.

Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby fenomena » Tue Jan 15, 2008 10:00 am

Ke Hongkong kali...
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby endfinal » Fri Jan 18, 2008 11:14 am

ini topik yang bagus dan bisa dipakai muslim sebagai ajang pembuktian kebenaran klaim alquran mereka.

tapi kemana muslimnya? pada sembunyi di kolong ranjang?

ayo donk, mana tanggapan muslim?

emang enak klaim sana sini tanpa dasar? sekali diminta bukti pada kabur. ckckckck...muslim emang loser.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby tante_berjilbab » Fri Jan 18, 2008 11:24 am

wekekkeke....ngga ada yg brani kali...coba sini mereka berani bilang apa kalo ditanyain nabi2 sebelum muhammad naek haji ke mana....ke nazareth ato ke betlehem semua kali ato mungkin ke yerusalem???
jangan2 si muhamet mimpi liat mereka semua naek haji? Ato lagi ber halusinasi...ato mungkin ayan nya lagi kambuh...trus kena temporal lobe nya dia....duh dasar si muhamet ada ada aja.....
mendingan nulis naskah sinetron aja kalo pas mau ramadhan gt....dijamin pasti laris dibeli ama multivision plus
tante_berjilbab
 
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Postby endfinal » Fri Jan 18, 2008 1:52 pm

hihihihi....muslim kemakan dusta tuhannya sendiri. mereka bilang kabah sudah ada sejak zaman adam lah. dibangun oleh Ibrahim lah. tapi apakah ritual haji ala muhamad itu sama dgn pada zaman adam, Ibrahim hingga nabi2 Yahudi? katanya nabi2 Yahudi itu islam.

sudah jelas sekali ritual haji itu adalah ritual berhala tulen. si bejat muhamad telah sukses melestarikannya.

eee....ditanya siap nabi Yahudi yang pernah naik haji, kok gak bisa jawab ya?

dustanya kok kebuka sekali heh?

kemana nih muslim ??
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby supercabe » Fri Jan 18, 2008 2:29 pm

Muslim mode on:
semua manusia sebenernya beragama islam sebelum dilahirkan (Masih berbentuk ruh), termasuk para nabi. :D
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby fenomena » Sat Jan 19, 2008 11:24 pm

Tapi sayangnya nabi-nabi itu tidak memenuhi syarat untuk disebut Islam, karena mereka semua ogah naik haji, brangkali mereka pikir naik haji=perbuatan orang gila.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby bungkusan » Fri Jan 25, 2008 1:42 am

Pernah denger nabi isa suruh orang naek haji gak???
Ato musa suruh orang naek haji???
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 11:56 am

bungkusan wrote:Pernah denger nabi isa suruh orang naek haji gak??????


Nggak tuh
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Busman » Sat Feb 09, 2008 11:26 pm

bungkusan wrote:Pernah denger nabi isa suruh orang naek haji gak???
Ato musa suruh orang naek haji???


mungkin waktu umur 13 tahun sampe 30 gak ada khabarnya itu habis naek haji ke mekah (muslim mode :on) :lol: :lol: :lol:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Yehuda » Sat Feb 09, 2008 11:40 pm

Ya ini mah topik yang nggak mungkin terjawab sama pengikut muhammad, kalau dibilang ibrahim, musa itu muslim ane masih percaya tapi kalau dibilang nabi-nabi itu naik haji dan peluk islam ane nggak percaya banget...

Cape jelasin ke mereka...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Ondeh » Mon Jun 16, 2008 10:19 pm

Nabi2 terdahulu tidak ada yg naik haji karena

1. agamanya bukan Islam
2. alergi ma nama الله , dewa bulan di ka'bah dan jin2 nye
3. ogah masuk neraka / gak mempan dikibulin setann...
Ondeh
 
Posts: 62
Joined: Fri May 23, 2008 10:37 pm

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Postby kufirandproud » Sun May 20, 2012 3:01 pm

jwbnya gampang=islam belum ada saat itu.jd jelas cuma muhamad yg berhaji kemekah saja

:stun:
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Postby Maher-Shalal » Sun May 20, 2012 6:00 pm

Buset dah, udah lebih dari 4 tahun ini topik nongol di sini, masih belum ada seekor muslim pun yg kasih jawaban :-s
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Postby omega phoenix » Sun May 20, 2012 7:27 pm

Maher-Shalal wrote:Buset dah, udah lebih dari 4 tahun ini topik nongol di sini, masih belum ada seekor muslim pun yg kasih jawaban :-s

Sedang berlindung dibawah naungan KA'BAH kali bro :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Postby James Bond » Mon May 21, 2012 7:48 am

TS nya meng ko iselam ...... :supz: :supz: =D> =D> =D> =D> :rolling: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users