.

Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Postby abdi » Wed May 17, 2006 9:51 am

kalian membenci Islam seolah-olah yang membunuh tuhan kalian orang Islam.
harusnya kalian membenci YAHUDI yang dengan jelas menjelaskan orang YAHUDI yang membunuh tuhan kalian
katanya sebagai penebus dosa
namun teriak-teriak kesetanan saat mengalami siksaan
apa pantas kalian mempercayai dogma penebusan dosa.......
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll
bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.
abdi
 
Posts: 4
Joined: Wed May 17, 2006 9:25 am

Postby moe » Wed May 17, 2006 11:03 am

hopeless man
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby bono » Wed May 17, 2006 11:55 am

seperti kata numplew=the speech of speechless lolz.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby Sola Gracia » Wed May 17, 2006 4:29 pm

Kami tdk membenci agama Islam, tapi kami tdk suka dgn perlakuan orang2 Islam di sini terhadap kami Sang Minoritas :)

Contohnya, kalo lagi bulan puasa, biasanya di TV dan radio suka ada cerita kesaksian dari para mualaf yg dgn jelas2 mengakui pindah dari agama lama (kebanyakan Kristen) ke agama mereka yg baru, yaitu Islam. Karena Islam mayoritas di sini, yah...tentu saja bebas melakukan apa aja. Coba kalo ada orang Islam yg pindah ke Kristen dan kemudian kesaksiannya disiarkan secara luas di TV dan radio pada hari Natal...wahhh...bisa2 terjadi perang dunia ke-3, deh...gereja bisa dibakar dan ditutup...orang2 Kristen bisa dihabisi :lol:
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Re: Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Postby Phoenix » Thu May 18, 2006 6:12 am

abdi wrote:kalian membenci Islam seolah-olah yang membunuh tuhan kalian orang Islam.
harusnya kalian membenci YAHUDI yang dengan jelas menjelaskan orang YAHUDI yang membunuh tuhan kalian
katanya sebagai penebus dosa
namun teriak-teriak kesetanan saat mengalami siksaan
apa pantas kalian mempercayai dogma penebusan dosa.......
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll
bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.


Well...kita tidak membenci orang islam, tetapi kami membenci islamnya.

Jadi standard kalian bahwa kami harus membenci Yahudi karena mereka "membunuh" Yesus, sama seperti standard kalian membenci Yahudi karena yang meracuni muhamad adalah seorang wanita Yahudi???

Bagi kami melihat tulisan para muslim disini seperti anda semakin membuat saya mengerti jalan pikiran islam....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Thu May 18, 2006 6:14 am

Sola Gracia wrote:Kami tdk membenci agama Islam, tapi kami tdk suka dgn perlakuan orang2 Islam di sini terhadap kami Sang Minoritas :)

Contohnya, kalo lagi bulan puasa, biasanya di TV dan radio suka ada cerita kesaksian dari para mualaf yg dgn jelas2 mengakui pindah dari agama lama (kebanyakan Kristen) ke agama mereka yg baru, yaitu Islam. Karena Islam mayoritas di sini, yah...tentu saja bebas melakukan apa aja. Coba kalo ada orang Islam yg pindah ke Kristen dan kemudian kesaksiannya disiarkan secara luas di TV dan radio pada hari Natal...wahhh...bisa2 terjadi perang dunia ke-3, deh...gereja bisa dibakar dan ditutup...orang2 Kristen bisa dihabisi :lol:


Well..Sola, tu sebabnya ada yang bilang: ORANG ISLAM ADALAH UMAT YANG PALING HEBAT DALAM MENJALANKAN AJARAN AGAMANYA..BAHKAN MELEBIHI DARI AJARANNYA ITU SENDIRI....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Postby wachdie.jr » Thu May 18, 2006 6:22 am

"abdi syeton m****:"
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....
QUESTION: Siapakah yang tidak berakal? pengikut orang tak berakal dan kesambet Jin di Gua Hira? atau pemikir bebas macam kami?

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih
QUESTION: Siapakah yang tidak punya otak?

MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.

ImageQUESTION: sifat dasar penganut agama apakah orang ini?

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby moe » Thu May 18, 2006 1:10 pm

Teriakan saat kematia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rasanya ini cocok untuk menggambarkan kondisi mohammad saat ini dineraka
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby ali5196 » Thu May 18, 2006 1:16 pm

abdi, anda pendatang baru bukan ?

Boleh nggak saya tes pengetahuan Islam anda ?

Anda sudah baca QUran dalam bahasa Indonesia belon ?

Anda tahu beda ayat2 Mekah dgn ayat2 Medinah ?

Anda tahu bahwa Muhamad menggagahi Aisya saat ia berusia SEMBILAN TAHUN, sementara Muhamad berusia LIMA PULUH TIGA tahun ???

Anda mau dikasih tahu nggak kalau kita menemukan kejanggalan dlm
Islam atau anda lebih memilih utk buta/bisu/tuli ?


Jawab yg pendek2 saja: ya/tidak.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Sola Gracia » Thu May 18, 2006 5:45 pm

Phoenix wrote:
Sola Gracia wrote:Kami tdk membenci agama Islam, tapi kami tdk suka dgn perlakuan orang2 Islam di sini terhadap kami Sang Minoritas :)

Contohnya, kalo lagi bulan puasa, biasanya di TV dan radio suka ada cerita kesaksian dari para mualaf yg dgn jelas2 mengakui pindah dari agama lama (kebanyakan Kristen) ke agama mereka yg baru, yaitu Islam. Karena Islam mayoritas di sini, yah...tentu saja bebas melakukan apa aja. Coba kalo ada orang Islam yg pindah ke Kristen dan kemudian kesaksiannya disiarkan secara luas di TV dan radio pada hari Natal...wahhh...bisa2 terjadi perang dunia ke-3, deh...gereja bisa dibakar dan ditutup...orang2 Kristen bisa dihabisi :lol:


Well..Sola, tu sebabnya ada yang bilang: ORANG ISLAM ADALAH UMAT YANG PALING HEBAT DALAM MENJALANKAN AJARAN AGAMANYA..BAHKAN MELEBIHI DARI AJARANNYA ITU SENDIRI....

Makanya gue sering dengar kalo orang2 Islam di Indonesia itu lebih Arab daripada orang Arab. Gue dengar2 nih, biarpun Uni Emirat Arab negara Islam tapi di sana turis dpt dgn mudah menemukan daging babi dan mereka nggak fanatik2 banget kayak Islam di Indonesia :)
Sola Gracia
 
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Postby Charles LO S » Sat May 20, 2006 7:07 am

oooiii... Solagracia and Phoenix. Ane mau bela Islam nih sekarang !!!! Ente-ente kan tidak tau bahwa Islam lah yang bener-bener jalan KEBENARAN.

1. Kebenaran mengetahui masuk neraka ...
2. Kebenaran pasti masuk ke ruang penyiksaan
3. Kebenaran dalam pengajaran pemerkosaan
4. Kebenaran untuk merampas harta orang yang kebeneran juga saat ini ane kagak punye dokat
5. Kebenaran untuk menggonta ganti ayat yang kebenaran Muhammad o`on kagak bisa baca.

Gitu lo !!!!
Charles LO S
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby Phoenix » Sat May 20, 2006 7:56 am

Charles LO S wrote:oooiii... Solagracia and Phoenix. Ane mau bela Islam nih sekarang !!!! Ente-ente kan tidak tau bahwa Islam lah yang bener-bener jalan KEBENARAN.

1. Kebenaran mengetahui masuk neraka ...
2. Kebenaran pasti masuk ke ruang penyiksaan
3. Kebenaran dalam pengajaran pemerkosaan
4. Kebenaran untuk merampas harta orang yang kebeneran juga saat ini ane kagak punye dokat
5. Kebenaran untuk menggonta ganti ayat yang kebenaran Muhammad o`on kagak bisa baca.

Gitu lo !!!!


OOOO Gitu ya????

Jadi emang dibenarkan semuanya itu... Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Teriakan saat kematian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Postby Pembawa_Pete » Wed Apr 17, 2013 11:30 pm

abdi wrote:kalian membenci Islam seolah-olah yang membunuh tuhan kalian orang Islam.
harusnya kalian membenci YAHUDI yang dengan jelas menjelaskan orang YAHUDI yang membunuh tuhan kalian
katanya sebagai penebus dosa
namun teriak-teriak kesetanan saat mengalami siksaan
apa pantas kalian mempercayai dogma penebusan dosa.......
COBA GUNAKAN AKAL KALIAN JIKA KALIAN MEMANG BERAKAL....

kalian menghina Nabi kami itu tak hak kalian di media ini.Bagi kami semakin memperlihatkan sifat umat kalian yang tak bermoral,berotak,dll
bicaralah seburuk-buruknya sebab itu akan lebih MENUNJUKKAN SIFAT DASAR PENGANUT AGAMA KALIAN.


Kamu muslim, jadi kami maklum kamu gak paham.
Kami di sini bukan membenci siapa2, kami di sini menguak ajaran dari nabi palsu bernama Islam.
Kami tidak menghina, tapi memaparkan Muhammad secara apa adanya, no sugar coat.
Agama kami agama pengasih, karena itu kami berusaha menolong dan membebaskan sodara2 muslim kami dari ajaran sesat bernama Islam.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users