.

Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Postby Boy_from_Ipanema » Wed May 14, 2008 2:20 pm

Hallooo....para penghuni FFI yg sedang membanggakan diri, gw mo tanya sama loe semua. Menurut kalian apakah Nabi Muhammad itu Orang **** atau Orang yang Cerdas? apakah kalian para pencela Rasulullah lebih pintar dari Nabi Muhammad?

(tolong dijawab dengan kata2 yang baik ya?)

*Selamat Menjawab*
User avatar
Boy_from_Ipanema
 
Posts: 24
Joined: Fri Jan 11, 2008 4:36 pm

Postby sipengembara » Wed May 14, 2008 2:44 pm

kalo penyembah patung porno yang tersalib setengah telanjang tanpa celana dalam menghormati Nabi Muhammad sedikit aja saya yakin pintu hati para kafir disini akan terbuka.tapi mata hati telah tertutup."celakalah yang tergantung di kayu salib"...apalagi dengan pose porno..huehuheuheuheeuueueue,pantesan orang kafir menentang RUUPA.ntar gereja pada di segel dan ditutup
User avatar
sipengembara
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Postby nayagenggong » Wed May 14, 2008 2:50 pm

jelas skl kalo muhammad cerdas
buktinya sdh 1400th ngibuli pengikutnya msh dibela2
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: Apakah Nabi Muhammad **** atau Cerdas?

Postby star_of_david » Wed May 14, 2008 2:50 pm

Boy_from_Ipanema wrote:Hallooo....para penghuni FFI yg sedang membanggakan diri, gw mo tanya sama loe semua. Menurut kalian apakah Nabi Muhammad itu Orang **** atau Orang yang Cerdas? apakah kalian para pencela Rasulullah lebih pintar dari Nabi Muhammad?

(tolong dijawab dengan kata2 yang baik ya?)

*Selamat Menjawab*


"SANGAT PINTER", tapi masih dibawah KEPINTARAN KAFIR buktinya udah milyaran muslim "KETIPU"
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby Godseeker » Wed May 14, 2008 2:51 pm

Lo liat aja artikel2 yg dibuat disini,,yaa jgn langsung telen semua sih kalo emang lo ga mao,,setelah lo selesai baca smua,baru deh lo bisa nilai sendiri muhammadmu itu **** atau ngga,,ok
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby zeba0th » Wed May 14, 2008 2:52 pm

beri option Muhammad itu orang baik atai jahat?

itu lebih berbobot!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby guest » Wed May 14, 2008 2:53 pm

muhamat sangat super cerdas, dalam hal menipu, buktinya ampe sekarang aja masih banyak yang percaya ama bualan muhamat, sayangnya dilain hal muhamat itu **** karena g bisa baca
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Boy_from_Ipanema » Wed May 14, 2008 2:58 pm

zeba0th wrote:beri option Muhammad itu orang baik atai jahat?

itu lebih berbobot!


Klo pertanyaan seperti itu yang anda inginkan, sudah pasti anda akan menjawab Jahat (udah ga mutu). Sekarang apakah anda lebih cerdas daripada Nabi Muhammad?
User avatar
Boy_from_Ipanema
 
Posts: 24
Joined: Fri Jan 11, 2008 4:36 pm

Postby Bang Haji » Wed May 14, 2008 3:04 pm

sipengembara wrote:kalo penyembah patung porno yang tersalib setengah telanjang tanpa celana dalam menghormati Nabi Muhammad sedikit aja saya yakin pintu hati para kafir disini akan terbuka.tapi mata hati telah tertutup."celakalah yang tergantung di kayu salib"...apalagi dengan pose porno..huehuheuheuheeuueueue,pantesan orang kafir menentang RUUPA.ntar gereja pada di segel dan ditutup



tapi kok si momed mau koit minta didekatkan kepada sipatung porno yg disalib itu?? jadi kalo loe minta pengikut patung porno yg tersalib itu loe suruh hormat sama si momed kayaknya loe salah alamat deh .... :wink: ente jgn guoblog dipelihara ahhh.. :lol:
nih...waktu dia sekarat mau koit dia tereak2:

doa nabi Mohamed saw sebelum beliau wafat:

" wahai Tuhan! Ampunilah saya ! Kasihinilah saya dan hubungkanlah saya dgn Teman Yang Maha Tinggi/ Isa AS" Hadith Shahih Bukhari 1574

" Saya yg lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerena seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu" Hadits Shahih Bukhari 1501

"....Isa putera Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat " Qs 3 Ali Imraan 45
Last edited by Bang Haji on Wed May 14, 2008 3:08 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby berani_murtad » Wed May 14, 2008 3:05 pm

ya, para kafir jelas lebih pintar dari muhammad. dan muhammad adalah orang ****. terus anda mau tanya apa lagi?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Boy_from_Ipanema » Wed May 14, 2008 3:07 pm

Godseeker wrote:Lo liat aja artikel2 yg dibuat disini,,yaa jgn langsung telen semua sih kalo emang lo ga mao,,setelah lo selesai baca smua,baru deh lo bisa nilai sendiri muhammadmu itu **** atau ngga,,ok


Gw dah liat artikel2 buatan Kafir, gw cuma mau tau pandangan elo, apakah Nabi muhammad itu **** atau Cerdas?
User avatar
Boy_from_Ipanema
 
Posts: 24
Joined: Fri Jan 11, 2008 4:36 pm

Postby Boy_from_Ipanema » Wed May 14, 2008 3:12 pm

berani_murtad wrote:ya, para kafir jelas lebih pintar dari muhammad. dan muhammad adalah orang ****. terus anda mau tanya apa lagi?


Baik, apakah anda lebih cerdas daripada Rasulullah?
User avatar
Boy_from_Ipanema
 
Posts: 24
Joined: Fri Jan 11, 2008 4:36 pm

Postby Bang Haji » Wed May 14, 2008 3:26 pm

Boy_from_Ipanema wrote:
Godseeker wrote:Lo liat aja artikel2 yg dibuat disini,,yaa jgn langsung telen semua sih kalo emang lo ga mao,,setelah lo selesai baca smua,baru deh lo bisa nilai sendiri muhammadmu itu **** atau ngga,,ok


Gw dah liat artikel2 buatan Kafir, gw cuma mau tau pandangan elo, apakah Nabi muhammad itu **** atau Cerdas?



dia pinter kok...alias pinter ngibul :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby berani_murtad » Wed May 14, 2008 3:30 pm

Boy_from_Ipanema wrote:
berani_murtad wrote:ya, para kafir jelas lebih pintar dari muhammad. dan muhammad adalah orang ****. terus anda mau tanya apa lagi?


Baik, apakah anda lebih cerdas daripada Rasulullah?

ia, bahkan saya lebih pintar dari allah swt loe. mau bukti?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby sipengembara » Wed May 14, 2008 3:31 pm

Bang Haji wrote:
sipengembara wrote:kalo penyembah patung porno yang tersalib setengah telanjang tanpa celana dalam menghormati Nabi Muhammad sedikit aja saya yakin pintu hati para kafir disini akan terbuka.tapi mata hati telah tertutup."celakalah yang tergantung di kayu salib"...apalagi dengan pose porno..huehuheuheuheeuueueue,pantesan orang kafir menentang RUUPA.ntar gereja pada di segel dan ditutup



tapi kok si momed mau koit minta didekatkan kepada sipatung porno yg disalib itu?? jadi kalo loe minta pengikut patung porno yg tersalib itu loe suruh hormat sama si momed kayaknya loe salah alamat deh .... :wink: ente jgn guoblog dipelihara ahhh.. :lol:
nih...waktu dia sekarat mau koit dia tereak2:

doa nabi Mohamed saw sebelum beliau wafat:

" wahai Tuhan! Ampunilah saya ! Kasihinilah saya dan hubungkanlah saya dgn Teman Yang Maha Tinggi/ Isa AS" Hadith Shahih Bukhari 1574

" Saya yg lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerena seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu" Hadits Shahih Bukhari 1501

"....Isa putera Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat " Qs 3 Ali Imraan 45




huehuheueu.ini ***** amat sih.kebanyakan dikasih makan otak babi waktu kecil yah,makan babi tuh bikin oot,soalnya babi itu makannya aja *** sendiri,pantesan lu ngarang aja.
Gw percaya sama alquran,bukan hadis,apalagi hadis bikinan lo sendiri,surah ali imran itu jangan lu potong setengah-setengah.dan kayaknya jesus itu lebih terhormat diagama islam ketimbang di agama asalnya.masa disembah tapi di lukiskan dengan poto telanjang.lumayan klo pake sempak (gw ada ide gimana untuk iklan sempak,bikin jesus aja bintangnya,jadi jesus di patungnya di buat aja pake sempak merk tersebut.jamin laku keras..hayoo,ini ide udah gw patenkan ya.) :lol:
User avatar
sipengembara
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Postby J-love » Wed May 14, 2008 3:39 pm

kepinteran bgt..nabi yg mengaku minum air kencingnya sendiri mengobati sakit perut :lol:
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby Godseeker » Wed May 14, 2008 3:40 pm

@yg bikin thread
Kl menurut gw sih(paling lo nilai gw subjektif) ya intinya bodohlah,,yaa kl menurut lo cerdas ya wajar aj,,soalnya nabi lo itu telah berhasil menipu manusia dgn doktrin2 islamnya yg ga sesuai dgn hati nurani gw,,dan alhamdulilah ga smua org tertipu mentah2,alih2 sih cerdas,sama aja kayak lo pengikutnya,bikin topic bginian,,kalo emang ada yg gak dsuka langsung aj bilang ga usah muna',,muhammad bgt sih lo,,
Last edited by Godseeker on Wed May 14, 2008 3:47 pm, edited 1 time in total.
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby J-love » Wed May 14, 2008 3:41 pm

Mohmed saw tau bgt cara menaikkan harkat khusus orang2 begoo aja !!
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby wisnu888 » Wed May 14, 2008 3:43 pm

SANGAT CERDAS , CENDERUNG JENIUS

DARI JAMAN DAHULU NABI-NABI PUNYA TANDA DARI TUHAN DENGAN ADANYA M U Z I Z A T
EH INI ADA ORANG NGAKU NABI TERUS KAGA PUNYA MUZIZAT TERUS KELAKUANNYA SEPERTI P R E M A N P A D A N G P A S I R

YANG PERCAYA AMA DIA MILYARAN ORANG , SAMPE RELA BUNUH DIRI DEMI DIA YANG UDAH MAMPUS 1400 TAHUN LALU LAGI

MAMAD MEMANG HEBAT GUE AKUI........ KAGA TAU PENGIKUTNYA *** SEMUA YA..
User avatar
wisnu888
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Postby Bang Haji » Wed May 14, 2008 3:45 pm

sipengembara wrote:
Bang Haji wrote:
sipengembara wrote:kalo penyembah patung porno yang tersalib setengah telanjang tanpa celana dalam menghormati Nabi Muhammad sedikit aja saya yakin pintu hati para kafir disini akan terbuka.tapi mata hati telah tertutup."celakalah yang tergantung di kayu salib"...apalagi dengan pose porno..huehuheuheuheeuueueue,pantesan orang kafir menentang RUUPA.ntar gereja pada di segel dan ditutup



tapi kok si momed mau koit minta didekatkan kepada sipatung porno yg disalib itu?? jadi kalo loe minta pengikut patung porno yg tersalib itu loe suruh hormat sama si momed kayaknya loe salah alamat deh .... :wink: ente jgn guoblog dipelihara ahhh.. :lol:
nih...waktu dia sekarat mau koit dia tereak2:

doa nabi Mohamed saw sebelum beliau wafat:

" wahai Tuhan! Ampunilah saya ! Kasihinilah saya dan hubungkanlah saya dgn Teman Yang Maha Tinggi/ Isa AS" Hadith Shahih Bukhari 1574

" Saya yg lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerena seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu" Hadits Shahih Bukhari 1501

"....Isa putera Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat " Qs 3 Ali Imraan 45




huehuheueu.ini ***** amat sih.kebanyakan dikasih makan otak babi waktu kecil yah,makan babi tuh bikin oot,soalnya babi itu makannya aja *** sendiri,pantesan lu ngarang aja.
Gw percaya sama alquran,bukan hadis,apalagi hadis bikinan lo sendiri,surah ali imran itu jangan lu potong setengah-setengah.dan kayaknya jesus itu lebih terhormat diagama islam ketimbang di agama asalnya.masa disembah tapi di lukiskan dengan poto telanjang.lumayan klo pake sempak (gw ada ide gimana untuk iklan sempak,bikin jesus aja bintangnya,jadi jesus di patungnya di buat aja pake sempak merk tersebut.jamin laku keras..hayoo,ini ide udah gw patenkan ya.) :lol:



ini ada muslim guooblognya dobel kwadrat, loe bisa digampar bolak-balik sama si montje, aley sate dan muslimot lainnya, kalo loe berani dan punya nyali loe umumin di FFI kalo loe itu muslim yg gak percaya hadist
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users