Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Ke Hongkong kali...

endfinal
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Post by endfinal »

ini topik yang bagus dan bisa dipakai muslim sebagai ajang pembuktian kebenaran klaim alquran mereka.

tapi kemana muslimnya? pada sembunyi di kolong ranjang?

ayo donk, mana tanggapan muslim?

emang enak klaim sana sini tanpa dasar? sekali diminta bukti pada kabur. ckckckck...muslim emang loser.

tante_berjilbab
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Post by tante_berjilbab »

wekekkeke....ngga ada yg brani kali...coba sini mereka berani bilang apa kalo ditanyain nabi2 sebelum muhammad naek haji ke mana....ke nazareth ato ke betlehem semua kali ato mungkin ke yerusalem???
jangan2 si muhamet mimpi liat mereka semua naek haji? Ato lagi ber halusinasi...ato mungkin ayan nya lagi kambuh...trus kena temporal lobe nya dia....duh dasar si muhamet ada ada aja.....
mendingan nulis naskah sinetron aja kalo pas mau ramadhan gt....dijamin pasti laris dibeli ama multivision plus

endfinal
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Post by endfinal »

hihihihi....muslim kemakan dusta tuhannya sendiri. mereka bilang kabah sudah ada sejak zaman adam lah. dibangun oleh Ibrahim lah. tapi apakah ritual haji ala muhamad itu sama dgn pada zaman adam, Ibrahim hingga nabi2 Yahudi? katanya nabi2 Yahudi itu islam.

sudah jelas sekali ritual haji itu adalah ritual berhala tulen. si bejat muhamad telah sukses melestarikannya.

eee....ditanya siap nabi Yahudi yang pernah naik haji, kok gak bisa jawab ya?

dustanya kok kebuka sekali heh?

kemana nih muslim ??

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Post by supercabe »

Muslim mode on:
semua manusia sebenernya beragama islam sebelum dilahirkan (Masih berbentuk ruh), termasuk para nabi. :D

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Tapi sayangnya nabi-nabi itu tidak memenuhi syarat untuk disebut Islam, karena mereka semua ogah naik haji, brangkali mereka pikir naik haji=perbuatan orang gila.

User avatar
bungkusan
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Post by bungkusan »

Pernah denger nabi isa suruh orang naek haji gak???
Ato musa suruh orang naek haji???

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

bungkusan wrote:Pernah denger nabi isa suruh orang naek haji gak??????
Nggak tuh

User avatar
Busman
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Post by Busman »

bungkusan wrote:Pernah denger nabi isa suruh orang naek haji gak???
Ato musa suruh orang naek haji???
mungkin waktu umur 13 tahun sampe 30 gak ada khabarnya itu habis naek haji ke mekah (muslim mode :on) :lol: :lol: :lol:

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Post by Yehuda »

Ya ini mah topik yang nggak mungkin terjawab sama pengikut muhammad, kalau dibilang ibrahim, musa itu muslim ane masih percaya tapi kalau dibilang nabi-nabi itu naik haji dan peluk islam ane nggak percaya banget...

Cape jelasin ke mereka...

Ondeh
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Post by Ondeh »

Nabi2 terdahulu tidak ada yg naik haji karena

1. agamanya bukan Islam
2. alergi ma nama الله , dewa bulan di ka'bah dan jin2 nye
3. ogah masuk neraka / gak mempan dikibulin setann...

kufirandproud
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Post by kufirandproud »

jwbnya gampang=islam belum ada saat itu.jd jelas cuma muhamad yg berhaji kemekah saja

:stun:

User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Post by Maher-Shalal »

Buset dah, udah lebih dari 4 tahun ini topik nongol di sini, masih belum ada seekor muslim pun yg kasih jawaban :-s

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Post by omega phoenix »

Maher-Shalal wrote:Buset dah, udah lebih dari 4 tahun ini topik nongol di sini, masih belum ada seekor muslim pun yg kasih jawaban :-s
Sedang berlindung dibawah naungan KA'BAH kali bro :lol: :lol:

User avatar
James Bond
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Post by James Bond »

TS nya meng ko iselam ...... :supz: :supz: =D> =D> =D> =D> :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol:

Post Reply