Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re:

Post by Umar bin Khatab »

MASIH BLON NONGOL JUGA MUSLIM JAHANAM INI ?
KOK BISA TENANG2 GINI YAH MEMBOHONGI ORANG
CK CK CK CK
HEBAT BANGET AKHLAK ISLAMI NYA`
Jahanam wrote: Btw. saya sedang mencari Format Arabnya. Tunggu saja !!!!!
JANGAN LUPA PAK JAHANAM

ADA 3 KITAB YANG HARUS ANDA SUGUHKAN

YANG PERTAMA
Jahanam wrote: Yang menyatakan Sahih adalah Ibnu Taimiyyah,

BERIKAN INFORMASI LENGKAP MENGENAI NAMA KITAB.PENERBIT,HALAMAN BERAPA JUGA SCAN 1 HALAMAN YANG MENERANGKAN BAHWSANYA IBN TAYYMIYAH MEMANG MENSHAHIHKAN HADITS PENGEMIS BUTA DIATAS




YANG KEDUA :
Jahanam wrote: Ibnu Katsir di dalam Kitabnya Bidaah Wan Nihayah,

BERIKAN INFORMASI LENGKAP MENGENAI NAMA KITAB.PENERBIT,HALAMAN BERAPA JUGA SCAN 1 HALAMAN YANG MENERANGKAN BAHWSANYA IBN kATSIR MEMANNG MENSHAHIHKAN HADITS PENGEMIS BUTA DIATAS


YANG KETIGA :
Jahanam wrote: Imam Syafi`i di dalam Kitabnya Ar- Risalah, dan beberapa Ulama yang lain.
Image
ini adalah COVER kitab ar-risalah tsb..di HALAMAN berapa yg membahas ttg hadits PENGEMIS YAHUDI BUTA ini?


BERIKAN INFORMASI LENGKAP MENGENAI NAMA KITAB.PENERBIT,HALAMAN BERAPA JUGA SCAN 1 HALAMAN YANG MENERANGKAN BAHWSANYA IMAM SYAFII MEMANNG MENSHAHIHKAN HADITS PENGEMIS BUTA DIATAS


]/QUOTE]


CATATAN : JANGAN2 PAK JAHANAM JIPER MEMBERI TULISAN ARAB TSB KARENA TAKUT DI KROSCEK OLEH PAK HILMAN SEHINGGA SAMPAI SEKARANG TIDAK BERANI MEMBERI TULISAN ARAB TERSEBUT


User avatar
sorangan
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by sorangan »

sundul!

User avatar
sorangan
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by sorangan »

Ini aja belum ada yg bisa buktiin. Eh si HF malah pamer sikap diri si Mohmad.

kyu-kyu
Posts: 30
Joined: Wed Aug 12, 2009 10:09 am
Location: Sebelah kiri kanan rumah tetangga..............bersama istri dan anak....

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by kyu-kyu »

:lol: :lol: hebat2 ya muslim2 di FFi kalo soal tipu menipu, mo ngasih bukti bahwa cerita tentang muhammad & Pengemis Buta bukan fiksi & udah di Sahih kan tp smp sekarang gak nongol2 juga tuh bukti.
Emang kalo soal TEPU MENEPU muslim emang nomor WAHID........ :finga:

RajaPerang
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Post by RajaPerang »

gaston31 wrote:Sahih Muslim (kitab 40, no. 6985) :
Kiamat tidak akan datang HINGGA orang-orang Muslim melawan dan membunuh orang-orang Yahudi.
========
walah Mbah2. ini kan tanda2 akan terjadinya kiamat. bkn keharusan bunuh Yahudi. bangun mbah!
Kenapa harus islam yang membunuh? Bukan nya membunuh itu di larang? oh..sorry gua lupa membunuh itu halal ya di islam selama korban nya kapir...huh...emang agama yang "sempurna" sekali....

RajaPerang
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re:

Post by RajaPerang »

alley_shatree wrote:gw sih percaya aja cerita itu karena kalo melihat hasil dari ajaran Muhammad yg mencetak manusia2 berkualitas dari Ahlak dan Ilmu...sementara manusia non-muslimnya banyak jadi berandal, uncivilized....coba kalo mereka ngga menyerap ajaran2 Islam yg dibawa Muhammad entah apa deh jadinya. lihat sejarah gelapmu...kalo sekarang nilai2 islami itu sudah terserap dimanapun sampai kagak bisa bedakan mana yg berasal dari Islam dan mana yg bukan.
liat yang ane bold...masyaolloh...hati-hati ley..boong itu dosa..eh sorry gua lupa tuhan lu kan ngajarin taqiya ya? jd boleh boong kalo kepepet..wakakakk..sorry2

Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by Umar bin Khatab »

SUNDUL LAGI

Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by Umar bin Khatab »


little_david
Posts: 496
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by little_david »

Wah,jahanamnya sudah almarhum ternyata......
Kabar-kabarnya sama auloh dijadikan bahan bakar neraka jahanam.wkwkwkwkwkwk................
:rofl:

Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by Umar bin Khatab »

:-({|= :axe: :axe:

jayalah.indonesia
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by jayalah.indonesia »

:prayer:

Umar bin Khatab
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by Umar bin Khatab »

jahanam ngacir
head fixer ngacir

User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by JANGAN GITU AH »

Umar bin Khatab wrote:jahanam ngacir
head fixer ngacir
head fixer berubah menjadi Crescent Star, hihi...! dengan style yg sedikit berubah :lol:

zaldiadict
Posts: 49
Joined: Fri Jun 04, 2010 12:14 pm

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by zaldiadict »

INI FAKTA
BISAKAH ANDA MENUNJUKAN KEABSAHAN BUKU-BUKU DI ATAS ?????
BERIKAN SAYA KUTIPAN DARI BUKU-BUKU TERSEBUT YANG MENGATAKAN BAHWA KISAH INI PALSU

User avatar
love_peaceful2
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by love_peaceful2 »

zaldiadict wrote:INI FAKTA
BISAKAH ANDA MENUNJUKAN KEABSAHAN BUKU-BUKU DI ATAS ?????
BERIKAN SAYA KUTIPAN DARI BUKU-BUKU TERSEBUT YANG MENGATAKAN BAHWA KISAH INI PALSU
Wah... saya yakin anda sedikitpun tidak menyimak dari awal isi trit ini ato mgkn anda ada masalah dgn kecerdasan.

Mari kita ringkas isi trit ini:

Klaim Muslim:
Muhammad berbaik hati pada seorg pengemis buta yg mencaci-maki/menghina dirinya. Kisah ini diklaim otentik oleh muslim.

Kritik dari Kafir:
Jika kisah di atas benar/otentik maka silahkan muslim TUNJUKKAN kisah tsb DICATAT oleh scholar muslim sekelas Bukhari, Muslim atau Ibnu Hisyam dlm hadist/shirah sahih!

Jawaban Muslim (sejauh yg ada dlm trit ini):
Jawaban2 asal:
pokok e itu FAKTA whtever lo kafir ga percaya ato tdk ............. (ini blm menjawab pertanyaan kaffir alias mbulet!)

Jawaban terbaik:
kisah tsb tertuang dlm karya tulis dari Syekh Muhammad Ilyas Al Kandahlawi (1303 H–1364 H) dari India.................
(Jelas sumber di atas yg diberikan oleh muslim sendiri ternyata BUKANLAH BERSUMBER dari hadist/shirah sahih tapi hasil rekaan seorg muslim yg lahir hampir 1.300 thn kemudian setelah muhammad hadir di dunia ini! Dengan demikian jawaban ini gugur demi kebenaran!)


Nah, jika anda ingin berpartisipasi dlm trit ini sdh seharusnya anda menunjukkan sumber2 otentik sesungguhnya (dari HADIST/SIRAH SAHIH), bkn malah mempertanyakan keotentikan tulisan Syekh Muhammad Ilyas Al Kandahlawi! Duh.... ](*,)

Hayooo jawab, jgn malah mempertontonkan kelinglungan!
Jika ga bisa jawab cukup diam saja, jgn mengotori trit ini.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by kuta bali »

zaldiadict wrote:INI FAKTA
BISAKAH ANDA MENUNJUKAN KEABSAHAN BUKU-BUKU DI ATAS ?????
BERIKAN SAYA KUTIPAN DARI BUKU-BUKU TERSEBUT YANG MENGATAKAN BAHWA KISAH INI PALSU
Justru kita bertanya kenapa bukan dari hadis sahih cerita itu, tp malah dari India.

Fikirenung
Posts: 2
Joined: Wed Sep 17, 2008 8:45 am
Location: Bandung

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by Fikirenung »

rekan rekan yang merasa memerangi islam, sebetulnya apa yang di cari?,.. kesalahan orang lain, kesalahan nabi muhammad, atau kesalahan muslim? sebetulnya untuk apa? tidakkah lebih baik selaku bangsa indonesia kita bersatu walau banyak perbedaan,.. tidakah bersatu itu lebih baik daripada rekan rekan semua saling mengancam atau menjelekan,.. sebetulnya apa tujuan rekan rekan semua?

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by duren »

Fikirenung wrote:rekan rekan yang merasa memerangi islam, sebetulnya apa yang di cari?,.. kesalahan orang lain, kesalahan nabi muhammad, atau kesalahan muslim? sebetulnya untuk apa? tidakkah lebih baik selaku bangsa indonesia kita bersatu walau banyak perbedaan,.. tidakah bersatu itu lebih baik daripada rekan rekan semua saling mengancam atau menjelekan,.. sebetulnya apa tujuan rekan rekan semua?
Aku selalu simpatik kepada ajakan siapa saja yang mengibarkan kedamaian .

SEANDAINYA bung Fikirenung BERANI NEKAD mengucapkan kalimat diatas kepara para PEMBAKAR RUMAH IBADAH

Tapi tampaknya sangat beratlah bro , selama QS 9.29 belum direvisi

QS 9.29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.



SEANDAINYA

QS 9.29. CINTAIlah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka YANG mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, JANGAN sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.



:heart:

Fikirenung
Posts: 2
Joined: Wed Sep 17, 2008 8:45 am
Location: Bandung

Re: Muhammad & Pengemis Buta: Fiksi atau Fakta?

Post by Fikirenung »

Aku selalu simpatik kepada ajakan siapa saja yang mengibarkan kedamaian .

SEANDAINYA bung Fikirenung BERANI NEKAD mengucapkan kalimat diatas kepara para PEMBAKAR RUMAH IBADAH


[/quote] terimakasih bung duren atas pendapatnya namun yang pasti saya tida suka dengan orang yang membakar rumah ibadah yang dilakukan mengatasnamakan pembela agama , karena yang saya tahu agama artinya " tidak salah" atau menghindari kesalahan atau menghindari kejahatan, saya muslim dari kecil namun pengetahuan islam saya jauh dari rekan rekan yang begitu banyak mengetahui segala hal termasuk keburukan islam, saya juga tidak suka perdebatan tentang kitab baik itu injil, taurat, qur'an dan kitab lainnya, saya hanya ingin bahwa bangsa ini bersatu agar menjadi bangsa yang maju, tidak saling menjatuhkan, karena tidak ada untungnya bahkan menurut saya pribadi,.. bangsa lain akan tertawa gembira melihat kita saling mengancam, menjelekan bahkan keluar kata kata yang sangat buruk, menurut saya juga ini adalah sebuah gambaran akan terpecahnya negara kesatuan republik Indonesia, saya dekat dengan pendeta, saya bertetangga dengan orang yang notabene adalah tionghoa, tapi tak satupun yang melukai saya ataupun saya yang membenci mereka, kami begitu akrab, kami tidak membedakan muslim, non muslim kami bertahun-tahun hidup seperti saudara, namun setelah melihat IFF saya trenyuh, sakit hati saya membaca setiap thread yang ada, semua saling menjelekan, satu sama lain berargument merasa paling benar. Saya tahu, saya bukan siapa-siapa, saya hanya orang biasa yang ingin setiap orang adalah manusia yang harus berdamai satu dengan yang lainnya agar bangsa ini tidak semakin terpuruk. jangan sampai bangsa lain yang sudah terlanjur mengambil milik bangsa kita semakin senang dan tenang mengeruk keuntungan dari perselisihan kita dan bersiap mengambil yang lainnya.
Terakhir rekan duren, saya tidak ingin membahas atau berdebat tentang QS 9.29.
terimakasih.

Post Reply