.

Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby KELIHGO » Fri Jun 13, 2008 11:49 pm

the-atheist wrote:
KELIHGO wrote:Aing mah kagak ngarti ku pikiran maneh,emangnya apa gunanya memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW.

Kalo Yesus kan diperingati karena abis gitu hidup lagi. Kalo mumet... kayaknya memang ngga perlu.. manusia tak berguna ini. :D


emang lo tau darimana Yesus mau hidup lagi.buktina kagak ada :lol: KALO NABI MUHAMMAD SAW kalau meninggal ya kagak hidup lagi,pan tugasna udah selesai mang ayat na ada

Qs 5/3.Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

Cing atuh TUGAS NABI MUHAMMAD udah selesai.apan tugas dari ALLAH SWT dah sempurna dijalankan oleh NABI MUHAMMAD SAW

NAH AING NANYA ieu.GUNANA DIRAYAKAN WAFATNA NABI MUHAMMAD SAW.kok kagak ada yang bisa jawab :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby The Red Army » Sat Jun 14, 2008 1:58 am

@atas gue,

Betul, nabi lo udah mokad di arab sono, udah jadi fosil dan minyak bumi. makanya lu kudu hati2 pake minyak buat ngidupin mesin, bisa aja minyak yg lo pake asalnya dari fosil nabi lo.
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby KELIHGO » Sat Jun 14, 2008 11:55 am

The Red Army wrote:@atas gue,

Betul, nabi lo udah mokad di arab sono, udah jadi fosil dan minyak bumi. makanya lu kudu hati2 pake minyak buat ngidupin mesin, bisa aja minyak yg lo pake asalnya dari fosil nabi lo.

lha amatiran kok jawabnya kayak gini,ditanya apa GUNANA DIRAYAKAN WAFATNA NABI MUHAMMAD SAW,iyeu malahngajaab siga kitu :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby kutukupret » Fri Jun 20, 2008 10:20 am

Ondeh wrote:Itu kan kematian rasulullah.. manusia agung yang senantiasa dirindukan para umatnya ..kekasih الله yang mulia yang membawa agama yang sempurna, agama yang selengkap-lengkapnya, agama yang sesuai fitrah, agama yang membawa keselamatan, keadilan, kedamaian, kesejahteraan, kebenaran, segala kebaikan, petunjuk dan rahmat bagi seluruh manusia untuk mencapai kejayaan yang mutlak di dunia serta di akhirat.. fiuh.. listnya masi panjang! ... ..

, tapi kenapa hari kematiannya kok engga diperingati ya .........? ada apa??


Kalau diperingati nanti sebentar juga umat Islam habis, pada niru sunnah rasul , sakit syphilis.
kalau ada fatwa MUI , Kutukupret mau jualan ANTIBIOTICs-untuk Syphilis pasti laku!
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby KELIHGO » Fri Jun 27, 2008 11:47 pm

kutukupret wrote:
Ondeh wrote:Itu kan kematian rasulullah.. manusia agung yang senantiasa dirindukan para umatnya ..kekasih الله yang mulia yang membawa agama yang sempurna, agama yang selengkap-lengkapnya, agama yang sesuai fitrah, agama yang membawa keselamatan, keadilan, kedamaian, kesejahteraan, kebenaran, segala kebaikan, petunjuk dan rahmat bagi seluruh manusia untuk mencapai kejayaan yang mutlak di dunia serta di akhirat.. fiuh.. listnya masi panjang! ... ..

, tapi kenapa hari kematiannya kok engga diperingati ya .........? ada apa??


Kalau diperingati nanti sebentar juga umat Islam habis, pada niru sunnah rasul , sakit syphilis.
kalau ada fatwa MUI , Kutukupret mau jualan ANTIBIOTICs-untuk Syphilis pasti laku!
kikikikiki lKok pertanyaan saya belum dijawab yah,emang apa gunanya diperayakan

Hehehehehe postingan gue ada yang di Delete :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Borland » Mon Jun 30, 2008 9:30 am

gw pernah denger ritual apa tuh di Irak ama org Syiah klo gak salah untuk memperingati kematian cucu Muhammad..bener gak sih?

CMIIW
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby je_prince97 » Fri Dec 23, 2011 5:43 pm

Kelahirannya sajaaaa dikutuk, apalagi kematiannya? Mana mau orang merayakan manusia terkutuk bernama mohmed itu? Penjahat kelamin, pedofil, pembunuh, perampok, pezinah, dll.

Lagian, kayanya benar. Mohmed kan mokad dan sekarang terbakar di neraka, mana bisa sama dirayakan seperti Yesus? Yesus bangkit, mohmed? Mayatnya sudah membusuk dan lenyap ditelan bumi. Bisa malu seluruh umat islam karena nabinya gak lebih dari BS. :finga:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby fire » Sat Dec 24, 2011 8:37 am

iye..iye...... kalo dak salah asyhura.......(bener kagak tulisannya?)

sampe di indonesia juga diperingati kok... kalo di padang, sumbar namanya tabut.... kalo di bengkulu kalo dak salah tabot gitu.........
itu memperingati matinya cucu momed dari fatimah yg matinya terhormat..... alias di medan tempur....wkk..wk..wk... (walaupun sebenarnya dalam rangka moslem bantai moslem)

tapi kok momed matinya kagak diperingati? yah, itu tadi.... mati dalam keadaan kagak terhormat sama sekali, bahkan denger2 matinya selain dari efek racun, juga lagi bercampurnya ludah aisha ama ludah si momed....ha..ha..ha.... adu mulut mbokkk.....!!!

makanya ntuh bangkai momed membutuhkan kain kafan 3 lapis...... abis otongnya lagi berdiri sih......ha..ha..ha.....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby tukang ojek » Sat Dec 24, 2011 9:05 am

Aku memperingatinya kok..
Tapi karena aku tidak tau kapan pastinya,,,ya..semauku saja,,,
Aku ingat akan kematiannya...dan di saat ku memperingati kematian Muhammad,aku selalu berkata di dalam hati...
"Oh Muhammad.....Mengapa sedemikian itu engkau meninggal..kena racun....jelek nian cara mu meninggal...."
Maaf kan aku yang selalu mengenang cara kematian mu ya Muhammad...
Maaf...

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby fire » Sat Dec 24, 2011 9:27 am

Sumber : apakah-sang-nabi-wafat-saat-sedang-ngesex-dengan-aisyah-t32528/

Apakah sang Nabi Wafat Saat sedang Bersenggama dengan Aisyah?
Oleh Ayesha Ahmed
25 Apr, 2008
Note: Artikel ini bisa tergolong satir.

Rupanya Allâh memberi Nabi kita, sang juara ngeseks dengan libido 70 pria, kematian terbaik yang bisa dialami seorang pria. Dia ternyata mati saat ngeseks dengan istri yang paling dikasihinya …

Bukti bahwa dia mati saat ngeseks bisa dilihat di sini:
Ibn Hisham, Sirat, hal. 682:
… lalu dia mendengar Aisyah berkata; “Sang Rasul mati di dadaku saat giliranku (ngeseks dengan sang Rasul). Adalah karena kebodohan dan usia mudaku maka sang Rasul mati di dalam pelukan tanganku.

Sahih Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 144:
Dikisahkan oleh Aisyah:
… sewaktu mengalami sakit parah, Rasul Allâh bertanya pada istri²nya, “Besok aku harus menggiliri siapa ya? Di mana tempat yang harus kudatangi besok?” Dia sedang menunggu-nunggu giliran mengunjungi Aisyah. Maka semua istrinya mengijinkan dia tinggal di tempat mana yang dia inginkan, dan dia pun tinggal di rumah Aisyah sampai dia mati di sana. Dia mati di hari giliran biasaku (untuk ngeseks) di rumahku. Allâh mengambil nyawanya pada saat kepalanya berada diantara dada dan leherku dan ludahnya bercampur dengan ludahku.

Aisyah menyalahkan usia mudanya dan kebodohannya yang mengakibatkan sang Nabi wafat. Hasrat besar Aisyah ingin menyenangkan sang Nabi mengakibatkan terjadinya foreplay/pemanasan seks yang liar dan lidah² keduanya saling berbelit sambil melakukan hubungan seks yang sangat hot. Karena Aisyah belum banyak pengalaman, dia tidak tahu bahaya yang bisa dihadapi orang tua yang lagi sakit keras kala melakukan seks panas dengan wanita muda. Jika saja ngeseks-nya agak pelan, maka mungkin sang Nabi masih hidup. Sang Nabi mencapai klimaks dengan penuh ledakan tapi hal ini tidak dapat ditanggung oleh jantungnya yang telah tua dan lemah. Aisyah melihat sang Nabi mati dan terkulai di dadanya saat mengalami ejakulasi yang tak terbayang nikmatnya (kasus seperti ini sebenarnya sering terjadi). Inilah sebabnya Aisyah merasa bersalah karena dia secara tidak langsung mengakibatkan kematian sang Nabi.


Sang Nabi Mati tanpa Melafalkan Kalimat Syahadah

Hadis² menunjukkan bahwa pada saat kematiannya, mulut sang Nabi tidak mengucapkan kalimat Syahadah sebagaimana yang harus dilakukan Muslim sewaktu menjelang ajal. Sebaliknya, mulut dan lidah sang Nabi malahan sibuk ber-french-kissing dengan istri mudanya.


Bukti² Nyata

Tubuhnya tentu jadi kaku setelah mati dalam kondisi ejakulasi. Kenyataan bahwa para sahabatnya mencoba membungkusnya dengan tiga lapis kain menunjukkan adanya tonjolan yang memalukan di selangkangan sang Nabi. Para sahabatnya berusaha menutupi tonjolan ini dengan lapisan² kain ekstra. Mereka tidak mau orang² tahu apa yang sedang dilakukan sang Nabi saat mengalami kematian.

Hadis Sahih Abu Daud, Buku 20, nomer 3147:
Dikisahkan oleh Abdullah ibn Abbas:
Rasul Allâh diselubungi tiga buah kain buatan Najran: dua kain dan satu pakaian yang dikenakannya saat mati.

Rupanya ketiga buah kain ini berhasil menenangkan keadaan dan dia pun dikubur di tempatnya bercinta.

Adadeh
Translator

Posts: 7227
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am


sedikit pencerahan dari adadeh...... coba, gimana mau memperingati matinya yang begini...???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby Ahmadibejad » Sun Dec 25, 2011 12:34 am

Dipikir pakek logika dunk..

1. YESUS DiSALIB itu juga karena udh RENCANA TUHAN..dan untuk menghapus dosa2 manusia..Keren kan keliatannya? :finga:

2. Momed Mati diracun lagi itu juga udh rencana Olloh, tpi gk dikasih tau en tujuannya juga gk ada yg pnting mokad. Keren gk? Gk to? Mana berani slimer macam dani_ahmad ngerayainnya. :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users