.

Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Duladi » Thu Jan 03, 2008 12:14 pm

le_dormeur wrote:Kota apa yah,....
Yang rinci napa...
biar Anda gak dibilang ngada ngada....


Apakah kalau saya sudah memberi penjelasan rinci Anda langsung murtad? Atau... Anda langsung ngacir dari forum ini, menutup mata rapat-rapat, menenggak pil koplo, supaya pikiranmu lupa sama sekali terhadap apa yang baru saja kamu baca?

Kalau pun kamu masih tetap nongkrong di forum ini, kamu akan fly.
Geleng-geleng kepala sambil tertawa HEHEHE lalu mengatakan: "Saya tidak percaya dengan semua bukti yang kamu paparkan..."

le_dormeur wrote:Tulisan anda berbobot sekali, sama berbobotnya dengan tulisan Moorey. Jangankan neraka, kenapa manusia harus mati pun bisa dibilang kejam, kalau ukuran itu Anda gunakan.


Kalau Tuhan yang kejam, kita tidak bisa apa-apa.
Tapi kalau manusia yang meminjam nama Tuhan untuk melakukan kekejaman, ini yang harus kita tuntut habis-habisan. Muhammad adalah manusia bajingan yang meminjam nama Awlohnya untuk memuluskan kekejaman-kekejamannya.

Tidak ada satu pun bukti yang dia miliki, bahwa dia benar diperintah oleh Awloh untuk melakukan semuanya itu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby le_dormeur80 » Thu Jan 03, 2008 12:36 pm

Duladi wrote:
le_dormeur wrote:Kota apa yah,....
Yang rinci napa...
biar Anda gak dibilang ngada ngada....


Apakah kalau saya sudah memberi penjelasan rinci Anda langsung murtad? Atau... Anda langsung ngacir dari forum ini, menutup mata rapat-rapat, menenggak pil koplo, supaya pikiranmu lupa sama sekali terhadap apa yang baru saja kamu baca?

Kalau pun kamu masih tetap nongkrong di forum ini, kamu akan fly.
Geleng-geleng kepala sambil tertawa HEHEHE lalu mengatakan: "Saya tidak percaya dengan semua bukti yang kamu paparkan..."

Lho...Anda mau murtadkan orang kok tanggung tanggung tho...
Aku masih nongkrong kok di sini dengan mata terbuka dan tanpa pil koplo lage...
Klo matane tertutup, mana bisa aku nulis di sini
piye toh ndok...???

Alah....kok plin plan banget seh
Minta bukti kok ditanya dulu apa klo ada bukti langsung murtad?
Gimana mau murtad, orang gak ada buktinya...

Yawdah, klo sulit bagi kamu ngasih rincian ora opo opo mas...
Kotanya aja, kota apa yang elo maksdu men ?

Duladi wrote:
le_dormeur wrote:Tulisan anda berbobot sekali, sama berbobotnya dengan tulisan Moorey. Jangankan neraka, kenapa manusia harus mati pun bisa dibilang kejam, kalau ukuran itu Anda gunakan.


Kalau Tuhan yang kejam, kita tidak bisa apa-apa.
Tapi kalau manusia yang meminjam nama Tuhan untuk melakukan kekejaman, ini yang harus kita tuntut habis-habisan. Muhammad adalah manusia bajingan yang meminjam nama Awlohnya untuk memuluskan kekejaman-kekejamannya.

Tidak ada satu pun bukti yang dia miliki, bahwa dia benar diperintah oleh Awloh untuk melakukan semuanya itu.

Siapa juga yang diperintah oleh Awloh...
:lol: :lol: :lol:
Muhammad tu diperintah oleh ALLAH, bukan Awloh-nya elo..

Sekarang mana bukti eloe ??? :wink:
le_dormeur80
 
Posts: 100
Joined: Thu Dec 13, 2007 3:34 pm

Postby Duladi » Thu Jan 03, 2008 1:12 pm

Saya sarankan Anda ke Resource Center saja. Saya sudah capek meladeni orang pura-pura **** seperti Anda.

Le_dormeur wrote:Siapa juga yang diperintah oleh Awloh...

Muhammad tu diperintah oleh ALLAH, bukan Awloh-nya elo..

Sekarang mana bukti eloe ???


Nah, mana buktinya Muhammad diperintah oleh Allah? Beri tahu saya dong.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby IsraHell » Wed Jan 16, 2008 9:36 am

@ duladi

bukti Muhammad itu Nabi ya ada banyak toh diantaranya :

1. ya Quran yg dibawa Muhammad itu sendiri sbg bukti otentik yg tak pernah berubah...ngga kayak biblemu. Isi Quran itu ngga mungkin bisa dibuat oleh Muhammad.

2. Nubuatan ttg Muhammad SAW ada di dalam kitab2 terdahulu bahkan nama beliaupun sudah tersebutkan jauh hari.

3. ciri2 kenabian beliau diketahui oleh semua ahli2 kitab2 pada masa beliau.

4. mukjizat2 beliau

5. terbukti cuma Muhammad yg bisa menaklukkan dan membebaskan Israel dari penjajahan romawi dan persia seperti yg ternubuatkan dalam Lukas 1:72.

6. Terbukti Umat Muhammad yg memberikan Rahmatan lil Alamin....memberikan Ilmu dan Ahlak.

wah banyak deh...bukti2nya ada di sepanjang kehidupan beliau jadi ngga mungkin disebutin satu2.
IsraHell
 
Posts: 50
Joined: Sun Jan 06, 2008 5:31 am

Postby Duladi » Thu Jan 17, 2008 11:49 pm

Saudaraku IsraHell yg baik,

IsraHell wrote:@ duladi

bukti Muhammad itu Nabi ya ada banyak toh diantaranya :

1. ya Quran yg dibawa Muhammad itu sendiri sbg bukti otentik yg tak pernah berubah...ngga kayak biblemu. Isi Quran itu ngga mungkin bisa dibuat oleh Muhammad.


Gampang sekali mengarang buku kumpulan ucapan seperti Alquran. Anda mau saya bikin ayat tentang apa? Nanti akan saya buatkan.

Alquran dibandingkan dengan Bibel? Apa Anda lupa, di dalam Bibel penuh dengan catatan sejarah. Jadi orang biasa tidak akan mampu mengarang kisah-kisah itu bila mereka tidak benar-benar pernah hidup dalam zaman ketika kisah-kisah itu ditulis. Nah, ini masalah time-line. Adakah time-line di dalam buku karangan Muhammad? Bahkan dia dibikin rancu antara masa hidup Mariyam Saudara Perempuan Harun dengan Maria ibu Yesus. Muhammad tidak mampu menyebutkan hal-hal secara terperinci yang berkaitan dengan zaman hidup nabi-nabi yang dia ceritakan. Dia tidak bisa menyebut nama tempat, nama sungai, angka-angka secara pasti, atau hal-hal yang bisa dijadikan pedoman untuk bukti historis pencarian arkeologis. Sangat gampang sekali kalau cuma membuat kumpulan bacotan-bacotan yang diungkapkan dari luapan emosi di dalam hati, tidak ada nilai sejarahnya, dan juga tidak ada pengajaran moralnya apalagi nilai-nilai spirituil. Cucu saya yang masih SD pun juga bisa.

Bukti kenabian haruslah berupa TANDA yang bisa disaksikan dengan mata telanjang dan oleh banyak orang, bukan hanya oleh para sahabatnya sendiri.

TANDA itu adalah sesuatu yang adikodrati, yang tidak sembarang orang bisa menirunya. Karena kalau tanda itu gampang ditiru, maka hal itu dapat menyebabkan munculnya orang-orang gila yang mengaku-ngaku nabi pula. Lihat, Lia Eden. Kenapa dia mengaku nabi? Karena dia meniru Muhammad.

Tapi bisakah Muhammad menunjukkan tanda seperti tanda yang ditunjukkan nabi Musa atau nabi Isa?

Karena Muhammad tidak bisa, maka itulah buktinya kalau Muhammad adalah nabi palsu.

IsraHell wrote:2. Nubuatan ttg Muhammad SAW ada di dalam kitab2 terdahulu bahkan nama beliaupun sudah tersebutkan jauh hari.

Tidak ada nama Muhammad dalam kitab-kitab terdahulu. Ini cuma klaim para Muslim yang mulai depresi. Jangan marah kalau saya bilang sikap Muslim yang demikian itu sama saja dengan menutupi tahi dengan kismis dan wijen. Jadi, daripada nabi Anda dipermalukan, jangan coba-coba mencuri ayat-ayat kitab suci dari agama lain untuk Muhammad.

Pantaskah Muslim mencuri ayat-ayat Bibel untuk Muhammad?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20208

Buktikan saja dari perilaku, moralitas dan kepribadian orangnya.

IsraHell wrote:3. ciri2 kenabian beliau diketahui oleh semua ahli2 kitab2 pada masa beliau.

Tak satu pun ciri-ciri Muhammad sebagai nabi ada dalam kitab-kitab sebelumnya. Kalau diramalkan sebagai BIANGNYA MALAPETAKA DAN IBLIS, memang iya. Ingat, mengutip ayat-ayat kitab suci agama lain adalah ibarat menaburi kismis dan wijen ke atas tahi.

IsraHell wrote:4. mukjizat2 beliau

Tidak ada satupun mujizat Muhammad yang layak diakui sahih, karena semua itu adalah atas pengakuan para sahabat sendiri dan terjadinya pun di kalangan mereka sendiri. Apalagi, di dalam Alquran Muhammad mengaku bahwa dia tidak mampu melakukan mujizat.

IsraHell wrote:5. terbukti cuma Muhammad yg bisa menaklukkan dan membebaskan Israel dari penjajahan romawi dan persia seperti yg ternubuatkan dalam Lukas 1:72.

Muhammad tidak membebaskan Israel, tapi justru menindas mereka sampai detik ini. Siapa yang menjadi biangnya perseteruan Arab-Palestina dengan Israel? ISLAM.
Muhammad sangat benci Yahudi, jadi sama sekali tidak beralasan Anda yang mengatakan Muhammad itu sebagai pembebas umat Israel.

IsraHell wrote:6. Terbukti Umat Muhammad yg memberikan Rahmatan lil Alamin....memberikan Ilmu dan Ahlak.

Dari mana Anda bisa mengklaim kalau umat Muhammad itu memberi ilmu dan akhlak?
Ilmu apa?
dan... akhlak yang mana?

Memukul istri?
Poligami?
Mengawini anak ingusan? (lihat penerapannya oleh Khomeini, baca di sini: http://mengenal-islam.t35.com/Ajaran_Khomeini.htm)
Merampok harta kafir?
Membenci kafir?
Memperkosa wanita-wanita kafir?
Penggal kepala?
Nyembah-nyembah untuk menghina Tuhan?

Sdr IsraHell, Muhammad tidak punya bukti apapun.

Salam,
DULADI
Last edited by Duladi on Thu Aug 21, 2008 11:31 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby 1 God » Sat Jan 19, 2008 12:48 am

Duladi wrote:Nabi Musa pada tahun ±1500 SM silam banyak melakukan aksi kekejaman terhadap bangsa-bangsa lain non Yahudi. Secara nurani manusiawi, kita memang merasa miris. Tapi apa boleh dikata, kalau itu sudah menjadi ketetapan dan kehendak TUHAN? Seperti halnya rancangan kiamat yang akan dijatuhkanNya nanti ke atas bumi ini, bisakah kita protes?

musa kejam??? bener2 tukang obat loh
umatnyalah yang kejam (ingat patung sapi,
keenganan berperang merebut tanah perjanjian, bawel masalah manna dan salwa, membunuh nabi2 Tuhan, menolak Yesus, menceroboh hari sabath)
kejam=mengakimi, memukul, membunuh orang yang kg berdaya

ingat... musa berperang, bukan membunuh

but any way
happy PASS OVER
to Everybody who celebrate
Last edited by 1 God on Sat Jan 19, 2008 6:29 pm, edited 1 time in total.
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Postby Busman » Sat Jan 19, 2008 1:12 am

duladi wrote:Dari mana Anda bisa mengklaim kalau umat Muhammad itu memberi ilmu dan akhlak?
Ilmu apa?
dan... akhlak yang mana?


mungkin ilmu yang dimaksud itu seperti ini dul...
Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 516 -- Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Kata Nabi,” Bila ada diantara kamu yang bangun dari tidur lalu ber-wudu, maka cucilah hidung dengan memasukkan air ke dalamnya lalu tiuplah keluar 3 kali, karena Setan sudah tinggal di bagian atas hidung orang itu semalam-malaman.”

Dan akhlak yang dimaksud seperti ini :
Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 260:
"Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah (yi: api).’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata, ’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’”

Ternyata bakar-bakaran dan pancung-pancungan pelopornya adalah muhamad yang menjuluki dirinya sebagai nabi.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby Duladi » Sat Jan 19, 2008 3:30 pm

1 God wrote:musa kejam??? bener2 tukang obat loh
umatnyalah yang kejam (ingat patung sapi,
keenganan berperang merebut tanah perjanjian, bawel masalah manna dan salwa, membunuh nabi2 Tuhan, menolak Yesus, menceroboh hari sabath)

Tumben, ada Muslim yang membela nabi Musa. Biasanya kalau Muslim mengetahui tindakan-tindakan jelek nabinya, dia langsung mengambil contoh kehidupan zaman nabi Musa yang juga penuh kekejaman. Sekarang, Sdr 1God malah menyangkal nabi Musa itu kejam. Ada apa gerangan? Oh, saya tahu. Anda membela nabi Musa adalah sekedar untuk menutupi kejahatan Muhammad. Karena kalau saya bilang perbuatan nabi Musa itu kejam, maka Muhammad pun akan di-judge sebagai kejam. Memang kedua nabi itu sama-sama kejam kok. Jujur sajalah. Tapi bedanya, Musa memang benar-benar nabi yang diutus Tuhan, sementara Muhammad adalah nabi-nabian yang sekedar meniru tingkah pola nabi Musa.

Segala tindakan yang dilakukan Muhammad, sebagian besar terinspirasi oleh kisah-kisah kepahlawanan nabi Musa ketika memimpin bani Israel memasuki Tanah Perjanjian. Itulah kenapa Muhammad doyan sekali perang, karena dia sangat menjiwai sekali kisah-kisah perang nabi Musa. Hanya saja, Muhammad hanya sanggup meniru tapi tidak bisa benar-benar jadi nabi Musa kedua di Tanah Arab. Karena apa? Karena Tuhan tidak menunjuknya jadi nabi. Muhammad jadi nabi karena hasratnya sendiri. Ibarat seorang anak yang bercita-cita jadi pendekar kenamaan. Menjadi nabi, bukan karena cita-cita, tapi karena Tuhan yg memang menunjuknya.

Saya sebagai manusia yang dikaruniai hati nurani dan akal budi, sudah tentu saya bisa melihat bahwa nabi Musa itu kejam. Kekejaman-kekejaman Musa itu, tidak hanya ditujukan kepada bangsa Israel sendiri tetapi juga kepada bangsa-bangsa lain di sepanjang perjalanan mereka di padang gurun. Dari semua kekejaman-kekejaman itu, Musa punya bukti mandat dari Tuhan sehingga membuat saya bungkam dan tidak memprotesnya.

Beda dengan Muhammad. Saya berhak protes, karena Muhammad tidak punya satu pun TANDA MANDAT dari Tuhan kalau dia memang berhak melakukan perbuatan-perbuatan biadab selama hidupnya, yaitu memerangi orang-orang, merampok, menjadikan orang merdeka sebagai budak, memperkosa para tawanan, dan memaksa orang masuk Islam.

Saya tegaskan: Perbuatan-perbuatan serupa itu gampang sekali ditiru, tapi kenabian tidak bisa ditiru.

1God wrote:kejam=mengakimi, memukul, membunuh orang yang kg berdaya

Nah, itulah yang dilakukan Muhammad. Karena Muhammad menghakimi, memukul, dan membunuh orang yang tidak berdaya, maka Muhammad layak disebut KEJAM. Tapi kejamnya Muhammad ini tidak pada tempatnya, karena dia seorang penipu. Tuhan tidak pernah mengutus dia, dan segala yang dia lakukan semata-mata adalah untuk ambisi pribadinya.

1God wrote:ingat... musa berperang, bukan membunuh

Sama juga, Muhammad berperang, bukan membunuh? :lol:
Tapi bedanya, Musa punya MANDAT, sementara Muhammad tidak.
Jadi, Muhammad layak untuk digantung atas perbuatan-perbuatan biadabnya itu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby midgard » Wed Jan 23, 2008 4:21 pm

sorry, dari dulu mau nanggapi, tapi enggak sempet ...


ini pendapat gua ...

bedanya dng Musa & nabi sebelomnya yg 'kejam', 'kekejaman' Musa itu semua di sertai dng bukti yg nyata bahwa semua itu dari Tuhan, atau paling tidak, oknum yg sangat berkuasa, yg tidak ada yg menyaingi ...
muhammad ? boro2x ...

kalau anda tidak percaya pada Alkitab, atau cerita bagian yg mukjizat itu, lalu kenapa anda percaya pada ayat2x yg di dekatnya, yg menceritakan ttg kekejaman itu ?
kalau anda tidak percaya pada mukjizat itu, sekaligus kekejamannya, ya udah :) - berarti nabi dulu tidak sekejam muhammad, hanya salah cerita kali :) :)

misalnya 'kekejaman' Musa menghancurkan pasukan firaun ...
kalau anda tidak percaya pada mukjizat membelah laut merah, ya, kenapa anda memilih untuk cuma mempercayai kejadian pembunuhan pasukan firaun terjadi ?

sama dng kisah Yosua (Yosua 6), Musa (Keluaran 17), dll ...

saya kira kasus ini kurang relevan untuk orang2x di sini ... (ini lebih untuk atheis, dan non-Kristen/Yahudi/islam)


kalau anda percaya pada cerita2x tsb ...
kalau tsunami aceh itu adalah jelas2x mukjizat (& hukuman) Tuhan (misalnya lia eden mengacungkan tongkatnya, lalu terjadi tsunami), apakah Tuhan pasti kejam ?
orang akan mulai merasionalisasikan ini semua, misalnya Tuhan lebih tahu yg terbaik ... misalkan Tuhan tahu kalau dari aceh, akan terbit agama yg lebih kejam dari islam ... yg menghancurkan jauh lebih banyak manusia, jadi di hancurin dulu oleh Tuhan, dsb ...
toh, kita semua tidak tahu, apa yg terjadi dng jiwa2x tidak bersalah yg ikut musnah krn hukuman Tuhan yg menimpa pada bencana itu ..., lagipula mungkin lebih baik bagi mereka, sebelom ikut terkorupsi dng lingkungan ...

(pernah saya berpikir, kalau aja ada mesin waktu, kalau saya bisa kembali ke masa kecil hitler, yg masih polos, apakah etis bagi saya untuk membunuhnya (untuk mencegak kejahatan lebih lanjut) waktu itu ?
kalau perlu untuk membunuh pengikut-2x-nya (yg masih kecil juga), yg menjadi kunci kejahatan itu, apakah etis untuk membunuh orang2x itu ?

Tuhan lebih berhak & lebih tahu daripada pengguna mesin waktu, lebih punya hak untuk mencabut nyawa ... lebih berhak untuk melakukan apa yg Dia mau lakukan ...)



spt yg Duladi katakan, yg sangat parah adalah orang yg jelas tidak punya tanda2x yg sangat amat jelas, ikut2x-an melakukan kekejaman itu semua ...

bukan dng 'keindahan' suatu kitab suci sbg bukti, krn keindahan ayat itu adalah relatif ...
bukan pula struktur quran, atau apapun, krn, selain terbukti cuma ilusi, belom di temukan waktu itu ...
demikian pula dng yg di claim sbg keajaiban alam ... selain adalah tipuan, juga kalaupun benar, ini belom terbukti saat itu ... cuma menceritakan hal2x aja sesuatu yg kasat mata ...


bukan pula dng sekedar pasukan jumlah kecil menang melawan jumlah besar, krn rombongan orang kejam (yg suka menggal2x kepala, memotong2x tubuh) bisa membuat pasukan menjadi ngeri ... (kemenangan Israel melawan bangsa2x, seinget saya, semunya jumlah musuh selalu lebih banyak - tapi toh, masih selalu di sertai dng tanda yg tidak bisa di elakkan kalau itu dari Tuhan)
melawan lawan yg lebih banyak - kalau di gabung dng iming2x 72 perawan bagi yg mati, dan barang jarahan & cewek bagi yg hidup, merupakan perangsang semangat perang
seingat saya, yg orang islam banggakan adalah perang yg di mana lawan islam 3x lebih banyak ... entahlah, perang apa itu ...
bahkan, janji kemenangan harus di sesuaikan dng kenyataan ... sura 8:65 -> 8:66 ...
dari janji 1 mengalahkan 10, menjadi, 1 mengalahkan 2 (angka paling kecil setelah 1 ... kalau 1 mengalahkan 1 ... ya, enggak lucu tuh) ...


bandingkan dng:
imamat 26:8 Lima orang dari antaramu akan mengejar seratus, dan seratus orang dari antaramu akan mengejar selaksa (red: 10,000) dan semua musuhmu akan tewas di hadapanmu oleh pedang.

bilangan 31, di ceritakan 120000 bertempur melawan "... raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor" tidak satupun prajulit yg hilang ...
gideon, 300 (hakim2x 7:6, 8:4) melawan ... entahlah ... tapi di ceritakan, yg di kejar adalah 15000, yg udah mati ? 220000 (hakim2x 8:10)
perbandingannya, bukan hanya sekedar 1:10, atau kurang yakin, di sempurnakan jadi 1:2 :) :) :)


berkali2x muhammad tidak bisa memberi bukti yg nyata, yaitu mukjzat2x spt nabi2x jaman dulu ... mengaku enggak bisa, & enggak pernah bisa & selalu aja mengelak ...


'kekejaman' Musa (dkk), ada daerah & waktu, yaitu hanya jaman dulu, untuk merebut tanah perjanjian ...
setelah israel masuk ke tanah perjanjian, jarang di temui nabi yg di tugasi untuk melakukan yg demikian ...

kekejaman muhammad ... tidak terbatas waktu ... 9:5, (dan masih banyak lagi, yg saya enggak sempet cari lagi ...) ... dan di lakukan sampai akhir hidupnya ...
tanpa mukjizat, tanpa tanda, mereka berperang terus ... mengira quran itu benar ... muhammad benar ...
kalau muhammad perang tanpa ada tanda mukjizat jalas, merekapun juga melakukan hal ini ...
kalahpun, tetap semangat (spt perang 6 hari, kekalahan yg memalukan sekali) ... tidak pernah terlintas, sebenarnya, Tuhan yg sejati, tidak menyetujui peperangan ini ... tidak pernah menciptakan agama islam ini ...


kalau allah sekali2x melambaikan tangan dari awan, atau memberikan tanda apa aja, yg bukan cuma bikinan manusia jail (struktur 19 lah, keseimbangan kata di quran, mukjizat ilmu alam, bentuk awan yg kurang jelas, dll) dan bilang " ... ya, ikuti tuh islam, kalau tidak, bayar jizyah yah! ...", maka, di kejar2x sama orang islam (kalau enggak bayar uang keamanan), saya juga bisa rela & maklum ...
paling tidak, saya tahu, ada kuasa nyata (setan sekalipun) di balik kekejaman itu, bukan cuma imaginasi seseorang ... yg turun temurun di lestarikan ...


sorry, para moderator, cuma sekali ini gua nyangkut ke kristen (di thread ini), supaya jelas gitu lho perbedaannya ...
ini yg terakhir lah di thread ini, untuk bicara ttg yahudi :)
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby berani_murtad » Tue Feb 12, 2008 11:50 am

masalah yang terpenting di topik ini adalah apakah benar2 memang tuhan yang mengirim ayat2 kekejaman seperti itu. atau manusianya yang membuat ayat2 tersebut? katanya tuhan maha pengampun dan pemberi tobat, kenapa harus kejam. ternyata mahanya tuhan begitu gampang disangkal.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby eagle123 » Tue Apr 22, 2008 12:20 am

Hm, bener sih, kejam si Musa. Tapi, itu dulu. Sedangkan pengikut mamat, masih kejam sampai sekarang.
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby Susah masuk » Thu Apr 24, 2008 10:58 am

JAPRA :
sebenernya bukan kekerasan yg menjadikan muhammad begitu SEPESIAL BGT..


Betul, tidak ada kekerasan dalam diri nabi Muhammad SAW.

User avatar
Susah masuk
 
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm

Postby robint » Wed Aug 20, 2008 10:22 pm

@atas:

tidak ada kekerasan dalam diri msaw , yg ada cuma kebaikannya.. gimana gak baek ? dr pd kafir susah hidup setelah msaw berkuasa.. mending dipenggal aja kale kepalannya

anyway ulasan midgard oke banget...

dan msaw emang gak punya legitimasi apa2 utk melkukan itu.. dia seperti maen hakim sendiri dan seenak udelnya ...

kalo kuasa membunuh diberi dr Tuhan.. secara kehidupan ini adalah Dia yg memberi Dia pula yg berhak mengambil maka semestinya lah Tuhan memperlihatkan kuasanya dalm mukjizat besar supaya orang tau dr mn dia berasal..

kalo msaw emang ga jelas blass...
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Speaker Brisik » Thu Aug 21, 2008 6:25 pm

Susah masuk wrote:JAPRA :
sebenernya bukan kekerasan yg menjadikan muhammad begitu SEPESIAL BGT..


Betul, tidak ada kekerasan dalam diri nabi Muhammad SAW.



Om Duladi, kalo yg ini ditabur kismis + wijen atau selay neh...? :twisted: :lol:
Speaker Brisik
 
Posts: 49
Joined: Tue Aug 19, 2008 9:54 am

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby KELIHGO » Tue Sep 09, 2008 11:33 pm

Duladi wrote:Tumben, ada Muslim yang membela nabi Musa. Biasanya kalau Muslim mengetahui tindakan-tindakan jelek nabinya, dia langsung mengambil contoh kehidupan zaman nabi Musa yang juga penuh kekejaman. ....

hahahaha DULADI ALIAS BAIDOWER,NABI MUSA AS di cerita ALQURAN tidak ada aksi kekejamannya.sekarang dimana Bukti Quran bahwa NABI MUSA AS berbuat Kejam seperti tuduhan anda itu

(mohon maaf gue postingan pakai sistem carter pesawat :lol: :lol: )
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby Duladi » Thu Sep 11, 2008 12:01 am

Dik Kelihgo, menurut Anda, Muhammad bengis-kejam atas instingnya sendiri dan bukan terinspirasi dari Taurat? :wink:
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Teritorial » Mon Sep 29, 2008 8:17 am

Menurut saya Musa tidak kejam,kalau kejam mana mungkin Tuhan jadikan Musa jadi Nabi membawa bangsa Israel keluar dari Mesir.kalau muhammad emang kejam, jadi nabi atas pengakuan sendiri.
Musa diperintahkan Tuhan untuk mengalahkan Filistin,meruntuhkan tembok Yerikho dengan aturan Tuhan
Muhammad memerintahkan membunuh yahudi dan Nasrani atas pribadi sendiri dan aturan iblis karena gak bisa sembuh,aneh nabi kok gak tahu kapan mati,trus jibril ikut-ikutan doa.
salam kenal bang Dul,maju terus.....
User avatar
Teritorial
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Postby eagle123 » Mon Sep 29, 2008 10:40 am

Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa? he..he.. jangankan meniru kekejaman musa.. kalau perlu, dia pun meniru jadi tuhan.. :-D :-D
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby jayalah.indonesia » Thu Jan 21, 2010 6:39 pm

:turban: :turban: Angkat lagi akhh, cerdas dan mantap siehhh :turban: :turban:
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Layakkah Muhammad meniru kekejaman-kekejaman Musa?

Postby jayalah.indonesia » Thu Jan 21, 2010 6:45 pm

MAAF OOT>>>>

Bung Moderator,
thread bikinan MUHAMMAD SAW yang judulnya kira-kira gini:
"Sanggupkah situs islam menghadirkan buku-buku seperti pada situs FFI yang membenarkan 'fitnah' FFI?" sekarang di mana?
Bagus banget isinya, cerdassss karena didukung bejubel referensi.

Sekali lagi, MAAF OOT.
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users