.

3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby dan hill » Mon Nov 30, 2009 12:18 am

busssssetttt dehhhhhh yang bener aja nabi arab kesayangan awloh bisa kecekek sama jibril.

kenapa seh slim. awloh langsung aja ketemua nabi kesayangannya seperti nabi musa. apa awloh malu ya pny nabi yang buta huruf. hehehehheheh piss :rofl:
dan hill
 
Posts: 58
Joined: Fri Aug 21, 2009 10:17 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby endfinal » Tue Dec 01, 2009 2:53 pm

muslim gak berani masuk di thread ini.
terbukti muhamad tidak patuh sama allah swt. muhamad jelas nabi gadungan.
allah swt diam aja dan gak negor muhamad saat dia meragukan jibril.
lucunya pula, allah swt tidak menjelaskan siapa jibril ke muhamad.
gebleknya lagi, allah swt kok ngutus jibril pake acara cekik mencekik dan buat muhamad stress ingin bunuh diri.

mana muslim?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby biksu sonje » Fri Dec 28, 2012 6:45 pm

udah 4 tahun nih
:-k



huhuhuhu....... muxlimin.....
huhuhuhu....... muxlimat.....

bela dong agama semprul auwoh es wt di tret ini
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby jayalah.indonesia » Thu May 02, 2013 8:15 am

Lihat page 1 lagi akhh.
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby keeamad » Thu May 02, 2013 12:09 pm

Sebetulnya muhammad tidak pernah tahu kalo mahluk gaib gura itu adalah jibril (bukan GABRIEL lo).
dia hanya tahu itu NAMUZ .....

Maka Kenapa Seluruh Ayat Makiyah tidak ada MENCANTUMKAN Nama Jibril dalam tulisan arabnya ... ?
Dan kenapa NAMA JIBRIL Baru Muncul Setelah muhammad merat ke medinah .... ?

Karena HANYA PADA Saat di Madinahlah - saat di bertemu dengan rabi2x Yahudi,
dia MENDAPATKAN/MENDENGAR Malaikat GABRIEL .... !!!


Sayembara Untuk all muslim :
Kalo memang ada dari ayat2x Makiyah yg menulis nama JIBRIL dalam tulilsan cacing arabnya - bukan rohul kudus atau nama2x yg muncul dari terjemahan Depag,
silakan tunjukkan .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby Kre-setan » Thu May 02, 2013 1:04 pm

endfinal wrote:endfinal :
kenapa muhamad sampai selama itu bisa meragukan jibril sebagai utusan Tuhan atau setan mengingat tokoh lain seperti Maria dan Zakharia sampai tidak selama itu (3thn) untuk memastikan malaikat yang datang adalah utusan Tuhan??

mohon pencerahan...........


karna kalau langsung percaya , ntar di protes lagi ama FFI...Lho Muhammad SAW kok langsung percaya kalo emang ntu jibril, itu lah muslim di larang banyak tanya, dilarang menggunakan otak...bla bla bla
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby keeamad » Thu May 02, 2013 1:56 pm

@setan, apa pendapat kamu ttg pertanyaan ini, saat turunnya ayat pertama di gua hira:
1. Kenapa jibril tsb tidak memperkenalkan diri dan menerangkan siapa dirinya sesungguhnya?
2. Kenapa jibril tidak menyapa/menyebvut nama lawan bicaranya?
3. Kenapa jibril tidak menerangkan bahwa dia adalah utusan tuhan aloh?
4. Kenapa jibril tidak menerangkan tujuan dan maksud dari kedatangannya ke gua hira?
5. Kenapa jbiril tidak mengucap salam saat datang dan pulang?
6. Kenapa muhammad ketakutan setengah mati sampe memilih ingin mati saja?
7. Setelah dikatakan yang datang adalah Namuz - oleh warakah, kenapa gak ada bantahan dari aloh dan jibril, bahwa jibril itu bukan namuz?
8. Siapa lagi selain muhammad yg jga didatangi dan melihat jibril?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 3 thn muhamad meragukan jibril, kok bisa??

Postby spaceman » Thu May 02, 2013 4:06 pm

Montir :

kata siapa Nabi langsung Yakin ??.... nabi butuh 3 tahunan untuk meyakini makhluk yg datang padanya di gua hira ...
saat2 pertama bahkan nabi menyangka dirinya telah jadi KAHIN (penyihir dan penyair magis Arab). nabi ketakutan setengah mati dgn fenomena yg dialami beliau. kemudian seorang pendeta nasrani menguatkan dan meneguhkan hati nabi serta meyakinkannya bahwa dia didatangi utusan Tuhan semesta alam dan bukan oleh setan.
endfinal wrote:endfinal :
kenapa muhamad sampai selama itu bisa meragukan jibril sebagai utusan Tuhan atau setan mengingat tokoh lain seperti Maria dan Zakharia sampai tidak selama itu (3thn) untuk memastikan malaikat yang datang adalah utusan Tuhan??

mohon pencerahan...........


Pendeta nasrani juga yg berasal dr golongan bidaah, makanya sepaham ckckckck

Sekalian baca2 ini deh :

post859430.html?hilit=kahin#p859430

post812461.html?hilit=kahin#p812461

post448353.html?hilit=kahin#p448353
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users