.

Harus pake beriman kepada Muhammad Rasulullah?... knape ya ?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Harus pake beriman kepada Muhammad Rasulullah?... knape ya ?

Postby Ondeh » Tue May 27, 2008 10:38 pm

gw mo tny neh ke muslim. knape ada syarat beriman bhw Muhammad adlh Rasulullah sgala??

Apa tambahan kata 'Muhammad adlh Rasulullah' tersebut sengaja dilakukan untuk mendiskreditkan junjungan agama lain? dan menjadikan umat2 seblum supaya men-rasul-kan Muhammad trus meng-klaim bahwa kerasulannya Muhammad lah yang paling benar tanpa ada landasan dan bukti-bukti yang jelas?

Gila hormat namanye tuh Boss !!!!!
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby Godseeker » Wed May 28, 2008 2:37 am

Makanya org2 islam tu sama aja kayak panutan mulianya,,sama2 gila hormat!senggol dikit ngamuk,muhamad banget dah,,ya org2 islampun bgitu jg sifatnya,kaya ppatah buah jatoh ga jau dr pohonnya,,bersyukurlah yg tdk memilih islam menjadi pegangan hidupnya,,
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby audy_valentine » Wed May 28, 2008 8:15 am

Orang yg muslim aja sok ngaku-ngaku, kita ini ama mereka Tuhannya sama, cuman kenapa kita dibilang kafir? Karena TIDAK MENGAKUI MUHAMMAD. :lol:

Lha yang dipentingin itu Awlohnya apa Muhammad siiiy?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby NoISlAM » Wed May 28, 2008 8:16 am

Alloh + Muhammad + Quran = Surga
NoISlAM
 
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Postby bad boys » Wed May 28, 2008 8:58 am

NoISlAM wrote:Alloh + Muhammad + Quran = Surga
SALAH!!!!!!! yang bener tuh

alloh + muhammad + quran = error
User avatar
bad boys
 
Posts: 84
Joined: Tue May 13, 2008 2:47 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 28, 2008 11:14 am

setiap nabi itu JALAN menuju BAPA si SORGA .... nyaho maneh ?

sok aja cari SORGA tanpa JALAN ...apa bisa ??..... o-on maneh pir !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Ondeh » Wed May 28, 2008 11:39 am

kayanya ngga ada praturan suruh lewat jalan Muhammad Boss... tuh mata jangan dipicekkin dong, ud tau jalan buntu knp mau juga masuk. ..ntar nabrak baru nyaho' lo !!!
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby bad boys » Wed May 28, 2008 12:18 pm

loe salah bro

kalo loe ngikut momed loe ngga bakalan kedinginan
loe pasti ngerasa panas terus panaaaaaaaaaaas banget
User avatar
bad boys
 
Posts: 84
Joined: Tue May 13, 2008 2:47 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 28, 2008 12:41 pm

Ondeh wrote:kayanya ngga ada praturan suruh lewat jalan Muhammad Boss... tuh mata jangan dipicekkin dong, ud tau jalan buntu knp mau juga masuk. ..ntar nabrak baru nyaho' lo !!!

ya itu kata elo yg kapir ...masa **** ...emang gue pikirin ...
gue ngejawab dalam rumus Islam karena yg nanya juga dalam koridor rumus Islam...
masa nanya rumus matematika gue jawab pake rumus kimia ?... pan teu nyambung neng ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby venom » Wed May 28, 2008 12:41 pm

MONTIR KEPALA wrote:setiap nabi itu JALAN menuju BAPA si SORGA .... nyaho maneh ?

sok aja cari SORGA tanpa JALAN ...apa bisa ??..... o-on maneh pir !!


Jadi pilihan lu apa?

- ISA AS

ato

- Muhammad SAW

:?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?:
User avatar
venom
 
Posts: 111
Joined: Wed May 14, 2008 10:14 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 28, 2008 12:42 pm

Ondeh wrote:kayanya ngga ada praturan suruh lewat jalan Muhammad Boss... tuh mata jangan dipicekkin dong, ud tau jalan buntu knp mau juga masuk. ..ntar nabrak baru nyaho' lo !!!

ya itu kata elo yg kapir ...masa **** ...emang gue pikirin ...
gue ngejawab dalam rumus Islam karena yg nanya juga dalam koridor rumus Islam...
masa nanya rumus matematika gue jawab pake rumus kimia ?... pan teu nyambung neng ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby supercabe » Wed May 28, 2008 12:56 pm

mon daripada lu memalukan diri lu sendiri, mending jawab aja yg ditanyain TS.

-kenapa harus beriman ame muhammad?
-buktiin kalo muhamad kerasulannya paling bener jika dibandingkan dengan nabi atau rasul lain.
-bukankah kata-kata nabi paling bener,paling besar, yang ditempelkan dan menjadi atribut muhammad berarti menjadikan nabi-nabi lain menjadi kecil?

jgn ngomong ngalor ngidul mon, bikin malu muslim aje.
dah jawab dong nih

Ondeh wrote :
gw mo tny neh ke muslim. knape ada syarat beriman bhw Muhammad adlh Rasulullah sgala??

Apa tambahan kata 'Muhammad adlh Rasulullah' tersebut sengaja dilakukan untuk mendiskreditkan junjungan agama lain? dan menjadikan umat2 seblum supaya men-rasul-kan Muhammad trus meng-klaim bahwa kerasulannya Muhammad lah yang paling benar tanpa ada landasan dan bukti-bukti yang jelas?

Gila hormat namanye tuh Boss !!!!!
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby supercabe » Wed May 28, 2008 1:23 pm

bible terlepas dari Quran, itu bukan barang baru mon.
Tapi Quran tidak dpt terlepas dari bible, itu so pasti.

skrg buktiin aja muhammad lebih baik dari nabi-nabi lain sebelum nya.

pake metode apa kau membandingkannya?

parameternya apa mon?
dari tingkah lakunya?
jelas dari sini aja nabimu udah bisa dicoret :oops:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 28, 2008 4:15 pm

venom wrote:
MONTIR KEPALA wrote:setiap nabi itu JALAN menuju BAPA si SORGA .... nyaho maneh ?

sok aja cari SORGA tanpa JALAN ...apa bisa ??..... o-on maneh pir !!


Jadi pilihan lu apa?

- ISA AS

ato

- Muhammad SAW

:?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?:

nah itulah bodohnya kapir .... dalam rumus Islam nabi2 itu memegang risalah yg estafeta ....
kalo ada nabi selanjutnya maka nabi sebelumnya harus beriman pada nabi tsb dan mengimani risalah baru yg dibawa nabi tsb. demikian juga ummatnya. ketika datang Isa maka ummat Musa harus beriman pada Isa. dan seterus sampai pada Muhammad.
jadi ini bukan urusan milih memilih nabi mana yg paling di interest-i ...

[3:81] Dan , ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya" . Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui". Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah dan Aku menjadi saksi bersama kamu".

nah jadi dalam kasus nabi Isa yg belum wafat pun berlaku ...Isa akan hadir di penghujung dunia ini sebagai UMAT MUHAMMAD dan mengikuti AL QURAN dan bukan INJIL .... ngartos ??....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby zeba0th » Wed May 28, 2008 4:38 pm

MONTIR KEPALA wrote:setiap nabi itu JALAN menuju BAPA si SORGA .... nyaho maneh ?

sok aja cari SORGA tanpa JALAN ...apa bisa ??..... o-on maneh pir !!


Bapa disini adalah Yahwe , bukan benda berupa Batu Hitam yg bernama allah swt, jadi jgn suka nyampurin dong bro..... masa lo gak PD sama aulloh batu hitam?
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 28, 2008 5:03 pm

ha ha .... mampus lah elo bersama retorika basi itu ...nyoh...nyoh ...... ....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby supercabe » Wed May 28, 2008 5:13 pm

@atas
bisanya ketawa-ketawa aja :oops:
mending lo jawab aja tuh pertanyaan Ondeh.

Mengapa nabi Muhammad meng-klaim bahwa kerasulannya-lah yang paling benar ?

apakah ada landasan bukti-bukti yang mendukung klaim nya itu?

bukannya malah ketawa-ketawa.
kita ngga butuh ketawa-ketiwimu itu mon.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby eagle123 » Wed May 28, 2008 5:14 pm

Karena mamat adalah pencipta olloh. bila tidak mengakui mamat, maka tidak bisa bertemu olloh.
Masalah kenabian, ya cuman mamat aja yang maksa2 supaya diakui sebagai nabi. Gak beda seperti kaisar2 roma yang maksa2 rakyatnya mengakui dia sebagai dewa. Gak mau ngakui raja sebagai dewa ? Ya abis lah. Persis kayak mamat.
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby Ondeh » Sat May 31, 2008 1:35 pm

eagle123 wrote:Karena mamat adalah pencipta olloh. bila tidak mengakui mamat, maka tidak bisa bertemu olloh.
Masalah kenabian, ya cuman mamat aja yang maksa2 supaya diakui sebagai nabi. Gak beda seperti kaisar2 roma yang maksa2 rakyatnya mengakui dia sebagai dewa. Gak mau ngakui raja sebagai dewa ? Ya abis lah. Persis kayak mamat.


tul boss, raja2 diakui sbg wakil dewa emang gitu! okelah maklum masih pagan..tapi itu kan selagi si kaisar masih hidup..sedang Muhammad ini kan ud mokat orangnya..ngapain lagi mesti ngimanin yg dah almarhum gituh.

jd knp predikat Rasulullah terus berlanjut,.. sd hr gene.. itu loh yg bikin miris. buat gw aturan ini maksa bgt.......huek. .
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Postby the-atheist » Mon Jun 02, 2008 12:51 pm

Wakakaka.a... kok ada sih nabi menjadi jalan? Aspalnya dari mana mon?

Kenapa ngga bisa ke aulo aja langsung, kita yang kristen aja bisa kok ke Tuhan langsung, ngga perlu lewat paulus petrus yohanes apa musa segala kok ;)
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users