.

Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby feodor fathon FF » Fri May 19, 2006 11:33 am

    Hadis riwayat Mughirah ra., ia berkata:
    Aku pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Suatu kaum dari umatku akan senantiasa saling membantu membela manusia hingga datang hari kiamat sedang mereka tetap saling membantu
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3545

    Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Di antara tanda-tanda hari kiamat ialah diangkatnya ilmu, munculnya kebodohan, banyak yang meminum arak, dan timbulnya perzinaan yang dilakukan secara terang-terangan
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4824

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat semakin mendekat, ilmu akan dicabut, fitnah akan banyak muncul, sifat kikir akan merajalela dan banyak terjadi haraj. Para sahabat bertanya: Apakah haraj itu? Rasulullah saw. menjawab: Yaitu pembunuhan
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4827

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali setelah dua golongan besar saling berperang sehingga pecahlah peperangan hebat antara keduanya padahal dakwah mereka adalah satu
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5142

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak akan terjadi hari kiamat kecuali setelah banyak peristiwa haraj. Mereka bertanya: Wahai Rasulullah, apakah haraj itu? Beliau menjawab: Pembunuhan, pembunuhan
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5143

    Hadis riwayat Hudzaifah bin Yaman ra.:
    Hudzaifah bin Yaman berkata: Demi Allah, aku adalah orang yang paling mengetahui setiap fitnah yang akan terjadi dari sejak zamanku sekarang sampai hari kiamat, karena Rasulullah saw. pernah membisikkan kepadaku sesuatu tentang hal itu yang tidak pernah dibicarakan kepada orang selainku. Tetapi Rasulullah saw. pernah bersabda ketika beliau bicara dalam suatu majelis yang aku hadiri tentang fitnah. Kemudian Rasulullah saw. bersabda sambil menyebutkan satu-persatu fitnah-fitnah itu di antaranya adalah tiga fitnah yang hampir tidak meninggalkan sesuatu apa pun, di antaranya juga ada fitnah yang seperti hembusan angin musim panas, ada yang kecil dan ada yang besar
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5146

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi sebelum sungai Euphrat menyingkap gunung emas, sehingga manusia saling membunuh (berperang) untuk mendapatkannya. Lalu terbunuhlah dari setiap seratus orang sebanyak sembilan puluh sembilan dan setiap orang dari mereka berkata: Semoga akulah orang yang selamat
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5152

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum api muncul dari tanah Hijaz yang dapat menerangi leher-leher unta di Basrah
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5164

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum pinggul-pinggul kaum wanita suku Daus bergoyang di sekeliling Dzul Khalashah, yaitu sebuah berhala yang disembah suku Daus di Tabalah pada zaman jahiliah. (Tabalah adalah nama daerah di Yaman)
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5173

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum seseorang melewati kuburan orang lain lalu berkata: Alangkah senangnya bila aku menempati tempatnya!
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5175

    Hadis riwayat Sahal bin Saad ra., ia berkata:
    Aku mendengar Nabi saw. bersabda sambil memberikan isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah: Waktu aku diutus (menjadi rasul) dan waktu hari kiamat adalah seperti ini (mengisyaratkan dekatnya waktu kiamat)
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5244

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum harta menjadi banyak dan melimpah, sampai-sampai seseorang yang hendak mengeluarkan zakat hartanya tidak mendapati orang yang mau menerimanya dan sampai tanah Arab kembali menjadi padang gembala dan sungai-sungai
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 1681

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan tidak menerima upeti. Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 220

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Hari Kiamat tidak akan terjadi sebelum matahari terbit dari barat. Apabila matahari telah terbit dari barat, maka seluruh manusia akan beriman. Tetapi (Pada saat itu), tidak bermanfaat lagi iman seseorang untuk dirinya sendiri pada apa yang belum diimaninya atau pada kebaikan yang belum diusahakannya di masa imannya
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 226
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby Charles LO S » Fri May 19, 2006 12:13 pm

Hehehe... Ff, kamu mau ngebahas hari kiamat ya !

[color=darkred][i][list]Hadis riwayat Mughirah ra., ia berkata:
Aku pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Suatu kaum dari umatku akan senantiasa saling membantu membela manusia hingga datang hari kiamat sedang mereka tetap saling membantu
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3545


Buat apa di tuliskan "umatku akan senantiasa saling membantu membela manusia hingga datang hari kiamat" sedangkan manusia akhirnya yang menentukan Isa Almasih baca surat 4 An Nissa:159

Surat 4 An Nissa : 159
Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Di antara tanda-tanda hari kiamat ialah diangkatnya ilmu, munculnya kebodohan, banyak yang meminum arak, dan timbulnya perzinaan yang dilakukan secara terang-terangan
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4824

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat semakin mendekat, ilmu akan dicabut, fitnah akan banyak muncul, sifat kikir akan merajalela dan banyak terjadi haraj. Para sahabat bertanya: Apakah haraj itu? Rasulullah saw. menjawab: Yaitu pembunuhan
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4827


Waduh... sepertinya yang lebih tau mengenai tanda-tanda hari kiamat itu Isa deh dan semuanya sudah tertulis di dalam injil. Baca Surat 5 Al Maa-idah : 46 "Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.
dan Surat 43 Az Zukhruf : 61 "“Wa innahu la`ilmul lis saa`ti fa laa tamtarumna bihaa wa tabi`uuni hadzaa shiraathum mustaqiim” artinya “Dan sesungguhnya `Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutlah Aku (Isa). Inilah jalan yang lurus.”

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali setelah dua golongan besar saling berperang sehingga pecahlah peperangan hebat antara keduanya padahal dakwah mereka adalah satu
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5142


Disini aja terlihat bahwa hadist ini mengambil tanda-tanda hari kiamat dari Alkitab yang langsung dari perkataan Yesus
Matius 24:6
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
dan
Markus 13:7
Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak akan terjadi hari kiamat kecuali setelah banyak peristiwa haraj. Mereka bertanya: Wahai Rasulullah, apakah haraj itu? Beliau menjawab: Pembunuhan, pembunuhan
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5143

Hadis riwayat Hudzaifah bin Yaman ra.:
Hudzaifah bin Yaman berkata: Demi Allah, aku adalah orang yang paling mengetahui setiap fitnah yang akan terjadi dari sejak zamanku sekarang sampai hari kiamat, karena Rasulullah saw. pernah membisikkan kepadaku sesuatu tentang hal itu yang tidak pernah dibicarakan kepada orang selainku. Tetapi Rasulullah saw. pernah bersabda ketika beliau bicara dalam suatu majelis yang aku hadiri tentang fitnah. Kemudian Rasulullah saw. bersabda sambil menyebutkan satu-persatu fitnah-fitnah itu di antaranya adalah tiga fitnah yang hampir tidak meninggalkan sesuatu apa pun, di antaranya juga ada fitnah yang seperti hembusan angin musim panas, ada yang kecil dan ada yang besar
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5146


di dalam kitab Sahih Muslim [Di bawah]: 220
الإيمان صحيح مسلم

‏ ‏حدثنا ‏ ‏قتيبة بن سعيد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏ليث ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏محمد بن رمح ‏ ‏أخبرنا ‏ ‏الليث ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏عن ‏ ‏ابن المسيب ‏ ‏أنه سمع ‏ ‏أبا هريرة ‏ ‏يقولا ‏
‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏والذي نفسي بيده ‏ ‏ليوشكن أن ينزل فيكم ‏ ‏ابن مريم ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏حكما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏فيكسر الصليب ويقتل الخنزير ويضع ‏ ‏الجزية ‏ ‏ويفيض ‏ ‏المال حتى لا يقبله أحد ‏
‏و حدثناه ‏ ‏عبد الأعلى بن حماد ‏ ‏وأبو بكر بن أبي شيبة ‏ ‏وزهير بن حرب ‏ ‏قالوا حدثنا ‏ ‏سفيان بن عيينة ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنيه ‏ ‏حرملة بن يحيى ‏ ‏أخبرنا ‏ ‏ابن وهب ‏ ‏قال حدثني ‏ ‏يونس ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏حسن الحلواني ‏ ‏وعبد بن حميد ‏ ‏عن ‏ ‏يعقوب بن إبراهيم بن سعد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏صالح ‏ ‏كلهم ‏ ‏عن ‏ ‏الزهري ‏ ‏بهذا الإسناد ‏ ‏وفي رواية ‏ ‏ابن عيينة ‏ ‏إماما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏وحكما عدلا ‏ ‏وفي رواية ‏ ‏يونس ‏ ‏حكما عادلا ولم يذكر إماما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏وفي حديث ‏ ‏صالح ‏ ‏حكما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏كما قال ‏ ‏الليث ‏ ‏وفي حديثه من الزيادة وحتى تكون السجدة الواحدة خيرا من الدنيا وما فيها ‏ ‏ثم ‏ ‏يقولا ‏ ‏أبو هريرة ‏ ‏اقرءوا إن شئتم ‏‏وإن من ‏ ‏أهل الكتاب ‏ ‏إلا ليؤمنن به قبل موته ‏‏الآية ‏
Yang artinya:
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan tidak menerima upeti. Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya.
bagaimana Muhammad bisa bicara berbeda antara kitab satu dengan yang lain ?

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi sebelum sungai Euphrat menyingkap gunung emas, sehingga manusia saling membunuh (berperang) untuk mendapatkannya. Lalu terbunuhlah dari setiap seratus orang sebanyak sembilan puluh sembilan dan setiap orang dari mereka berkata: Semoga akulah orang yang selamat
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5152

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum api muncul dari tanah Hijaz yang dapat menerangi leher-leher unta di Basrah
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5164

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum pinggul-pinggul kaum wanita suku Daus bergoyang di sekeliling Dzul Khalashah, yaitu sebuah berhala yang disembah suku Daus di Tabalah pada zaman jahiliah. (Tabalah adalah nama daerah di Yaman)
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5173


Sudah jelas sekali bahwa hanya satu orang yang dapat memberikan tanda-tanda hari kiamat yaitu Yesus Kristus.

Ada 5poin yang harus anda ingat bahwa:

1. Semua mengenai kekuasaan kerajaan Allah telah diserahkan kepada Isa dan yang menentukkan hari kiamat adalah Allah Bapa (Masa Muhammad tau sih ?)
2. Alkitab lebih dahulu ada dari pada Alqur`an dan Yesus ada di bumi ini sebelum Muhammad. Jadi bagaimana Muhammad dapat memberikan tanda-tanda hari kiamat jika tidak melihat dari kitab yang sebelumnya.
3. Muhammad dijadikan nabi dengan bantuan perkataan pamannya siti khadijah (Bukan dari Allah Bapa).
4. Muhammad buta huruf dan dia tidak ada sama sekali pernyataan dari Allah mengenai kenabiannya. Jika kita lihat nabi-nabi sebelumnya Allah memberikan petunjuk kepada nabi-nabi nya dan mentasbiskan secara langsung serta langsung dapat berkata-kata dengan-Nya.
5. Tidak ada satu orang nabi yang melakukan pembunuhan dan menyetujui akan kekerasan, mengapa Muhammad beda ?
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Re: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby dreamtheater » Fri May 19, 2006 12:16 pm

feodor fathon FF wrote:
    Hadis riwayat Mughirah ra., ia berkata:
    Aku pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Suatu kaum dari umatku akan senantiasa saling membantu membela manusia hingga datang hari kiamat sedang mereka tetap saling membantu
    Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3545


Masak sih? bagaimana dengan teroris?

Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Di antara tanda-tanda hari kiamat ialah diangkatnya ilmu, munculnya kebodohan, banyak yang meminum arak, dan timbulnya perzinaan yang dilakukan secara terang-terangan
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4824


ah.. dari zaman dulu ampe sekarang juga sudah ada kriteria itu. zaman muhammad aja budak boleh dipakai

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat semakin mendekat, ilmu akan dicabut, fitnah akan banyak muncul, sifat kikir akan merajalela dan banyak terjadi haraj. Para sahabat bertanya: Apakah haraj itu? Rasulullah saw. menjawab: Yaitu pembunuhan
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 4827


zaman muhammad saja sudah terjadi pembantaian, penyebaran agama juga sudah terjadi tumpah darah. Ilmu dicabut? kapan ditanamnya?

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali setelah dua golongan besar saling berperang sehingga pecahlah peperangan hebat antara keduanya padahal dakwah mereka adalah satu
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5142


Kiamat hanya terjadi jika Tuhan sudah berkehendak!

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak akan terjadi hari kiamat kecuali setelah banyak peristiwa haraj. Mereka bertanya: Wahai Rasulullah, apakah haraj itu? Beliau menjawab: Pembunuhan, pembunuhan
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5143


Barbar dunk

Hadis riwayat Hudzaifah bin Yaman ra.:
Hudzaifah bin Yaman berkata: Demi Allah, aku adalah orang yang paling mengetahui setiap fitnah yang akan terjadi dari sejak zamanku sekarang sampai hari kiamat, karena Rasulullah saw. pernah membisikkan kepadaku sesuatu tentang hal itu yang tidak pernah dibicarakan kepada orang selainku. Tetapi Rasulullah saw. pernah bersabda ketika beliau bicara dalam suatu majelis yang aku hadiri tentang fitnah. Kemudian Rasulullah saw. bersabda sambil menyebutkan satu-persatu fitnah-fitnah itu di antaranya adalah tiga fitnah yang hampir tidak meninggalkan sesuatu apa pun, di antaranya juga ada fitnah yang seperti hembusan angin musim panas, ada yang kecil dan ada yang besar
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5146


Kenapa sih sinabi paling sering ngomong fitnah? kayak parno dengan fitnah? ada apa yah???

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi sebelum sungai Euphrat menyingkap gunung emas, sehingga manusia saling membunuh (berperang) untuk mendapatkannya. Lalu terbunuhlah dari setiap seratus orang sebanyak sembilan puluh sembilan dan setiap orang dari mereka berkata: Semoga akulah orang yang selamat
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5152


hohohoho... berebutan gunung emas (freeport diirian tuh)

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum api muncul dari tanah Hijaz yang dapat menerangi leher-leher unta di Basrah
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5164


menerangi kepala onta ga? cuma sampai leher?

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum pinggul-pinggul kaum wanita suku Daus bergoyang di sekeliling Dzul Khalashah, yaitu sebuah berhala yang disembah suku Daus di Tabalah pada zaman jahiliah. (Tabalah adalah nama daerah di Yaman)
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5173


ah, impossible banget!

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum seseorang melewati kuburan orang lain lalu berkata: Alangkah senangnya bila aku menempati tempatnya!
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5175


terlalu dangkal tanda kiamat!

Hadis riwayat Sahal bin Saad ra., ia berkata:
Aku mendengar Nabi saw. bersabda sambil memberikan isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah: Waktu aku diutus (menjadi rasul) dan waktu hari kiamat adalah seperti ini (mengisyaratkan dekatnya waktu kiamat)
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 5244


masa sih? ukuran dengan jari? terlalu ngambang...

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum harta menjadi banyak dan melimpah, sampai-sampai seseorang yang hendak mengeluarkan zakat hartanya tidak mendapati orang yang mau menerimanya dan sampai tanah Arab kembali menjadi padang gembala dan sungai-sungai
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 1681


Ga mungkin-ga mungkin, yang miskin pasti tetap ada! oyyy kumaha atuh... gimana seh ramalannya?

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan tidak menerima upeti. Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 220


Harta melimpah mulu?!! upeti?? mematahkan salib? membunuh nabi? hohohoho

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Hari Kiamat tidak akan terjadi sebelum matahari terbit dari barat. Apabila matahari telah terbit dari barat, maka seluruh manusia akan beriman. Tetapi (Pada saat itu), tidak bermanfaat lagi iman seseorang untuk dirinya sendiri pada apa yang belum diimaninya atau pada kebaikan yang belum diusahakannya di masa imannya
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 226


Matahari terbit dari barat? trus sholat and kabah dipindahin ga?

Baik saya kasih nilai 0,05, karena tidak memenuhi tanda2 kiamat dan kiamat sepertinya tidak akan terjadi jika melihat versi cerita diatas... coba diperbaiki dulu..
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Fri May 19, 2006 12:18 pm

lumayankan ga masuk unanswered posts... thanks dong ke gw dor.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby feodor fathon FF » Fri May 19, 2006 12:57 pm

Charles LO S wrote:Hehehe... Ff, kamu mau ngebahas hari kiamat ya !

iya bang ! :D

Buat apa di tuliskan "umatku akan senantiasa saling membantu membela manusia hingga datang hari kiamat" sedangkan manusia akhirnya yang menentukan Isa Almasih baca surat 4 An Nissa:159
Surat 4 An Nissa : 159
Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

itu mah ayat buat Ahli Kitab yaitu kalian2 ini ... yeee :oops:

Waduh... sepertinya yang lebih tau mengenai tanda-tanda hari kiamat itu Isa deh dan semuanya sudah tertulis di dalam injil. Baca Surat 5 Al Maa-idah : 46 "Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.
dan Surat 43 Az Zukhruf : 61 "“Wa innahu la`ilmul lis saa`ti fa laa tamtarumna bihaa wa tabi`uuni hadzaa shiraathum mustaqiim” artinya “Dan sesungguhnya `Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutlah Aku (Isa). Inilah jalan yang lurus.”

ada apa dng Isa ..??
itu darimana dalam kurung (Isa) ??...ha ha ha ada2 aja ...mana ada dalam Quran ISa itu Tuhan say ?... :lol: ....jangan maksa gitu donk !
Isa itu cuma tanda kiamat udeh dekat ...

Disini aja terlihat bahwa hadist ini mengambil tanda-tanda hari kiamat dari Alkitab yang langsung dari perkataan Yesus
Matius 24:6
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
dan
Markus 13:7
Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

nah berarti menguatkan topic saya persamaan ajaran Yesus dng Muhammad ...teprok barudak !! :lol:

di dalam kitab Sahih Muslim [Di bawah]: 220
الإيمان صحيح مسلم

‏ ‏حدثنا ‏ ‏قتيبة بن سعيد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏ليث ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏محمد بن رمح ‏ ‏أخبرنا ‏ ‏الليث ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏عن ‏ ‏ابن المسيب ‏ ‏أنه سمع ‏ ‏أبا هريرة ‏ ‏يقولا ‏
‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏والذي نفسي بيده ‏ ‏ليوشكن أن ينزل فيكم ‏ ‏ابن مريم ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏حكما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏فيكسر الصليب ويقتل الخنزير ويضع ‏ ‏الجزية ‏ ‏ويفيض ‏ ‏المال حتى لا يقبله أحد ‏
‏و حدثناه ‏ ‏عبد الأعلى بن حماد ‏ ‏وأبو بكر بن أبي شيبة ‏ ‏وزهير بن حرب ‏ ‏قالوا حدثنا ‏ ‏سفيان بن عيينة ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنيه ‏ ‏حرملة بن يحيى ‏ ‏أخبرنا ‏ ‏ابن وهب ‏ ‏قال حدثني ‏ ‏يونس ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏حسن الحلواني ‏ ‏وعبد بن حميد ‏ ‏عن ‏ ‏يعقوب بن إبراهيم بن سعد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏صالح ‏ ‏كلهم ‏ ‏عن ‏ ‏الزهري ‏ ‏بهذا الإسناد ‏ ‏وفي رواية ‏ ‏ابن عيينة ‏ ‏إماما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏وحكما عدلا ‏ ‏وفي رواية ‏ ‏يونس ‏ ‏حكما عادلا ولم يذكر إماما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏وفي حديث ‏ ‏صالح ‏ ‏حكما ‏ ‏مقسطا ‏ ‏كما قال ‏ ‏الليث ‏ ‏وفي حديثه من الزيادة وحتى تكون السجدة الواحدة خيرا من الدنيا وما فيها ‏ ‏ثم ‏ ‏يقولا ‏ ‏أبو هريرة ‏ ‏اقرءوا إن شئتم ‏‏وإن من ‏ ‏أهل الكتاب ‏ ‏إلا ليؤمنن به قبل موته ‏‏الآية ‏
Yang artinya:
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan tidak menerima upeti. Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya.
bagaimana Muhammad bisa bicara berbeda antara kitab satu dengan yang lain ?

emang tanda2 kiamat berlangsung dalam satu hari atau satu minggu ??.... weleeh

Sudah jelas sekali bahwa hanya satu orang yang dapat memberikan tanda-tanda hari kiamat yaitu Yesus Kristus.
Ada 5poin yang harus anda ingat bahwa:
1. Semua mengenai kekuasaan kerajaan Allah telah diserahkan kepada Isa dan yang menentukkan hari kiamat adalah Allah Bapa (Masa Muhammad tau sih ?)

iiih bolot amat sih saya kan cuma bilang tanda bukan hari "H" nya

2. Alkitab lebih dahulu ada dari pada Alqur`an dan Yesus ada di bumi ini sebelum Muhammad. Jadi bagaimana Muhammad dapat memberikan tanda-tanda hari kiamat jika tidak melihat dari kitab yang sebelumnya.

ngeyel ..terserah lah ..bungkus saja !!

3. Muhammad dijadikan nabi dengan bantuan perkataan pamannya siti khadijah (Bukan dari Allah Bapa).

dut kentut !!!

4. Muhammad buta huruf dan dia tidak ada sama sekali pernyataan dari Allah mengenai kenabiannya. Jika kita lihat nabi-nabi sebelumnya Allah memberikan petunjuk kepada nabi-nabi nya dan mentasbiskan secara langsung serta langsung dapat berkata-kata dengan-Nya.

itu berarti Quran ajaib .

5. Tidak ada satu orang nabi yang melakukan pembunuhan dan menyetujui akan kekerasan, mengapa Muhammad beda ?

coba baca kisah Nabi Musa ..duh :shock:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby feodor fathon FF » Fri May 19, 2006 1:03 pm

dreamtheater wrote:Baik saya kasih nilai 0,05, karena tidak memenuhi tanda2 kiamat dan kiamat sepertinya tidak akan terjadi jika melihat versi cerita diatas... coba diperbaiki dulu..

Susah amat sih ..
kalo terjadi yah sudah ..kalo belum ya tunggu aja lagi !!
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Tanda-tanda Kiamat oleh Muhammad

Postby dreamtheater » Fri May 19, 2006 1:47 pm

Tunggu yah ditunggu, kiamat pasti terjadi tapi ga dengan tanda2 yang seperti ente tulis diatas... hwohwohwohwo... ganti ketawa ah...
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Charles LO S » Fri May 19, 2006 2:35 pm

Ff... gini aje deh !!! Kalau elo bilang qur`an ajaib dan Muhammad sampean bener dapat memberikan tanda hari kiamat, tolong ente jawab pertanyaa ane. Aye ambil aje deh Ayam... mane yang lebih dahulu Ayam atau telornye ? Jawab ya coy !!! Kalau kagak bisa mendingan ente belajar dulu deh. Kalau bise apa yang ente katakan aye dukung deh !
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby feodor fathon FF » Fri May 19, 2006 4:08 pm

duh ...apa maksudnya nih bedua bocah ... :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby dreamtheater » Sat May 20, 2006 4:08 am

feodor fathon FF wrote:duh ...apa maksudnya nih bedua bocah ... :lol:


duh bocah yang atu ini lumayan dari postingan ga bermutu udah 942, bentar lagi seceng tuh... hohohoho
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby feodor fathon FF » Sat May 20, 2006 9:20 am

awalnya merasa di atas angin teh kieu jadinya yeuh ..!! di dieu yeuh !!!! he he

saya juga sekarang lagi ekspedisi ke www.faithfreedom.org .... sama aja gak di international maupun regional gak ada yang mantap euy cuma gerombolan doang ...

DT = DIskusi Tumpul
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby bono » Sat May 20, 2006 1:23 pm

nggak ada yang berpikir kalo ampir sebagian perkataan muhammad ini mirip Injil? tapi kemudian dibedakan bahasanya dan ditambahkan megnenai tanah arab? seperti Yesus yang berbicara tentang tanah Yudea di israel?
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby Charles LO S » Sun May 21, 2006 9:27 am

oooiii...Ff, gimane pelajaran Islam ente. Mane jawabannye dari ente mengenai Mana yang terlebih dahulu ada: AYAM atau TELORNYA dulu ?
Kok ora jawab sih ? Monggo mas di jawab.
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby Rainn Forestha » Sun May 21, 2006 1:29 pm

Hadis mulu sih, Quran bilang apa tentang kiamat?
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby dreamtheater » Sun May 21, 2006 7:37 pm

feodor fathon FF wrote:awalnya merasa di atas angin teh kieu jadinya yeuh ..!! di dieu yeuh !!!! he he

saya juga sekarang lagi ekspedisi ke www.faithfreedom.org .... sama aja gak di international maupun regional gak ada yang mantap euy cuma gerombolan doang ...

DT = DIskusi Tumpul


masalah mantap ga mantap tergantung yang menilai, kalo ente juga ngejawabnya kayak biasanya gw juga bilang, ga ada mantapnya diskusi dengan rekans2 muslim disini. coba lihat gw bikin pnjang2, ente jawabnya kayak dosen ga sekolah...gitu lho...

FF= Femalsu Fenyataan.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby angels » Sun May 21, 2006 10:35 pm

pada brisik banget nih para penyembah patung telanjang :lol:
angels
Banned
 
Posts: 169
Joined: Tue Feb 21, 2006 12:58 am

Postby Phoenix » Mon May 22, 2006 3:54 am

angels wrote:pada brisik banget nih para penyembah patung telanjang :lol:


Kayaknya ente yang keganggu ye??? e..he..gue sih nggak merasa bersiik..loh dibaca koq..nggak didenger...hue..he..he..he...Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon May 22, 2006 3:55 am

feodor fathon FF wrote:awalnya merasa di atas angin teh kieu jadinya yeuh ..!! di dieu yeuh !!!! he he

saya juga sekarang lagi ekspedisi ke www.faithfreedom.org .... sama aja gak di international maupun regional gak ada yang mantap euy cuma gerombolan doang ...

DT = DIskusi Tumpul


Woi..kalo getu elo jawab donk tantangan si Ali SIna...kalau elo merasa nggak tumpul...

Loe cek aje gimana disana muslim-muslim di ball abis...

Kayak disini: http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=21823 Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Mon May 22, 2006 8:09 am

apa gak lihat postingan Feodor Fathon di situ say ...he he digeber abis sama AA Fathon tuh si SINA ...mulai kelabakan dia tuh :lol:

eh ngomong2 yg mana si sina nikcname nya ??...kasih tau dong biar gue embat dia
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby bono » Mon May 22, 2006 1:54 pm

sory,sory menyela yang gw maksud bukan Yesus berbicara tentang tanah Yudea, tapi tentang Yerusalem baru, dan muhammad pun mengatakan tentang arab baru, mirip banget yah???
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users