.

hati2 ramalan nabi Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby berani_murtad » Sat Dec 29, 2007 3:52 pm

juliusrocky wrote:
kimi07 wrote:gimana kita mo percaya ramalan itu,
orang Quran aja ngaco luar biasa kok, dari segi iptek, sejarah dll



Belum denger ya..Einstein menjiplak Quran soal relativitas ?

tolong berikan ayatnya bung. ingin belajar juga!
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby omkangkung » Sat Dec 29, 2007 3:55 pm

hahahahaha... virus alley melebar luas di muslim... bentar lagi ada berita kalo einstein juga muslim neh.... hahahahha...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby berani_murtad » Sat Dec 29, 2007 3:58 pm

jadi semangat neh mau belajar islam, asal benar lho einstein menjiplak quran. tolong kasih ayatnya ya bung julius.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby n1kko » Mon Dec 31, 2007 10:18 am

berani_murtad wrote:jadi semangat neh mau belajar islam, asal benar lho einstein menjiplak quran. tolong kasih ayatnya ya bung julius.


Relativitas Waktu

Kini, relativitas waktu adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Hal ini telah diungkapkan melalui teori relativitas waktu Einstein di tahun-tahun awal abad ke-20. Sebelumnya, manusia belumlah mengetahui bahwa waktu adalah sebuah konsep yang relatif, dan waktu dapat berubah tergantung keadaannya. Ilmuwan besar, Albert Einstein, secara terbuka membuktikan fakta ini dengan teori relativitas. Ia menjelaskan bahwa waktu ditentukan oleh massa dan kecepatan. Dalam sejarah manusia, tak seorang pun mampu mengungkapkan fakta ini dengan jelas sebelumnya.

Tapi ada perkecualian; Al Qur’an telah berisi informasi tentang waktu yang bersifat relatif! Sejumlah ayat yang mengulas hal ini berbunyi:

“Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu menurut perhitunganmu.” (Al Qur’an, 22:47)


“Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.” (Al Qur’an, 32:5)

“Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.” (Al Qur’an, 70:4)



Dalam sejumlah ayat disebutkan bahwa manusia merasakan waktu secara berbeda, dan bahwa terkadang manusia dapat merasakan waktu sangat singkat sebagai sesuatu yang lama:

“Allah bertanya: ‘Berapa tahunkah lamanya kamu tinggal di bumi?’ Mereka menjawab: ‘Kami tinggal (di bumi) sehari atau setengah hari, maka tanyakanlah kepada orang- orang yang menghitung.’ Allah berfirman: ‘Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui’.” (Al Qur’an, 23:122-114)

Fakta bahwa relativitas waktu disebutkan dengan sangat jelas dalam Al Qur’an, yang mulai diturunkan pada tahun 610 M, adalah bukti lain bahwa Al Qur’an adalah Kitab Suci. (Diringkas dari tulisan Harun Yahya, Sumber: keajaibanalquran.com)
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby n1kko » Mon Dec 31, 2007 10:22 am

Ramalan Paulus tentang kedatangan Yesus (I Tesalonika 4:16-17).

Dalam ayat ini Paulus meramalkan bahwa setelah kebangkitan Yesus dari kubur, dia dan seluruh pengikutnya yang masih hidup itu akan diangkat bersama-sama dengan Yesus dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Ramalan ini tidak terpenuhi, bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.

Ramalan Paulus ini tidak akan terjadi, meski dia diberi waktu 2000 tahun lagi untuk menunggu kegenapan nubuatnya.
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby johnlegend » Mon Dec 31, 2007 10:31 am

huaehauehauea.. si nikko maen pelintir ayat2..

quran bobrok pengen ngajak2 yg laen.. huahuahua.. tulis yg lengkap donk.. huaheuaehaueahuae..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Auoh » Mon Dec 31, 2007 10:32 am

blagak..mau ngeramal-ngeramal..diracun-mampus aja kagak tau. :P
Auoh
 
Posts: 39
Joined: Fri Sep 21, 2007 4:31 am

Postby willie » Mon Dec 31, 2007 10:49 am

n1kko wrote:Tapi ada perkecualian; Al Qur’an telah berisi informasi tentang waktu yang bersifat relatif! Sejumlah ayat yang mengulas hal ini berbunyi:

“Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu menurut perhitunganmu.” (Al Qur’an, 22:47)


“Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.” (Al Qur’an, 70:4)


Teknik baru muslim... kontradiksi waktu dalam Quran=teori relativitas..
What a jokeeeeeee!!! :lol: :lol:

Btw, yg 1 hari tuhan=1000 tahun manusia itu bukan nyontek dari kitab kresten yg ditulis sama si petrus yah? :oops: :oops:
Last edited by willie on Mon Dec 31, 2007 10:51 am, edited 2 times in total.
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby johnlegend » Mon Dec 31, 2007 10:50 am

ya itu.. lucu.. lucuu.. dari semasa hidup nya aja duniawi banget.. nabi pa nabi..


ini kisah hidup para murtadin di afrika.. kasian yah.. banyak yg diancam bunuh.. damai tuh kyk gini? hahahaha..

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby n1kko » Mon Dec 31, 2007 10:58 am

Mazmur 90:4
Sebab di mata-Mu seribu tahun sama seperti hari kemarin, apabila berlalu, atau seperti suatu giliran jaga di waktu malam.
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby n1kko » Mon Dec 31, 2007 11:19 am

Ulangan 18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

Ramalan ini tidak terpenuhi, bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.

xixixiix
cukup dulu informasinya
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby willie » Mon Dec 31, 2007 11:22 am

Oh, nyontek dari kitab Yahudi juga, kirain ngambil dari sini:
"Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari." (2 Petrus 3:8 )

Terus yg 50 rebu?
Btw, emang itu teknik ter-mutakhir muslim dalam menghadapi kontradiksi kitab-nya ya? :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Rouen » Mon Dec 31, 2007 11:28 am

jasad firaun dulu udah pernah dibahas dan muslim ga bisa menunjukkan bukti itu firaun yg tepat.

tulisan2 Koran juga banyak salahnya dan suka nyontek... masihkah Koran yang merupakan koran bungkus gorengan masih dipercaya?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby n1kko » Mon Dec 31, 2007 11:33 am

willie wrote:Oh, nyontek dari kitab Yahudi juga, kirain ngambil dari sini:
"Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari." (2 Petrus 3:8 )

Terus yg 50 rebu?
Btw, emang itu teknik ter-mutakhir muslim dalam menghadapi kontradiksi kitab-nya ya? :lol:


willie namanya juga relative!
jadi bisa 1000 , kemudian jadi 50.000
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby johnlegend » Mon Dec 31, 2007 1:13 pm

hehehe.. bisa juga asbun.. uahwauwhauwa..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby xinthing_lu » Tue Jan 01, 2008 1:40 am

@tas

Maklum bro, yang penting nabi gokil bin phedofil kelihatan mentereng, walopun alasannya ga masuk akal sekalipun
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby khufurun rasyidin » Tue Jan 01, 2008 1:52 am

@ n1kko .... koran mu memang relatif.... termasuk isinya yang relatif penuh kebohongan.... Katanya kitab langit.... koq bisa kamu bilang relatif.... (kayak buku sejarah aja... isinya relatif tergantung sapa yang nulis)
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby Haji Ngan » Tue Jan 01, 2008 1:54 am

n1kko wrote:sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...
aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luar biasa dahsyatnya...


itu akibat terlalu banyak baca komik quran yang isinya nakut nakuti doank,
si n1kko setiap pulang dari masdjid yang ada dalam hatinya perasaan takut masuk neraka, beda dengan nenek nenek yang di papah ke gereja ada perasaan damai bahagia dalam hatinya, tuh kedamian gak bakal di temuin dari ajaran setan, kedamaian berasal dari Tuhan sejati, kalau rasa takut seh berasal dari si jahat yaitu setan
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby Adadeh » Tue Jan 01, 2008 2:55 am

n1kko wrote:sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...


Emang siapa yang menjamin kau bakal masuk surga setelah mati?
Bukankah nabimu sendiri tidak tahu ke mana dia akan pergi setelah mati?

Image

aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luar biasa dahsyatnya...

Dalam Islam, tiada jaminan bagi Muslim untuk masuk surga. Yang ada malahan JAMINAN 100% dari Allah SWT bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK pasti dipanggang api neraka:

Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Apa tuh maksudnya mendatangi Neraka? Silakan tanyakan pada guru agama Islam apa arti ayat Q 19:71 yang terkenal itu. Allah berkata tidak seorang Muslim pun yang tidak akan mendatangi neraka dan itu sudah ditetapkan Allah. Masalahnya adalah BERAPA LAMA KAU AKAN BERADA DI SANA dan itu tergantung dari berapa banyak hasanat dan sayaat-mu. Bisa setahun, bisa seratus tahun, bisa seribu tahun... Muslim2 yang hasanat-nya lebih berat daripada sayaat-nya akan diberi Kitab amal di tangan kanannya (Q.69: 19-21, Q.84: 7-9), dan akan dikirim ke Surga setelah berdiam sementara disiksa di Neraka (Q.19: 71). Para Muslim yang sayaat-nya lebih berat daripada hasanat-nya akan diberi buku di tangan kiri mereka, di belakang punggung mereka (Q.69: 25-32, Q.84: 10) - pertanda bahwa mereka akan tinggal di Neraka untuk jangka waktu yang lamaaaa.

Nah, sekarang pertanyaannya: bagaimana Muslim dapat tahu apakah hasanat-nya lebih berat/banyak dibandingkan sayaat-nya sebelum mati? Jawabnya: Muslim tidak akan pernah tahu sebab hanya Allah saja yang tau dan payahnya Allah juga tidak akan pernah memberi tahu dulu sebelum Muslim mati.

-------------------------------------
Nih, sekalian gue kasih tafsir Q 19:71 dari Ibn Kathir:
http://tafsir.com/default.asp?sid=19&tid=31598
[وَإِن مِّنكُمْ إِلاَّ وَارِدُهَا]
(There is not one of you but will pass over it; ) "The passing of the Muslims (over the Hellfire) means their passing over a bridge that is over it. But the passing of the idolators over the Hellfire refers to their admission to the Fire.'' As-Suddi reported from Murrah, from Ibn Mas`ud, that he said concerning Allah's statement,
terjemahan:
(tidak ada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu)
Penyebarangan kaum Muslim (di atas Api Neraka) berarti mereka menyeberangi jembatan di atas Neraka. Tapi penyeberangan kaum pagan di atas Api Neraka berarti mereka masuk ke dalam Api." As-Suddi melaporkan dari Murrah, dari Ibn Mas'ud, bahwa dia menerangkan tentang pernyataan Allah,

[كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْماً مَّقْضِيّاً]
(this is with your Lord; a Hatman decree.) "An oath that must be fulfilled.'' Mujahid said, "Hatman means preordainment.'' Ibn Jurayj said the same. Concerning Allah's statement,
terjemahan:
(Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.) "Sebuah sumpah yang harus dipenuhi." Mujahid berkata, "Hatman berarti telah ditetapkan sebelumnya." Ibn Jurayj mengatakan hal yang sama. Mengenai pernyataan Allah,

[ثُمَّ نُنَجِّى الَّذِينَ اتَّقَواْ]
(Then We shall save those who had Taqwa.) When all of the creatures passed over the Hellfire, and those disbelievers and the disobedient people who are destined to fall into it because of their disobedience, Allah will save the believers and the righteous people from it because of their deeds. Therefore, their passing over the bridge and their speed will be based upon their deeds that they did in this life. Then, the believers who performed major sins will be allowed intercession. The angels, the Prophets and the believers will all intercede. Thus, a large number of the sinners will be allowed to come out of Hell. The fire will have devoured much of their bodies, except the places of prostration on their faces. Their removal from the Hellfire will be due to the faith in their hearts. The first to come out will be he who has the weight of a Dinar of faith in his heart. Then, whoever has the next least amount after him. Then, whoever is next to that after him, and so forth. This will continue until the one who has the tiniest hint of faith in his heart, equal to the weight of an atom. Then, Allah will take out of the Fire whoever said "La ilaha illallah,'' even one day of his entire life, even if he never performed any good deed. After this, no one will remain in the Hellfire, except those it is obligatory upon to remain in the Hellfire forever. This has been reported in many authentic Hadiths from the Messenger of Allah . This is why Allah says,
terjemahan:
(Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa)
Ketika semua makhluk melalui Api Neraka, orang2 yang tak percaya dan tak taat sudah ditentukan untuk jatuh ke dalamnya karena ketidaktaatan mereka, Allah akan menyelamatkan orang yang beriman dan takwa dari Api Neraka karena perbuatan mereka. Karenanya, penyeberangan mereka di atas jembatan dan cepatnya mereka menyeberangi tergantung dari perbuatan2 mereka sewaktu hidup. Muslim yang melakukan dosa2 besar tidak akan mendapat perantaraan. Para malaikat, nabi2 dan Muslim2 lainnya akan memperantarai. Maka, banyak orang2 berdosa diperbolehkan ke luar Neraka. Saat itu api telah membakar habis banyak bagian tubuh mereka, kecuali bagian muka wajah untuk bersujud. Pengeluaran mereka dari Api Neraka tergantung dari iman dalam hati mereka. Juga tergantung siapapun yang punya iman lebih kecil setelah dia. Lalu siapapun setelah orang itu yang punya iman lebih kecil lagi, dan begitu seterusnya. Hal ini terus berlangsung sampai ke orang yang punya iman terkecil dalam hatinya, yang berat imannya sama dengan berat sebuah atom. Setelah itu, Allah akan mengeluarkan dari Api Neraka orang yang berkata "La ilaha illallah,'' meskipun orang itu hanya satu hari dalam seluruh hidupnya melakukan kebaikan, atau bahkan tidak pernah melakukan kebaikan apapun dalam hidupnya. Setelah itu, tiada lagi yang tinggal dalam Api Neraka, kecuali mereka yang tetap harus berada di sana untuk selamanya. Hal ini telah dilaporkan dalam banyak Hadis sahih dari Rasul Allah.
---------------------

Jadi percumah aja para Muslim nungging2 5x sehari, naik haji, zakat, dll, ... percuma ajah!! Segala aturan ibadah pagan tersebut ternyata tidak sanggup menyelamatkan Muslim dari Api Neraka. Muslim tetap aja bakal jadi MUSLIM PANGGANG yang dibakar habis Api Neraka. Hihihihi.... :lol:
Ngapain beragama kalau akhirnya tetap aja dipanggang habis Api Neraka? :roll:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: hati2 ramalan nabi Muhammad

Postby samaran » Tue Jan 01, 2008 2:58 am

n1kko wrote:Muhammad beberapa kali meramalkan seperti dalam surat Arrum 1-4 dan surat Al Fath-27, Keajaiban ayat ini adalah memberitakan hal2 yang akan terjadi di masa datang dan saat ini sudah terbukti! dan juga ayat mengenai bilangan malaikat yang 19 yang menjadi bukti kebenaran Alquran, jasad fir'aun yang masih utuh ditemukan kembali. dan hal itu sudah menjadi bukti bahwa ramalan Al quran (yang katanya dibuat Muhammad) memang benar.


jika anda kafir maka harus berhati2 dengan ramalan Muhammad dibawah ini, jika ramalan ini salah maka sungguh beruntungnya anda, jika benar...saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam

Surat Al Bayyinah
[98.6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


semoga anda sadar dan memperbaiki diri, ubahlah takdir anda



Bagaimana cara ente membuktikan jumlah malaekat ada 19?

Bagaimana ente bisa buktiin Qur'an melalui jasad fir'aun? Fir'aun yang mana? (fir'aun ada banyak loh, dan rata-rata dimumifikasi sehingga jasadnya awet, dan mereka mempraktekkan itu dari jaman ribuan tahun sebelum masehi. Itukah bukti "ramalan" Qur'an?)

Semua orang tahu, termasuk orang Arab, bahwa fir'aun memang telah mampu mempraktekan pengawetan jasad (mumi), bahkan jauh-jauh hari sebelum Muhammad lahir.
Ibarat meramalkan hujan yang sudah terjadi, itu bukan ramalan namanya!
User avatar
samaran
 
Posts: 47
Joined: Fri Dec 14, 2007 10:50 am
Location: Indonesia

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users