Page 1 of 1

Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posted: Wed May 17, 2006 9:51 am
by abdi
kalian membenci Islam seolah-olah yang membunuh tuhan kalian orang Islam.
harusnya kalian membenci YAHUDI yang dengan jelas menjelaskan orang YAHUDI yang membunuh tuhan kalian
katanya sebagai penebus dosa
namun teriak-teriak kesetanan saat mengalami siksaan
apa pantas kalian mempercayai dogma penebusan dosa.......
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll
bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.

Posted: Wed May 17, 2006 11:03 am
by moe
hopeless man

Posted: Wed May 17, 2006 11:55 am
by bono
seperti kata numplew=the speech of speechless lolz.

Posted: Wed May 17, 2006 4:29 pm
by Sola Gracia
Kami tdk membenci agama Islam, tapi kami tdk suka dgn perlakuan orang2 Islam di sini terhadap kami Sang Minoritas :)

Contohnya, kalo lagi bulan puasa, biasanya di TV dan radio suka ada cerita kesaksian dari para mualaf yg dgn jelas2 mengakui pindah dari agama lama (kebanyakan Kristen) ke agama mereka yg baru, yaitu Islam. Karena Islam mayoritas di sini, yah...tentu saja bebas melakukan apa aja. Coba kalo ada orang Islam yg pindah ke Kristen dan kemudian kesaksiannya disiarkan secara luas di TV dan radio pada hari Natal...wahhh...bisa2 terjadi perang dunia ke-3, deh...gereja bisa dibakar dan ditutup...orang2 Kristen bisa dihabisi :lol:

Re: Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posted: Thu May 18, 2006 6:12 am
by Phoenix
abdi wrote:kalian membenci Islam seolah-olah yang membunuh tuhan kalian orang Islam.
harusnya kalian membenci YAHUDI yang dengan jelas menjelaskan orang YAHUDI yang membunuh tuhan kalian
katanya sebagai penebus dosa
namun teriak-teriak kesetanan saat mengalami siksaan
apa pantas kalian mempercayai dogma penebusan dosa.......
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll
bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.
Well...kita tidak membenci orang islam, tetapi kami membenci islamnya.

Jadi standard kalian bahwa kami harus membenci Yahudi karena mereka "membunuh" Yesus, sama seperti standard kalian membenci Yahudi karena yang meracuni muhamad adalah seorang wanita Yahudi???

Bagi kami melihat tulisan para muslim disini seperti anda semakin membuat saya mengerti jalan pikiran islam....

Posted: Thu May 18, 2006 6:14 am
by Phoenix
Sola Gracia wrote:Kami tdk membenci agama Islam, tapi kami tdk suka dgn perlakuan orang2 Islam di sini terhadap kami Sang Minoritas :)

Contohnya, kalo lagi bulan puasa, biasanya di TV dan radio suka ada cerita kesaksian dari para mualaf yg dgn jelas2 mengakui pindah dari agama lama (kebanyakan Kristen) ke agama mereka yg baru, yaitu Islam. Karena Islam mayoritas di sini, yah...tentu saja bebas melakukan apa aja. Coba kalo ada orang Islam yg pindah ke Kristen dan kemudian kesaksiannya disiarkan secara luas di TV dan radio pada hari Natal...wahhh...bisa2 terjadi perang dunia ke-3, deh...gereja bisa dibakar dan ditutup...orang2 Kristen bisa dihabisi :lol:
Well..Sola, tu sebabnya ada yang bilang: ORANG ISLAM ADALAH UMAT YANG PALING HEBAT DALAM MENJALANKAN AJARAN AGAMANYA..BAHKAN MELEBIHI DARI AJARANNYA ITU SENDIRI....

Re: Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posted: Thu May 18, 2006 6:22 am
by wachdie.jr
"abdi syeton m****:"
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....
QUESTION: Siapakah yang tidak berakal? pengikut orang tak berakal dan kesambet Jin di Gua Hira? atau pemikir bebas macam kami?
kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih
QUESTION: Siapakah yang tidak punya otak?
MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.
ImageQUESTION: sifat dasar penganut agama apakah orang ini?

:roll:

Posted: Thu May 18, 2006 1:10 pm
by moe
Teriakan saat kematia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rasanya ini cocok untuk menggambarkan kondisi mohammad saat ini dineraka

Posted: Thu May 18, 2006 1:16 pm
by ali5196
abdi, anda pendatang baru bukan ?

Boleh nggak saya tes pengetahuan Islam anda ?

Anda sudah baca QUran dalam bahasa Indonesia belon ?

Anda tahu beda ayat2 Mekah dgn ayat2 Medinah ?

Anda tahu bahwa Muhamad menggagahi Aisya saat ia berusia SEMBILAN TAHUN, sementara Muhamad berusia LIMA PULUH TIGA tahun ???

Anda mau dikasih tahu nggak kalau kita menemukan kejanggalan dlm
Islam atau anda lebih memilih utk buta/bisu/tuli ?


Jawab yg pendek2 saja: ya/tidak.

Posted: Thu May 18, 2006 5:45 pm
by Sola Gracia
Phoenix wrote: Well..Sola, tu sebabnya ada yang bilang: ORANG ISLAM ADALAH UMAT YANG PALING HEBAT DALAM MENJALANKAN AJARAN AGAMANYA..BAHKAN MELEBIHI DARI AJARANNYA ITU SENDIRI....
Makanya gue sering dengar kalo orang2 Islam di Indonesia itu lebih Arab daripada orang Arab. Gue dengar2 nih, biarpun Uni Emirat Arab negara Islam tapi di sana turis dpt dgn mudah menemukan daging babi dan mereka nggak fanatik2 banget kayak Islam di Indonesia :)

Posted: Sat May 20, 2006 7:07 am
by Charles LO S
oooiii... Solagracia and Phoenix. Ane mau bela Islam nih sekarang !!!! Ente-ente kan tidak tau bahwa Islam lah yang bener-bener jalan KEBENARAN.

1. Kebenaran mengetahui masuk neraka ...
2. Kebenaran pasti masuk ke ruang penyiksaan
3. Kebenaran dalam pengajaran pemerkosaan
4. Kebenaran untuk merampas harta orang yang kebeneran juga saat ini ane kagak punye dokat
5. Kebenaran untuk menggonta ganti ayat yang kebenaran Muhammad o`on kagak bisa baca.

Gitu lo !!!!

Posted: Sat May 20, 2006 7:56 am
by Phoenix
Charles LO S wrote:oooiii... Solagracia and Phoenix. Ane mau bela Islam nih sekarang !!!! Ente-ente kan tidak tau bahwa Islam lah yang bener-bener jalan KEBENARAN.

1. Kebenaran mengetahui masuk neraka ...
2. Kebenaran pasti masuk ke ruang penyiksaan
3. Kebenaran dalam pengajaran pemerkosaan
4. Kebenaran untuk merampas harta orang yang kebeneran juga saat ini ane kagak punye dokat
5. Kebenaran untuk menggonta ganti ayat yang kebenaran Muhammad o`on kagak bisa baca.

Gitu lo !!!!
OOOO Gitu ya????

Jadi emang dibenarkan semuanya itu... Image

Re: Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posted: Wed Apr 17, 2013 11:30 pm
by Pembawa_Pete
abdi wrote:kalian membenci Islam seolah-olah yang membunuh tuhan kalian orang Islam.
harusnya kalian membenci YAHUDI yang dengan jelas menjelaskan orang YAHUDI yang membunuh tuhan kalian
katanya sebagai penebus dosa
namun teriak-teriak kesetanan saat mengalami siksaan
apa pantas kalian mempercayai dogma penebusan dosa.......
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll
bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.
Kamu muslim, jadi kami maklum kamu gak paham.
Kami di sini bukan membenci siapa2, kami di sini menguak ajaran dari nabi palsu bernama Islam.
Kami tidak menghina, tapi memaparkan Muhammad secara apa adanya, no sugar coat.
Agama kami agama pengasih, karena itu kami berusaha menolong dan membebaskan sodara2 muslim kami dari ajaran sesat bernama Islam.