.

BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Bagaimana keputusan anda menelaah kisah dibawah ini

1. si obeng lah yang bener. kalian kafir aja yg suka memelinir/ngutip sepenggal2
5
22%
2, kalau mau jujur,mau gak mau emang si obeng yang salah,dia terlalu membabi buta membela ajaran islamnya
18
78%
 
Total votes : 23

Postby eagle123 » Wed Oct 22, 2008 7:53 pm

Ah, kayak gak tau aja,

muslim belajar berhitung 1-5,

Guru : 1,2,3,4 dan 5. Coba ulangi slim.
murid : 4 dan 5.
Guru : Lho?? mana 1,2,3 nya ?
murid : 1,2,3 apa ?
Guru : 1,2,3,4 dan 5
murid : oke.. oke, 1,2,3.
Guru : Lho?? mana lanjutannya ?
murid : lanjutan apa ?

Muslim mana sanggup mencerna sesuatu secara utuh ?
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby M-SAW » Sat Oct 25, 2008 8:49 am

Bagaimana keputusan anda menelaah kisah dibawah ini
1. si obeng lah yang bener. kalian kafir aja yg suka memelinir/ngutip sepenggal2
23%
23% [ 3 ]
2, kalau mau jujur,mau gak mau emang si obeng yang salah,dia terlalu membabi buta membela ajaran islamnya
76%
76% [ 10 ]
Total Votes : 13
====================
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby krisordox » Wed Aug 05, 2009 5:45 am

hi mr m saw boleh tau apa alasan si pembunuh sampe2 sang nabi bersabda bahwa dia telah menlong ouloh dan rasulnya sampe' segitunya pasti ada alasan jelas maka sampe' dibunuh gitu
krisordox
 
Posts: 3
Joined: Wed Aug 05, 2009 5:07 am

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby DHS » Wed Aug 05, 2009 8:56 am

krisordox wrote:hi mr m saw boleh tau apa alasan si pembunuh sampe2 sang nabi bersabda bahwa dia telah menlong ouloh dan rasulnya sampe' segitunya pasti ada alasan jelas maka sampe' dibunuh gitu

Ada alasan atau tidak, fakta pembunuhan ini membuktikan bahwa Auwoh:
1. Kejam.
2. Kacungnya Muhammad.

PS: Silahkan beli bukunya di TB Ind. :yawinkle:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby saiful Hasan » Fri Nov 06, 2009 3:04 pm

Puji Tuhan Ali Sina yang tlah memerintahkan para rasulNya dan agen rahasianya untuk menyelidiki dan mengungkap pembunuhan. tapi sayang sekali Ali Sina sebagai TUHAN YANG MAHA TAHU dan pesuruh-pesuruhnya hany bisa menukil dari tulisan orang lain. itupun dia tak kenal sama si penulis karena ALI SINA buta mata hatinya. dan tak mampu menghadirkan saksi2 pembunuhan itu.. wahai Tuhan hidupkanlah ASHMA seperti musa menghidupkan orang mati untuk didengar kesaksiannya..ini masalah besar.. bukan masalah kecil...ingat..ini pembunuhan...Tapi apakah mampu tuhannya umat FFI????
saiful Hasan
 
Posts: 10
Joined: Sun Nov 01, 2009 9:09 am

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 3:09 pm

saiful Hasan wrote:Puji Tuhan Ali Sina yang tlah memerintahkan para rasulNya dan agen rahasianya untuk menyelidiki dan mengungkap pembunuhan. tapi sayang sekali Ali Sina sebagai TUHAN YANG MAHA TAHU dan pesuruh-pesuruhnya hany bisa menukil dari tulisan orang lain. itupun dia tak kenal sama si penulis karena ALI SINA buta mata hatinya. dan tak mampu menghadirkan saksi2 pembunuhan itu.. wahai Tuhan hidupkanlah ASHMA seperti musa menghidupkan orang mati untuk didengar kesaksiannya..ini masalah besar.. bukan masalah kecil...ingat..ini pembunuhan...Tapi apakah mampu tuhannya umat FFI????


kalau baca dari halaman satu Tong. sumber islami dari sebuah sirah. :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby swatantre » Tue Oct 11, 2011 11:14 pm

Tanpa obeng nogol pun, pembaca yag punya nurani SUDAH TAHU JAWABANNYA.
Bahwa Muhammad adalah seorang Pembunuh.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby idpalingkeren » Sun Mar 18, 2012 11:50 am

Ada bedah kasusnya segala..baguslah,hahahahaha
User avatar
idpalingkeren
 
Posts: 41
Joined: Sat Oct 01, 2011 9:40 am

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby Kre-setan » Sun Mar 18, 2012 12:15 pm

obeng wrote:Kemudian ekspresi Nabi SAW :"' Ketahuilah, siapakah yang bisa membunuh putri Marwan?'"

itupun kalau dari asalnya adalah : أَلَا آخِذٌ لِي مِنْ ابْنَةِ مَرْوَانَ ؟

Lihat saja di google translate :

Hasilnya adalah : But taking me to the daughter of Marwan?
Jelas tidak ada kaitan ucapan Nabi dengan perintah membunuh..




udah tepat sekali ulasan si obeng...karna diperkuat pula oleh pernyataan si Umair bin Adi Al-Khathmi YANG MASIH MEMPERTANYAKAN KONSEKWENSI PERBUATANYA :

Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, 'Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.'

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya.' Umair bin Adi Al-Khathmi berkata, 'Wahai Rasulullah, apakah aku ter-kena sesuatu karena membunuhnya?'


logikanya kalau emang Muhammad ada menyuruh membunuh si asma dari sejak awal,, ngafai fula si Umair mempertanyakan konsekwensi atas pembunuhan yang dilakukanya ??

jadi dari awal Muhammad cuma menyuruh penculikan si asma, tapi di improvisasi oleh si umair dengan membunuhnya...
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby Simon Templar » Sun Mar 18, 2012 12:46 pm

Kre-setan wrote:logikanya kalau emang Muhammad ada menyuruh membunuh si asma dari sejak awal,, ngafai fula si Umair mempertanyakan konsekwensi atas pembunuhan yang dilakukanya ??

jadi dari awal Muhammad cuma menyuruh penculikan si asma, tapi di improvisasi oleh si umair dengan membunuhnya...

lha biasa kan... biasa
Krn perintah big boss(Mamad) biasa menumpahkan darah orang
makanya ujung-ujungnya hasilnya bunuh juga
User avatar
Simon Templar
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby Kre-setan » Sun Mar 18, 2012 1:09 pm

Simon Templar wrote:lha biasa kan... biasa
Krn perintah big boss(Mamad) biasa menumpahkan darah orang
makanya ujung-ujungnya hasilnya bunuh juga


bicara biasanya, biasanya wanita dan anak anak dari pihak musuh itu nggak di bunuh tapi ditawan, dimasa itu aturan ramah lingkungan seperti ini belum ada dalam aturan perang kapir (bahkan kapir karosetan sekalipun), islam udah menerapkanya duluan.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby walet » Sun Mar 18, 2012 5:05 pm

Simon Templar wrote:lha biasa kan... biasa
Krn perintah big boss(Mamad) biasa menumpahkan darah orang
makanya ujung-ujungnya hasilnya bunuh juga


Kre-setan wrote:bicara biasanya, biasanya wanita dan anak anak dari pihak musuh itu nggak di bunuh tapi ditawan, dimasa itu aturan ramah lingkungan seperti ini belum ada dalam aturan perang kapir (bahkan kapir karosetan sekalipun), islam udah menerapkanya duluan.


Junjungan agama sebelah gak pernah bunuh orang tuh, justru Muhammad adalah Nabi pelopor kejahatan kaya percabulan, pembunuhan dll dll.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby AlapAlapArab » Sun Mar 18, 2012 5:30 pm

@Setan-kere
Kre-setan wrote:Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, 'Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.'
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya..

Pada cuplikan ini terlihat jelas Ente mengamini kalo Umair bin Adi Al-Khathmi (Pembunuh) di ridhai mohammad karena telah menolong allah swt & sang rosul .
Allah swt & mohammad bahkan girang kalo ada antek2nya berhasil melakukan misi pembunuhan.
INGAT !!!, Ajaran manusia manapun tidak akan mengAmini umatnya untuk membunuh, kecuali ajaran IBLIS.
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby omega phoenix » Thu Mar 22, 2012 9:15 pm

AlapAlapArab wrote:@Setan-kere

Kre-setan wrote:Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, 'Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.'
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya..

AlapAlapArab wrote:Pada cuplikan ini terlihat jelas Ente mengamini kalo Umair bin Adi Al-Khathmi (Pembunuh) di ridhai mohammad karena telah menolong allah swt & sang rosul .
Allah swt & mohammad bahkan girang kalo ada antek2nya berhasil melakukan misi pembunuhan.
INGAT !!!, Ajaran manusia manapun tidak akan mengAmini umatnya untuk membunuh, kecuali ajaran IBLIS.


Kebiasaan slimer ga mau baca suatu kejadian dari awal mula sampai akhir ya itu contohnya :(

makanya jadi bahan tertawaan terus2an slimer di FFI ini :(
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby Kre-setan » Thu Mar 22, 2012 9:26 pm

AlapAlapArab wrote:INGAT !!!, Ajaran manusia manapun tidak akan mengAmini umatnya untuk membunuh, kecuali ajaran IBLIS.


kapan ente dapat konfirmasi dari iblis kalau cuma dia yang punya hak paten pengajaran membunuh ?? :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: BEDAH kasus PEMBUNUHAN ASHMA binti Marwan

Postby KeiSha » Fri Mar 23, 2012 5:50 am

Ini yg jd ts-nya menghilang kemana yach...?
Yuhu...M-SAW where are u...???
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users