.

Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby d'bLax » Fri Oct 10, 2008 7:29 pm

Duladi wrote:Bukti bahwa Allah SWT adalah seorang laki-laki:

Mengajarkan superioritas laki-laki di atas perempuan, memberikan keenakan-keenakan pada pria, lebih berpihak pada pria, merendahkan wanita dan tidak peduli pada hati/perasaan wanita.

Hal itu tampak dari ajaran-ajarannya berikut ini:

1) Seorang wanita harus setia pada suaminya, tapi seorang laki-laki tidak harus setia pada istrinya, dia bisa poligami, ganti istri bila bosan, melacur dengan kawin kontrak (mut'ah), atau ngeseks dengan budak-budaknya.

2) Suami boleh pukul dan kurung istri bila suami merasa jengkel pada istrinya, dan seorang suami tidak akan ditanya kenapa dia memukul istrinya

3) Seorang wanita yang menjadi korban perkosaan adalah sampah, dialah yang harus dihukum dan bukan pelakunya.

4) Intelektual wanita adalah separuh intelektual laki-laki

5) Wanita=binatang/kakus/setan

6) Sebagian besar penghuni neraka adalah wanita

7) Pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, tidak peduli dia sudah beristri atau belum. Bagaimana dengan perasaan istri dan anak-anaknya? Tidak penting, pokoknya si pria enak dan nikmat.

8 ) Wanita harus menutupi seluruh tubuhnya dengan hijab, agar dia tidak dilirik oleh pria lain. Ini adalah ego seorang pria yang pikirannya dipenuhi oleh SEKS melulu dan tidak rela bila istrinya itu dipandangi oleh laki-laki lain.

9) .......... Apalagi ya?

Masihkah Anda percaya, Islam berasal dari TUHAN?

TUHAN tidak berjenis kelamin, bukan laki-laki dan juga bukan perempuan.

Tapi Allah SWT menunjukkan identitas sebagai laki-laki. Jadi, siapakah sebenarnya Allah SWT?


Tanpa bermaksud membenarkan pernyataan kang duladi, bagaimana tanggapan kang atas pernyataan surga di telapak kaki ibu dan wanita dari tulang rusuk pria yang harus berjalan berdampingan dengan pria bukan di atas terlebih di bawah???
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby UmatMuhammad » Sat Oct 11, 2008 5:03 am

endfinal wrote:
UmatMuhammad wrote:Kalo Islam lebih mengedepankan laki laki, itu benar, tanpa mendiskriminasi perempuan tentunya. karena perempuan juga memiliki hak2 istimewa yang di sandangnya dalam Islam.

kalau gak oot, bisa jelaskan apa hak keistimewaan perempuan dalam islam? setahu saya wanita islam hanya sebagai pelengkap keistimewaan pria islam. pria islam memiliki hak istimewa gara-gara wanita islam.

jika muslim tidak bisa menjelaskan keistimewaan wanita dalam islam maka akuilah bahwa islam memang agama buatan pria.


hak hak wanita dalam Islam:
Tidak boleh seorang janda dinikahkan hingga ia diajak musyawarah (dimintai pendapatnya) , dan tidak boleh seorang gadis dinikahkan hingga diminta izinnya.


Dan pergaulilah mereka (para istri) dengan cara yang baik." (An-Nisa:19)

:meliputi pergaulan dalam bentuk ucapan dan perbuatan. Karena itu, sepantasnya seorang suami mempergauli istrinya dengan cara yang ma'ruf, menemani, dan menyertai (hari-hari bersamanya) dengan baik, menahan gangguan terhadapnya (tidak menyakitinya) , mencurahkan kebaikan dan memperbagus hubungan dengannya. Termasuk dalam hal ini pemberian nafkah, pakaian, dan semisalnya. Dan tentunya pemenuhannya berbeda-beda sesuai dengan perbedaan keadaan.


"Berikanlah mahar kepada para wanita (yang kalian nikahi) sebagai pemberian dengan penuh kerelaan. Kemudian jika mereka menyerahkan kepada kalian dengan senang hati sebagian dari mahar tersebut, maka makanlah (ambillah) pemberian itu (sebagai makanan) yang sedap lagi baik akibatnya." (An-Nisa`: 4)

"Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya di antara mereka(isteri- isteri). Dan sebaik-baik kalian (lelaki) adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya.

Dan Kami telah mewasiatkan manusia agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dengan susah payah dan melahirkannya dengan susah payah pula. Mengandung sampai menyapihnya adalah tigapuluh bulan…" (Al-Ahqaf: 15)


Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yang dikaruniakan Allah kepada sebagian kamu lebih banyak dari sebagian yang lain, karena bagi lelaki ada bagian dari apa yang mereka peroleh (usahakan) dan bagi perempuan juga ada bagian dari apa yang mereka peroleh (usahakan) dan bermohonlah kepada Allah dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu (QS 4:32).
User avatar
UmatMuhammad
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby kurangkerjaan » Sat Oct 11, 2008 4:25 pm

endfinal wrote:
kalau gak oot, bisa jelaskan apa hak keistimewaan perempuan dalam islam? setahu saya wanita islam hanya sebagai pelengkap keistimewaan pria islam. pria islam memiliki hak istimewa gara-gara wanita islam.


'hak Keistimewaan' perempuan dlm islam adalah: hampir semua bagian tubuh mrk adalah aurat, kecuali telapak tgn & muka , krn itu wajib ditutupi. Kalau nggak, ntar merangsang laki2 & kalau gak ditutupi dan kemudian terjadi apa2, salahin aja perempuannya karena tidak patuh! Muslimah juga diberikan 'privilege' di mana dia 'berhak' berbagi suaminya dgn perempuan lain (jika suaminya ingin) & hal ini dihalalkan oleh awloh.. Bedakan loh dgn zina!! :-D
Keliatan bangetlah sifat maskulin agama islam ini...
kurangkerjaan
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby Duladi » Wed Feb 25, 2009 8:35 pm

Baca juga ini:
BUKU FATWA-FATWA TERKINI

Oleh: MSAW

Dari buku:

Image

INFO detail :

Image

Dari JILID 1 halaman 479-480 .gue MIX jadi 1 image saja biar enak :)

JUDUL : NIKAH DENGAN NIAT CERAI

Image

kalau kasus kayak yg diatas..kira2 allah swt membenci PERCERAIAN tsb kagak??
kan biasanya si allah swt selalu di dengung2kan klo cerai = perkara HALAL yg dibenci
kayaknya di kasus diatas malah si allah swt yg MEMBERI SOLUSI cerai tsb,drpd si MUSLIM zinah.lebih baik NIKAH dgn niat CERAI

haueahheheahaaheaheeah
ampun lah ajaran satu ini

masih mengenai NIKAH dengan NIAT CERAI

dari jilid yang sama hlm 457-459

gue mix aja yang penting2nya supaya gak terlalu capek bacanya :)

Image

MUSLIMAH.. pegimana nih>???
masa ALLAH mu cuman MIKIRIN kemauan si PRIA MUSLIM aja
kenapa ALLAH mu tidak memikirkan BAGAIMANA perasaan si wanita ??????????

bagaimana lah Perasaan kalian kalau mengetahui ALLAH swt dan SUAMImu TERNYATA bersekongkol utk MENCERAIKAN kamu setelah kamu di "pake"

itu yg namanya MENINGGIKAN derajat wanita yah????

HUAHHAHAHAHAHAHAHAAHHAAH]
hieaeahieahiahieahieahieahie
parah!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby MikanSakura » Thu Feb 26, 2009 12:04 pm

Tanpa bermaksud membenarkan pernyataan kang duladi, bagaimana tanggapan kang atas pernyataan surga di telapak kaki ibu dan wanita dari tulang rusuk pria yang harus berjalan berdampingan dengan pria bukan di atas terlebih di bawah???


Tak lebih dari sekadar dongeng untuk sedikit menghibur hati (atau membodohi???) para muslimah malang yang berusaha mencari-cari di mana kebaikan Islam untuk wanita.
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby mozaik » Thu Feb 26, 2009 12:52 pm

Muslimah di sorga juga engga jelas dapet sex atau ... ngapain ajeh !!!
Emang disorga ada kebutuhan sex ??????????????????????????????????????????

Islam ajaran yang lengkap ????????? ..... :-s :-s N pisan ne jelma !
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby Head Fixer » Thu Feb 26, 2009 4:38 pm

iya dunia ini milik laki2...ampe tuhan aja harus tuhan BAPA dan bukan tuhan Mama... huks..huks..huks..
kenapa pula anak tuhan tidak berkutang ??
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby belajarsejarah » Thu Feb 26, 2009 10:03 pm

Head Fixer wrote:iya dunia ini milik laki2...ampe tuhan aja harus tuhan BAPA dan bukan tuhan Mama... huks..huks..huks..
kenapa pula anak tuhan tidak berkutang ??

Tapi aneh lho bro..
Kog Awloh berclitoris yaa? hehe
Itu HajarAswad bagian 'sensi'nya awloh ya?
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 8:54 am

Jadi tuhan itu bukan pria bukan wanita? trus yang dijemuran waria ya?
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby mozaik » Fri Feb 27, 2009 7:01 pm

Kalau wanita bolah ditabokin, dipoligami, boleh diceraikan ....

Itu sih menurut ajaran muhammad alm. ...Bukan ajaran olloh ... :finga:
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re:

Postby Stardust_Dragon » Sun Aug 23, 2009 11:54 am

d'bLax wrote:Kok Muhammad cuman punya dua sosok? Tambahin satu sosok lagi dech... Sosok Roh Kudus atau sosok yang ngebawain wahyu dari sosok tuhan kepada sosok rasul.

Kan seru! Tiga sosok dalam satu manusia...

Hehehe...

Duladi, ada-ada aja ente...

Ga ush jauh-jauh nabi lu aja ada 3 sosok dalam satu tubuh
muhammad=auloh=jibril....semua nya SATU..SATU TUJUAN
wakakakk....
Stardust_Dragon
 
Posts: 48
Joined: Sun Aug 02, 2009 6:15 pm

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby nadia ghazali » Thu Apr 26, 2012 6:44 pm

Sundull
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby Duladi » Fri May 18, 2012 12:08 am

Muslim: Islam membenci maksiat.

Duladi: Apakah konsisten, dan tidak plin-plan?

Muslim: Tentu saja, Pak, Islam konsisten dengan jorgan-jorgannya. Islam membenci maksiat, contohnya Islam melarang Lady Gaga konser di Indonesia.

Duladi: Apakah kesalahan Lady Gaga?

Muslim: Dia pengumbar aurat. Makhluk kotor seperti itu tidak layak dijadikan tontonan, bisa merusak akhlak.

Duladi: Apakah Islam konsisten dengan ajarannya melarang umat mengumbar aurat?

Muslim: Tentu saja, Pak, Islam konsisten. Buktinya muslimah diwajibkan memakai jilbab. Di dunia ini, mana ada agama seperti Islam, yg begitu memperhatikan akhlak umatnya?

Duladi: Anda yakin Islam mengajarkan umatnya akhlak yg baik?

Muslim: Tentu saja, Pak, dari tadi pertanyaan anda seolah meragukan ketegasan Islam dalam mengajarkan akhlak.

Duladi: Apa anda sadar, kalo Islam itu tidak konsisten?

Muslim: Di mana letak tidak konsistennya? Islam mengajarkan umatnya hidup secara sopan, tidak mengumbar aurat di muka umum, tidak melakukan perbuatan yg berbau maksiat.

Duladi: Kamu sudah ditipu Islam. Karena sebenarnya Islam tidak mengajarkan akhlak. Yang kamu lihat dari tadi cuma PEREMPUAN saja. Islam cuma menyorot PEREMPUAN saja. Apa yg pria kehendaki atas perempuan, itulah menjadi aturan dalam Islam. Sementara sebaliknya, adakah Islam juga mengatur pria? Islam adalah geng buatan Muhammad, yg notabene adalah seorang laki-laki. Seandainya Muhammad itu perempuan, pasti ajarannya juga berorientasi pd keuntungan perempuan dan yg ditekan-tekan, yg diatur-atur, dan yang diharuskan begini-begitu pastilah laki-laki. Tetapi beruntunglah kamu karena Muhammad itu seorang pria, maka kamu sebagai pria banyak diuntungkan. Sebab sebagai seorang pria egois, yg jauh dari pemahaman akan kehendak Tuhan yg Benar, dia akan berusaha MENGENDALIKAN PEREMPUAN secara maksimal, agar PEREMPUAN bertindak-tanduk sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh para pria egois.

Wanita dia wajibkan untuk menjaga kesuciannya, tidak memamerkan kecantikan atau kemolekan tubuhnya kepada orang lain, ini adalah idaman dan harapan semua pria terhadap pasangannya. Kamu suka terhadap hal itu dan saya pun suka. Tidak ada pria waras yg malah menyuruh kekasihnya pamer paha di depan pria lain sehingga hal itu membuat hati cemburu.

Tetapi tidakkah kamu sadar, jika wanita juga menuntut hal yg sama dari pria? Apakah kamu pikir cuma pria saja yg bisa sakit hati bila pasangannya tidak setia? Apakah kamu pikir hanya pria saja yg menuntut kesetiaan dari pasangannya, sementara wanita tidak?

Sekarang coba kamu renungkan. Di mana konsistennya ajaran geng Islam ini, yg bangga dengan slogan "ISLAM MENENTANG MAKSIAT", tapi sesungguhnya Islam memberi fasilitas pd para pria untuk berbuat maksiat dengan leluasa?

Jika para perempuan diharuskan menjaga auratnya, ternyata para pria malah tidak. Para pria muslim memindahkan penis mereka dari satu wanita ke wanita lain, ini adalah perbuatan maksiat dan sangatlah menjijikkan. Ini tentu saja tidak diidamkan oleh para wanita manapun. Tapi kamu lihat, Islam mendukung perbuatan maksiat yg dilakukan oleh para pria.

Muslim: Pak Duladi, jangan samakan nikah dengan zinah. Pria memang boleh menikah lagi sekalipun dia sudah punya istri, dan itu bukan dosa.

Duladi: Kamu sudah ditipu Islam. Mana ada "nikah" dapat menghapus PERASAAN SAKIT di hati orang yg dikhianati? Maukah kamu diperlakukan sama? Istrimu suka dengan laki-laki lain, dan agar supaya ketika dia senggama dengan laki-laki itu tidak dianggap dosa oleh Islam, dia adakan dulu ritual "nikah" dengan laki-laki tersebut. Apakah hal itu akan memberikan efek BERBEDA terhadapmu? Buka HATI & NALAR-mu itu. Islam telah membutakan matamu. Islam teriak-teriak "MAKSIAT MAKSIAT", padahal sesungguhnya Islam tidak benar-benar melarang perbuatan maksiat, karena yg diatur hanya perempuan saja sedangkan laki-laki tidak. Kalau memang Islam benar-benar MEMBENCI PERBUATAN MAKSIAT, maka Islam harus konsisten dengan ajarannya itu. Faktanya Islam memang PENIPU.

Apa kesimpulan KAFIR?

Kafir: Saya simpulkan bahwa Islam mendidik perempuan menjadi perempuan idaman kaum pria, tetapi sebaliknya menciptakan laki-laki mata keranjang dan hidung belang yg dibenci kaum perempuan.

Duladi: Di dalam geng Islam, wanitanya dididik sedemikian rupa sehingga perilaku mereka menjadi sesuai dengan apa yg menjadi idaman semua pria dunia ini. Namun tidak demikian dengan prianya. Islam justru menciptakan sosok-sosok pria yg jauh dari harapan wanita.

Kafir: Ini sebuah ironi, Pak Dul. Sebab ketika para pria menghendaki para wanita mematuhi ajaran Islam, justru sebaliknya para wanitanya malah KHAWATIR bila para pria mematuhi ajaran Islam.

Duladi: Benar. Banyak teman-teman saya para muslimah yg curhat pd saya, bahwa mereka berharap suami-suami mereka tidak menjadi MUSLIMIN yg patuh 100% pd ajaran Islam. Bahkan mereka berharap agar para suami mereka LUPA dengan apa yang Islam ajarkan agar supaya suami-suami mereka tidak berbuat sesuatu yg dapat menyakiti perasaan mereka, semisal KAWIN LAGI, atau bahkan memperlakukan mereka dengan kasar seperti yg dianjurkan dalam Alquran.

Kafir: Pak Duladi, sekalipun banyak wanita pengikut geng Islam (=muslimah) di forum ini yg bersikap seolah mendukung AJARAN ISLAM, tapi pada dasarnya hati mereka berharap agar jangan sampai SUAMI MEREKA menerapkan ajaran tersebut.

Duladi: Benar. Tepat sekali seperti yg anda bilang tadi, ketika para pria menghendaki para wanita mematuhi ajaran Islam supaya wanita memiliki tindak-tanduk sesuai dengan idaman, justru sebaliknya para wanitanya malah KHAWATIR bila para pria mematuhi ajaran Islam.

Sebab Islam akan menciptakan wanita-wanita penurut dan santun dalam akhlaknya,
namun sebaliknya Islam juga menciptakan pria-pria tak berperasaan, mata keranjang dan hidung belang.

Semua pria di dunia ini mendambakan memiliki sosok wanita seperti yg diajarkan islam, menjaga auratnya dan selalu patuh pd suami.
Namun sebaliknya, di dunia ini tak ada wanita waras yg mendambakan sosok pria seperti yg diajarkan Islam, mata keranjang dan bengis.

Karena itu, sungguh ironi. Ketika para suami menuntut istri-istri mereka mengikuti ajaran Islam, justru para istri malah khawatir suami-suami mereka mengikuti ajaran Islam.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby IC1101 » Fri May 18, 2012 8:34 am

Hai om Duladi.... kemana aja? Seneng nih liat om Duladi muncul lagi...
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby gateway » Fri May 18, 2012 9:25 am

Duladi wrote:Muslim: Islam membenci maksiat.

Duladi: Apakah konsisten, dan tidak plin-plan?

Muslim: Tentu saja, Pak, Islam konsisten dengan jorgan-jorgannya. Islam membenci maksiat, contohnya Islam melarang Lady Gaga konser di Indonesia.

Duladi: Apakah kesalahan Lady Gaga?

Muslim: Dia pengumbar aurat. Makhluk kotor seperti itu tidak layak dijadikan tontonan, bisa merusak akhlak.

Duladi: Apakah Islam konsisten dengan ajarannya melarang umat mengumbar aurat?

Muslim: Tentu saja, Pak, Islam konsisten. Buktinya muslimah diwajibkan memakai jilbab. Di dunia ini, mana ada agama seperti Islam, yg begitu memperhatikan akhlak umatnya?

Duladi: Anda yakin Islam mengajarkan umatnya akhlak yg baik?

Muslim: Tentu saja, Pak, dari tadi pertanyaan anda seolah meragukan ketegasan Islam dalam mengajarkan akhlak.

Duladi: Apa anda sadar, kalo Islam itu tidak konsisten?

Muslim: Di mana letak tidak konsistennya? Islam mengajarkan umatnya hidup secara sopan, tidak mengumbar aurat di muka umum, tidak melakukan perbuatan yg berbau maksiat.

Duladi: Kamu sudah ditipu Islam. Karena sebenarnya Islam tidak mengajarkan akhlak. Yang kamu lihat dari tadi cuma PEREMPUAN saja. Islam cuma menyorot PEREMPUAN saja. Apa yg pria kehendaki atas perempuan, itulah menjadi aturan dalam Islam. Sementara sebaliknya, adakah Islam juga mengatur pria? Islam adalah geng buatan Muhammad, yg notabene adalah seorang laki-laki. Seandainya Muhammad itu perempuan, pasti ajarannya juga berorientasi pd keuntungan perempuan dan yg ditekan-tekan, yg diatur-atur, dan yang diharuskan begini-begitu pastilah laki-laki. Tetapi beruntunglah kamu karena Muhammad itu seorang pria, maka kamu sebagai pria banyak diuntungkan. Sebab sebagai seorang pria egois, yg jauh dari pemahaman akan kehendak Tuhan yg Benar, dia akan berusaha MENGENDALIKAN PEREMPUAN secara maksimal, agar PEREMPUAN bertindak-tanduk sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh para pria egois.

Wanita dia wajibkan untuk menjaga kesuciannya, tidak memamerkan kecantikan atau kemolekan tubuhnya kepada orang lain, ini adalah idaman dan harapan semua pria terhadap pasangannya. Kamu suka terhadap hal itu dan saya pun suka. Tidak ada pria waras yg malah menyuruh kekasihnya pamer paha di depan pria lain sehingga hal itu membuat hati cemburu.

Tetapi tidakkah kamu sadar, jika wanita juga menuntut hal yg sama dari pria? Apakah kamu pikir cuma pria saja yg bisa sakit hati bila pasangannya tidak setia? Apakah kamu pikir hanya pria saja yg menuntut kesetiaan dari pasangannya, sementara wanita tidak?

Sekarang coba kamu renungkan. Di mana konsistennya ajaran geng Islam ini, yg bangga dengan slogan "ISLAM MENENTANG MAKSIAT", tapi sesungguhnya Islam memberi fasilitas pd para pria untuk berbuat maksiat dengan leluasa?

Jika para perempuan diharuskan menjaga auratnya, ternyata para pria malah tidak. Para pria muslim memindahkan penis mereka dari satu wanita ke wanita lain, ini adalah perbuatan maksiat dan sangatlah menjijikkan. Ini tentu saja tidak diidamkan oleh para wanita manapun. Tapi kamu lihat, Islam mendukung perbuatan maksiat yg dilakukan oleh para pria.

Muslim: Pak Duladi, jangan samakan nikah dengan zinah. Pria memang boleh menikah lagi sekalipun dia sudah punya istri, dan itu bukan dosa.

Duladi: Kamu sudah ditipu Islam. Mana ada "nikah" dapat menghapus PERASAAN SAKIT di hati orang yg dikhianati? Maukah kamu diperlakukan sama? Istrimu suka dengan laki-laki lain, dan agar supaya ketika dia senggama dengan laki-laki itu tidak dianggap dosa oleh Islam, dia adakan dulu ritual "nikah" dengan laki-laki tersebut. Apakah hal itu akan memberikan efek BERBEDA terhadapmu? Buka HATI & NALAR-mu itu. Islam telah membutakan matamu. Islam teriak-teriak "MAKSIAT MAKSIAT", padahal sesungguhnya Islam tidak benar-benar melarang perbuatan maksiat, karena yg diatur hanya perempuan saja sedangkan laki-laki tidak. Kalau memang Islam benar-benar MEMBENCI PERBUATAN MAKSIAT, maka Islam harus konsisten dengan ajarannya itu. Faktanya Islam memang PENIPU.

Apa kesimpulan KAFIR?

Kafir: Saya simpulkan bahwa Islam mendidik perempuan menjadi perempuan idaman kaum pria, tetapi sebaliknya menciptakan laki-laki mata keranjang dan hidung belang yg dibenci kaum perempuan.

Duladi: Di dalam geng Islam, wanitanya dididik sedemikian rupa sehingga perilaku mereka menjadi sesuai dengan apa yg menjadi idaman semua pria dunia ini. Namun tidak demikian dengan prianya. Islam justru menciptakan sosok-sosok pria yg jauh dari harapan wanita.

Kafir: Ini sebuah ironi, Pak Dul. Sebab ketika para pria menghendaki para wanita mematuhi ajaran Islam, justru sebaliknya para wanitanya malah KHAWATIR bila para pria mematuhi ajaran Islam.

Duladi: Benar. Banyak teman-teman saya para muslimah yg curhat pd saya, bahwa mereka berharap suami-suami mereka tidak menjadi MUSLIMIN yg patuh 100% pd ajaran Islam. Bahkan mereka berharap agar para suami mereka LUPA dengan apa yang Islam ajarkan agar supaya suami-suami mereka tidak berbuat sesuatu yg dapat menyakiti perasaan mereka, semisal KAWIN LAGI, atau bahkan memperlakukan mereka dengan kasar seperti yg dianjurkan dalam Alquran.

Kafir: Pak Duladi, sekalipun banyak wanita pengikut geng Islam (=muslimah) di forum ini yg bersikap seolah mendukung AJARAN ISLAM, tapi pada dasarnya hati mereka berharap agar jangan sampai SUAMI MEREKA menerapkan ajaran tersebut.

Duladi: Benar. Tepat sekali seperti yg anda bilang tadi, ketika para pria menghendaki para wanita mematuhi ajaran Islam supaya wanita memiliki tindak-tanduk sesuai dengan idaman, justru sebaliknya para wanitanya malah KHAWATIR bila para pria mematuhi ajaran Islam.

Sebab Islam akan menciptakan wanita-wanita penurut dan santun dalam akhlaknya,
namun sebaliknya Islam juga menciptakan pria-pria tak berperasaan, mata keranjang dan hidung belang.

Semua pria di dunia ini mendambakan memiliki sosok wanita seperti yg diajarkan islam, menjaga auratnya dan selalu patuh pd suami.
Namun sebaliknya, di dunia ini tak ada wanita waras yg mendambakan sosok pria seperti yg diajarkan Islam, mata keranjang dan bengis.

Karena itu, sungguh ironi. Ketika para suami menuntut istri-istri mereka mengikuti ajaran Islam, justru para istri malah khawatir suami-suami mereka mengikuti ajaran Islam.


makanya ngga heran kalau pembela poligami di sini semuanya muslimmmminnnn...!!!! sibukkkkkkk mencari pembenaran ala logika nyungseppp!!! :green:
sedangkan penghuni mayoritas nerakanya islam....muslimmmmmmaaaaahhhhh....!!! :stun:
:butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby Duladi » Sat May 19, 2012 4:26 pm

Duladi: Pak Ustadz, kenapa anda menganggap pria yg jajan ke Dolly itu haram?

Ustadz: Karena mereka tidak menikah.

Duladi: Jadi seandainya sebelum bersenggama mereka panggil penghulu untuk menikahkan mereka, maka perbuatan pria tersebut tidak haram?

Ustadz: Tidak haram, sebab dalam Islam, nikah adalah jalan keluar yg diberikan Alloh untuk menjauhkan umat dari zinah.

Duladi: Bagaimana soal nafkah?

Ustadz: Bayaran yg diberikan kepada sang wanita itu adalah nafkahnya. Itu sama dengan mahar. Toh itu cuma perkawinan sesaat saja kok. Setelah selesai bercinta, pria bisa mengucapkan TALAK, maka status sang wanita itu sudah bukan istrinya lagi. Jadi tidak ada kewajiban lagi dari si pria untuk menafkahi.

Duladi: Bagaimana dengan perasaan istri di rumah?

Ustadz: Itu mah jangan dipikirin. Gak usah bawa-bawa perasaan, itu beda urusannya. Ini soal halal-haram.

Duladi: Tapi yg dilakukan pria tadi adalah merupakan pengkhianatan terhadap sang istri di rumah.

Ustadz: Pengkhianatan apa maksudmu? Itu nikah, bukan berzinah. Mana yg kamu pilih: berzinah atau menikah?

Duladi: Keduanya sama aja, toh Pak Ustadz? Dua-duanya merupakan perilaku mata keranjang yg tidak disukai oleh para istri. Istri pasti sakit hati bila mengetahui suami menyeleweng dengan perempuan lain.

Ustadz: Masyaallah, bodohnya kamu. Jangan samakan menikah dengan zinah. Saya tanya lagi ke kamu: mana yg kamu pilih, zinah atau menikah?

Duladi: Keduanya tidak layak dipilih, Pak Ustadz. Kalo Pak Ustadz tidak BOTOL (=b0doh & tolol), mestinya opsinya bukan itu, Pak Ustadz. Opsi yg benar adalah begini: Kau pilih mana, SETIA atau TIDAK SETIA? Kau pilih mana: Tidak menyeleweng atau Menyeleweng? Maka salah satu dari pilihan itu bisa dipilih karena salah satunya adalah PILIHAN YG BENAR sementara yg satunya lagi adalah pilihan yg salah. Tapi Pak Ustadz mengajukan 2 pilihan yg sama-sama tidak layak dipilih, sama-sama salah. Menggauli wanita lain, baik didahului dengan akad nikah ataupun tidak, dua-duanya merupakan bentuk PENISTAAN terhadap KESUCIAN RUMAH TANGGA. Anda saja pasti akan geram bila mengetahui istri anda bercumbu dengan pria lain. Mana ada WANITA WARAS di dunia ini yg mendambakan suaminya seorang HIDUNG BELANG & MATA KERANJANG?

Islam adalah produk gagal. Islam tidak layak dipromosikan. Islam tidak mengajarkan para pria agar hidup berakhlak, agar dia memiliki sifat yg setia dan sayang terhadap pasangannya. Islam justru malah menstimulasi pria agar tidak setia kepada istrinya, lewat ajaran-ajarannya yg nyeleneh.

Ustadz: Jangan menghina Islam, Lu. Islam itu mengutamakan akhlak terpuji, gak kayak di agama kafir yg melegalkan mengumbar aurat.

Duladi: Yang diatur akhlaknya dalam Islam itu khan cuma perempuan aja, Pak Ustadz? Kamu ini gimana sih? Beginilah produk gagal. Sampai-sampai otakmu botol pun gak ngerasa.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby Captain Pancasila » Sat May 19, 2012 5:23 pm

SECARA ESENSI, MENIKAH ITU TUJUANNYA BUKAN UNTUK KESENANGAN SESAAT, SEPERTI HALNYA ZINA :
4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
“Nikah dengan Niat Talaq”

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Pak ustadz yang dimuliakan Allah SWT. Bolehkah kita menikah dengan niat akan ditalaq tanpa menentukan waktu talaqnya, saya pernah dengar dari teman ada istilah annikahu biniati tholak itu dibolehkan dan hal ini banyak dipraktekkan orang-orang Timur Tengah yang melancong di Indonesia, Mohon penjelasanya bersama dalilnya dan pendapat para ulama. terima kasih atas jawabanya.

Wassalamualikum wr.wb

Irfan

Jawaban

Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dalam masalah nikah dengan niat untuk mentalak seperti ini,ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, niat itu sejak awal sudah disampaikan kepada calon istri atau kepada walinya dan mendapatkan persetujuan. Maka nikah itu namanya nikah mut’ah yang hukumnya haram. Nikahnya sendiri tidak sah bahkan kalau berkumpul suami istri hukumnya zina.

Kemungkinan kedua, niat itu dipendam di dalam hati tidak diberitahukan kepada calon istri. Hal itu berarti sejak awal ada niat untuk menzalimi istri atau menipu keluarganya. Nikahnya itu hanya pura-pura atau hanya untuk kepentingan sesaat. Nikah dengan jalan menipu ini pun dilarang dalam agama.

Namun bedanya antara nikah mut’ah di atas dan nikah dengan niat talak adalah bahwa nikah mut’ah itu haramnya seperti zina. Sedangkan nikah dengan niat talak itu berdosa, tetapi sesungguhnya nikahnya itu tetap sah. Yang dilarang adalah niat untuk menceraikannya sejak awal. Kalau saja ketika sejak mula nikah belum ada niat untuk menceraikan, tentu saja hukumnya halal.

Bahwa di kemudian hari terjadi sesuatu yang menyebabkan seorang suami menceraikan istrinya dengan sebab yang bisa diterima syariah, tentu hukumnya halal. Meski cerai itu tetap saja perkara halal yang paling dibenci Allah. Tetapi bila belum ada niat untuk menceraikan pada awalnya, hukumnya boleh.

Sedangkan bila sejak awal menikah sudah ada niat untuk menceraikannya, berdosalah dia ketika menceraikannya nanti. Namun pernikahannya itu tetap sah dan hubungan suami istri yang mereka lakukan juga sah. Dosanya ketika melaksanakan niatnya.

Adapun yang seringkali terjadi dan sudah bukan rahasia umum lagi adalah adanya para pezina dari negeri Arab yang datang ke negeri kita mencari pekerja seks profesional, tapi masih tetap berkedok pernikahan. Padahal kedua belah pihak sudah sama-sama tahu bahwa pernikahan itu sekedar menghalalkan hubungan seksual di antara mereka dalam jangka waktu tertentu dengan harga yang mereka negosiasikan. Tanpa harus disebutkan, baik calon istri, wali maupun laki-laki pezina itu sudah tahu akad kontrak apa yang mereka sepakati.

Maka begitu puas berzina dan sudah merasa membayar kewajiban, mereka pun pulang dengan santainya ke negerinya di sana, sambil menyangka bahwa apa yang mereka lakukan itu halal. Pada semua itu bukan sekedar nikah dengan niat talak, melainkan kawin kontrak alias zina.

Kalau kita punya anak perempuan yang sudah kita didik jadi anak wanita shalilah, kira-kira relakah kita menikahkannya dengan laki-laki macam begitu? Sementara kita sangat tahu bahwa dia hanya sementara saja di negeri ini. Dari visa masuk yang tertera di passport-nya saja kita bisa tahu bahwa kedatangannya hanya dalam rangka senang-senang dan wisata seks, bukan dalam rangka menikah secara syar’i.

Informasi ini bukan lagi hal yang perlu ditutup-tutupi, karena semuanya bebas terjadi di beberapa hotel mesum di Jakarta, serta jalur Bogor, Puncak, Cianjur . Orang-orang dari berbagai negara mendarat di negeri kita, lalu mereka berzina dengan berkedok pernikahan. Padahal yang terjadi kawin mut’ah yang tidak lain adalah zina.

Tidak layak bagi para ulama dan tokoh masyarakat untuk berpura-pura tidak tahu dengan fenomena ini. Zina ini tetap berlangsung hingga hari ini tanpa pernah ada yang mengingatkan, apalagi melarangnya dalam bentuk peraturan atau undang-undang.

Apakah kita akan membiarkan saja perzinaan terjadi di siang bolong di depan hidung kita? Sungguh sebuah perbuatan yang menjijikkan.

Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum wrahmatullahi wabarakatuh

Ahmad Sarwat, Lc.
RUU Nikah Siri
Jimly: Kawin Siri Hanya Justifikasi Perzinahan Terselubung
Moksa Hutasoit - detikNews
Rabu, 17/02/2010 13:40 WIB

Image

Jakarta - Anggota Dewan Perimbangan Presiden (Wantimpres) Jimly Asshidiqqie mendukung agar praktek kawin kontrak dan kawin siri diatur dalam UU. Jimly juga mengusulkan pelaku kawin siri dipidana.

"Kawin kontrak dan kawin siri hanya justifikasi praktek perzinahan terselubung. Jangan kita larut dalam nafsu masing-masing yang cukup 5 menit itu. Saya dukung kawin siri supaya diatur. Saya usulkan supaya diberi pidana," kata Jimly.

Hal ini disampaikan Jimly usai bertemu dengan Ketua MA Harifin A Tumpa di Gedung MA, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2010).

Jimly menilai, ide kawin siri diatur dalam UU sangat bagus. Pernikahan yang tidak dicatatkan sering menimbulkan penyalahgunaan.

"Kawin siri itu, kawin diam-diam, tidak tercatat, menimbulkan penyalahgunaan," ujar eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini.

Menurut dia, negara bertanggungjawab untuk mengadministrasikan tindakan-tindakan transaksional warganya.

"Jadi kawin-kawin ini harus dicatat. Jika tidak dicatat sesuai UU, itu dianggap tidak sah. Kalau sah secara agama, tetapi dia melanggar hukum dan pelakunya diancam pidana. Itu boleh. Sebab, pidana berfungsi juga untuk mendidik," papar Jimly.

(aan/iy)

:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby nadia ghazali » Sat May 19, 2012 7:46 pm

IC1101 wrote:Hai om Duladi.... kemana aja? Seneng nih liat om Duladi muncul lagi...


bro/sis ..cari om dulali di FB...cari yg dulali samarinda
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby Duladi » Mon May 21, 2012 7:34 pm

Muslimah: Agama yg berperasaan itu agama yg mengajari perempuan mengerti kebutuhan suami. Sakit seumur hdup, suami yg punya nafsu sex tinggi,tu bgaimana??? Logikanya sanggup apa tidak menahan hasrat nya itu. Kalo istri punya perasaan tentu tidak akan membiarkan suaminya haus sex dan melakukan onani stiap hari, aq jadi kasian sama duladi.

Duladi: Agama yg berperasaan tidak hanya mengajari perempuan harus bagaimana, tapi juga mengajari laki-laki harus bagaimana.

Faktanya Islam hanya mengajari perempuan harus bagaimana agar supaya laki-laki girang, namun sebaliknya, Islam justru mengajari laki-laki bagaimana caranya agar istri KETAKUTAN DIKHIANATI dan KETAKUTAN DIPUKULI.

Islam membolehkan pria melakukan 5 perbuatan keji berikut:

1) BOLEH KAWIN LAGI DENGAN WANITA LAIN (QS 4:3)
2) BOLEH MEMELIHARA BUDAK SEKS (QS 4:3)
3) BOLEH PUKUL ISTRI (QS 4:34)
4) BOLEH MENGURUNG ISTRINYA HINGGA ISTRINYA WAFAT (QS 4:15)
5) BOLEH MENCAMPAKKAN ISTRI & MENGGANTINYA DG WANITA LAIN (QS 4:20)

Jika Islam memang bukan geng "setan" melainkan AGAMA PEMUJA TUHAN yg ajaran-ajarannya berasal dari Tuhan,
Jika Islam memang bukan PRODUK GAGAL buatan laki-laki playboy nan egois,
Jika Islam memang "agama" yg berperasaan,

Tentunya Islam TIDAK AKAN MEMBOLEHKAN 5 perbuatan keji di atas dilakukan oleh pria.

Tapi kenyataannya ISLAM JUSTRU MEMPERBOLEHKAN.

Istri-istri dilarang buka paha di depan pria lain,
Istri-istri dilarang memandang pria lain dengan pandangan mata yg mesra,
Istri-istri dilarang bersikap kasar kepada suaminya,

Dengan demikian kamu mengatakan Islam adalah agama berperasaan. Tapi anehnya,

Suami-suami tidak dilarang memasukkan penisnya ke tubuh wanita lain,
Suami-suami tidak dilarang mata dan hatinya mesra dengan wanita lain,
Suami-suami tidak dilarang MEMUKUL istrinya,

Apakah ini yg kamu sebut sebagai BERPERASAAN?

Jika kamu seorang perempuan jujur, saya yakin kamu tidak akan menyebut Islam sebagai agama berperasaan. Kamu bohong pd hatimu sendiri. Saya yakin, di dalam hatimu kamu tidak berharap punya suami yg seperti itu, walau di mulutmu kamu berbicara seolah kamu mendukung ajaran-ajaran Islam yg tak berperasaan.

Muslimah: Pak Dul jangan sok tahu. Dari mana anda bisa tahu apa yg ada dalam hati saya?

Duladi: Jawab saja dengan jujur, DAMBAAN PRIA NORMAL: Memiliki istri yg selalu menjaga auratnya dan selalu patuh pd suami.

DAMBAAN WANITA NORMAL: Memiliki suami yg selalu menyayanginya dan tak menduakannya.

APAKAH ISLAM mengakomodasi kedua HARAPAN 2 gender di atas? Atau Islam hanya mengakomodasi harapan pria saja dan mengabaikan apa yang menjadi harapan wanita?

Bukankah hanya anda saja yg dididik oleh Islam agar berperasaan terhadap suami, sementara suami malah dididik agar menjadi tidak berperasaan terhadap istri?

Muslimah: Mana buktinya?

Duladi: Simak dialog muslimin dg Islam berikut, SEMUANYA saya sarikan berdasarkan AJARAN-AJARAN ALQURAN & HADIST. Sampai detik ini, tak ada satu pun ustadz yg sanggup membantahnya secara logis.

"ISLAM ITU INDAH" (SEBUAH DRAMA ILMIAH)

Muslimin: Agamaku, bolehkah aku meminta saran pendapat darimu?

Islam: Silakan.

Muslimin: Aku tertarik dengan seorang gadis perawan, padahal saat ini aku sudah beristri. Aku mau tanya, apakah ketertarikanku di dalam hati ini sudah kau anggap dosa zina, wahai agamaku?

Islam: Oh, tentu saja tidak. Apakah engkau lupa, bahwa aku mengijinkanmu kawin dengan lebih dari satu wanita? Bagaimana mungkin rasa tertarikmu dengan wanita lain itu kuanggap sebagai zina? Bukankah seorang laki-laki agar bisa mengawini wanita lain, dalam hatinya harus timbul rasa tertarik lebih dulu? Jadi mana mungkin perasaan yg timbul dalam hati dan pikiranmu itu kuanggap sebagai suatu kesalahan.

Muslimin: Tapi, aku merasa berdosa dan bersalah kepada istriku. Dia pasti akan sakit hati bila tahu apa yang saat ini timbul dalam hati dan pikiranku.

Islam: Oh, engkau tidak usah pedulikan perasaan istrimu.

Muslimin: Kenapa begitu?

Islam: Karena aku ada di pihakmu.

Muslimin: Maksudmu?

Islam: Tugasku adalah memberi jalan keluar padamu, agar engkau bisa memuaskan nafsu syahwatmu dengan halal, tanpa peduli dengan perasaan istrimu.

Muslimin: Bukankah perselingkuhanku dalam hati ini adalah sebuah kejahatan terhadapnya? Mengapa engkau tidak menyalahkanku, tapi malah mendukungku?

Islam: Karena aku ada di pihakmu. Ingat, wahai laki-laki, bahwa AKU INI INDAH!

Muslimin: Ya, aku tahu itu, bahwa ISLAM ITU INDAH. Kau adalah agamaku yg paling mengerti apa yang dibutuhkan laki-laki.

Islam: Nah, saran apa yang engkau inginkan dariku, wahai laki-laki?

Muslimin: Apa yg seharusnya aku lakukan, agar diriku tidak merasa berdosa pada istriku? Karena terus terang saja, aku merasa telah zinah dalam hati.

Islam: Lakukan NIKAH. Nikahi gadis perawan itu, maka akan lenyaplah perasaan bersalahmu itu terhadap istrimu.

Muslimin: Bagaimana dengan ayatmu yg mengharuskan aku adil? Bukankah itu SYARAT yg sangat sulit untuk aku terapkan?

Islam: Kata siapa sulit? Bukankah dalam ayatku itu tertulis: "Jika kamu laki-laki TAKUT TIDAK DAPAT BERLAKU ADIL". Nah, jadi, soal adil atau tidak adalah terserah padamu. Kalau kamu ingin niatmu untuk menyetubuhi gadis perawan itu segera terlaksana, maka cukup kau katakan padaku bahwa dirimu SANGGUP BERLAKU ADIL, itu saja. Maka engkau aku ijinkan mencintai wanita lain itu, sekalipun istrimu tidak mengijinkanmu. Syarat yg cukup mudah, bukan?

Muslimin: Bagaimana bila dia menangis, marah, kecewa dan akhirnya minta cerai?

Islam: Kenapa dirimu begitu peduli padanya? Toh dia sudah tua, dan kau sudah bosan dengannya? Apakah kamu lupa dengan ajaranku agar dirimu TIDAK USAH TERIKAT PERASAAN dengan istri di dunia? Apa kamu lupa dengan ayat-ayatku yg menjanjikan BIDADARI SURGAWI padamu? Jadi, abaikan istrimu itu, dan tidak usah pedulikan perasaannya. Sebab, BIDADARI lebih penting dari istri di dunia. Kenapa kamu masih saja peduli dengan istrimu yg sekarang? Anggaplah gadis perawan yg menjadi idaman lainmu itu adalah perwujudan dari BIDADARI tersebut. Beres, khan? Yang penting SYAHWATMU dapat tersalurkan, itu lebih utama daripada sibuk memikirkan perasaan wanita. Wanita memang diciptakan untuk pria, dan sudah menjadi takdirnya begitu. Sebagai AURAT untuk dinikmati oleh laki-laki, wanita tidak berhak menggunakan perasaannya, apalagi sampai berani menentang kehendak laki-laki. Anggaplah wanita itu LADANG tempat kamu bercocok tanam. Bila dia berani menolak kehendakmu, aku akan mengutus jibril untuk melaknatnya. Ingat, aku selalu ada di pihakmu, wahai laki-laki.

Muslimin: Siiip dha, kalo begitu! Terima kasih atas wejangannya. Oke, mulai sekarang, aku tidak akan lagi TERIKAT PERASAAN dengan perempuan di dunia, walau dia istriku. Perasaan wanita itu tidak penting, yang lebih penting adalah TUBUHNYA. Alloh saja menjanjikan BIDADARI padaku, jadi untuk apa aku terlalu mencintai istri di dunia? Alloh saja tidak peduli dengan perasaan istriku, kok.

Wahai kaumku, para muslimin, bergabunglah bersamaku, di "KLUB ISTRI PATUH". Percayalah,,,, ISLAM itu MEMANG SANGAT INDAH.....
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby 1234567890 » Mon May 21, 2012 8:44 pm

islam adalah agama sempurna bagi "yang suka kecanduan sex"
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users