoo,
ga tau malu lagi,
diterusin lagee..

:butthead:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby betdaniel99 » Wed Mar 11, 2009 6:16 am

injil_asli wrote:CUMAN SEGITU DOANK KEMAMPUAN KAFIR TOH...BISANYA NYELA2 DOANK..HIHIHIHI

Hahaaa... Gimana kapir2 tertarik masuk Islam? Ente muter-muter engga keruan. Katakanlah bahwa sesuai dengan pendapat Anda bahwa kapir-kapir adalah ****, maka TUNJUKKANLAH APA SAJA PERBUATAN BAIK MUHAMMAD, supaya kapir-kapir di sini melihatnya dan percaya bahwa ada perbuatan baik dari 'nabi' Muhammad. Engga usah lari-lari begini...

Kalau ente sendiri engga tau apa itu PERBUATAN BAIK, sedangkan syarat masuk surga adalah SELISIH antara PERBUATAN BAIK dengan PERBUATAN BURUK, dari mana ente yakin bahwa 'nabi' Muhammad dan ente sendiri bakalan masuk SYURGA?

Wass.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby umarfaruq » Wed Mar 11, 2009 1:06 pm

injil_asli wrote:^ ARTI "PERBUATAN BAIK" ITU MENURUT KAFIR APA?

koq gak mudeng2 seh..tidur deh istirahat, besok saja jawab pertanyaan aq ya ?
Trim's.

Perbuatan baik menurut islam ada di kitab AL QUR'AN dan SUNNAH ROSSUL MUHAMMAD SAW.
umarfaruq
 
Posts: 2
Joined: Wed Mar 11, 2009 2:25 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby japra » Wed Mar 11, 2009 2:11 pm

umarfaruq wrote:Perbuatan baik menurut islam ada di kitab AL QUR'AN dan SUNNAH ROSSUL MUHAMMAD SAW.


oalah. yg mana bang? sebutin aja. sunnah itu emang tuntunan muslim untuk menjadi 'sempurna' seperti si mamad, tapi yg MANA YG MEMBUKTIKAN BAHWA MUHAMMAD mempunyai KEBAIKAN UNIVERSAL ? monggo di tulis ayatnya....

masa sih kata 'kebaikan' ajah syusah dimengerti....
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby MikanSakura » Wed Mar 11, 2009 2:17 pm

Perbuatan baik menurut islam ada di kitab AL QUR'AN dan SUNNAH ROSSUL MUHAMMAD SAW.


Berarti... Bunuh kapir perbuatan baik... Perkosa kapir perbuatan baik... Menghina kapir perbuatan baik... Ngerampok kapir perbuatan baik...
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re:

Postby ninja » Wed Mar 11, 2009 5:09 pm

umarfaruq wrote:PALING YANG INI KERJAAN LU,SOALNYA LU NGIRI LU PUNYA NABI GAK SEMPAT KAWIN.


OOT lagiii OOT lagiiii...

hahahhahahaaaaaaaaaaaaa......................

coy, gw ngerti sekarang,
perbuatan baik muhammad :

1. perawanin anak yang belum masuk kategori perawan.
2. ngambil bini orang, dah gitu bunuh suami ma keluarganya
3. ngerampok
3. perkosa budak
4. dll, yang mungkin temen2 bisa nambahin....

hahahahhahhaaaa......................
oke banget daah!!! :finga: :finga:
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby MikanSakura » Wed Mar 11, 2009 9:14 pm

Kebiasaan muslim, klo udah kepepet sukanya OOT, ditanya balik nanya, dan nyari kambing hitam.
Emang klo situ bawa pedang jahat, trus Muhammad jadi baik, gitu?
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Maher-Shalal » Thu Mar 12, 2009 7:41 am

injil_asli wrote:Ninja,
klo aku datang bukan membawa damai tetapi membawa pedang, BAIK apa JAHAT?


Tergantung, pedangnya untuk apa dulu. Kalau cuma untuk ngiris bawang atau potong daging kambing, malah bagus tuh.

Udah, gak usah OOT lagi.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby ninja » Thu Mar 12, 2009 9:37 am

injil_asli wrote:Ninja,
klo aku datang bukan membawa damai tetapi membawa pedang, BAIK apa JAHAT?


tergantung.....
tu pedang lu pake bwat apaan dulu.......
OOT lagiii OOT lagiii......
cape deeh!!!!!!!!!!!
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby osho » Thu Mar 12, 2009 1:00 pm

injil_asli wrote:^lho koq OOT..wong aq nanya BAIK apa JAHAT, karena kafir kagak pernah bisa mengartikan or mendevinisikan arti "BAIK" menurut kafir itu apa? so jadi aku tanya dgn contoh2 donk..
oh.... begini.... arti baik adalah seperti memenggal kepala ....

injil_asli wrote:"aku datang bukan bawa damai" itu aja uda jelas, Muslim tentu bilang berarti datang bukan NIAT BAIK, alias niat gak baik, apalagi ditambah ngomong : "tetapi membawa PEDANG" ...wuih...nantang...petantang-ptenteng kaya jagoan pasar donk..
jangan dong.... sebenarnya tak perlu petantang-ptenteng kaya jagoan pasar donk..
soalanya mereka membawa pedang untuk kalian yang muslim..... sehingga tercapailah maksud ayat dibawah ini.... kalo mereka tak bawa pedang kasih ente.... bagaimana ente bisa penggal kepala org...?

12. (Ingatlah), ketika Rabbmu mewahyukan kepada para malaikat,: Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS. 8:12)

jadi bersyukurlah ente telah ada yang bawa pedang supaya ente bisa menggunakannya......baik ya...?
=D>

wassalam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby betdaniel99 » Thu Mar 12, 2009 1:17 pm

Bro Injil,
Kalau diajarkan untuk "mendoakan mereka yang menganiaya kamu" termasuk perbuatan BAIK atau BURUK?

Wassalam.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby ninja » Thu Mar 12, 2009 2:15 pm

injil_asli wrote:^lho koq OOT..wong aq nanya BAIK apa JAHAT, karena kafir kagak pernah bisa mengartikan or mendevinisikan arti "BAIK" menurut kafir itu apa? so jadi aku tanya dgn contoh2 donk..

"aku datang bukan bawa damai" itu aja uda jelas, Muslim tentu bilang berarti datang bukan NIAT BAIK, alias niat gak baik, apalagi ditambah ngomong : "tetapi membawa PEDANG" ...wuih...nantang...petantang-ptenteng kaya jagoan pasar donk..

coba deh klo aq datang ke tempat org bilang : "Woi gw dateng bukan mo damai neh, gw bawa pedang neh!" kira2 loe2 org bilang ape, niat baek apa niat ngajak perang? apa niat "cuma untuk ngiris bawang atau potong daging kambing" ato motong bulu ketek? jawab dgn jujur neh..contoh kasus gak oot koq..supaye aq ngerti BAIK menurut kafir tuh otak perlu dibalik2 apa kagak gitu loh..


laah... masalahnya gw dah baca tu argumen di atas!!
kenapa mesti di post 2x siih??!!!
wooi, kalau bawa pedang bukan berarti punya niat ga baik kaan???
balik ke pribadi masing2 kaleee.....
kalo otak lu neting ya gitu daah jatohnya....
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby MikanSakura » Thu Mar 12, 2009 2:20 pm

Eh injil, emang klo ada org laen yg bawa2 pedang, trus otomatis Momed jadi baik???
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users