.

Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Phoenix » Wed May 24, 2006 7:34 am

feodor fathon FF wrote:kalo saya pikir kedatangan saya nampaknya MELEMBUTKAN beberapa HATI dari anggota Gerombolan di sini ... syukur lah alhamdulillah ... puji Tuhan ... subhanallah ..praise God .. haleluya !

DT udeh agak melembut dan bijaksana ..tuh lihat tulisannya juga gak huruf besar lagi ... he he

Phoenix juga udeh lain sekarang ...

bayangkan kalo kita yg ngaku beragama cekcok kayak kuda nil ..malu kan sama yg atheist ... tul gak ?... jadi coolin down aja yah ..


Udah laen..gimana? Elo sombong banget seh..ge-er banget....Kalau gue agak jinak dikit kata-katanya itu karena si DT kasih tahu gue, bukan karena elo..dan juga karena tergantung gimana tulisan dan cara berpikir para pemosting...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re:

Postby madmax » Tue Mar 20, 2012 11:37 pm

Udah laen..gimana? Elo sombong banget seh..ge-er banget....Kalau gue agak jinak dikit kata-katanya itu karena si DT kasih tahu gue, bukan karena elo..dan juga karena tergantung gimana tulisan dan cara berpikir para pemosting...[/quote]

Nah! Ini namanya tanda2 kiamat, yg satu mo baikan yg satu ga terima..
madmax
 
Posts: 5
Joined: Mon Mar 12, 2012 9:23 pm

Re: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 12, 2014 2:14 pm

feodor fathon FF wrote:Hadis riwayat Hudzaifah bin Yaman ra.:
Hudzaifah bin Yaman berkata: Demi Allah, aku adalah orang yang paling mengetahui setiap fitnah yang akan terjadi dari sejak zamanku sekarang sampai hari kiamat, karena Rasulullah saw. pernah membisikkan kepadaku sesuatu tentang hal itu yang tidak pernah dibicarakan kepada orang selainku. Tetapi Rasulullah saw. pernah bersabda ketika beliau bicara dalam suatu majelis yang aku hadiri tentang fitnah. Kemudian Rasulullah saw. bersabda sambil menyebutkan satu-persatu fitnah-fitnah itu di antaranya adalah tiga fitnah yang hampir tidak meninggalkan sesuatu apa pun, di antaranya juga ada fitnah yang seperti hembusan angin musim panas, ada yang kecil dan ada yang besar
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5146


Kiamat akan terjadi kalau ada FITNAH BESAR pada hari hari yang akan datang:
Seorang PEDOFIL, PENCURI, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH dikatakan sebagai contoh berbudi agung dan berahklak mulia serta menjadi teladan yang sempurna.

Karena nabi terakhir hanyalah MUHAMMAD!!!!! :-k :-k :axe: :axe: :axe:
Mirror 1: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users