.

Apa perbuatan baik muhammad?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Murtadiningrat » Wed Nov 17, 2010 11:41 pm

Akhirnya ketemu juga lho perbuatan baik muhammad , yaitu Menggauli istrinya yang sedang haid

Sahih Muslim No.442
Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah).


key wrote:
semakin jelas disitu,bahwa menggauli itu adalah INTERAKSI,tidak selalu berarti sex. Interaksi itu bermacam2,hubungan suami istri itu juga macam2,ada pembagian tugas rumah tangga,saling pengenalan pribadi,kebiasaan masing2,ada kasih mengasihi,memperhatikan pasangan,memijat saat capek,menghibur saat sedih,membelai,menggandeng tangan dll tak selalu harus sex. paham?!

Alhamdulilah , saudara key sudah bisa menunjukkan kebaikan nabi suci muhammad a.k.a Muhammad the Sexplorer :rofl:
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Wed Nov 17, 2010 11:55 pm

Hehehe..

Kalau cuma hal2 yg bgtu ngapain sih aneh2...

Tanya yg bnyk n pnting atau konfirmasi ke cabang2 en u n muhamadiayah..apalagi di kota..kalau di kota malah majlis pngurus ada yg dosen...mmg sih jikalau cuma main2 ya tdk di tanggapi sama mereka...

Hehehehehe...tanyakan juga soal amrozi cs,terorisme,jihad,bom2an,..

Itu kalau memang pngin ngerti n tahu..hehehehehehehe,..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Akukomkamu » Thu Nov 18, 2010 7:03 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Kalau cuma hal2 yg bgtu ngapain sih aneh2...

Tanya yg bnyk n pnting atau konfirmasi ke cabang2 en u n muhamadiayah..apalagi di kota..kalau di kota malah majlis pngurus ada yg dosen...mmg sih jikalau cuma main2 ya tdk di tanggapi sama mereka...

Hehehehehe...tanyakan juga soal amrozi cs,terorisme,jihad,bom2an,..

Itu kalau memang pngin ngerti n tahu..hehehehehehehe,..


Tapi rasanya lebih sreg ngebahas "nabi" araf ketimbang amrozi n terorisme2 itu karena semua bersumber dr nabi araf itu , jadi lebih baik ngebahas dr sumbernya.



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Murtadiningrat » Thu Nov 18, 2010 8:21 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Kalau cuma hal2 yg bgtu ngapain sih aneh2...

Tanya yg bnyk n pnting atau konfirmasi ke cabang2 en u n muhamadiayah..apalagi di kota..kalau di kota malah majlis pngurus ada yg dosen...mmg sih jikalau cuma main2 ya tdk di tanggapi sama mereka...

Hehehehehe...tanyakan juga soal amrozi cs,terorisme,jihad,bom2an,..

Itu kalau memang pngin ngerti n tahu..hehehehehehehe,..


Wah berarti elu pernah nanya2 dong ke NU ama Muhamadiyah soal kebaikan Muhammad ?? Share dimari dong biar kita2 para kafir macam apa sih kebaikan2 muhammad ? Kali aja kita mau mualaf
Kalau ente gak bisa mengungkap kebaikan muhammad , berarti emang gak ada satu kebaikanpun didiri muhammad
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Thu Nov 18, 2010 10:22 am

Hehehe..

Di bbrapa kota besar bnyk pngurus ranting muhamadiyah mgadakan pngajian mgguan..yg tiap hari di mushola2 muhamadiyah juga ada.

Habis sholat maghrib ketimbang bengong ngaji brsama sambil nunggu isya..di bbrapa mushola pngajian cenderung "bebas" tapi tentu dlm batas kesopanan umum..

Anda tentu tak bisa mgumpat pakai kata2 jorok ..pd siapapun umpatan itu anda 7kan..

Sampai saat ini jgnkan pngajian..buku2 terbitan muhamadiyah n NU pun tdk menulis agama lain..juga menutup kmgkinan bagi aliran amrozi cs juga syiah..

Hehehe..anda akan tahu waktu di prgunakan muslim ind utk membgun bkn bikin ribut..yg tertoreh dlm aqidah islamiyah kami..

Hehehehehehehehehehe....teknik usang utk mencuri waktu muslim agar tak sempat mmbgun n ribut melulu tak mempan kini..

Punya gagasan yg lbh canggih utk mengganjal kami agar ksulitan mmbangun ?kalau ada omongin dsni juga tdk apa2...

Hehehehe..dlm perang n prsaingan sgala cara di lakukan.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Thu Nov 18, 2010 10:23 am

Hehehe..

Di bbrapa kota besar bnyk pngurus ranting muhamadiyah mgadakan pngajian mgguan..yg tiap hari di mushola2 muhamadiyah juga ada.

Habis sholat maghrib ketimbang bengong ngaji brsama sambil nunggu isya..di bbrapa mushola pngajian cenderung "bebas" tapi tentu dlm batas kesopanan umum..

Anda tentu tak bisa mgumpat pakai kata2 jorok ..pd siapapun umpatan itu anda 7kan..

Sampai saat ini jgnkan pngajian..buku2 terbitan muhamadiyah n NU pun tdk menulis agama lain..juga menutup kmgkinan bagi aliran amrozi cs juga syiah..

Hehehe..anda akan tahu waktu di prgunakan muslim ind utk membgun bkn bikin ribut..yg tertoreh dlm aqidah islamiyah kami..

Hehehehehehehehehehe....teknik usang utk mencuri waktu muslim agar tak sempat mmbgun n ribut melulu tak mempan kini..

Punya gagasan yg lbh canggih utk mengganjal kami agar ksulitan mmbangun ?kalau ada omongin dsni juga tdk apa2...

Hehehehe..dlm perang n prsaingan sgala cara di lakukan.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Murtadiningrat » Thu Nov 18, 2010 1:32 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Di bbrapa kota besar bnyk pngurus ranting muhamadiyah mgadakan pngajian mgguan..yg tiap hari di mushola2 muhamadiyah juga ada.

Habis sholat maghrib ketimbang bengong ngaji brsama sambil nunggu isya..di bbrapa mushola pngajian cenderung "bebas" tapi tentu dlm batas kesopanan umum..

Anda tentu tak bisa mgumpat pakai kata2 jorok ..pd siapapun umpatan itu anda 7kan..

Sampai saat ini jgnkan pngajian..buku2 terbitan muhamadiyah n NU pun tdk menulis agama lain..juga menutup kmgkinan bagi aliran amrozi cs juga syiah..

Hehehe..anda akan tahu waktu di prgunakan muslim ind utk membgun bkn bikin ribut..yg tertoreh dlm aqidah islamiyah kami..

Hehehehehehehehehehe....teknik usang utk mencuri waktu muslim agar tak sempat mmbgun n ribut melulu tak mempan kini..

Punya gagasan yg lbh canggih utk mengganjal kami agar ksulitan mmbangun ?kalau ada omongin dsni juga tdk apa2...

Hehehehe..dlm perang n prsaingan sgala cara di lakukan.


Gw jadi bingung ama postingan ente....Intinya lu kagak bisa menunjukkan satupun kebaikan muhamad khan ? Trus elu OOT dan bawa2 NU ama Muhamadiyah

Eh Sumpeh deh , rekan2 Kafir , ada yang tau gak Saif Barbar lagi ngomong apaan?? :rolleyes: Saif barbar lagi mabok kebanyakan minum kencing onta kali yak??ngomongnya ngaco , kaya preman lagi teler
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Thu Nov 18, 2010 6:10 pm

Hehehe..

Kalau saya waktunya luang..muslim lain pada kerja,kuliah,ngurusin kluarga..dst.

Bener kok..kalau ada teknik lain bisa di buka dsni..tdk bakal ketahuan muslim kok kcuali saya..

Sssstt..skali lagi saya bri tahu..muslim2 ind skrg tdk bisa di tipu dgn mencuri waktu mereka...jadi kalau2 ada teknik lain..

Hehehehehehehehehe...
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Kanal Muh » Fri Nov 19, 2010 7:54 am

tunjukan satu saja kebaikan muha mad bro, biar anda kelihatan agak pesantren dikit.
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Fri Nov 19, 2010 12:14 pm

Hehehe..mu'tazilah memang oke.

Dlm perang mana ada benar n salah..baik n buruk..

Yg penting bgmna agar musuh hancur n lenyap..

Hehehe...perang n perebutan..kebncian n prasangka memang harus ada di dunia..

Hehe 1000X...weleh2...
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Postby yvptgxj » Fri Nov 19, 2010 3:53 pm

Murtadiningrat wrote:Gw jadi bingung ama postingan ente....Intinya lu kagak bisa menunjukkan satupun kebaikan muhamad khan ? Trus elu OOT dan bawa2 NU ama Muhamadiyah

Eh Sumpeh deh , rekan2 Kafir , ada yang tau gak Saif Barbar lagi ngomong apaan?? Saif barbar lagi mabok kebanyakan minum kencing onta kali yak??

ngomongnya ngaco, kaya preman lagi teler


ha...ha...ha...ha!

Dia itu sebenarnya udah dlm keadaan koma semenjak masuk forum ini.

Kalau omongannya ngaco, dia itu sebenarnya sedang mengingau.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Fri Nov 19, 2010 7:08 pm

Hehehe..

Dsni mana ada tulisan brmutu ilmiah..

Weleh2....
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby oglikom » Fri Nov 19, 2010 8:55 pm

Om Shaif
Ane percaya ente berilmu, tapi bingung untuk memoles mitos-mitos dan dongeng-dongeng 1001 malam dalam quran. Yang semua adalah tulisan dari orang primitif yang suka bertahayul, makanya ente selama ini menulis hanya untuk mengaburkan fakta sejarah bahwa tidak ada sama sekali kebaikan pada diri muhammad.

Makian kaumnya yang menyebut dia penyair gila cocok sekali, dalam ajaran sama (mentauhidkan Allah swt) yang disembah sama jadi apa kebaikannya????
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby abubakarpaasyir » Fri Nov 19, 2010 9:16 pm

Apa perbuatan baik muhammad ?

KAGAK ADA !!!!
User avatar
abubakarpaasyir
 
Posts: 9
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:06 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby abubakarpaasyir » Fri Nov 19, 2010 9:29 pm

abubakarpaasyir wrote:Apa perbuatan baik muhammad ?

KAGAK ADA !!!!



SALAHHHH !!!!!!

GW RALAT SENDIRI !!!!!

Apa perbuatan baik muhammad ?

MUHAMAT ORANGNYA SANGAT RENDAH HATI

SAKING RENDAH HATINYA.... MUKANYA BELIAU SAMPE GAK PERNAH DITAMPILKAN !!!!!!!!

HWA HA HA HA SALAAAAAAMMMMMMMMMMMMMM
User avatar
abubakarpaasyir
 
Posts: 9
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:06 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Saif.Bahar » Fri Nov 19, 2010 10:50 pm

Hehehe..

Utk atas pak asyir..

Masak anda ndak tahu knpa muhamad tdk prnah di tampilkan ...

Karena mukanya jelek bgt..bibir dower,hidung pesek,mata mendolo,kulitnya kudisan,..dst.

Malu dong nanti kalau di tampilkan..

Sdh tahu tdk ada baiknya sama skali kok nanya..

Kalau muhamad yg jualan nasgor keliling di kompleks sih baik bgt..ngutang juga boleh..

Weleh2...
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Raven_13 » Sat Nov 20, 2010 1:59 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Utk atas pak asyir..

Masak anda ndak tahu knpa muhamad tdk prnah di tampilkan ...

Karena mukanya jelek bgt..bibir dower,hidung pesek,mata mendolo,kulitnya kudisan,..dst.

Malu dong nanti kalau di tampilkan..

Sdh tahu tdk ada baiknya sama skali kok nanya..

Kalau muhamad yg jualan nasgor keliling di kompleks sih baik bgt..ngutang juga boleh..

Weleh2...


yang ini lagi mabok, yah?

bukannya anda pembela islam? Kok menjelekkan nabi sendiri, sih?!

jadi bingung... ](*,) :rolleyes:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby saia » Sat Nov 20, 2010 4:11 am

@atas

dari semenjak saia mengenal id saif bahar ini, saia sadar kalo orang ini ga waras

PS: bagi yang tersinggung atas ucapan saia, buktikkan kalo anda ini normal?? :lol:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby harahap » Sat Nov 20, 2010 7:41 am

wlpn dikit pasti ada, ......... :-k

suka memberi kepuasan istri2nya,
pake parfum biar yg deket dia gak ke bau an kringetnya
menafkahi keluarga dan pengikutnya wlpn harus merampok

ntar kl ada gue post lg :-s
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Murtadiningrat » Sat Nov 20, 2010 8:28 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Utk atas pak asyir..

Masak anda ndak tahu knpa muhamad tdk prnah di tampilkan ...

Karena mukanya jelek bgt..bibir dower,hidung pesek,mata mendolo,kulitnya kudisan,..dst.

Malu dong nanti kalau di tampilkan..



Syukurlah Saif Barbar sudah mendapat hidayah dan diberi jalan yang terang :vom:
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron