.

Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Di syurga sambil ngesex dg bidadari yg paling cuakep & sexy.
1
8%
Di neraka, melolong-lolong memohon ampun kpd TUHAN.
12
92%
 
Total votes : 13

Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby gilito » Sun Jan 27, 2008 8:50 am

Mnrt muslim para jihadin akan mendapat jatah bidadari di syurga. Lha kalo muslim2 kroco aja mendapat jatah bidadari yg cantik nan sexy, kira2 apa ya yg didapatkan oleh sang big boss, nabi kesayangan auwloh???

Mungkin saja bang mamad skrg lagi ber-asyik masyuk ah oh dg kepala bidadari yg paling cuaaantik. Sambil ngesex mamad tersenyum simpul melihat pengikutnya mendoakan dirinya 5x sehari. Udah uenaaak tenan, didoain lagi. Sip deh. :D:D:D

Kalo mnrt kapir lain lagi. Krn mamad membuat ajaran sesat yg telah menyesatkan miliaran manusia, skrg ini doi lagi disiksa di neraka jahanam. Neraka pun ada tingkat2nya. Krn kejahatan mamad ini begitu luar biasa, gw yakin doi ditempatkan di neraka yg paling kelam.

Nah skrg silahkan di-isi poll-nya.
gilito
 

Postby nayagenggong » Mon Jan 28, 2008 3:32 pm

User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Tanya_kenapa? » Tue Jan 29, 2008 8:50 am

Momed lg disiksa bok di neraka ama 72 pocong,jaelangkung,kuntilanak pokoknya bidadari setan deh.habis itu dia gangbang deh.mantap
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jan 29, 2008 9:05 am

muhammad lagi bingung kaleee... kok bidadarinya jelek-jelek semua.. hahhaha.a.
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Al-Quds » Tue Feb 05, 2008 7:56 pm

dia lg stres berat.. Krn cwe-cwe yg dia idam-idamkan masuk Surga..
malah ketemu ama anggota FPI, AGAP, AL-QAIDAH, dan FBR..

Yahh.. ndak jadi sexxx :oops:
Al-Quds
 
Posts: 38
Joined: Sat Feb 02, 2008 12:58 pm

Postby Eneng Kusnadi » Tue Feb 05, 2008 8:24 pm

Menurut Ustadz Jefri Nabi Muhammad sedang berkasih kasihan dengan Alloh.
Jadi Alloh adalah bidadari khususnya Muhammad gituh?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Mar 03, 2012 7:55 pm

mungkin si auoh adalah bidadari yangg paling hot dari semuanya
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby keeamad » Sat Mar 03, 2012 8:02 pm

Si aulo aja gak kenal momad selama puluhan tahun nurunin wahyu, ni buktinya :
mengapa-muhammad-hanya-disebut-1x-dlm-ribuan-ayat-quran-t47946/

Si aulo baru nyadar kalo penerima firmannya itu bernama MUHAMMAD yg kemudian dijelaskan aulo sebanyak cuma 1 kali penulisan مُحَمَّدٍ tok til, pada sura ke 47 Al Qital di Madinah ....
Jadi praktis selama 14 tahun di makah, aulo gak tahu menahu siapa itu MUHAMMAD .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby 1234567890 » Sat Mar 03, 2012 9:03 pm

lagi ngambek sama olloh ....

dikasi 72 bidadari ... cakep2x dan sexy semua .... tapi sayangnya mereka ga mau sama muhammad karena muhammad bau korengan kutuan bisulan dan kena raja singa
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby duren » Sat Mar 03, 2012 9:14 pm

Arwahnya lagi nongkrong nongrong dan berharap di panggil bro Harahap :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 03, 2012 9:19 pm

keeamad wrote:Si aulo aja gak kenal momad selama puluhan tahun nurunin wahyu, ni buktinya :
mengapa-muhammad-hanya-disebut-1x-dlm-ribuan-ayat-quran-t47946/

Si aulo baru nyadar kalo penerima firmannya itu bernama MUHAMMAD yg kemudian dijelaskan aulo sebanyak cuma 1 kali penulisan مُحَمَّدٍ tok til, pada sura ke 47 Al Qital di Madinah ....
Jadi praktis selama 14 tahun di makah, aulo gak tahu menahu siapa itu MUHAMMAD .....

hahaha...pasalnya si aulo hapalnya kotham, bro...
kan nama Muhammad digantinya sendiri tanpa lapor pada Allah swt... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby keeamad » Sat Mar 03, 2012 9:29 pm

Momad lagi tepar di NARAKA :
(ini adalah gambar yang terbentuk dari tulisan arab quran momad مُحَمَّدٍ
Image
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby Kaperarezoo » Sun Mar 04, 2012 2:06 am

Untuk mengetahui keadaan Muhammad:
1. Lihat dunia sekarang, kejahatan apa yg islam lakukan(tanya bung Rurik, Laurent, Daniel ntl, Ali5196 dst)
2. Dari setiap kejadian tersebut muhamad dapat royalty dosanya
3. Setiap kejahatan pasti dihukum
4. Inspirator kejahatan mendapat hukuman yg lebih berat
5. Kesimpulannya:

MUHAMAD LAGI DISIKSA HABIS2AN DIALAM KEMATIAN YG MENGERIKAN!
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby omega phoenix » Sun Mar 04, 2012 11:02 am

Jujur saja ,,,soal ini gue masih bingung....

Slimer juga pasti lagi bingung.....

>>> Kalau mati harus mengalami siksa kubur dulu, trus di adili di akhir jaman, baru masuk surga atau neraka.

>>>tetapi ada yang ngomong mati jihad langsung masuk surga, sedangkan sang nabi sendiri juga ngomong bingung akan diapakan setelah mati nantinya

>>>yang Jihad berarti kualat sama sang nabi yang ga tau dia pas mati nanti diapakan.

Makanya gue jadi BINGUNG :(
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby keeamad » Sun Mar 04, 2012 11:15 am

omega phoenix wrote:Jujur saja ,,,soal ini gue masih bingung....

Slimer juga pasti lagi bingung.....

>>> Kalau mati harus mengalami siksa kubur dulu, trus di adili di akhir jaman, baru masuk surga atau neraka.

>>>tetapi ada yang ngomong mati jihad langsung masuk surga, sedangkan sang nabi sendiri juga ngomong bingung akan diapakan setelah mati nantinya

>>>yang Jihad berarti kualat sama sang nabi yang ga tau dia pas mati nanti diapakan.

Makanya gue jadi BINGUNG :(


Harus dibedakan dulu, seperti apa surga islam itu ....
Coba PM bang harahap ttg KERATON DHANYANG, kita akan melihat banyak kesamaan KERAJAAN DEMIT TSB dengan konsep surga islam seperti yang dituliskan quran ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Mar 08, 2013 1:01 am

User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby Joe Andmie » Fri Mar 08, 2013 3:13 am

omega phoenix wrote:Jujur saja ,,,soal ini gue masih bingung....

Slimer juga pasti lagi bingung.....

>>> Kalau mati harus mengalami siksa kubur dulu, trus di adili di akhir jaman, baru masuk surga atau neraka.

>>>tetapi ada yang ngomong mati jihad langsung masuk surga, sedangkan sang nabi sendiri juga ngomong bingung akan diapakan setelah mati nantinya

>>>yang Jihad berarti kualat sama sang nabi yang ga tau dia pas mati nanti diapakan.

Makanya gue jadi BINGUNG :(

Saya akan menbuka sedikit peristiwa yg pernah saya alami dulu ketika melancong kealam orang mati,apakah yg saya tenggok disorganya islam itu muhammad atau bukan, coba kita kaji,dan semasa muhammad hidup dianya pernah bercakap cakap demikian .DAN TIDAK ADA SEORANGPUN DARI PADAMU ,MELAINKAN MENDATANGI NERAKA ITU.HAL ITUBAGI TUHANMU ADALAH SUATU KEPASTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN. Artinya, setiap muslim mesti keneraka dulu. Sewaktu saya diajak tiba ditempat persinggahan pertama setelah sbelumnya melalui sebuah terowongan yg gelap gulita,dikiri kanan jalan terlihat bara api yg menyala,sedangkan jalan yang saya napak berwarna hitam serupa benda yg hangus terbakar,dan masih ada sedikit kepulan asap.Pemandangan disini sungguh menggerikan ,dari kejauhan saya melihat sesosok tubuh yg diikat dengan rantai dan kelihatan dianya berada ditempat yg agak tinggi diantara yg ikut dilalap api,wajah tdk bisa dikenali hanya hiasan yg masih sedikit utuh,ya mirip pakaian yg dikenakan osama ,menjerit jerit seperti suara azan magrib.Tentu ada yg berbusana dgn aksesori lain,pokoknya dari suku2 lain pula yg ada dikehidupan nyata.Lantas saya bertanya kepada sipengantar sesungguhnya siapakah orang itu. Jangan terkejut, kalau saya diberitahu orang tersebut adalah korban jebakan dari timur tengah,udah seribu tahun lebih berada disini.Waktu itu saya amatlah kecewa,dan kalau ternyata itu nabi junjunganku,dan dilanjutkan bahwa saya akan bertemu muhammad jika saya telah memperistrikan pengantarku yakni kelak saya mati dan jadi jin.Kawan, jika kita bayangkan ucapan muhammad,berarti sudah pasti muslim keneraka.Dan saat ini saya fikir, muhammad ada disitu ,dibakar siksa api atau berpesta pora dgn 144 wanita 72 istri plus 72 pembantu ,entahlah.Yg pasti ,tukang rampok ,tukang bunuh, tak mungkin melihat kemuliaan yang SEJATI.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kira-kira sekarang ini Muhammad lagi ngapain?

Postby Joe Andmie » Fri Mar 08, 2013 3:47 am

Wah, untung tak keseleo lebih dalam,ndak boleh sembarang menghakimi.Terima kasih Tuhan,hanya Engkau yg ber hak ,muhammad dan saya sama2 adalah ciptaanMU,semoga doa muhammad yg terakhir dan permohonan ampun utk bertemu dgn Mu akan dijawab olehMU,dan mudah2an pula saat ini dia akan berdoa untuk seluruh muslim agar tidak diperalat oleh iblis agar kedamaian dunia terbentuk.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users