hati2 ramalan nabi Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
samaran
Posts: 47
Joined: Fri Dec 14, 2007 10:50 am
Location: Indonesia
Contact:

Post by samaran »

n1kko wrote: Relativitas Waktu

Si n1kko ini memang sudah kadung terdoktrin (baca = brainwashed) oleh yang namanya ajaran katro-isme.

Mentang2 Einstein membuat teori relativitas, eh dia dicap mbajak Qur'an. Yang si n1kko utarakan itu nggak bisa disamakan dengan teori relativitas milik Einstein. Apakah si n1kko pernah sesekali membaca tulisan-tulisan buah karya Einstein? Saya rasa tidak.

Agama Einstein apa? Islam? Hahahaha......

Kok teori relativitas bisa disama-samakan dengan perhitungan ngaco seperti 1000 dengan 50.000? Itu bukan relativitas namanya.... itu ngaco namanya!!! Hanya atas dasar salah berhitung kok disama-samakan dengan teori relativitas Einstein, ada-ada saja si n1kko ini....

Banyak sekali hasil pemikiran para ilmuwan yang kemudian diaku-akui oleh muslim sebagai pembuktian Qur'an, itu juga sangat ngaco dan terkesan sangat dipaksa-paksakan!!!!

Kenyataannya, mana ada muslim yang kreatif bikin penemuan besar? Yang ada hanyalah huru-hara dan biang onar dimana-mana, dan itu adalah bukti faktual yang sangat nyata dan gamblang!!!

Kesimpulan yang bisa diambil dari tulisan si n1kko:

1. Allah SWT ternyata TELMI.
“Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.” (Al Qur’an, 32:5)
Percuma saja ente capek-capek berdoa kepada Allah SWT, doa-doa ente baru akan nyampe ke Dia setelah 1000 tahun lamanya.


2. Malaekat2 dan Jibril ternyata SUPER-LEMOT.
“Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.” (Al Qur’an, 70:4)
MASA SIH PARA MALAEKAT KALAH CEPAT DIBANDING BURAQ???!!!!
Jangan-jangan, Tuhan kita sebenarnya BURAQ?! Mungkinkah??

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Allah juga tidak mampu meramalkan bahwa YAHUDI lebih jaya dan pandai ketimbang Muslim dan negara2 Muslim sampai sekarang masih status gembel dgn mayoritas ekonomi anjlog dan rakyat buta huruf !

Lihat aja berapa duit yg diterima Palestina per tahun DARI KAFIR !!! :lol: :lol: :lol:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=21238

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Surat Al Bayyinah
[98.6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


semoga anda sadar dan memperbaiki diri, ubahlah takdir anda
jika anda kafir maka harus berhati2 dengan ramalan Muhammad dibawah ini, jika ramalan ini salah maka sungguh beruntungnya anda, jika benar...saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam
Bener tuh ramalan muhamat...buktinya kejadian Tsunami di aceh, gempa bumi, banjir dan tanah longsor yg melanda umat rosul oloh caboel moehamoet S.E.W.
hebat deh ramalan nabi caboel loe nikko,...benar-2 nabi peramal...bisa tuh ngelamar di TVRI untuk di kerjakan di bagian ramalan cuaca atau di bagian meteorologi dan geofisika untuk mempersiapkan umat rosul nabi caboel moehamoet S.E.W. dari malapetaka yg akan menimpa umat rosul oloh moehamoet S.E.W.
melihat semua kejadian bencana yg menimpa umat rosul oloh nabi caboel moehamoet S.E.W. saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam dan memuji Tuhan Allah Abrahan, Isak dan Israel.......THANK YOU GOD.
Last edited by islambuster on Wed Jan 02, 2008 11:31 am, edited 2 times in total.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

n1kko wrote: Relativitas Waktu

Kini, relativitas waktu adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Hal ini telah diungkapkan melalui teori relativitas waktu Einstein di tahun-tahun awal abad ke-20. Sebelumnya, manusia belumlah mengetahui bahwa waktu adalah sebuah konsep yang relatif, dan waktu dapat berubah tergantung keadaannya. Ilmuwan besar, Albert Einstein, secara terbuka membuktikan fakta ini dengan teori relativitas. Ia menjelaskan bahwa waktu ditentukan oleh massa dan kecepatan. Dalam sejarah manusia, tak seorang pun mampu mengungkapkan fakta ini dengan jelas sebelumnya.

Tapi ada perkecualian; Al Qur’an telah berisi informasi tentang waktu yang bersifat relatif! Sejumlah ayat yang mengulas hal ini berbunyi:

“Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu menurut perhitunganmu.” (Al Qur’an, 22:47)


“Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.” (Al Qur’an, 32:5)

“Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.” (Al Qur’an, 70:4)



Dalam sejumlah ayat disebutkan bahwa manusia merasakan waktu secara berbeda, dan bahwa terkadang manusia dapat merasakan waktu sangat singkat sebagai sesuatu yang lama:

“Allah bertanya: ‘Berapa tahunkah lamanya kamu tinggal di bumi?’ Mereka menjawab: ‘Kami tinggal (di bumi) sehari atau setengah hari, maka tanyakanlah kepada orang- orang yang menghitung.’ Allah berfirman: ‘Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui’.” (Al Qur’an, 23:122-114)

Fakta bahwa relativitas waktu disebutkan dengan sangat jelas dalam Al Qur’an, yang mulai diturunkan pada tahun 610 M, adalah bukti lain bahwa Al Qur’an adalah Kitab Suci. (Diringkas dari tulisan Harun Yahya, Sumber: keajaibanalquran.com)
inilah ketololan islam dalam membahas relativitas waktu.
satu saja klaim yang begitu gampang digugurkan.
ketika muhammad pergi naik kuda setan menuju ke rumah setan yang ada di atas yang disebut dengan peristiwa isra mir'aj, bukankah ketika muhammad kembali ke bumi sudah memakan waktu beratus tahun? pikirkan dengan logika. sampai kapan kalian dibegoin muhammad.
katanya:
satu hari tuhan= seribu tahun manusia
lho? jadi ketika muhammad pergi naik kuda impian ke tempat allah swt loe sudah berapa ratus tahun dia ninggalin bumi? :? :?

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

berani_murtad wrote:inilah ketololan islam dalam membahas relativitas waktu.
bisa cepet karena numpang USS Enterprise milik STAR TREK (Baca:kapir)

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

muslim mode: on
kalo allah swt menghendaki.....

cuman satu neh andalannya :)

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

ali5196 wrote:Allah juga tidak mampu meramalkan bahwa YAHUDI lebih jaya dan pandai ketimbang Muslim dan negara2 Muslim sampai sekarang masih status gembel dgn mayoritas ekonomi anjlog dan rakyat buta huruf !

Lihat aja berapa duit yg diterima Palestina per tahun DARI KAFIR !!! :lol: :lol: :lol:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=21238
kok alley ga menanggapi yg ini yah??? bilang donk ley... "sapa bilang muslim melarat...?? "kemana nih si alley???

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

hahahaha... makin menarik aja nih blunder para muslim... ayat kontradiksi quran bin ngaco dibilang dasarnya einstein nemuin teori relativitas.... bwahahaha... maju terus slim... jangan gentar....

User avatar
Bang Haji
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Post by Bang Haji »

yang jelas bukan teori relativitas, tapi teori RELATI-VITAL krn quran cuma ngurusin alat vitalnya momed doang

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

mana neh muslim yang ngaku2 teori relativitas. semakin lama islam ini semakin memalukan ilmu pengetahuan saja. pantesan saja mayoritas islam begitu banyak yang dibawah garis kemiskinan dan kebodohan.

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

juliusrocky wrote: Belum denger ya..Einstein menjiplak Quran soal relativitas ?
sebelom di quran,

Daud juga udh pernah nulis mengenai relativitas waktu,
so,
maybe dia (einstein) jiplak dari quran
maybe dari zabur/mazmur
or maybe ga jiplak juga (karena ga perna baca 2-2nya)

tapi yg agak miris,
jika Muhamad menjiplak = penyempurnaan
jika orang lain, misal einstein = penjiplakan / plagiator

jadi agak heran ni gw sama cara berpikir muslim... kok pake standar ganda geto heheheh

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

omkangkung wrote:hahahahaha... virus alley melebar luas di muslim... bentar lagi ada berita kalo einstein juga muslim neh.... hahahahha...
Yang dimaksud adalah ROBERT EINSTEIN. Mosok elo kaga tauk sih?

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Bang Haji wrote:yang jelas bukan teori relativitas, tapi teori RELATI-VITAL krn quran cuma ngurusin alat vitalnya momed doang
Yang dimaksud adalah RELATI-FITA-S

Kalau ada yg bisa bhs. Swedish..bakalan tahu ape itu FITA. Hehehehe....

Skidrow
Posts: 1
Joined: Mon Apr 16, 2012 1:05 pm

Re: hati2 ramalan nabi Muhammad

Post by Skidrow »

:stun: Pola pikir yang sungguh menggelikan, betul2 tidak ada harga diri bahkan rasa malu. Bagaimana mungkin teori relativitas yang begitu kompleks bisa dibandingkan dengan ayat seperti itu. Bahkan meng-klaim Einstein mencuri ide dari Qur'an. Ini TS sungguh2 menggali kuburannya sendiri, tidak bisa mempertahankan klaim murahannya, ujung2nya OOF (out of forum).
Kalaupun teori relativitas ala Qur'an ini benar (yang nyata2 tidak benar), hal itu sudah ada di Alkitab ratusan tahun sebelum Qur'an. Ngga habis pikir deh, dimana urat malu muslim.

Teori relativitas ala humor di bawah ini saja masih jauh lebih keren di banding ayat ente.
1. Duduk berdua sama gebetan baru misalnya, waktu 3 jam terasa setengah jam bok. hehehe.
2. Ketika nunggu antrian di toilet umum, tetapi karena kita sudah kebelet, nunggu 5 menit saja bisa terasa 7 minggu. \:D/
3. Atau seseorang yang mengalami mabuk laut, perjalanan menyebrangi selat sunda yang hanya beberapa jam, mungkin terasa 3 hari.

Semakin banyak anda menghubungkan ayat quran anda dengan sains, yang tampak malah kebohongan dan kebodohan.
Kecuali post2 semacam ini anda post di situs islami tentunya. Lah ini, anda ngepost di situs kafir, habislah anda di cincang.
:rofl:

Post Reply