.

Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Postby Duladi » Thu Oct 09, 2008 10:07 pm

Islam adalah agama buatan pria egois & gila syahwat

Ajaran-ajaran Islam, seperti poligami, pukul dan kurung istri, intelek wanita separuh laki-laki, wanita=binatang/kakus/setan, sebagian besar penghuni neraka adalah wanita, suami boleh mengganti istri bila bosan, pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, dst. jelas sekali ini bukan ajaran dari TUHAN, tapi ajaran dari seorang laki-laki (dengan segala egonya).

Allah SWT adalah seorang laki-laki.

Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT yang mereka sangka Tuhan, sebenarnya dia adalah Muhammad. Muhammad adalah seorang laki-laki yang berkepribadian ganda. Di dalam dirinya ada 2 sosok: Sosok Rasul dan sosok Pengutus Rasul, yaitu Allah SWT. Dia bisa dengan sigapnya memerankan salah satu dari sosok ini, dan dia tahu kapan waktunya dia memerankan diri sebagai Allah SWT dan kapan dia memerankan dirinya sebagai Rasul.

4 Jati Diri Allah SWT yang tak terelakkan:

1) Allah SWT adalah MITOS (fiktif)
2) Allah SWT adalah BERHALA.
3) Allah SWT yg berfirman adalah Pribadi Muhammad.
4) Allah SWT secara rohaniah adalah IBLIS.


Salam.
Last edited by Duladi on Tue Sep 28, 2010 11:59 am, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby doyan9thn » Thu Oct 09, 2008 10:24 pm

thread dulali selalu jadi "one of american favorite".keren, bagus ulasannya. thanks bro.

dengan otak yang sederhana sebenarnya sangat mudah melihat islam itu benar agama buatan pria. tapi kasihan dgn muslimah, mereka ditipu mentah2 tapi dak nyadar-nyadar juga.
doyan9thn
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby d'bLax » Thu Oct 09, 2008 10:33 pm

Kok Muhammad cuman punya dua sosok? Tambahin satu sosok lagi dech... Sosok Roh Kudus atau sosok yang ngebawain wahyu dari sosok tuhan kepada sosok rasul.

Kan seru! Tiga sosok dalam satu manusia...

Hehehe...

Duladi, ada-ada aja ente...
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Postby d'bLax » Thu Oct 09, 2008 10:36 pm

Satu lagi, Allah itu menurut kang duladi apa sih? Muhammad? Iblis? Dewa bulan? Hajar aswad? Kabah? Batu? ato gimana sih...?

Kasi kejelasan dong, kang!!! Salah satunya benar atau kesemuanya salah, yah...! Ato kalo suka, pilih tiga juga gak papah...
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Postby Luv_Pink » Fri Oct 10, 2008 1:08 am

Islam emang ga ramah ama cewek kok... kliatan bgt isinya cuma ke-egiosan pria
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Horbo » Fri Oct 10, 2008 1:54 am

hihi kepikiran aja bang dul ini, simple tp fatal!

bener bgt islam adalah agama buatan pria (baca: kucing garong). :)
User avatar
Horbo
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Postby MometGarong » Fri Oct 10, 2008 2:01 am

klop deh sama agama nya lia eden, buatan wanita
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby UmatMuhammad » Fri Oct 10, 2008 2:26 am

Duladi wrote:Islam adalah agama buatan pria

Ajaran-ajaran Islam, seperti poligami, pukul dan kurung istri, intelek wanita separuh laki-laki, wanita=binatang/kakus/setan, sebagian besar penghuni neraka adalah wanita, suami boleh mengganti istri bila bosan, pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, dst. jelas sekali ini bukan ajaran dari TUHAN, tapi ajaran dari seorang laki-laki (dengan segala egonya).

Allah SWT adalah seorang laki-laki.

Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT yang mereka sangka Tuhan, sebenarnya dia adalah Muhammad. Muhammad adalah seorang laki-laki yang berkepribadian ganda. Di dalam dirinya ada 2 sosok: Sosok Rasul dan sosok Pengutus Rasul, yaitu Allah SWT. Dia bisa dengan sigapnya memerankan salah satu dari sosok ini, dan dia tahu kapan waktunya dia memerankan diri sebagai Allah SWT dan kapan dia memerankan dirinya sebagai Rasul.

4 Jati Diri Allah SWT yang tak terelakkan:

1) Allah SWT adalah MITOS (fiktif)
2) Allah SWT adalah BERHALA.
3) Allah SWT yg berfirman adalah Pribadi Muhammad.
4) Allah SWT secara rohaniah adalah IBLIS.


Salam.


Kalo Islam lebih mengedepankan laki laki, itu benar, tanpa mendiskriminasi perempuan tentunya. karena perempuan juga memiliki hak2 istimewa yang di sandangnya dalam Islam.

Tapi kalo Allah SWT adalah laki laki, tahu dari mana? apakah wujud pengutus rasul sudah pasti laki laki?

Dan seseorang yang berkepribadian ganda, tidak akan tahu, kapan dia berperan seperti ini, dan kapan dia berperan seperti itu. kecuali dia berpura pura punya kepribadian ganda. Dan depersonalisasi itu akan muncul begitu saja, (selama tidak di obati dgn Farmakoterapi elektro konvulsi,koma insulin psikoterapi rehabilitasi dan labotomi prefrontal), tanpa ada teori Kedokteran jiwa atau Psikologi klinis yang bisa menjelaskannya secara ilmiah dan akurat sampai detik ini.
User avatar
UmatMuhammad
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby santri gagal » Fri Oct 10, 2008 3:19 am

UmatMuhammad wrote:
Duladi wrote:Islam adalah agama buatan pria

Ajaran-ajaran Islam, seperti poligami, pukul dan kurung istri, intelek wanita separuh laki-laki, wanita=binatang/kakus/setan, sebagian besar penghuni neraka adalah wanita, suami boleh mengganti istri bila bosan, pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, dst. jelas sekali ini bukan ajaran dari TUHAN, tapi ajaran dari seorang laki-laki (dengan segala egonya).

Allah SWT adalah seorang laki-laki.

Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT yang mereka sangka Tuhan, sebenarnya dia adalah Muhammad. Muhammad adalah seorang laki-laki yang berkepribadian ganda. Di dalam dirinya ada 2 sosok: Sosok Rasul dan sosok Pengutus Rasul, yaitu Allah SWT. Dia bisa dengan sigapnya memerankan salah satu dari sosok ini, dan dia tahu kapan waktunya dia memerankan diri sebagai Allah SWT dan kapan dia memerankan dirinya sebagai Rasul.

4 Jati Diri Allah SWT yang tak terelakkan:

1) Allah SWT adalah MITOS (fiktif)
2) Allah SWT adalah BERHALA.
3) Allah SWT yg berfirman adalah Pribadi Muhammad.
4) Allah SWT secara rohaniah adalah IBLIS.


Salam.


Kalo Islam lebih mengedepankan laki laki, itu benar, tanpa mendiskriminasi perempuan tentunya. karena perempuan juga memiliki hak2 istimewa yang di sandangnya dalam Islam.

Tapi kalo Allah SWT adalah laki laki, tahu dari mana? apakah wujud pengutus rasul sudah pasti laki laki?

Dan seseorang yang berkepribadian ganda, tidak akan tahu, kapan dia berperan seperti ini, dan kapan dia berperan seperti itu. kecuali dia berpura pura punya kepribadian ganda. Dan depersonalisasi itu akan muncul begitu saja, (selama tidak di obati dgn Farmakoterapi elektro konvulsi,koma insulin psikoterapi rehabilitasi dan labotomi prefrontal), tanpa ada teori Kedokteran jiwa atau Psikologi klinis yang bisa menjelaskannya secara ilmiah dan akurat sampai detik ini.


sungguh ironis ketika liat seorang psikolog membela junjungannya :D
apa ente nda meliat kalo ajaran islam ditinjo dari kacamata psikologi adalah agama buatan pria gurun nyang ganas, die mbikin buwat kompensasi kekecewaan saat misih jadi looser.
:D maka nda heran, kini islam jadi agama pilihan para looser.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby UmatMuhammad » Fri Oct 10, 2008 3:39 am

hehehe juga....

Masa om Dul Bilang Allah SWT itu laki laki... ada ada aja ah...

kalo dari segi Psikologi : Ilmiah, gak bisa meninjau Agama mas, Tinjauan Psikologi keagamaan hanyalah pendekatan psikologi terhadap agama yang meruntuhkan nilai ilmiah Psikologi itu sendiri.

Agama ( apa saja) itu adalah wujud ketidakberdayaan manusia yang dimanifestasikan dalam bentuk kecengengan, ketidakberdayaan, keterbatasan yang diwujudkan dalam mencari solusi thd hal yang terasa kurang tsb,: di tinjau dari sudut pandang Psikologi sebagai ilmu pengetahuan ilmiah.

salam sejahtera
User avatar
UmatMuhammad
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Postby santri gagal » Fri Oct 10, 2008 4:22 am

UmatMuhammad wrote:hehehe juga....

Masa om Dul Bilang Allah SWT itu laki laki... ada ada aja ah...

kalo dari segi Psikologi : Ilmiah, gak bisa meninjau Agama mas, Tinjauan Psikologi keagamaan hanyalah pendekatan psikologi terhadap agama yang meruntuhkan nilai ilmiah Psikologi itu sendiri.

Agama ( apa saja) itu adalah wujud ketidakberdayaan manusia yang dimanifestasikan dalam bentuk kecengengan, ketidakberdayaan, keterbatasan yang diwujudkan dalam mencari solusi thd hal yang terasa kurang tsb,: di tinjau dari sudut pandang Psikologi sebagai ilmu pengetahuan ilmiah.

salam sejahtera


psikologi = ilmiah??????? wah..wahh.... ente termasup nyang menganggep psikologi ntu ilmiah ya :lol:
nyang bener islam (BUKAN "AGAMA") ntu nyang nda mau ditinjo pengetahuan karna akan meruntuhken nilai2 islam sendiri.
sebenernya islam bertentangan dgn psikologi loh, khususnya psikoanalisa, ente pasti lebi taulaaah.... :D
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby UmatMuhammad » Fri Oct 10, 2008 4:47 am

hehehehe.

Ya, Psikologi adalah ilmiah. dan ilmu jiwa tidak ilmiah. dan para ahli Psikologi, kebanyakan dari Biologi dan kedokteran.

udah ah... malah jadi oot....

kamu sependapat dengan Om Dul bahwa Tuhan Islam itu pria atau gak? ayo jujur...
User avatar
UmatMuhammad
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Postby santri gagal » Fri Oct 10, 2008 5:04 am

UmatMuhammad wrote:hehehehe.

Ya, Psikologi adalah ilmiah. dan ilmu jiwa tidak ilmiah. dan para ahli Psikologi, kebanyakan dari Biologi dan kedokteran.

udah ah... malah jadi oot....

kamu sependapat dengan Om Dul bahwa Tuhan Islam itu pria atau gak? ayo jujur...


syarat2 sesuatu ntu disebut ilmiah apa uda terpenuhi oleh psikologi???????
koq ente campur aduken psikologi, psikiatri, psikotik, neurotik..... :D

menurut ana tuhan islam ntu si momed sendiri, maap ana nda ninjo dari ayat2 tapi analisa kelakuan si psikopat gurun.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby endfinal » Fri Oct 10, 2008 10:18 am

UmatMuhammad wrote:Kalo Islam lebih mengedepankan laki laki, itu benar, tanpa mendiskriminasi perempuan tentunya. karena perempuan juga memiliki hak2 istimewa yang di sandangnya dalam Islam.

kalau gak oot, bisa jelaskan apa hak keistimewaan perempuan dalam islam? setahu saya wanita islam hanya sebagai pelengkap keistimewaan pria islam. pria islam memiliki hak istimewa gara-gara wanita islam.

jika muslim tidak bisa menjelaskan keistimewaan wanita dalam islam maka akuilah bahwa islam memang agama buatan pria.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby mey » Fri Oct 10, 2008 11:38 am

ada kok keistimewaannya,
boleh2 aja dipoligami dengan iming2 nanti bakalan bersikap adil.. heheheeee....
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Postby gilito » Fri Oct 10, 2008 1:14 pm

wanita dalam Islam hanya sebagai ladang / tempat menabur benih dan bercocok tanam untuk memproduksi muslim-muslim junior :mrgreen:
gilito
 

Postby kutukupret » Fri Oct 10, 2008 1:24 pm

d'bLax wrote:Satu lagi, Allah itu menurut kang duladi apa sih? Muhammad? Iblis? Dewa bulan? Hajar aswad? Kabah? Batu? ato gimana sih...?

Kasi kejelasan dong, kang!!! Salah satunya benar atau kesemuanya salah, yah...! Ato kalo suka, pilih tiga juga gak papah...


Allah dan Malaikatnya berserta muhammad adalah satu.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby mey » Fri Oct 10, 2008 2:01 pm

kutukupret wrote:Allah dan Malaikatnya berserta muhammad adalah satu.


berarti islam percaya ma 3 in 1 jg dunk :shock:

:lol: :lol: :lol:
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Islam adalah agama buatan pria

Postby Duladi » Fri Oct 10, 2008 2:47 pm

Bukti bahwa Allah SWT adalah seorang laki-laki:

Mengajarkan superioritas laki-laki di atas perempuan, memberikan keenakan-keenakan pada pria, lebih berpihak pada pria, merendahkan wanita dan tidak peduli pada hati/perasaan wanita.

Hal itu tampak dari ajaran-ajarannya berikut ini:

1) Seorang wanita harus setia pada suaminya, tapi seorang laki-laki tidak harus setia pada istrinya, dia bisa poligami, ganti istri bila bosan, melacur dengan kawin kontrak (mut'ah), atau ngeseks dengan budak-budaknya.

2) Suami boleh pukul dan kurung istri bila suami merasa jengkel pada istrinya, dan seorang suami tidak akan ditanya kenapa dia memukul istrinya

3) Seorang wanita yang menjadi korban perkosaan adalah sampah, dialah yang harus dihukum dan bukan pelakunya.

4) Intelektual wanita adalah separuh intelektual laki-laki

5) Wanita=binatang/kakus/setan

6) Sebagian besar penghuni neraka adalah wanita

7) Pria muslim akan mendapat hadiah 72 perawan di surga, tidak peduli dia sudah beristri atau belum. Bagaimana dengan perasaan istri dan anak-anaknya? Tidak penting, pokoknya si pria enak dan nikmat.

8 ) Wanita harus menutupi seluruh tubuhnya dengan hijab, agar dia tidak dilirik oleh pria lain. Ini adalah ego seorang pria yang pikirannya dipenuhi oleh SEKS melulu dan tidak rela bila istrinya itu dipandangi oleh laki-laki lain.

9) .......... Apalagi ya?

Masihkah Anda percaya, Islam berasal dari TUHAN?

TUHAN tidak berjenis kelamin, bukan laki-laki dan juga bukan perempuan.

Tapi Allah SWT menunjukkan identitas sebagai laki-laki. Jadi, siapakah sebenarnya Allah SWT?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Fri Oct 10, 2008 2:54 pm

MometGarong wrote:klop deh sama agama nya lia eden, buatan wanita


Kalau Allah SWT ciptaan Lia Eden, mungkin dia lebih feminin. Pembela hak-hak wanita, dan condong kewanita-wanitaan.

Beginilah kalau sosok yang disembah adalah sosok buatan/karangan manusia.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users