Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by CRESCENT-STAR »

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Saya mau tanya..

Muhamad,isa,musa,daud,sulaiman n smua tokoh2 yahudi yg katanya hebat..bisakah menandingi Sidharta Gautama dari smua segi ?

Adakah ajaran atau agama dari timteng (islam,kristen,yahudi) yg bisa mengungguli agama budha dari segi ajaran ?

Jawabnya pasti TIDAK ADA..

Weleh2..
kira2 segi apa ya ?
bgm dgn segi kepahlawanan ?... berapa ratus manusia yang pernah budha selamatkan dari kejahatan manusia lain ?
apakah Budha pernah menyelamakkan suatu kaum dari penindasan ? spt Musa membawa bangsa Israel keluar dari Mesir, sperti Muhammad membawa ratusan musim keluara dari penindasan Quraish di Mekka ?

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by duren »

Punyaku kok di jawab ??
Afa ga pengen ngelihat aku jadi muslim kaffah

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by CRESCENT-STAR »

ga ah ...

Kanal Muh
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by Kanal Muh »

bgm dgn segi kepahlawanan ?... berapa ratus manusia yang pernah budha selamatkan dari kejahatan manusia lain ?
Perang dibalas perang akan mengakibatkan korban berjatuhan. Dan itu yang dihayati sunni dan siyah dari abad ke7 sampai sekarang. Di Irak Suni keberatan kalo pasukan Amerika ditarik, karena Suni bisa mengalami korban lebih banyak. Muha mad meninggalkan warisan perang saudara sesama muslim, dan perang dunia antara muslim dan agama lain. Itulah kelemahan muha mad. Karena dia bertolak dari kegilaannya. Budha melihat perang tidak berguna sama sekali. Makanya ajarannya sangat damai.
apakah Budha pernah menyelamakkan suatu kaum dari penindasan ? spt Musa membawa bangsa Israel keluar dari Mesir, sperti Muhammad membawa ratusan musim keluara dari penindasan Quraish di Mekka ?
Budha membawa manusia keluar dari kekerasan dan penindasan. Muha mad membawa manusia kepada peperangan tanpa akhir. Anda merasa muha mad lebih unggul? Muha mad tidak mengenal perjuangan damai karena dia itu rakus dan bukan tipe pemikir. Karena itu iai memarahi orang yang suka bertanya.
muha mad tidak memiliki kualitas kemanusiaan.

overdose
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by overdose »

overdose wrote: sulit ya ente mencerna nya, sehingga berbelok ke ibrahim dan yakub? :lol: :lol:
musa di sebelah diklaim memiliki dasar perbuatannya itu. langsung dr Tuhannya.
apakah muhammad memiliki yg sama?
jika ente mengacu pd argumen :
nabi nya tetangga saja melakukan kekejaman, lalu bagaimana dengan muhammad?
sdh ga lulus jadi "nabi", koq malah ikut-ikutan nabi tetangga..
yg mana yg lebih gila...junjungan ente bukan? :lol: :lol: :lol:
sudah tau jelek, eh ngikut-ngikut lagi..
CRESCENT-STAR wrote: eh anehnya tuhannya Musa mau saja memilih pezina dan kejam. sama gendengnya rupanya ... kalau tuhannya musa membenci zina dan kekejaman LAH KOK SEPERTI TIDAK ADA YG LAIN SAJA ?... kenapa memilih orang yang berzina dan kejam sih tuh tuhan ??? ada tuhannya Musa RIDHO sama perbuatan mereka ? ..atau pura2 tidak lihat ?... eh tuhan kok tidak lihat ?
ah ada2 saja.
:rofl: :rofl:
bagaimana sih ente ini.
bukankah pernyataan ente itu semakin membuktikan dan mempertegas bahwa muhammad lah yg lebih buruk?
sudah ga lulus jadi "nabi" masih ngotot juga ngaku "nabi" penutup, meniru-niru perlakuan yg ente sebut gendeng itu
demi kenikmatan dirinya. pakai klaim dr tuhan yg sama lagi, lebih parah nya lg, tuhannya muhammad itu ga pernah jelas keberadaannya.
baik "nabi"nya dab "tuhan" nya berkerja sama meniru-niru tetangga, menjerumuskan umatnya ke jurang akhlak yg lebih buruk lagi.
ayoooo....yg lebih gendeng yang mana? :green: :green:
sulit ya ente mencerna hal itu ? :lol:
CRESCENT-STAR wrote: ini sebenarnya yg rusak tuh siapa sih ?
ya junjungan ente si muhammad itu dong.....
beda-beda tipis kan sama hitler..
:rofl: :rofl:

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by CRESCENT-STAR »

siapa sih yg bisa mencegah peperangan di dunia ini ?? ... dari dulu sampai kini bahkan sampai nanti yg namanya perang itu akan selalu ada.
jadi bagi saya sangat logis sekali jika Islam sbg agama universal mengatur hal ini. memberikan jalan untuk bertahan dari serangan orang lain.
ini agama masuk akal kok.

overdose
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by overdose »

CRESCENT-STAR wrote:siapa sih yg bisa mencegah peperangan di dunia ini ?? ... dari dulu sampai kini bahkan sampai nanti yg namanya perang itu akan selalu ada.
jadi bagi saya sangat logis sekali jika Islam sbg agama universal mengatur hal ini. memberikan jalan untuk bertahan dari serangan orang lain.
ini agama masuk akal kok.
:rolling:
masuk akal dimana nya?
agama sebagai legitimasi utk menyatakan perang thdp dunia? :green:
Duladi wrote: Ringkasnya, KEKEJAMAN BISA DITIRU, TAPI KENABIAN TIDAK BISA DITIRU.

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by CRESCENT-STAR »

overdose wrote:agama sebagai legitimasi utk menyatakan perang thdp dunia? :green:
eh siapa yah yg mengatakan begitu ?

overdose
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by overdose »

CRESCENT-STAR wrote: eh siapa yah yg mengatakan begitu ?
eh, berpura-pura dalam perahu kah ente? :shock:
bukankah ente yg bersembunyi di balik "rahmatan lil alamin" itu?
:green: :yawinkle:

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by CRESCENT-STAR »

sekarang saya tanya SIAPAKAH DI DUNIA INI TOKOH DARI DAHULU SAMPAI KINI, YANG MAMPU MENGHILANGKAN PEPERANGAN DI DUNIA tanpa melalui PERANG ...?
ternyata sejarah membuktikan sering kali KEGANASAN suatu kaum hanya bisa diredam dgn DIPERANGI scr fisik ...
apa yg terjadi pada dunia di PD I dan II, jika orang2 kristen Inggris dan Amerika tidak bahu membahu memerangi HItler dan sekutunya ???
apa yang terjadi pada Bangsa kita, jika nafsu penjajahan Belanda tidak diredam dgn PEPERANGAN ??

silakan terus bermimpi seolah-olah bisa menyelesaikan masalah dunia dgn cara2 berdiam di biara atau gua ...

Duladi
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Contact:

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by Duladi »

CRESCENT-STAR wrote:sekarang saya tanya SIAPAKAH DI DUNIA INI TOKOH DARI DAHULU SAMPAI KINI, YANG MAMPU MENGHILANGKAN PEPERANGAN DI DUNIA tanpa melalui PERANG ...?
ternyata sejarah membuktikan sering kali KEGANASAN suatu kaum hanya bisa diredam dgn DIPERANGI scr fisik ...
apa yg terjadi pada dunia di PD I dan II, jika orang2 kristen Inggris dan Amerika tidak bahu membahu memerangi HItler dan sekutunya ???
apa yang terjadi pada Bangsa kita, jika nafsu penjajahan Belanda tidak diredam dgn PEPERANGAN ??

silakan terus bermimpi seolah-olah bisa menyelesaikan masalah dunia dgn cara2 berdiam di biara atau gua ...
Topiknya "Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?"
Muhammad memerangi orang-orang hanya karena dirinya gak diakui nabi.
Apa hak dia melakukan itu? Apakah dia sanggup buktikan dirinya benar-benar nabi yang diutus Tuhan?
Semua orang bisa melakukan kekerasan, bahkan yang lebih sadis dari apa yang dahulu dilakukan Musa, tetapi bisakah orang membuktikan bahwa dirinya benar-benar diperintah Tuhan untuk melakukan kekejian-kekejian itu? Muhammad sudah terbukti SEORANG NABI PALSU & BAJINGAN SAKIT JIWA.

Coba baca lagi ucapan si gila itu dalam hadist ini:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn 'Umar:
Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah."

Image

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by CRESCENT-STAR »

bukannya saya sudah menerangkan asbabunl wurud hadits ini ?
hadits ini diucapkan nabi tetkala peristiwa perang khandaq (perang ahzab), ketika kematian di depan mata, ketika hidup tiada lagi ada harapan. KETIKA NYATA MUSUH2 ISLAM hendak melumatkan orang2 beriman dan meniadakannya hingga musnah di atas bumi ini.

JIKA BEGITU, KITA BERPERANG DGN MEREKA SAMPAI MATI SAJA, SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN, SAMPAI MEREKA SEMUA BERSYAHADAT ..!! BARU KITA BERHENTI MEMERANGI MEREKA.

Duladi
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Contact:

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by Duladi »

CRESCENT-STAR wrote:bukannya saya sudah menerangkan asbabunl wurud hadits ini ?
hadits ini diucapkan nabi tetkala peristiwa perang khandaq (perang ahzab), ketika kematian di depan mata, ketika hidup tiada lagi ada harapan. KETIKA NYATA MUSUH2 ISLAM hendak melumatkan orang2 beriman dan meniadakannya hingga musnah di atas bumi ini.

JIKA BEGITU, KITA BERPERANG DGN MEREKA SAMPAI MATI SAJA, SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN, SAMPAI MEREKA SEMUA BERSYAHADAT ..!! BARU KITA BERHENTI MEMERANGI MEREKA.
Hadist tersebut sama sekali tidak menyebutkan penanggalan kapan Muhammad mengatakan itu.
Tetapi satu yg pasti: Muhammad mengucapkannya tatkala DIA SUDAH MERASA CUKUP MEMILIKI KEKUATAAN untuk MEMERANGI ORANG-ORANG.

Bukti apakah yang dia bawa, sehingga dia merasa berhak MEMAKSA ORANG MENGAKUINYA NABI dengan JALAN KEKERASAN? Bahkan mengancam akan mengambil nyawa dan harta yg bersangkutan?

Apakah pantas, seorang perampok dan maniaks seks seperti dia, berlagak seolah-olah dirinya adalah "tuhan" yang harus ditaati dan ditakuti?

Bayangkan, seandainya sekarang Paijo menuntut anda mengakuinya nabi, dia bilang: "Bung Crescent, kamu harus mengakui aku nabi, kalau enggak, nyawa dan hartamu akan aku renggut." Anda akan menganggap si Paijo ini WARAS atau TIDAK WARAS?

jayalah.indonesia
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by jayalah.indonesia »

Diungkit lagi akhh, biar ga pada lupa :yawinkle:

User avatar
omega phoenix
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by omega phoenix »

INTINYA :

1. Musa melakukan peperangan dan kekejaman perang karena memang TUHAN sendiri yang memberikan perintah kepadanya dan disaksikan oleh seluruh bangsa Israel yang hidup pada saat itu, sedangkan momad?? cuma dia sendiri yang tau katanya......

2. Sudah tau kejam itu salah masih aja diturutin.... dimana mana kalo ada kesalahan di ingat dan jangan sampai ditiru lagi. Otak momed emang sudah korslet.

Tapi sayang otak para slim ga nyampe makanya di negara ene banyak terjadi kejahatan, soalnya udah tau busuk/salah bukannya dihindarin supaya jangan terjadi lagi eh malah tetep aja diturutin. :supz: :supz: :supz:

Ambillah pelajaran/pengalaman yang baik dan turuti, jauhilah pengalaman yang buruk jangan sampai terjadi lagi.

Salam GA korslet.

jayalah.indonesia
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Post by jayalah.indonesia »

Corner kick.

Post Reply