Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
Cake
Posts: 159
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Post by Cake »


Muhammad ****,karena segala persoalan si selesaikan dengan cara2 KEJAM,seperti MEMBUNUH,dll.

Mungkin momad cerdas juga,saat membaca Quran di pangkuan AISYAH :wink:

User avatar
Cake
Posts: 159
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Post by Cake »

sipengembara wrote:huehuheueu.ini ***** amat sih.kebanyakan dikasih makan otak babi waktu kecil yah,makan babi tuh bikin oot,soalnya babi itu makannya aja *** sendiri,pantesan lu ngarang aja.
Gw percaya sama alquran,bukan hadis,apalagi hadis bikinan lo sendiri,surah ali imran itu jangan lu potong setengah-setengah.dan kayaknya jesus itu lebih terhormat diagama islam ketimbang di agama asalnya.masa disembah tapi di lukiskan dengan poto telanjang.lumayan klo pake sempak (gw ada ide gimana untuk iklan sempak,bikin jesus aja bintangnya,jadi jesus di patungnya di buat aja pake sempak merk tersebut.jamin laku keras..hayoo,ini ide udah gw patenkan ya.) :lol:
OTAK Kamu uda cerdas seperti Momad nabimu,Tinggal tunggu,ntar muncul tanda kenabian PULA di selangkangan. :lol:

Hanya Orang ****,yang mengatakan kejahatan adalah kebenaran,dari Alloh.

User avatar
Cake
Posts: 159
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Post by Cake »

J-love wrote:kepinteran bgt..nabi yg mengaku minum air kencingnya sendiri mengobati sakit perut :lol:
Resep,ala Muhammad,yang ginian menurut muslim pasti CERDAS,coba di tambah sedikit kencing ONTA,MUNGKIN bisa menmbah Kemampuan SEX para muslim. CERDASSS.....!!!

User avatar
`Nurul`
Posts: 151
Joined: Sun Apr 13, 2008 2:45 pm
Contact:

Re: Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Post by `Nurul` »

Boy_from_Ipanema wrote:Mba Nurul yg Loecoe & Imut,
Mba Nurul kan punya Tuhan, & (mungkin)Mba Lebih cerdas. Coba atuh menta ka Tuhan Mba anu Bener sanes menta ka Owoh, buktikan klo Tuhan mba ga suka ketiduran.... :wink:
Boy, permintaanmu ini sudah di luar batas topik karena threadnya tentang membuktikan kecerdikan Muhammad dan aku sudah membuktikan bahwa Muhammad memang cerdik!

Namun kalau permintaanmu harus aku tanggapi, maka tanggapanku adalah: Maaf, aku ga punya Owoh atau Tuhan yang bisa diperentah-perentah. Begitu kita mengatakan "Tuhan buatlah ini dan itu, maka kita telah meletakkan diri kita di atas Tuhan", persis seperti yang dilakukan Muhammad dalam contoh hujan di atas.

Aku berkomunikasi dengan Sang Khalik Penciptaku dalam hening. Dengan menjaga hati dan pikiran yang tetap bersih. Inilah komunikasi yang benar. Tidak melalui doa yang dilafalkan apalagi yang dihafal dalam bahasa asing tanpa tau apa maknanya. Hanya orang bodohlah yang berbuat demikian. Lebih konyol lagi, dengan berbuat demikian kita sekaligus membuktikan bahwa tuhan itu lebih **** dari diri kita sendiri.

Moga-moga kau mengerti maksudku.

"There is no religion higher than TRUTH"
Jadi THEIST NON-RELIGION adalah solusinya!

Peace,
Nurul Hidayati :)

Tanya_kenapa?
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Re: Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Post by Tanya_kenapa? »

Boy_from_Ipanema wrote:Coba anda sewa Sun Go Kong sama Pawang Hujan andalanmu, untuk menurunkan Hujan di ARAB....!!! :wink:
knp?Di Arab kepanasan ya?!Jd kabah,rumah si awloh ni gerah..Pengen disiram air..Kasihan awloh keringatan tuh..
Ntar deh gw panggil david coperfild ye..Bukan cm hujan tp salju...
Nah david lbh pinter dr muhamad dong...
Agama islam pengikutnya susah diajak rasional.
Nabi pedofil aja dibanggain..Menggelikan

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

Susah... Susah... Tar diturunin hujan Kaabah kebanjiran dong... Kayak yg di foto itu (sapa ya yg ngasi fotonya, lupa gue)

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

audy_valentine wrote:Susah... Susah... Tar diturunin hujan Kaabah kebanjiran dong... Kayak yg di foto itu (sapa ya yg ngasi fotonya, lupa gue)
Ini fotonya Dy,

Image

NoISlAM
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Post by NoISlAM »

itu AZAB atau Berkah yach........

User avatar
paladin77
Posts: 7
Joined: Wed May 14, 2008 5:40 pm

Post by paladin77 »

Menurut Gue sih:
Muhammad lebih cerdas dari muslim tapi..
lebih ***** dari kafirun apalagi dari murtadin.
nah..kalo dari gue, jelas cerdasan gue. Muh SAW nggak ada apa-apanya dari gue. Mau coba bandingkan?
Tapi kalau dari Muhammad SAW netter FFI, wah gue kalah jauh.

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

NoISlAM wrote:itu AZAB atau Berkah yach........
kalo soal akurasi ngirim azab... si awloh khan beg* banget...hihihihihi...

User avatar
J-love
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI
Contact:

Post by J-love »

Om kangkuuuuuuuuuunnnggg bijimana sih..itu awloh yg kena azab. untung awloh sedikit jauh kebal ama kutu air :lol:

User avatar
J-love
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI
Contact:

Post by J-love »

Ngiming Punya Ngiming, Ini yang bikin topic kemana + pembelanya.. Image... Apa dah Tobat, atau bertapa lagi cari cari kebenaran Muhammab ?? ..
Image....
Atau Jangan-Jangan Mo datang2 Dengan Cara kekerasa dan kekejaman ? Image..

User avatar
audy_valentine
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Post by audy_valentine »

@Dewi hidayah

Makasiii... Fotonya...

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

J-love wrote:Om kangkuuuuuuuuuunnnggg bijimana sih..itu awloh yg kena azab. untung awloh sedikit jauh kebal ama kutu air :lol:
gile yah si awloh... ngazab bisa kena diri sendiri... ga heran yah kalo b*egonya tercermin ama ciptaannya si jajang....
persis kaya tentara masang ranjau tapi keinjek sendiri... atau yang bawa bom tapi meledak kena diri sendiri... heheheheh...

User avatar
Cake
Posts: 159
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Post by Cake »

DHS wrote: Ini fotonya Dy,

Image
Subbhanallah,Baguss bangett....ini kan pict WC umum di Terminal?!:lol: :lol:

User avatar
Busman
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Post by Busman »

begitulah kalau nantang mubhalah dengan sun go kong, dalam hitungan detik kabah langsung kebanjiran.... :lol: :lol:

User avatar
moh_mad007
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am
Contact:

komentar

Post by moh_mad007 »

Busman wrote:Muhamad saw, orang kaya baru (numpang tenar istrinya, khadijah) memiliki keberanian untuk memproklamirkan diri sebagai nabi setelah punya modal materi dan sedikit pengetahuan agama diseputaran mekah, dia mulai berani memproklamirkan dirinya sebagai nabi dengan modal kejeliannya melihat berbagai konflik agama di mekah, dengan maksud menyatukan mereka, peran nabipun dia jalani dengan berpura2 menerima wahyu di goa jibril :lol:

Kecerdikan muhamad hanyalah sampai dalam taraf penipuan saja, pengetahuan agama maupun iptek yang dibesar-besarkan oleh pengikutnyapun nol besar, itupun korbannya sebagian besar adalah dari kalangan perampok, pecundang, penjarah, pencuri, pemerkosa, pezinah dan kalangan preman, dengan modal penipuan figur tuhan yang diberi nama allah swt lengkap dengan firman yang dikarangnya sendiri, islam mulai tumbuh baik dengan bujuk rayu tipa-tipu, tindakan teror, perampokan maupun tindakan pembunuhan sebagai cara untuk merambah kekuasaan.

Itulah sebabnya banyak orang yahudi, nasrani maupun quraisy sama sekali tak tertarik dan tak mau tertipu bocah ingusan ini, terlalu banyak hal **** dan memalukan bila dipaksakan untuk mempercayai quran sebagai firman Tuhan, bahkan mereka sering menyebut muhamad sebagai orang yang sakit jiwa alias gila, tak satupun mujizat yang mampu dibuktikan muhamad sebagai bukti penguat kenabiannya, muhamad sendiri menyadari bahwa kalangan merekalah yang susah ditaklukkan dengan bujuk rayu maupun debat ilmu agama, itulah sebabnya cara satu2nya adalah mengancam mereka dan bahkan memberikan mandat kepada pengikutnya bahwa membunuh mereka adalah tindakan yang dibenarkan oleh allah swt, figur tuhan baru ciptaan muhamad yang tak lain dan tak bukan adalah si muhamad sendiri.

Muhamad tahu betul selera orang2 disekitarnya, sama seperti dirinya yang doyan paha, muhamad memfasilitasi pengikutnya dengan firman poligami maksimal 4, tapi khusus buat pencipta firman ini tak ada batasnya tergantung seleranya sendiri, tak kalah serunya pula bahkan muhamad saw membebaskan pengikutnya untuk meniduri budak2 maupun istri tawanan didepan suami2 mereka tanpa harus khawatir bunting.
muhamad juga menjanjikan para pengikutnya yang setia sampai mati akan dapat balasan di syurga menggauli puluhan bidadari yang tetap selalu perawan dan diberi kekuatan untuk bersetubuh sampai 100 tenaga onta, kolam susu dan khamar, tembok intan berlian, semua yang diburu di dunia akan bertebaran di syurga islam.

Muhamad merangkul kalangan preman2 yang suka menjarah dan merampok, hanya dengan modal ayat penghalalan perampokan maka cukup dengan duduk2 manis saja allah swt dan rasulnya berhak atas royalti upline hasil jarahan sebesar 20% per perampokan.

Muhamad dengan cerdiknya memberi surprise kepada mualaf2 baru dengan hadiah onta dan harta dari hasil jarahan dengan harapan muncul mualaf2 baru yang bisa semakin memperkuat posisi kenabiannya di jazirah arab.

Yang paling penting adalah muhamad mengangkat topik2 dongeng dan cerita2 pengantar tidur tentang hal2 yang berbau spiritual ditetapkan sebagai kisah nyata, sejarah dirubah sesuai dengan seleranya sendiri.

Dan.... yang paling penting adalah kecerdikan muhamad saw, mualaf mekah ini adalah kemampuannya dalam menjadikan semua pengikutnya untuk tetap berbangga dengan kebodohannya sendiri yang tak pernah disadarinya.

Muhamad sadar bahwa hasil tipu-tipunya bisa berakibat fatal di akherat nanti, oleh sebab itu sedari awal pula ia cukup cerdik dengan menyuruh semua pengikutnya mendoakannya supaya masuk syurga.... :lol:

Masih banyak kecerdikan muhamad yang satu ini yang belum sempat diangkat dalam posting ini.
Yang jelas sampai saat ini semua korbannya adalah dari golongan manusia yang lebih suka menyimpan otaknya di lemari es agar harga jualnya tetap tinggi.... :lol:

kasihan muslim telah tertipu.
BAGUS bro...Dan ini memang kenyataan pada diri si nabi bejat momed!!!
nabi palsu PINTER NIPU yang sampe saat ini tetep di amin ni ama umat islam!!!!

User avatar
Zebra Cross
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Post by Zebra Cross »

"Rabbi Shrohli Sodri Waya Sirli Amri, Wahlul Uqdatam Millisanni YabQohu Qouli"
apa seh artinya? pakai bahasa indonesia saja lo nda bisa ya!!! bangga banget sama arab, emangnya apa yang lo bisa banggain dari arab???

mamat bin edun
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Post by mamat bin edun »

Boy_from_Ipanema wrote: Maaf ya adik maniez...jika kamu memang lebih cerdas (hanya karena bisa baca) dr Nabi Muhammad bisakah kamu merubah iman para netter muslim di forum FFI ini minimal 5orang saja? Rubah mereka menjadi murtad dengan kecerdasan kamu (dengan kecerdasan membaca yang kamu miliki)
jaman dulu si memet nabi cabul lu tuh ngancem pake pedang nyooong....jadi bukannya pinter....ngeti tong ??? .....kl gw si ogah bener nyuruh muslim tobat.....sekalian gw suntrungin aja ke NERAKA...

secretadmirer
Posts: 61
Joined: Mon Apr 07, 2008 5:52 am
Location: Jerusalem, Israel

Post by secretadmirer »

to Boyquot...

ada juga lo yang sok cerdas..ngomong muter2 kesana kesini..klo mau bikin thread, kasih taau dulu pandangan lo..emang si momed org pinter atw org GUOBLOOOOK yg sok 1 man show jadi nabi..bikin muzizat aja dia gak bisa..bunuh2in org, kawin ama anak kecil....otak lo gak kebalik kan??

use your brain if you have one....!!

Post Reply