.

Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby kimi07 » Sun Jun 08, 2008 11:07 pm

@ litle boy,
gw dengan PD bilang klo gw lebih pinter dari Mamad
alasannya:
IQ gw 128 (fyi 130=jenius, so gw almost lah)
bisa bhs inggris, mamad bisa bahasa asing apa ?
ipk 3,30, (gw percaya mamad kg skul, apalagi kul)
menguasai office, net, (muhamad sempoa aja gw rasa kg bisa)

namun gw merasa masih banyak orang yg jauh2 lebih smart dari gw, dan gw slalu merasa gw masih termasuk average
nah,
klo sama dengan tingkat kepandaian average spt gw aja mamad kalah telak, so perlu bukti apalagi?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby anul_ayam » Mon Jun 09, 2008 12:48 am

Cake wrote:Subbhanallah,Baguss bangett....ini kan pict WC umum di Terminal?!:lol: :lol:


Waaah kl ngomong yg bener donk??!!WC umum???itu kan tempat prostitusi, makanya disembah,dalem nya kamar2 tu buat ML nabi nya jaman dulu
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby etude » Mon Jun 09, 2008 4:32 am

sipengembara wrote:Gw percaya sama alquran,bukan hadis,.......edited


Heheheh kayak Edip Yuksel ni yeee gak percaya hadits.
Mas, gimana elo mau menafsirkan konteks ayat alquran kalau enggak pake hadis????

Kalau menurut gue sih nabi pinter, jauh lebih pinter dari einstein. Bayangin aja, kencing onta bisa jadi obat, atau sayap lalat mengandung obat, atau cebok pake kerikil ganjil, gimana gak pintar tuh?? Mana ada nabi di agama lain yang sepintar itu. Ilmu sekarang pun belum sampe kesitu

Kalau mau jujur, untuk menentukkan seseorang cerdas atau **** parameter yang harus dipertimbangkan seharusnya disebutkan dalam topik ini, karena kalau parameternya tidak diset, maka cerdas atau enggak itu jadi subyektif, tergantung sapa yang ngomong.
etude
 
Posts: 123
Joined: Sat Feb 16, 2008 1:38 pm

Postby Yehuda » Tue Jun 10, 2008 12:31 pm

Percaya ma quran = sesat, percaya sama hadist = bingung jadi kalau percaya dua-duanya ya sesat + bingung.
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby omkangkung » Fri Jun 13, 2008 3:54 pm

jadi lebih percaya kalo matahari nyemplung di lumpur???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby audy_valentine » Sat Jun 14, 2008 12:12 pm

Dia percaya banget kalo bulan bisa bercahaya sendiri.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby kutukupret » Fri Jun 20, 2008 9:34 am

DHS wrote:
audy_valentine wrote:Susah... Susah... Tar diturunin hujan Kaabah kebanjiran dong... Kayak yg di foto itu (sapa ya yg ngasi fotonya, lupa gue)


Ini fotonya Dy,

Image


gue kirain Water-proof
Ternyata lagi di AZAB oleh Allah SWT
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby J-love » Sun Jun 22, 2008 12:09 pm

awloh kebanjiran abis itu awloh kejebak kaga bisa keluar krn kunci rumahnya ( kabah ) ilang... lengkaplah maha amburadul nya si awloh :lol: :lol: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25357

Awlooohh muka lu tarok dimaneeeeeeeee :lol:
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby AkuAdalahAing » Sun Jun 22, 2008 12:27 pm

apakah tidak lebih bijak kalau judul threadnya diganti menjadi:

"LEBIH CERDAS MANA, muhammad saw ATAU allah swt ?"
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby d'bLax » Sun Jun 22, 2008 12:41 pm

Lebih bijak kalau pertanyaannya seperti ini:

Lebih cerdas mana AkuAdalahAing, the_atheist, atau zebra cross?!

Terima Kasih!
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re:

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Apr 18, 2012 7:55 pm

Busman wrote:Muhamad saw, orang kaya baru (numpang tenar istrinya, khadijah) memiliki keberanian untuk memproklamirkan diri sebagai nabi setelah punya modal materi dan sedikit pengetahuan agama diseputaran mekah, dia mulai berani memproklamirkan dirinya sebagai nabi dengan modal kejeliannya melihat berbagai konflik agama di mekah, dengan maksud menyatukan mereka, peran nabipun dia jalani dengan berpura2 menerima wahyu di goa jibril :lol:

Kecerdikan muhamad hanyalah sampai dalam taraf penipuan saja, pengetahuan agama maupun iptek yang dibesar-besarkan oleh pengikutnyapun nol besar, itupun korbannya sebagian besar adalah dari kalangan perampok, pecundang, penjarah, pencuri, pemerkosa, pezinah dan kalangan preman, dengan modal penipuan figur tuhan yang diberi nama allah swt lengkap dengan firman yang dikarangnya sendiri, islam mulai tumbuh baik dengan bujuk rayu tipa-tipu, tindakan teror, perampokan maupun tindakan pembunuhan sebagai cara untuk merambah kekuasaan.

Itulah sebabnya banyak orang yahudi, nasrani maupun quraisy sama sekali tak tertarik dan tak mau tertipu bocah ingusan ini, terlalu banyak hal **** dan memalukan bila dipaksakan untuk mempercayai quran sebagai firman Tuhan, bahkan mereka sering menyebut muhamad sebagai orang yang sakit jiwa alias gila, tak satupun mujizat yang mampu dibuktikan muhamad sebagai bukti penguat kenabiannya, muhamad sendiri menyadari bahwa kalangan merekalah yang susah ditaklukkan dengan bujuk rayu maupun debat ilmu agama, itulah sebabnya cara satu2nya adalah mengancam mereka dan bahkan memberikan mandat kepada pengikutnya bahwa membunuh mereka adalah tindakan yang dibenarkan oleh allah swt, figur tuhan baru ciptaan muhamad yang tak lain dan tak bukan adalah si muhamad sendiri.

Muhamad tahu betul selera orang2 disekitarnya, sama seperti dirinya yang doyan paha, muhamad memfasilitasi pengikutnya dengan firman poligami maksimal 4, tapi khusus buat pencipta firman ini tak ada batasnya tergantung seleranya sendiri, tak kalah serunya pula bahkan muhamad saw membebaskan pengikutnya untuk meniduri budak2 maupun istri tawanan didepan suami2 mereka tanpa harus khawatir bunting.
muhamad juga menjanjikan para pengikutnya yang setia sampai mati akan dapat balasan di syurga menggauli puluhan bidadari yang tetap selalu perawan dan diberi kekuatan untuk bersetubuh sampai 100 tenaga onta, kolam susu dan khamar, tembok intan berlian, semua yang diburu di dunia akan bertebaran di syurga islam.

Muhamad merangkul kalangan preman2 yang suka menjarah dan merampok, hanya dengan modal ayat penghalalan perampokan maka cukup dengan duduk2 manis saja allah swt dan rasulnya berhak atas royalti upline hasil jarahan sebesar 20% per perampokan.

Muhamad dengan cerdiknya memberi surprise kepada mualaf2 baru dengan hadiah onta dan harta dari hasil jarahan dengan harapan muncul mualaf2 baru yang bisa semakin memperkuat posisi kenabiannya di jazirah arab.

Yang paling penting adalah muhamad mengangkat topik2 dongeng dan cerita2 pengantar tidur tentang hal2 yang berbau spiritual ditetapkan sebagai kisah nyata, sejarah dirubah sesuai dengan seleranya sendiri.

Dan.... yang paling penting adalah kecerdikan muhamad saw, mualaf mekah ini adalah kemampuannya dalam menjadikan semua pengikutnya untuk tetap berbangga dengan kebodohannya sendiri yang tak pernah disadarinya.

Muhamad sadar bahwa hasil tipu-tipunya bisa berakibat fatal di akherat nanti, oleh sebab itu sedari awal pula ia cukup cerdik dengan menyuruh semua pengikutnya mendoakannya supaya masuk syurga.... :lol:

Masih banyak kecerdikan muhamad yang satu ini yang belum sempat diangkat dalam posting ini.
Yang jelas sampai saat ini semua korbannya adalah dari golongan manusia yang lebih suka menyimpan otaknya di lemari es agar harga jualnya tetap tinggi.... :lol:

kasihan muslim telah tertipu.


Kesimpulannya, andaikata Muhammad itu cerdik dan cerdas, tetap saja pengikutnya yang b :lol: d :lol: h
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Postby OpoBener » Wed Apr 18, 2012 9:01 pm

Thread blunder dari Muslim...

Manusia jaman batu mau dibilang cerdas dibandingkan jaman milenium ??
Ya jelas aja buodoooohhh tuh Muhammad kalau dibandingkan ma manusia jaman sekarang. Dia tuh pintar pada jamannya doang!!! (Itupun diantara orang Arab doang)
Susah banget sih nangkep kalimat gampang begini ?

Kalau saya bilang saya lebih pinter dari Muhammad, terus saya disuruh memurtadkan 10 orang muslim u/ pembuktian ??
kalau lulus, berarti saya lebih hebat dari Muhammad, gitu ?

Ngapain juga saya harus melakukan itu ? Saya tidak ada ambisi jadi Nabi kok.
Lagian jangan lupa, di jaman awalnya sampai beratus tahun sesudahnya, Islam itu disebarkan dengan pedang !!
"Lu terima Islam ga, ga terima, pala pisah dari badan" Ya iya lahhhh, iya iya aja...
Apa yang mau dibanggakan sih ??

Kalau generasi jaman sekarang ini Islam keturunan saja. Merasa sangat arab sekali sampai2 merasa lebih arab dari wong arab.

Jawaban saya :
Muhammad itu pinter (kalau ga pinter, Islam uda mati dari dulu)
Tapi lebih cocok dibilang KEJAM (kalau ga ada ayat perangi kafir dan ancaman mati buat murtad, uda punah lah Islam tuh dari dulu)
Muhammad juga Gu00bL00000K (Silahkan aja baca hadist2 tentang pikiran dan kelakuannya, spt novel humor semi horor)
Kalau ditanya pinter mana sama saya ? Pinter saya !! :green: :green:
Ga percaya ? bawa sini Muhammad !! Saya cuman mau liat dia minum kencing onta, melakukan omongannya sendiri :lol: :lol:
Mau diadu ilmu apa antara saya sama Muhammad ? saya ladeni (asal jangan disuruh bunuh orang, saya ga tega...)
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Apr 19, 2012 6:59 pm

Trid ini lebih cocok masuk ke subforum humor kali ya?
Lawak kali TS nya...
Membandingkan kecerdasan manusia abad ke 21 dengan seorang manusia gila, sadis, cabul, hobi kawin, tukang rampok, tukang bunuh, pembenci sesama, narsis, buta huruf, ngaku2 nabi pula
:lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users