Apa perbuatan baik muhammad?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Post Reply
User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Apa perbuatan baik muhammad?

Post by japra »

Saya percaya bahwa ada sisi baik dalam setiap orang -- betapapun jahatnya dia. tapi sejauh ini TIDAK SETITIKPUN saya temui dalam diri muhammad.

nah, ane mau tanya : adakah perbuatan baik muhammad ? jika ada, tolong sebutkan referensinya. thx.

mexmex
Posts: 64
Joined: Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by mexmex »

Mengelap me2k aisah kemudian aisah mengerik sperma momed waktu sholat. hadist sahih

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by walet »

Membuat kesempatan kafir masuk surga lebih tinggi.
Karena sebelum banyak melakukan dosa, kepala sudah dipenggal.

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by japra »

injil_asli wrote:dasar orang Japra...hihihi

tolong bantu jabarkan dulu arti "kebaikan" itu apa menurut yg ada di otaq kafir donk..!
masa sih enggak ngerti "perbuatan baik" ??? misalnya : menolong orang lain.

tentu saja yg ane maksud adalah perbuatan baik yg universal. masa gak ada nih ????

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by omkangkung »

injil_asli wrote:dasar orang Japra...hihihi

tolong bantu jabarkan dulu arti "kebaikan" itu apa menurut yg ada di otaq kafir donk..!
boleh tau definisi kebaikan versi muslim???

User avatar
belajarsejarah
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by belajarsejarah »

gonjesngesop wrote:Perbuatan baik muhammad :
tidak ikut2an rebutan babi ma kapir... jadi kapir gak perlu khawatir kekurangan stok babi...
gonjes betul juga.. masa babi rebutan babi.. :lol:

MikanSakura
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by MikanSakura »

Nggak jelas Tuhan kresten tuh rebutan babi ato kagak...

Yang udah jelas sih Momed kagak ikut rebutan babi, jadi Momed = Babi :rolling:

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by japra »

ayo lah.... masak muslim2 nya oot semua.... gak ada apa emangnya kebaikan "universal" muhammad?

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by Bigman »

Bang Japra,
perbuatan baik Muhammad almarhum mungkin ada, tapi ane belum ketemu...
Mohon di-sorry.

Kalo sejarah Muhammad alm. yang sangat tidak baik buanyak.
-Di Resource Center,
-BERITA SEPUTAR ISLAM (Silahkan berdebat & berkomentar),
-Ruang Poligami, Muhammad alm. dan sex, hak wanita dalam islam.
Dan lain2, dan lain2, amat sangat buanyak.

Sekali lagi ane mohon di-sorry,
ane belum bisa menemukan permintaan ente,

@ All muslim tolong dong Bang Japra minta tuh, jangan OOT !
Trim's.

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by omkangkung »

gonjesngesop wrote:tuhan kresten = muhammad = nggak makan babi = nggak rebutan babi....

klo muhammad babi, berarti tuhan kresten juga babi... jangan sia-sia sekolah...
hahahahaha... jadi muhammad jadi teladan sempurna buat umat muslim cuma gara2 ga rebutan babi....
terima kasih... babipun yang konon identik dengan kego*blokan luar biasa akan minder dan marah melihat kapasitas otak anda yang merebut ikonnya...

User avatar
belajarsejarah
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by belajarsejarah »

Mohamad emang ikut-ikutan Yahudi tidak makan babi.. Orang yahudi 2000 tahun sebelum Mohamad ya ga makan babi, ga makan binatang di dua alam, dsbya .. jadi soal makanan haram mah itu bukan ilmu baru..

Kristen tidak mempersoalkan lagi makanan halal/haram.. karena yang haram bukanlah yang masuk kedalam tubuh melainkan yang keluar dari tubuh. Maksudnya cara elu bicara kalau bohong, itu haram, kalau memfitnah itu haram, kalau membuat perpecahan itu haram.. Tindakan elu kalau teroris itu haram, kalau serakah (kayak babi) itu haram..
Pikiran, Perbuatan dan perkataan itu yang perlu dijaga halal atau haramnya.

Lihat Mohamad punya bini bejibun dengan cara pemaksaan, perbuatan dia serakah sampai menantunya pun diho'oh, nah perbuatan dia yang serakah itu kayak BABI .. itu perbuatan HARAM.. Makanan haram atau halal sudah KUNO. Boleh dibilang Kalah nilai moral keagamaannya. Biar Mohamad ngaku2 nabi terakhir, tapi ajarannya sudah expired.. nyonteknya kebanyakan dari jaman Israel Purba. Soalnya tindakan Mohamad emang kayak orang Purba, lebih banyak merintah bunuh daripada membangun.

User avatar
mikimos
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by mikimos »

injil_asli wrote:Moso' kafir gak bisa ngejelasin arti kebaikan seh...?! ya gak usah nanya lha klo devinisi BAIK saja tidak tau...jadi menurut kafir BAIK itu artinya apa? jangan arti UNIVERSAL dolo degh, "perbuatan baik" itu yg menurut kafir apa?
tipikal muslim tidak bisa menjawab, lalu berusaha melintir kepada permainan kata, definisi lah, bla bla bla

Image


miki

User avatar
belajarsejarah
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by belajarsejarah »

injil_asli wrote:^gini bro..kenapa perlu dijelasin, soale BAIK menurut kafir kan belum tentu baik menurut Muslim, dan bgitu juga sebaliknya,

contoh dari kafir kan dah banyak tuh diatas,

contoh dari Muslim: mencuri keledai atas perintah Tuhan menurut kafir itu baik (Lukas 19:29-35, Matius 21 dan Markus 11), sdngkan menurut Muslim yg namanya mencuri keledai dgn alasan apa pun tetep perbuatan jelek
Gua lurusin yaa.. ayat yang elu cerita itu, 2 murid Yesus minta baik-baik dengan yang pemilik keledai. Kalau Pencuri mah, ga mungkin dong ketemu dengan pemilik.

contoh lain: "Maka ditumpasnya segala sesuatu yang di dalam negeri itu, baik orang laki-laki atau perempuan baik orang muda atau orang tua sampai segala lembu domba dan keledaipun dengan mata pedang." (yosua 6:21 ), dll lha..menurut kafir Kristen perintah pada ayat ini tentu saja suatu perbuatan baik, menurut Muslim itu SADIS, moso' domba ama keledai kena sikat bantai juga..

cuma sekedar contoh loh...kan kafir juga diatas ngasih contoh2 ttg Nabi Muhammad versi kafir, itulah kenapa harus ada "arti apa itu BAIK" !
kalau Yosua itu mah jamannya Musa (Taurat) alias 1400 taon sebl jaman Yesus. Yesus bilang Taurat sudah selesai (digenapi) alias sudah tidak perlu ditiru.
Tapi ada yang membedakan antara perang bantai diatas oleh Yosua CS dg Mohammad CS.
Domba dan keledai disikat juga artinya dia betul-betul perang suci karena motifnya penghancuran kafir berhala.
Kalau perang Mohammad CS, kekayaan ternak dan cewek2nya di embat, artinya itu perang'pokan.

User avatar
Bigman
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by Bigman »

DITANYA APA, JAWABNYA LAIN !

Re: Apa perbuatan baik muhammad?
:turban: Muslim menjawab:
mencuri keledai atas perintah Tuhan menurut kafir itu baik (Lukas 19:29-35, Matius 21 dan Markus 11),
sdngkan menurut Muslim yg namanya mencuri keledai dgn alasan apa pun tetep perbuatan jelek

TAKTIK CIMANDE MUSLIM:
Ditanya: "Ayam kakinya berapa?"
Jawab: "Babi kakinya LIMA !"


Engga tau dan binyun apa jawaban-nya,
ngejawab-nya laen, udah gituh salah lagi .......
:rolling:
tRIM'S.

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by omkangkung »

om bigman... ogud tambahin yah....

Jaksa : injil_asli... anda saya tuntut atas perbuatan permerkosaan, apa pembelaan anda???

injil_asli: omkangkung itu rampok, blajar_sejarah garong, si bigman itu maling... lalu dimana salah saya..????


hehehehehe.... standart muslim yang rajin dipertunjukan...

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by japra »

nerongesop wrote:Jadi gimana pir...
apakah prilaku muhammad yang nggak ikut2an rebutan babi bisa masuk kategori kebaikan? mengingat kapir gak perlu khawatir kekurangan stok makanannya. Kebiasaan yang gak ikut2an rebutan babi ini juga dilakukan oleh yesus kok...
gak jelas. muter2 kayak bajaj.

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by japra »

injil_asli wrote: klo kafir bole ngelurusin atas "perbuatan baik" nya mencuri keledai dan pembantaian, dll ntu, knp Muslim2 gak bole meluruskan pengertian kafir thdp PERBUATAN BAIK Nabi Muhammad ? yg Adil donk...!

tapi sekali lagi itu sekedar contoh mengapa kami Muslim minta apa arti "BAIK" menurut KAFIR yg bertanya dolo...!

klo gak bisa jawab arti BAIK dan "perbautan baik" ya gpp, jadi qt bisa tau sampai disitu kemampuan intelek kafir..hihihihi

jadi qt langsung ke contoh2 yg lain aja neh?

klo jalan2 sama iblis, perbuatan jelek bukan? karena NAbi MUhammad tidak pernah jalan2 sama Iblis, maka nabi Muhammad telah berbuat kebaikan krn sudah meninggalkan perbuatan JELEK yg pernah dilakukan tuhan kafir itu..hihihihi

klo menghardik murid "enyahlah Iblis!" perbuatan Baik bukan?
klo ngebohongin saudara2nya, diem2 pergi kepesta, perbuatan apa tuh?
ok ok .... padahal udah jelas. perbuatan baik yg bisa diterima secara "universal". jadi yg BISA DITERIMA SEMUA KALANGAN.

jadi coba donk kemukakan apa perbuatan baik muhammad -- jgn berargumentasi "apa itu baik" apa itu "perbuatan baik" bukan itu yg gw tanya tong.... jadi jgn muter2 molo kayak bajaj nyari setoran. to the point. perbuatan baiknya itu 1,2,3,4 .... PAKAILAH STANDAR YG UMUM DI MATA MU. MAU STANDAR MUSLIM OK. MAU GAK PAKE STANDAR JUGA BOLE.

cuman itu pertanyaannya. katanya muhammad itu rahmat buat semua orang -- rahmatan lil alamin. masa gak ada 1 pun perbuatan baik universal yg dilakukan muhammad ???

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by japra »

injil_asli wrote:lha pan de dikasih contoh perbuatan baik Nabi Muhammad saw :

1. karena NAbi MUhammad tidak pernah jalan2 sama Iblis, maka nabi Muhammad telah berbuat kebaikan krn sudah meninggalkan perbuatan JELEK yg pernah dilakukan tuhan kafir itu.

2. dari Nerongesop : Nabi Muhammad saw gak pernah rebutan babi sama seperti Yesus, biar kafir gak kehabisan stock
darimana ente dapet itu? ada referesinya? hadist apa no. brapa? apa itu dari al-quran? apa cuman bisa mangap?

kalo ga ada referesinya, ngapain lo tulis? kasihan kamu ya... nulis kebaikan nabinya aja blepotan. apa emang gak ada?

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by omkangkung »

si japra ga pernah jalan2 ama iblis... die juga ga rebutan babi.... malahan kemaren dia nolong nenek2 nyebrang jalan...

ARTINYA JAPRA LEBIH SUCI DARI MR.MO DONK....

hehehehehe.... susah banget yah nemuin kebaikan momed... kalo catetan kriminalnya sih udah bertebaran....

najibbijan
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Apa perbuatan baik muhammad?

Post by najibbijan »

jadi tidak rebutan babi yang menyebabkan kapir tidak perlu takut kekurangan stok makanan termasuk kategori kebaikan bukan pir?
pertanyaan sederhana aja kok muter2 jawabnya... hihihi

Post Reply