.

Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Siapa saja nabi-nabi yang naik haji?

Postby fenomena » Wed Jan 09, 2008 12:32 am

Menurut muslim, nabi-nabi Yahudi adalah Islam.

Menurut muslim pula, Abraham adalah muslim yang membangun kabah.

Menurut muslim pula, muslim yang mampu harus naik haji, keliling-keiling kabah.

Lah, tapi kayaknya, 'nabi' yang keliling-keliling kabah cuma MUhammad doang.

Pertanyannya adalah, apakah keliling-keliling kabah kayak orang gila gitu tidak wajib dilakukan oleh nabi Yahudi?

Atau, apakah memang ada bukti bahwa nabi-nabi Yahudi juga keliling kabah?

Atau, apakah Muhammad hanya semprul doang, bikin aturan ngawur yang katanya datang dari jibril?

Muslim emang ada-ada saja, menurut saya sih, nabi-nabi Yahudi itu orang-orang normal, jadi nggak mungkinlah melakukan kegiatan yang pantasnya dilakukan orang ngga waras.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Thu Jan 10, 2008 10:43 am

Seluruh nabi Yahudi kan rumah nya tetanggaan dengan Arab, boleh dibilang, rumahnya deket sekali dengan kabah di Mekah, tapi kok saya nggak pernah denger yang namanya Musa, Yesaya, Yeremia dll, termasuk Yesus jalan-jalan dan keliling-keliling kabah kayak orang gelo, padahal kalau dibilang mampu, ya pasti mereka mampu.

Lah, kok kenapa nabi-nabi itu disebut muslim ya? Padahal muslim yang mampu kan wajib ber gelo-geloan di kabah.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Rashidi » Thu Jan 10, 2008 4:33 pm

Misalkan raja Salomon yg dianggap muslim sebagai nabi muslim, jelas-jelas mampu, bukannya melakukan haji ke mekah, eh malah bikin istana dan kuil YHWH di yerusalem.

Bahkan kuil tersebut di tahbiskan dengan upacara Yahudi segala....
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby fenomena » Thu Jan 10, 2008 6:16 pm

Jadi siapa dong nabi-nabi Yahudi yang memenuhi syarat untuk disebut sebagai muslim?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jan 10, 2008 6:25 pm

Apakah Ibrahim selesai ngebangun kabah, lantas ngider-ngider kabah?
Apakah Iskandar Dzulkarnain menjelajah , sampai ke Mekah?
Apakah Isa dar umur 12 sampai 30 tahun Hijrah ke Mekah?
Apakah Musa nyebrang laut merah sampai ke Mekah?
Apakah Suleman, salah satu istrinya berasal dari Mekah waktu ngelamar ngider ngider Kabah?
Apakah Nabi Daud mengalahkan Goliath di Mekah?
Apakah Syamsun menikahi Delilah Bangsa Palestina lantas Ijab Kabulnya di Mekah?

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Thu Jan 10, 2008 6:31 pm

Eneng Kusnadi wrote:Apakah Ibrahim selesai ngebangun kabah, lantas ngider-ngider kabah?
Apakah Iskandar Dzulkarnain menjelajah , sampai ke Mekah?
Apakah Isa dar umur 12 sampai 30 tahun Hijrah ke Mekah?
Apakah Musa nyebrang laut merah sampai ke Mekah?
Apakah Suleman, salah satu istrinya berasal dari Mekah waktu ngelamar ngider ngider Kabah?
Apakah Nabi Daud mengalahkan Goliath di Mekah?
Apakah Syamsun menikahi Delilah Bangsa Palestina lantas Ijab Kabulnya di Mekah?

:lol: :lol: :lol: :lol:


Catetan muslim hilang, jadi belum ada yang bisa memberi bukti
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby endfinal » Fri Jan 11, 2008 11:39 am

satu lagi topik yang buat muslim mati kutu.

lim...lim...ente sudah buang ludah kesana-sini dan sekarang malu mau jilat ludahnya sendiri. selfproclaim saja terus supaya terus jadi bahan olok2an. sudah tahu dibodohin tuhannya tapi malah bangga punya nabi bejat dan bertuhankan iblis.

muslim....muslim....cepetan sadar loe!!!
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby fenomena » Fri Jan 11, 2008 6:34 pm

Rashidi wrote:Misalkan raja Salomon yg dianggap muslim sebagai nabi muslim, jelas-jelas mampu, bukannya melakukan haji ke mekah, eh malah bikin istana dan kuil YHWH di yerusalem.

Bahkan kuil tersebut di tahbiskan dengan upacara Yahudi segala....


Kalau Salomo sih pasti lebih suka naik hajjah drpd naik haji.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jan 11, 2008 7:03 pm

Ada satu lagi Nabi Adam dan Siti Hawa diusir dari Firdaus menuju Mekah karena telah melanggar perintah Alloh untuk tidak makan kesemek! Haji dan Hajjah pertama yang mabur eh mabrur.
Kena hukuman ngider ngider Kabah 7 kali.
Mirip guru TK nyetrap muridnya yang nakal! xixixixix
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Fri Jan 11, 2008 8:38 pm

Loh, kan katanya yang bangun kabah itu Abraham dan Ismail, berarti Adam nggak bisa naik haji dong? Soalnya kabahnya belum ada.

Jadi, ternyata ... pusing ah, aturan Islam ter-muter nggak karuan.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jan 11, 2008 9:32 pm

fenomena wrote:Loh, kan katanya yang bangun kabah itu Abraham dan Ismail, berarti Adam nggak bisa naik haji dong? Soalnya kabahnya belum ada.

Jadi, ternyata ... pusing ah, aturan Islam ter-muter nggak karuan.

Namanya juga muslim, alur berfikirnya simpang siur gak keruan.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby zeba0th » Fri Jan 11, 2008 11:20 pm

Kemana si muslim ?
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby fenomena » Sat Jan 12, 2008 8:26 am

Muslimnya lagi pada naik haji kali.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Front Pembela Kristen » Mon Jan 14, 2008 1:16 pm

** Peringatan untuk tidak OOT ke KRISTEN ** / Moderator 8
Front Pembela Kristen
 
Posts: 5
Joined: Sun Jan 13, 2008 3:22 am

Postby fenomena » Mon Jan 14, 2008 3:27 pm

Front Pembela Kristen wrote:** Peringatan untuk tidak OOT ke KRISTEN ** / Moderator 8


Baru nongol udah OOT, ini pasti Islam penyusup
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby NoeMoetz » Mon Jan 14, 2008 8:35 pm

Topik ini terkesan SKAKMAT yach???Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 14, 2008 8:40 pm

ada yang mencoba ngacak-ngacak papan catur! :twisted:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Mon Jan 14, 2008 9:22 pm

Iya penyusup muslim yang ngaku-ngaku Kristen.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby NoeMoetz » Mon Jan 14, 2008 9:48 pm

Mengingat Nabi2 setelah jaman Ibrahim tidak ada yang menunaikan ibadah Haji (yang merupakan Kewajiban [bagi yang mampu] di dalam Islam),

sehingga jelaslah
bahwa ritual naik haji adalah ritual pagan....

CMIIW

ImageImage
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby bungkusan » Tue Jan 15, 2008 6:20 am

Dulu waktu jaman nabi adam ibadah hajinya kemana yah???
kabaah khan lom ada
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users