hati2 ramalan nabi Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
n1kko
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

hati2 ramalan nabi Muhammad

Post by n1kko »

Muhammad beberapa kali meramalkan seperti dalam surat Arrum 1-4 dan surat Al Fath-27, Keajaiban ayat ini adalah memberitakan hal2 yang akan terjadi di masa datang dan saat ini sudah terbukti! dan juga ayat mengenai bilangan malaikat yang 19 yang menjadi bukti kebenaran Alquran, jasad fir'aun yang masih utuh ditemukan kembali. dan hal itu sudah menjadi bukti bahwa ramalan Al quran (yang katanya dibuat Muhammad) memang benar.


jika anda kafir maka harus berhati2 dengan ramalan Muhammad dibawah ini, jika ramalan ini salah maka sungguh beruntungnya anda, jika benar...saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam

Surat Al Bayyinah
[98.6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


semoga anda sadar dan memperbaiki diri, ubahlah takdir anda

User avatar
Beltsazar
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Post by Beltsazar »

kebenaran hanya bisa ditemukan diluar islam ,
sadarlah kalian kaum muslim ... keluarlah dari kegelapan dan tujulah terang.

muhammad hanya menjanjikan mimpi buruk dan kehancuran.
pernahkah mulutnya menubuatkan tentang damai sejahtera di muka bumi dan di sorga ?!!
pernahkah kemudian alloh menggenapinya ?!!

sadarlah kalian kaum muslim !!!! ( mode n1kko => on )

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

emang kafir bukan ciptaan Tuhan yah?

koq bisa yah Tuhan sang Pencipta segala bisa benci sama ciptaannya?

masa Tuhan bilang kalo kafir adalah mahluk yang paling hina? lebih hina dari babi ato anjing ya? jadi menurut muslim kalo ngebunuh mahluk yang lebih hina dari anjing ato babi nggak masalah ya????

Masa Tuhan lupa cara memberi bentuk kepada mahluk yang paling hina, hingga dikasih bentuk manusia seh?

Gw rasa seh yang ngomong di kuran itu bukan Tuhan tapi allah swt deh....

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

madmo wrote:emang kafir bukan ciptaan Tuhan yah?

koq bisa yah Tuhan sang Pencipta segala bisa benci sama ciptaannya?

masa Tuhan bilang kalo kafir adalah mahluk yang paling hina? lebih hina dari babi ato anjing ya? jadi menurut muslim kalo ngebunuh mahluk yang lebih hina dari anjing ato babi nggak masalah ya????

Masa Tuhan lupa cara memberi bentuk kepada mahluk yang paling hina, hingga dikasih bentuk manusia seh?

Gw rasa seh yang ngomong di kuran itu bukan Tuhan tapi allah swt deh....
bukan allah swt tp wts lo :lol:

User avatar
Vdahlia
Posts: 48
Joined: Mon May 07, 2007 6:05 pm

Re: hati2 ramalan nabi Muhammad

Post by Vdahlia »

n1kko wrote:Muhammad beberapa kali meramalkan seperti dalam surat Arrum 1-4 dan surat Al Fath-27, Keajaiban ayat ini adalah memberitakan hal2 yang akan terjadi di masa datang dan saat ini sudah terbukti! dan juga ayat mengenai bilangan malaikat yang 19 yang menjadi bukti kebenaran Alquran, jasad fir'aun yang masih utuh ditemukan kembali. dan hal itu sudah menjadi bukti bahwa ramalan Al quran (yang katanya dibuat Muhammad) memang benar.


jika anda kafir maka harus berhati2 dengan ramalan Muhammad dibawah ini, jika ramalan ini salah maka sungguh beruntungnya anda, jika benar...saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam

Surat Al Bayyinah
[98.6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


semoga anda sadar dan memperbaiki diri, ubahlah takdir anda


Kalau cuma bisa ngeramal sih di pasar2 yg biasa ane datengin juga banyak tuh,apanya yg istimewa?? kalau nabi pedo itu bisa bernubuat ato bangkitin orang mati baru deh ane angkat rok ane tinggi2 eh.....maksudnya angkat jempol tapi itupun jempol kaki lho (kenapa?karena ane tau sih nabi ente nggak bisa bikin apa2 kecuali bikin anak yg banyak dan bikin kitab yg isinya cuma sumpah serapah dan kutukan dan juga bikin rusuhhhh ......yg diwariskan kepengikutnya sampai saat ini,nggak percaya? liat aja apa2 yg udah dibikin saudara seukuwah ente).

User avatar
xinthing_lu
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: hati2 ramalan nabi Muhammad

Post by xinthing_lu »

n1kko wrote:Muhammad beberapa kali meramalkan seperti dalam surat Arrum 1-4 dan surat Al Fath-27, Keajaiban ayat ini adalah memberitakan hal2 yang akan terjadi di masa datang dan saat ini sudah terbukti! dan juga ayat mengenai bilangan malaikat yang 19 yang menjadi bukti kebenaran Alquran, jasad fir'aun yang masih utuh ditemukan kembali. dan hal itu sudah menjadi bukti bahwa ramalan Al quran (yang katanya dibuat Muhammad) memang benar.


jika anda kafir maka harus berhati2 dengan ramalan Muhammad dibawah ini, jika ramalan ini salah maka sungguh beruntungnya anda, jika benar...saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam

Surat Al Bayyinah
[98.6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


semoga anda sadar dan memperbaiki diri, ubahlah takdir anda
Muhammad ngeramal dirinya aja ga bisa, gimana kafir percaya ama ramalan nabi gokil bin phedofil, buktinya waktu dia sekarat masih aja teriak2 ama aulloh wts untuk nyembuhin dia sampe2 jin jibril pun berdoa ga juga disahutin ama aulloh wts. Kalo muhammad emang bisa ngeramal dia akan menghadapi kematian ehhhh ini malah terbalik udah sekarat masih juga sempat2nya ngutukin yahudi ama kristen.

Cuman org beg0 yg percaya ama ramalannya muhammad!!!.

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

murtad mama wrote:
bukan allah swt tp wts lo :lol:
enggak setuju ah ma...
Wts itu jauh lebih mulia dari allah swt.

Wts masih tau kasih sayang sama anak sendiri, lah allah swt koq benci banget sama ciptaan sendiri se....

jd menurut aku seh, allah swt itu jauh lebih rendah dari wts. ntar aku bisa dianggap menghina wts dah....

n1kko
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Post by n1kko »

sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...
aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luar biasa dahsyatnya...
Last edited by n1kko on Fri Dec 28, 2007 11:05 am, edited 1 time in total.

gilito

Post by gilito »

n1kko wrote:sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...
aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luat biasa dahsyatnya
Bener kacian nich muslim.

Waktu malem takbiran barusan, kapir2 pd males keluar rumah. Takut de ...

Padahal TS & muslim2 laen dihajar habis2an di forum ini sampe tunggang langgang membela nabinya yg bejad.

IBRAHIMHIM
Posts: 48
Joined: Fri Jan 05, 2007 2:48 pm

Post by IBRAHIMHIM »

n1kko wrote:sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...
aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luat biasa dahsyatnya
Saudara nikko..BAGAIMANA saudara tahu pasti bahwa NENEK tsb akan masuk neraka ??? anda aja sampai 1 detik sebelum matipun tidak tahu bakal masuk neraka / surga ?? ditimbang dulu amal ibadahnya ??? :cry: :cry: TANPA PERLU DITIMBANG AJA saya sudah tahu ..dosa anda lebih byk daripada perbuatan baik yang anda lakukan :!:

SAYA TERGELITIK dengan kata2 anda "... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan nenek itu msk islam ..." EMANG masuk ISLAM ada jaminan masuk SURGA ?? :cry: :cry: :cry:

gilito

Post by gilito »

IBRAHIMHIM wrote: Saudara nikko..BAGAIMANA saudara tahu pasti bahwa NENEK tsb akan masuk neraka ??? anda aja sampai 1 detik sebelum matipun tidak tahu bakal masuk neraka / surga ?? ditimbang dulu amal ibadahnya ??? :cry: :cry: TANPA PERLU DITIMBANG AJA saya sudah tahu ..dosa anda lebih byk daripada perbuatan baik yang anda lakukan :!:

SAYA TERGELITIK dengan kata2 anda "... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan nenek itu msk islam ..." EMANG masuk ISLAM ada jaminan masuk SURGA ?? :cry: :cry: :cry:
Insya auwloh. :D:D:D

Sorry, gw bantuin jawab boeat muslim2.

IBRAHIMHIM
Posts: 48
Joined: Fri Jan 05, 2007 2:48 pm

Post by IBRAHIMHIM »

F-22 wrote: Insya auwloh. :D:D:D

Sorry, gw bantuin jawab boeat muslim2.
PERCUMA KALAU CUMA BISA JAWAB GITU :cry: :cry: harusnya dengan melihat nenek tua yang berjalan dipapah malah kita sadar DUH org yang jalan aja dah susah masih mau mendekatkan diri kepada Tuhan ..HARUSNYA KITA YANG LEBIH MUDA ..MALU melihat keadaan tsb ...bukan malah mikir kena AZAB... ?? apa itu AZAB ?? :shock: ORG KOK PIKIRANNYA selalu AZAB ..AZAB...AZAB... :roll:
SUDAH BUKAN JAMANNYA :lol:
Last edited by IBRAHIMHIM on Fri Dec 28, 2007 11:25 am, edited 1 time in total.

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Post by madmo »

eh nik,
omongan tuhan yang nggak bisa ngebedain antara manusia dan yang lebih rendah dari anjing ato cacing koq lo percaya seh? padahal katanya itu semua adalah ciptaannya tuh.

User avatar
Bang Haji
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: hati2 ramalan nabi Muhammad

Post by Bang Haji »

n1kko wrote:Muhammad beberapa kali meramalkan seperti dalam surat Arrum 1-4 dan surat Al Fath-27, Keajaiban ayat ini adalah memberitakan hal2 yang akan terjadi di masa datang dan saat ini sudah terbukti! dan juga ayat mengenai bilangan malaikat yang 19 yang menjadi bukti kebenaran Alquran, jasad fir'aun yang masih utuh ditemukan kembali. dan hal itu sudah menjadi bukti bahwa ramalan Al quran (yang katanya dibuat Muhammad) memang benar.


jika anda kafir maka harus berhati2 dengan ramalan Muhammad dibawah ini, jika ramalan ini salah maka sungguh beruntungnya anda, jika benar...saya tidak bisa mengatakan apapun... selain rasa belas kasih yang mendalam
Surat Al Bayyinah
[98.6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.


semoga anda sadar dan memperbaiki diri, ubahlah takdir anda

dari omongan ente yg ana bold ini aja ente sendiri ragu sama keyakinan ente sendiri... napa ente mesti prihatin sama nenek2 tua yg ke gereja ? apa hak kakak ente men-judge kalo yg ke gereja pada bakal masuk neraka? sedangkan muslim kalo ditanya jawabnya insya ouloh.... gak ada kepastian..momed pun gak menjamin umatnya bakalan masuk surga, krn doi sendiri bingung kalo dia masuk surga apa nggak? perlu bantuan muslim2 *** seluruh dunia buat doain dia, tp yg jelas jatahnya momed adalah syuurrgaa dgn 72 bidadari bohay..

User avatar
Beltsazar
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Post by Beltsazar »

n1kko wrote:sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...
aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luar biasa dahsyatnya...
kalo aku punya kekuatan aku akan merubah keyakinanmu dan kakak kamu sehingga kalian gak perlu tersesat lagi.

tapi buat apa ???!!!
toh kepala kalian sekeras batu , tegar tengkuk dan merasa yg paling benar sehingga kalian menjelekkan orang lain .... ckckckck ...

sungguh keadaan kalian jauh lebih buruk dari nenek2 tua yg harus dipapah menuju gereja itu :roll:

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

dear N1ko

gimana kita mo percaya ramalan itu,
orang Quran aja ngaco luar biasa kok, dari segi iptek, sejarah dll

(untuk buktinya silahkan paca thread2 yg ada di FFI)

so,
Quran itu bagi kami cuma novel fiktif karangan Khotam.
(miriplah dengan harry potter atau eragon)

juliusrocky
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Post by juliusrocky »

kimi07 wrote: gimana kita mo percaya ramalan itu,
orang Quran aja ngaco luar biasa kok, dari segi iptek, sejarah dll
Belum denger ya..Einstein menjiplak Quran soal relativitas ?

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Post by omkangkung »

sungguh berbahagia melihat si nenek...
sungguh lucu lihat si nikko

User avatar
madison
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Post by madison »

n1kko wrote:sungguh miris melihat kafir, mereka tidak akan bahagia. jadi inget pas malam natalan kemarin saat melintasi didepan gereja, wah macet banget...mobil yang saya tumpangi cuma merayap. di gereja banyak banget, keliatan megah dengan lampu warna warni, kakaku bilang wah semuanya akan di masukkan kedalam neraka... kasian....
ga mungkin dong, yang lagi di neraka itu kan mr. momed.
n1kko wrote:lalu ada nenek2 tua yang dipapah masuk gereja... walah udah tua gitu kok belum bertobat... kasian...
aku tersenyum iba... andai aku punya kekuatan aku ingin menyelamatkan si nenek itu agar masuk islam sehingga dia tidak akan merasakan azab yang luar biasa dahsyatnya...
kamu itu memang ga punya kekuatan,
begitu pula ollohmu yang KATRO' itu.

User avatar
nayagenggong
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Post by nayagenggong »

wahai kafir bertobatlah,
1. kerana ingat azab ouloh
2. kerana iming2 syurga esek2 penuh nafsu syahwat yg ditawarkan ouloh
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Post Reply