.

Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby fenomena » Sun Nov 02, 2008 8:02 am

Ternyata Muhammad hanya melihat perempuan di neraka.

Ini adalah cerita Muhammad tentang isi neraka yang katanya dilihatnya ketika melakukan perjalanan Isra Miraj:

Dalam perjalanan itu, antaranya Rasulullah SAW diperlihatkan (1) perempuan yang digantung dengan rambutnya, sementara itu otak di kepalanya mendidih. Mereka adalah perempuan yang tidak mau melindungi rambutnya agar tidak dilihat lelaki lain.

Siksaan lain yang diperlihatkan Rasulullah SAW ialah (2) perempuan yang digantung dengan lidahnya dan (3) tangannya dikeluarkan dari punggungnya dan (4) minyak panas dituangkan ke dalam kerongkongnya. Mereka adalah perempuan yang suka menyakiti hati suami dengan kata-katanya.

Rasulullah SAW juga melihat bagaimana (5) perempuan digantung buah dadanya dari arah punggung dan air pohon zakum dituang ke dalam kerongkongnya. Mereka adalah perempuan yang menyusui anak orang lain tanpa keizinan suaminya.

Ada pula (6) perempuan diikat dua kakinya serta dua tangannya sampai ke ubun dan dibelit beberapa ular dan kala jengking. Mereka adalah perempuan yang mampu sholat dan berpuasa tetapi tidak mau mengerjakannya, tidak berwudhu dan tidak mau mandi junub. Mereka sering keluar rumah tanpa mendapat izin suaminya terlebih dulu dan tidak mandi yaitu tidak bersuci selepas habis haid dan nifas.

Selain itu, Rasulullah SAW melihat (7) perempuan yang makan daging tubuhnya sendiri sementara di bawahnya ada api yang menyala. Mereka adalah perempuan yang berhias untuk dilihat lelaki lain dan suka menceritakan aib orang lain.

Rasulullah SAW juga melihat (8) perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting neraka. Mereka adalah perempuan yang suka mencari perhatian orang lain agar melihat perhiasan dirinya.

Siksaan lain yang dilihat Rasulullah SAW ialah (9) perempuan yang kepalanya seperti kepala babi dan badannya pula seperti keledai. Mereka adalah perempuan yang suka mengadu domba dan sangat suka berdusta.

Ada pula perempuan yang Rasulullah SAW lihat (10) bentuk rupanya seperti anjing dan beberapa ekor ular serta kala jengking masuk ke dalam mulutnya dan keluar melalui duburnya. Mereka adalah perempuan yang suka marah kepada suaminya dan memfitnah orang lain.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sun Nov 02, 2008 8:10 am

Adakah yang percaya dengan cerita tersebut diatas?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Busman » Sun Nov 02, 2008 2:31 pm

sama seperti kisah-kisah lainnya, semuanya hanya hoax saja untuk menakut-nakuti pengikutnya.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby fenomena » Mon Nov 03, 2008 5:34 pm

Kalau caranya begitu, kayaknya nggak ada satupun perempuan muslim yang nggak masuk neraka deh.

100% pasti masuk neraka.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby swatantre » Mon Nov 03, 2008 7:32 pm

Wah, kalau sebagai kafir, saya sih percaya.....Muhammad pernah ke neraka karena dia sendiri adalah caon penghuni neraka... Bwahahahaha....!!!!!l
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby fenomena » Tue Nov 04, 2008 9:10 am

swatantre wrote:Wah, kalau sebagai kafir, saya sih percaya.....Muhammad pernah ke neraka karena dia sendiri adalah caon penghuni neraka... Bwahahahaha....!!!!!l


Kalau soal Muhammad ke neraka kan mestinya setelah dia modar, bukannya waktu masih hidup, soalnya kan dia hidup di 'sorga dunia'.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby omega phoenix » Tue Dec 27, 2011 1:02 am

Saya mah percaya 1.000% bos!!!

Kan momad taunya cewek, cewek dan cewek lagi :lol: :lol: :lol:

Makanya dineraka pun yang terlihat cuman cewek doang :green:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Rasionalis » Tue Dec 27, 2011 1:22 am

fenomena wrote:Dalam perjalanan itu, antaranya Rasulullah SAW diperlihatkan (1) perempuan yang digantung dengan rambutnya, sementara itu otak di kepalanya mendidih. Mereka adalah perempuan yang tidak mau melindungi rambutnya agar tidak dilihat lelaki lain.

...Muhammad atau Islam melarang perempuan memperlihatkan mahkotanya, karena Muhammad yang dipanuti para pengikutnya tidak bisa membedakan "rambut" dengan "jembut".
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Kongming » Tue Dec 27, 2011 8:14 am

Rasionalis wrote:...Muhammad atau Islam melarang perempuan memperlihatkan mahkotanya, karena Muhammad yang dipanuti para pengikutnya tidak bisa membedakan "rambut" dengan "jembut" .

Hahaha... Si opa bisa aja neh komentarnya, bikin ngakak :rofl:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Rasionalis » Tue Dec 27, 2011 12:09 pm

Kongming wrote:Hahaha... Si opa bisa aja neh komentarnya, bikin ngakak :rofl:

...Terima kasih, bung Kongming. Anda bisa ngakak saya buat. Putra-putri dan menantu saya juga pasti tertawa sampai sakit perut ketika saya ngomongin hal-hal konyol seperti itu.
...Kasus "kecil" ini sedikit banyak mencerminkan jalan pikiran Muhammad dan pengikutnya yang sering jungkir-balik, kacau-balau dan tidak konsisten. Misalnya, mengapa jenggot kambing pria tidak disamakan dengan bulu yang di bawah pusarnya sehingga harus ditutupi? Mengapa vagina Hajar Aswad tidak diberi rambut? Apakah HA itu vagina bayi?
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby hobit » Tue Dec 27, 2011 8:41 pm

melihat cerita diatas
(para perempuan yang mengalami siksan yang tak terperikan).
teori saya adalah:
koq sepertinya itu adalah obsesi/fantasi dari seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan atau yang mempunyai dendam kesumat terhadap para wanita.

jika dihubungkan dengan sejarah hidup muhammad yang puluhan tahun berada dibawah ketiaknya kadijah, sangat mungkin bahwa dendam itu berawal dari sana, secara muhammad gak berani melawan kadijah, jadi dendamnya disimpan dan baru diwujudkan setelah kadijah meninggal.

bagaimana ?
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby keeamad » Mon Jan 23, 2012 11:52 pm

contoh nyata sisi kreatifitas islam, aloh dan momet ....

kreatif dalam urusan menyiksa / menghancurkan ciptaan TUHAN ....


Mnurut ilmu psikoanalisis :
Keinginan obsesif kompulsif yang kuat dan berlebihan untuk menyiksa dan merusak dari seseorang,
menunjukkan bahwa orang tsb tidak memiliki kemampuan untuk membangun / membuat sesuatu menjadi lebih baik dan bernilai tambah.

Di sisi lain,
melihat kemajuan orang lain yang sedemikian pesatnya hanya akan memicu keinginannya untuk merusak apa2x yang telah dicapai orang lain tsb,
istilah sederhananya : IRI dan DENGKI .....

Contoh nyatanya pelaku bom bunuh diri di mariot, bali, wtc dll .....

Begitu pula dengan kreatifitas berlebihan momet untuk merusak keagungan wanita,
yang mana segala keelokan wanita itu memang sengaja diciptakan TUHAN untuk lebih cantik dari pria ....

Siapakah mahluk di jagad ini yang paling iri dengan ciptaan TUHAN yang selalu melahirkan karya2x yang indah dan baik itu ?
IBLIS ........
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Mahasiswa98 » Wed Apr 04, 2012 12:29 am

Rasionalis wrote:...Muhammad atau Islam melarang perempuan memperlihatkan mahkotanya, karena Muhammad yang dipanuti para pengikutnya tidak bisa membedakan "rambut" dengan "jembut".


Hahahahhaaahhahahhahahhahahahhaahhaha :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby mohammadiot » Wed Apr 04, 2012 12:33 am

@fenomena
minta referensi nomor | surah | ayat | vol | atau bla bla bla deh . . .
ini quran atao hadits atao . . . ?

lumayan ntar bisa buat koleksi dan bisa di tunjukkin buat para moeslimah di forum2 | blog-2 or situs-2
biasanya kalo kita sajikan begitu saja ntar pasti mereka protes dan nanya darimana tu lu asal ngetik aja . . .

thx
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Apr 04, 2012 2:16 am

http://iniindi.blogspot.com/2012/03/tanya-jawab-hadist-54-derajat-hadist.html
kata merekani ini hadist bathil atau palsu...

Sayang... Coba ini hadist asli... :rolleyes:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Pan Kobar » Wed Apr 04, 2012 7:28 am

bagaimn mungkn muhamd bisa mlht neraka dpnuhi wanita2, sdngkn mnurut quran neraka ato surga msh kosong. Dan akn trisi nnti bl dunia sdh Kiamat
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby AlapAlapArab » Wed Apr 04, 2012 7:42 am

Dasar nabi SINTING !!!, suatu ketika bilang neraka penghuninya cewek lain waktu neraka masih kosong.
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Oleh-oleh Muhammad dari perjalanan ke neraka.

Postby Pan Kobar » Wed Apr 04, 2012 3:58 pm

AlapAlapArab wrote: Dasar nabi SINTING !!!, suatu
ketika bilang neraka
penghuninya cewek lain
waktu neraka masih kosong

mgkn slh 1 sft buruk mamad adlh cmburu buta, ia tdk mau pngikut2nya nglirik istri2, gundik2, budak2nya. Lalu kluarlah laknat'an. Ia pikun, ia lupa bhw ia prnh mngarang bhw surga msh kosong. Biasalh nabi saraf. Tgnnya gk sngja mgang ta*hi dpohn, mka kluar laknat org buang ta*hi dbwh pohn msk nraka, lg dudk2 ngyalin lgitnya si bocah aisyh disarang smut trus dgi2t, kluar ayat bunuh smut dpt pahala, cicak gk sngja buang ta*hi n kna dahi bang ma2d, kluar ayat muslim wjb bunh cicak.
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users