.

Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Kenapa kematian Muhammad tidak diperingati ?

Postby Ondeh » Sun Jun 01, 2008 3:07 pm

Itu kan kematian rasulullah.. manusia agung yang senantiasa dirindukan para umatnya ..kekasih الله yang mulia yang membawa agama yang sempurna, agama yang selengkap-lengkapnya, agama yang sesuai fitrah, agama yang membawa keselamatan, keadilan, kedamaian, kesejahteraan, kebenaran, segala kebaikan, petunjuk dan rahmat bagi seluruh manusia untuk mencapai kejayaan yang mutlak di dunia serta di akhirat.. fiuh.. listnya masi panjang! ... ..

, tapi kenapa hari kematiannya kok engga diperingati ya .........? ada apa??
Last edited by Ondeh on Mon Jun 02, 2008 9:53 am, edited 1 time in total.
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby DHS » Sun Jun 01, 2008 3:50 pm

Kematian Muhammad tidak diperingati umat Islam karena:
    1. Nanti dianggap nyontek kristen lagi.
    2. Lebih baik tidak disebut-sebut karena ada sebagian muslims lebih rela percaya bahwa dia mati karena sakit (kena syphilis).
    3. Nah ini alasan yang sangat memalukan: Muhammad mati karena kalah dalam tantangan racun yang diberikan oleh wanita2 Yahudi di Khaybar!
    Wanita2 Yahudi itu sengaja meracuni dia UNTUK MEMBUKTIKAN KENABIANNYA! Dan ternyata terbukti dia bukan nabi Allah yang benar! Makanya dia game-over!

Baca:
KEMATIAN MUHAMMAD
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sun Jun 01, 2008 4:12 pm

Kalau diperingati nanti sebentar juga umat Islam habis, pada niru sunnah rasul , nenggak racun.
kalau ada fatwa MUI , Eneng mau jualan Endrin pasti laku!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby star_of_david » Mon Jun 02, 2008 12:11 am

mungkin malu kali merayakan wafatnya muhammad, soalnya setelah dirayakan gak bisa dilanjutin perayaannya dengan "KENAIKAN muhammad ke surga".

malu ama tetangga sebelah yg setelah WAFAT ada perayaan lanjutan, yaitu "KENAIKAN ISA AL MASIH".

Koq nabi kesayangan gak di angkat-angkat ya ? aneh !!!
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby xinthing_lu » Mon Jun 02, 2008 5:02 am

Malulah, wong mati gara2 siphilys (GO) koq diperingatin, apa kata dunia????
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby zeba0th » Mon Jun 02, 2008 11:51 am

nabi yang mati Tragis , malu dong di peringati....
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby dark_freedom » Mon Jun 02, 2008 12:14 pm

just wondering, kalo orang mati umumnya ada kata2 mutiara dibatu nisannya, kalo punya nya si momet apa yah tulisannya, mungkin gini:

Telah meninggal dengan tenang (diracun tenang gak sih matinya), yah anggep aja tenang dari pada ntar diserbu anak buahnya. terus apa lagi lanjutannya yah hehe
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby Luv_Pink » Mon Jun 02, 2008 1:13 pm

Jangan diperingatin, muslim udh kebanyakan libur, ada idul fitri, idul adha, isra miraj, tahun baru 14xx Hijriah, maulid nabi saw, banyak amat sih, sampe bingung emg fungsinya buat apa aja sih?
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Bang Haji » Mon Jun 02, 2008 1:44 pm

kalo kematiannya dirayakan pastilah banyak muslim bertanya-tanya kenapa dan bagaimana nabinya mokat, dan itu akan membuka aib bagi kenabian si momed dan gak bakal muslim2 seluruh dunia nerima kalo nabinya mokat diracun, itulah liciknya arab menutup kematian mr.momed spy aib yg memalukan itu tdk terungkap
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby guest » Mon Jun 02, 2008 1:48 pm

muhamad mati g terhormat, udah mati diracun, dalem keadaan sekarat pun masih sempet2nya menghina org laen + ngemis2 minta ampun, nabi minta ampun???, kaya gitu mah bukan diperingatin, tapi disukurin, mang enak mati nda terhormat?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Poring » Mon Jun 02, 2008 1:55 pm

kerena dia mati..................... dan masih mati.... btw,... makamnya sering disholatin ya...???
User avatar
Poring
 
Posts: 113
Joined: Thu Apr 24, 2008 10:05 am
Location: Bumi Khatulistiwa

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jun 02, 2008 6:04 pm

Luv_Pink wrote:Jangan diperingatin, muslim udh kebanyakan libur, ada idul fitri, idul adha, isra miraj, tahun baru 14xx Hijriah, maulid nabi saw, banyak amat sih, sampe bingung emg fungsinya buat apa aja sih?

Buat libur lagi dong, lumayan nambahin tanggal merah.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby KELIHGO » Wed Jun 11, 2008 10:12 pm

Aing mah kagak ngarti ku pikiran maneh,emangnya apa gunanya memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW.
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jun 11, 2008 10:17 pm

KELIHGO wrote:Aing mah kagak ngarti ku pikiran maneh,emangnya apa gunanya memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW.

Muslim mana bisa ngerti sih? Wong saban hari ngaji juga gak ngertingerti.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby KELIHGO » Wed Jun 11, 2008 10:30 pm

YAAAAH urang nanya GUNANYA Memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW,entu malah bilang saban hari ngaji,naon hubunganana
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby barabaig » Thu Jun 12, 2008 7:51 am

KELIHGO wrote:YAAAAH urang nanya GUNANYA Memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW,entu malah bilang saban hari ngaji,naon hubunganana


Tumben maneh nanya kegunaan sesuatu.....
ooooppss tumben maneh punya pertanyaan, biasanya pan manut wae apa kata alquran dan hadis

tapi ngga semua juga dink, maneh pernah minum kopi campur laleur? nginum cai ki'ih onta?

hekhekhekhekhekhek :lol:
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby doski » Thu Jun 12, 2008 7:59 am

KELIHGO wrote:YAAAAH urang nanya GUNANYA Memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW,entu malah bilang saban hari ngaji,naon hubunganana


trus ape gunanye ngerayaian kelahirannye, pan muhamad waktu lahir masih jadi kapir pagan...???wakakak

balik ke topik:
gileloe ngerayain kematian muhamad same aje buat syukuran muhamad karena langsung dapet tiket gratis ke neraka disebabkan ajarannye nyang sampe sekarang bikin kacau dunia....wakakak
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Cake » Thu Jun 12, 2008 8:32 am

Muslim takut,kalau di peringati ntar bang nabi minta tumball 2,3,4 perawan wakakakkak!!!!
User avatar
Cake
 
Posts: 159
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Postby KELIHGO » Fri Jun 13, 2008 10:21 pm

barabaig wrote:
KELIHGO wrote:YAAAAH urang nanya GUNANYA Memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW,entu malah bilang saban hari ngaji,naon hubunganana


Tumben maneh nanya kegunaan sesuatu.....
ooooppss tumben maneh punya pertanyaan, biasanya pan manut wae apa kata alquran dan hadis

tapi ngga semua juga dink, maneh pernah minum kopi campur laleur? nginum cai ki'ih onta?

hekhekhekhekhekhek :lol:

Yaaah OOT DEUI ieu teh judulna naon yah :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby the-atheist » Fri Jun 13, 2008 11:27 pm

KELIHGO wrote:Aing mah kagak ngarti ku pikiran maneh,emangnya apa gunanya memperingati WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW.

Kalo Yesus kan diperingati karena abis gitu hidup lagi. Kalo mumet... kayaknya memang ngga perlu.. manusia tak berguna ini. :D
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users