.

Apa perbuatan baik muhammad?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby fenomena » Fri Feb 27, 2009 5:05 pm

Perbuatan Muhammad yang paling baik adalah melarang umatnya makan daging babi, sehingga harga daging babi tidak pernah bergejolak naik-turun kayak daging sapi menjelang lebaran.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 2:05 am

sarapanbabidotgov wrote:dah ini ada kapir ngutek sedikit...
bukankah karena muslim, muhammad tidak makan babi jadi kapir bisa menikmati harga babi yang murah itu sebuah kebaikan?
coba muslim kurbannya babi... kapir bisa kelaparan dan sakaw...

jadi gimana, apakah tidak makan/rebutan babi itu:
1. Perbuatan Baik
a
t
a
u
2. Perbuatan Jahat

silaken... contreng aja...


hehehehehe... kelima nih nanyanya... darimana ente tau yesus ga makan babi....

cihuy... makin keliatan pengecutnya muslim......
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 2:07 am

injil_asli wrote:up..up..up, sapa tau ada kafir yg jawab neh..aq copas lg :

jadi gimana, apakah tidak makan/rebutan babi itu:
1. Perbuatan Baik
a
t
a
u
2. Perbuatan Jahat

silaken... contreng aja...

jawab arti baik kagak bisa, universal kagak ngarti, susah bener kafir tinggal contreng juga..


keenam kalinya nih...darimana ente2 tau yesus ga makan babi??

hahahahhahahah.... tapi kali ini muslim menggunakan ilmu taqiya... mampus ga bisa jawab pertanyaan gw... "Yesus"nya diilangin... bwahahahahahahahaha..... :finga: :finga:
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 2:09 am

si muslim jibaok mana yah??? abis digamparin langsung punah....

hehehehehe... di trit2 terdahulu juga gitu.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby najibbijan » Sat Feb 28, 2009 7:16 am

omkangkung wrote:hehehehehe... kelima nih nanyanya... darimana ente tau yesus ga makan babi....

cihuy... makin keliatan pengecutnya muslim......


agama yg dianut yesus mengharamkan babi.
najibbijan
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Murtadiningrat » Sat Feb 28, 2009 7:34 am

Perbuatan baik Muhammad lainnya :

Mengharuskan umatnya buat Sunat ( Untuk alasan kesehatan )

tapi muhamad sendiri kok kagak disunat yak ?

Membolehkan para suami mempunyai 4 istri ( Menghindari Zinah katanya )

tapi muhammad sendiri kok istrinya ampe puluhan yak ? trus boleh nge sex ama budaknya lagi !

Sesama muslim adalah saudara ,jadi harus bahu membahu dan tolong menolong, tetapi diluar muslim boleh dibunuh dan halal hukumnya !

JAdi intinya , Kebaikan muhammad tidak sebanding dengan perbuatan bejatnya !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby japra » Sat Feb 28, 2009 9:50 pm

sarapanbabidotgov wrote:
Nggak usah ke yang lain dulu...
karena sudah 4 halaman dan menghabiskan 2x4 kloningan, maka cukup kita bahas 4 huruf saja... B A B I...


pan udah gw jawab tong, lo mau makan babi kek, mau makan ampas nya babi kek, mau makan emaknya babi kek, itu BUKAN PERBUATAN BAIK ATAWA PERBUATAN JAHAT. JGN KELIATAN TERLALU ***** DONK.

Dalam islam jelas bahwa yg haram itu bisa diasumsikan perbuatan jahat. jelas? tapi kalo kafir yg TIDAK MELAKUKANNYA TIDAK BISA DIKATEGORIKAN PERBUATAN BAIK. NGARTI KAGAK TONG ????

Jadi apa "perbuatan baik" muhammad yg universal ? kalo emang gak ada, jgn frustasi donk....
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby belajarsejarah » Sat Feb 28, 2009 11:29 pm

sarapanbabidotgov wrote:Nggak usah ke yang lain dulu...
karena sudah 4 halaman dan menghabiskan 2x4 kloningan, maka cukup kita bahas 4 huruf saja... B A B I...


Susah emang cari kebaikan muhammad dibandingkan manusia spt Gandi, Mother Theresa..

Kita ikuti saja maunya pihak muslim soal 4 uruf,
mana yang lebih baik?
Muhammad atau BABI?
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Broni » Sat Feb 28, 2009 11:46 pm

sarapanbabidotgov wrote:pertanyaan gampang ini mah... dijawab setelah pertanyaan saya yang sudah menghabiskan 8 kloningan ini terjawab kapir...
Apakah pertanyaan saya terlalu berat sehingga perlu di banned nickname dikarenakan kapir susah menjawab?

Perbuatan muhammad (dan juga yesus) yang tidak makan/rebutan babi termasuk :
1. Perbuatan Baik
a
t
a
u

2. Perbuatan Jahat

silakan contreng... pake nurani... tanpa cacimaki...


Aku pilih ...a t a u...deh

Bila abis makan babi bunuh orang gak jelas krn iseng perbuatannya jadi jahat. Tapi jika abis makan babi lalu kepikiran untuk bantu sodaranya yg kesulitan utang tanpa pamrih itu perbuatan baik.

Ganti kata-kata makan babi dengan tidak makan babi, maka sama saja makna argumennya.

Sekarang gantian nih...
Mencuri itu perbuatan yang...
a. Tercela b. Tidak terpuji. c. Merugikan orang lain d. Jahat.

(teringat pertanyaan ulangan PMP anak SD...., heran gini aja kok bangga dan ngotot minta jawaban)
:stun:

Dapat Salam dari guru SD
Broni
 
Posts: 46
Joined: Tue Jan 20, 2009 8:40 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby belajarsejarah » Sun Mar 01, 2009 1:29 am

BABI lebih baik dari Muhammad.
Alasannya :
1.
Babi menyerahkan jiwa raganya untuk kebahagian kafir sebagai makanan yang enak2,
Muhamad enak2 menyikat Jiwa dan memakan Harta kafir untuk kebahagiaannya.

2.
Babi tahu jalan yang lurus, sedangkan Muhammad masih minta petunjuk. :lol: :lol:

3.
Babi itu bentuknya lucu dan cocok dijadikan boneka anak-anak.
Kebalikan dengan Muhammad yang menjadikan anak-anak sebagai bonekanya.

Image
Last edited by belajarsejarah on Sun Mar 01, 2009 2:38 am, edited 2 times in total.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby belajarsejarah » Sun Mar 01, 2009 2:02 am

My BABI, oh My Baby
Anak-anak gemas untuk mencium BABI,
Muhamad gemas untuk mencium anak-anak..
Image


Mana yang betul-betul Sempurna?
Muhammad mengatakan ISLAM adalah agama yang sempurna..
Clooney bilang "BABI" adalah pet yang sempurna, smarter than dogs!
Image
Last edited by belajarsejarah on Sun Mar 01, 2009 2:46 am, edited 2 times in total.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby omkangkung » Sun Mar 01, 2009 2:23 am

sarapanbabidotgov wrote:
pertanyaan gampang ini mah... dijawab setelah pertanyaan saya yang sudah menghabiskan 8 kloningan ini terjawab kapir...
Apakah pertanyaan saya terlalu berat sehingga perlu di banned nickname dikarenakan kapir susah menjawab?

..


:rofl: :rofl: :rofl: TAPI GA NGEJAWAB..... :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby belajarsejarah » Sun Mar 01, 2009 3:04 am

Ikut "Babi" lebih menyenangkan, daripada..
Image
Contoh Babi Sunni & Syah yang sejalan.
Image
Ada juga lho Tilawatil Babi
Image
BABI adalah binatang DAMAI :lol: :lol:
Image
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby fenomena » Sun Mar 01, 2009 7:20 am

Muslim paling gemar menghubungkan antara Muhammad dengan babi, apakah mereka bersaudara? :rofl: :rofl: :rofl: Sampai-sampai mereka mengharamkan makan babi, apakah takut disebut kanibal? Karena dianggap makan sesamanya?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Maher-Shalal » Thu Mar 05, 2009 8:16 am

fenomena wrote:Muslim paling gemar menghubungkan antara Muhammad dengan babi, apakah mereka bersaudara? :rofl: :rofl: :rofl: Sampai-sampai mereka mengharamkan makan babi, apakah takut disebut kanibal? Karena dianggap makan sesamanya?


Mingkin mbah Mo tahu setelah dia mokath dia akan bereinkarnasi jadi babi.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby fenomena » Thu Mar 05, 2009 2:08 pm

Maher-Shalal wrote:
Mingkin mbah Mo tahu setelah dia mokath dia akan bereinkarnasi jadi babi.
Pantes dia bikin aturan mengharamkan makan babi buat muslim, supaya reinkarnasi dia nggak dimamam oleh muslim.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby japra » Fri Mar 06, 2009 11:21 am

sarapanbabidottv wrote:Andai muhammad tidak melarang makan babi... bisa jadi anak ini tidak seceria ini karena populasi babi bisa habis gara2 muslim ikut2an makan babi, atau minimal harga babi akan naik...
http://solarfamilyfarm.com/wp-content/uploads/2008/10/kidkissingpig-300x225.jpg

jadi apakah perbuatan nabi (dan juga yesus) yang tidak makan babi adalah:
1. Perbuatan baik
a
t
a
u
2. Perbuatan jahat

hihihi... silakan dicontreng sekali saja...


tepuk tangan donk... ada yg lagi nglucu dicuekin........
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby japra » Fri Mar 06, 2009 2:29 pm

sarapanbabidotcc wrote:Loh... TS-nya malah nyuruh para hadirin tepuk tangan...

TS bingung! hihihi


ya iya lah. seharusnya LO yg jawab, bukan GW. bikin tread sendiri -- tar gw yg jawab...

kalo terbalik gini, gw anggep lo lagi ngelucu... :rolling: :rolling: :rolling:

=D> =D> =D>

APA GAK MAMPU MENJAWAB KEBAIKAN (UNIVERSAL) MUHAMMAD ????
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Fri Mar 06, 2009 2:42 pm

Pertanyaan Bang Japra, Tertanggal 16-Feb-2009

Apa perbuatan baik muhammad ?
(UNIVERSAL)
Udah mau 1 (satu) Bulan, pade belom ketemu ?

Ane makin bingung nih....

Ane ulangi lagi dah:
Kalo non muslim nyari perbuatan baik muhammad alm, engga ketemu memang pantes,
mangkanya engga mau jadi murid muhammad alm.

Tapi kalo nyang muslim begimane ?
Apa engga pindah sekolah saja, cari guru yang lebih baik....
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby belajarsejarah » Sun Mar 08, 2009 1:04 am

@atas
Soalnya ga ada tuh,
kalau babi sih banyak perbuatan baiknya.. :lol: :lol:
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users