.

Apa perbuatan baik muhammad?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Murtadiningrat » Sat Feb 21, 2009 11:42 am

najibbijan wrote:jadi tidak rebutan babi yang menyebabkan kapir tidak perlu takut kekurangan stok makanan termasuk kategori kebaikan bukan pir?
pertanyaan sederhana aja kok muter2 jawabnya... hihihi


berarti Muhanyet kagak ada baek-baek nya acan ?? kok loe nurutin aja kemauan orang jahat jan ? ente pasti di iming-imingin bidadari sebanyak 72 ekor di surga yak ? Ngejanjiin nge-s3x di surga ama 72 bidadari itu udah termasuk kebaikan muhanyet lho ! walaupun cuman obral janji doang !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby najibbijan » Sat Feb 21, 2009 11:45 am

Murtadiningrat wrote:berarti Muhanyet kagak ada baek-baek nya acan ?? kok loe nurutin aja kemauan orang jahat jan ? ente pasti di iming-imingin bidadari sebanyak 72 ekor di surga yak ? Ngejanjiin nge-s3x di surga ama 72 bidadari itu udah termasuk kebaikan muhanyet lho ! walaupun cuman obral janji doang !


komentar orang sakit...
gak afdhol ya klo jawab nggak pake nyanyian khas kapirrr...

pertanyaan simpel kok...
tidak rebutan babi yang menyebabkan kapir tidak perlu khawatir kekurangan stok babi apakah termasuk kategori perbuatan baik apa bukan?

apa harus saya tanya ke sarapanbabi.com?
:lol: :lol: :lol:
najibbijan
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Foxhound » Sat Feb 21, 2009 12:21 pm

najibbijan wrote:pertanyaan simpel kok...
tidak rebutan babi yang menyebabkan kapir tidak perlu khawatir kekurangan stok babi apakah termasuk kategori perbuatan baik apa bukan?

apa harus saya tanya ke sarapanbabi.com?
:lol: :lol: :lol:


Nggak, karena sifatnya yang sangat intoleran juga menurunkan ayat bahwa orang makan babi harus diperangi

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Btw, emang nggak rebutan babi, tapi merebuti istri orang...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Sat Feb 21, 2009 12:48 pm

Bang Japra,
udah 5 hari 5 malem, ane ubek2an cari belum ketemu permintaan ente,

Apa perbuatan baik muhammad ?

Nyang muslim saja belum ketemu, apalagi ane !
Tapi heiran bin ajaib yah, kok perbuatan baik muhammad belum ketemu juga udah 5 hari 5 malem.

Ane jadi binyun juga nih....
Kalo non muslim nyari perbuatan baik muhammad alm, engga ketemu memang pantes,
mangkanya engga mau jadi murid muhammad alm.

Tapi kalo nyang muslim begimane ?
Apa engga pindah sekolah saja, cari guru yang lebih baik....
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby omkangkung » Sat Feb 21, 2009 2:03 pm

pertanyaannya terlalu susah buat muslim.... bingung ga ketemu baenya mr.mo akhirnya muslim ngurusin babi... hehehehehe....

lebih gampang disuruh cari kebaikan mantan presiden suharto drpd mr.mo...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby osho » Sat Feb 21, 2009 4:20 pm

injil_asli wrote:makanya fir..jawab dolo, arti BAIK itu apa menurut kafir..supaye gak salah ngasih contoh..

mo tanya lagi de ne ma kafir...klo jalan2 ame iblis itu termasuk perbuatan baik gak ? klo menurut Muslim seh itu perbuatan iblis juga..hihihihi

Klo perbuatan "cerai" bagi kafir itu perbuatan jelek dan haram ya? walau istri uda jadi perempuan sundal tetep gak bole di cerai ya? nah beda toh...klo Muslim "cerai" itu perbuatan halal

sekali lagi..jadi parameter BAIK bagi kafir beda ama Msulim, moso' jalan2 ma IBlis dibilang perbuatan baik, istri jadi wts tetep mesti di campur..hhihhii jijai..
Mau tau baik atau salah adalah sangat mudah.
untuk mengetahuinya secara umum saja dengan sudut pandangan bolak-balik
aq kasih contoh ya....
Mislanya emak lu kalo udah kayak perempuan sundal di ceraikan oleh babe lu.
nak injil _asli coba berpikir dari sudut pandangan babe lu, emak lu, diri ente sendiri, saudara2 ente, famili ente, dan pandangan tetangga ente.

If they have any intelegence they will understand it.

wassallam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Foxhound » Sat Feb 21, 2009 4:51 pm

injil_asli wrote:makanya fir..jawab dolo, arti BAIK itu apa menurut kafir..supaye gak salah ngasih contoh..

mo tanya lagi de ne ma kafir...klo jalan2 ame iblis itu termasuk perbuatan baik gak ? klo menurut Muslim seh itu perbuatan iblis juga..hihihihi

Klo perbuatan "cerai" bagi kafir itu perbuatan jelek dan haram ya? walau istri uda jadi perempuan sundal tetep gak bole di cerai ya? nah beda toh...klo Muslim "cerai" itu perbuatan halal

sekali lagi..jadi parameter BAIK bagi kafir beda ama Msulim, moso' jalan2 ma IBlis dibilang perbuatan baik, istri jadi wts tetep mesti di campur..hhihhii jijai..


Apa kalau gitu definisi BAIK menurut Muhammad?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby voyager » Sat Feb 21, 2009 8:32 pm

MikanSakura wrote:Nggak jelas Tuhan kresten tuh rebutan babi ato kagak...

Yang udah jelas sih Momed kagak ikut rebutan babi, jadi Momed = Babi :rolling:


cuman rebutan *****
User avatar
voyager
 
Posts: 14
Joined: Fri May 02, 2008 7:47 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Sat Feb 21, 2009 8:47 pm

Ane ulangi pertanyaan Mr. Japra: "Apa perbuatan baik muhammad ?"
Jawaban sarapanbabidotnet :

sarapanbabidotnet wrote: :turban: gimana pir...
tidak makan babi seperti yang dilakukan muhammad (dan juga dilakukan tuhan kresten) itu termasuk kebaikan bukan?
karena dengan tidak makan babi kapir nggak perlu khawatir kekurangan stok sarapan babi nya...

Belum ketemu yah perbuatan baik muhammad ?
Mendingan pindah sekolah, jangan jadi murid muhammad alm.
Masa guru ente engga ada perbuatan baik yang bisa ditiru, guru palsu kali yah.......
Kalo ane sih nyari guru rohani yang banyak berbuat baiknya.
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Sat Feb 21, 2009 9:02 pm

sarapanbabidotnet wrote:susah banget sih jawabnya... coba otaknya disedot pake sedotan wc, barangkali mampet...

Oh gitu jawaban dari "Apa perbuatan baik muhammad ?"
Otak siapa yang mesti disedot pake sedotan wc ? :turban:
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Foxhound » Sat Feb 21, 2009 9:04 pm

sarapanbabidotnet wrote:gimana pir... tidak makan babi seperti yang dilakukan muhammad (dan juga dilakukan tuhan kresten) itu termasuk kebaikan bukan?
karena dengan tidak makan babi kapir nggak perlu khawatir kekurangan stok sarapan babi nya...

susah banget sih jawabnya... coba otaknya disedot pake sedotan wc, barangkali mampet...


Sudah dijawab masih nanya... jangan mencoba2 praktekkan sedotan wc ke otakmu ya... sayang, buang2 energi... dapatnya angin bau kentut doank ntar..

Foxhound wrote:Nggak, karena sifatnya yang sangat intoleran juga menurunkan ayat bahwa orang makan babi harus diperangi

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Btw, emang nggak rebutan babi, tapi merebuti istri orang...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Maher-Shalal » Sat Feb 21, 2009 9:08 pm

sarapanbabidotnet wrote:gimana pir... tidak makan babi seperti yang dilakukan muhammad (dan juga dilakukan tuhan kresten) itu termasuk kebaikan bukan?
karena dengan tidak makan babi kapir nggak perlu khawatir kekurangan stok sarapan babi nya...

susah banget sih jawabnya... coba otaknya disedot pake sedotan wc, barangkali mampet...


Gak makan babi tapi babu di'embat.

Babi = haram
Babu = halal

Cuma di dalam Islam nih... :green:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Foxhound » Sat Feb 21, 2009 9:20 pm

sarapanbabidotnet wrote:masih muter-muter pir...
udah gini deh, gue bantu pake cara ala kapir... silakan pilih
1. Tidak makan babi itu perbuatan baik muhammad (dan juga tuhan kresten)
a
t
a
u
2. Tidak makan babi itu perbuatan jahat (seperti yang dilakukan muhammad dan juga tuhan kresten)

pilih yang mana pir...
:lol: :lol: :lol:
klo mashi bingung layak deh panggil tukang sedot wc...


Logikamu cuma segitu doank? Yaaah.... kali ini beneran jangan panggil tukang sedot wc deh elu... kepalanya terlalu vakuum, angin kentut aja nggak ada... ntar malah kotoran dari mobil tinjanya malah kesedot balik ke kepala elo...

Udah dijawab masih nyungsep aja...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Sat Feb 21, 2009 9:26 pm

sarapanbabidotnet wrote:Tidak makan babi itu perbuatan baik muhammad

@sarapanbabidotnet, perbuatan baik muhammad cuma engga makan babi doang ?
Baru tau ane, terimakasih, terimakasih......

Tuh Bang Japra udah ketemu tuh pertanyaan ente dari muslim,
Cuma tidak makan babi doang perbuatan baik muhammad alm. ! :rofl:
Baru ketemu satu, mungkin nanti ada yang kedua,
trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Foxhound » Sat Feb 21, 2009 9:43 pm

sarapanbabidotnet wrote:kapir foxhound bilang bukan perbuatan baik...
kapir bigman bilang cuma itu perbuatan baik muhammad...

mana yang benar pir...
perbuatan nabi muhammad (dan juga yesus) yang tidak makan babi itu
1. Perbuatan baik
a
t
a
u
2. Perbuatan jahat

pilih yang mana... masa harus konsili dulu :rofl: :rofl:


Suka2 donk, itu untungnya jadi kapir, kalau beda pendapat soal Muhammad, nggak perlu penggal2an kepala...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby japra » Sat Feb 21, 2009 10:08 pm

injil_asli wrote:^hihihihi..lucu de km Japra..tadi bilangnya yg universal lha..yg bisa diterima semua kalangan lha..

egh..tau2nya minta contoh dari hadits...hihihihihi emank klo ada dari hadits km mo percaya?

Bung JApra..klo bingung pegangan..jangan ngepost dolo..hihihi


eh, tong lo baca posting2 an gw.

kalo emang nabi lo itu "RAHMATAN LIL ALAMIN" berarti berlaku buat semua kalangan bukan begitu? trus lo kebingunan cari jawaban, ya udah gw kasih yg gampang aja -- DARI HADIST aja.... trus lo nanya lagi "kamu mau percaya?" HA??????
Jgn bekutet ttg hal2 yg gak perlu. ini kan pertanyaan yg sangat sangat mendasar.

ok gini aja. TERSERAH MAU DAPET DARI MANA. YG PENTING ADA REFERENSINYA. JADI BUKAN KHAYALAN. : APA PERBUATAN BAIK YG DILAKUKAN MUHAMMAD ?? Gampang kan?

Apa gak makan babi itu perbuatan baik? orang yahudi juga gak makan babi -- -- tapi kenapa muhammad benci banget ama yahudi? malah dibilang babi dan monyet lagi. wkwkwkwwk. jadi gak makan babi tidak bisa dibilang "perbuatan baik". ngerti ga tong????
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby omkangkung » Sun Feb 22, 2009 3:09 am

sarapanbabidotnet wrote:kapir foxhound bilang bukan perbuatan baik...
kapir bigman bilang cuma itu perbuatan baik muhammad...

mana yang benar pir...
perbuatan nabi muhammad (dan juga yesus) yang tidak makan babi itu1. Perbuatan baik
a
t
a
u
2. Perbuatan jahat

pilih yang mana... masa harus konsili dulu :rofl: :rofl:


hehehehe... tau dari mana ente yesus ga makan babi????
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby belajarsejarah » Sun Feb 22, 2009 7:15 am

Menurut gue, Mohammad juga salah BESAR ngajarin umatnya tidak makan babi :
Akibatnya...
1.Otak penganut ISLAM jadi seret karena kurang minyak babi. (bandingkan dengan Otak2 made in china)
2.Menu makan orang Arab jadi terbatas, akibatnya sarapanbabi jadi sarapanbabu (daging TKW muslim)

OOT: Sebagai kafir, nanti kalau gua nyambangin Amrosi.CS
gue mau siramin kuburan dia dengan minyak babi, dan gue masukin daging babi didalam kuburannya.

Tujuan gue baik kog:
1.Minyak babi itu bisa sebagai pelumas anti lecet kalau orgies dg 72 bidadari
2.Daging Babi, itu buat nambah tenaga di surga birahi - bagusnya bisa sih dicampur dengan arak putih.
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Abu Bakar » Sun Feb 22, 2009 2:25 pm

japra wrote:Saya percaya bahwa ada sisi baik dalam setiap orang -- betapapun jahatnya dia. tapi sejauh ini TIDAK SETITIKPUN saya temui dalam diri muhammad.

nah, ane mau tanya : adakah perbuatan baik muhammad ? jika ada, tolong sebutkan referensinya. thx.

Yang jelas mantri mantri sunat dapat nafkah , MUI meraup uang melalui sertifikat Halal ,para hidung belang dan pedophile dapat menyalurkan hasratnya,menentramkan hati perampok dan pelacur biarpun tetap melakukan kegiatan tsb dengan mengeluarkan ayat jaminan masuk surga asal percaya pada awloh dan mamad,kalau muslim pada kere tuh ada ayat yang menghalalkan harta yang dirampok dari kafir
User avatar
Abu Bakar
 
Posts: 36
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:48 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Postby Bigman » Sun Feb 22, 2009 4:11 pm

Abu Bakar wrote:Yang jelas mantri mantri sunat dapat nafkah , MUI meraup uang melalui sertifikat Halal ,para hidung belang dan pedophile dapat menyalurkan hasratnya,menentramkan hati perampok dan pelacur biarpun tetap melakukan kegiatan tsb dengan mengeluarkan ayat jaminan masuk surga asal percaya pada awloh dan mamad,kalau muslim pada kere tuh ada ayat yang menghalalkan harta yang dirampok dari kafir

Wah bener juga pendapat Kafirun Abu Bakar.
Pantes para muslim engga berani menjawab "apa perbuatan baik muhammad alm."
Ternyata perbuatan baik ajaran Muhammad alm,
hampir semuanya tidak baik bagi non muslim,
Trim's, Bang Abu.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users