.

Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby xinthing_lu » Wed Jan 30, 2008 3:04 am

Jajang wrote:Nih gw ambil dari Thread sebelah ! elu Kafir katanya lama di FFI tapi elu buta akan komentar orang !
Sahih Al-Bukhari

Volume 1, Kitab 6,r 299:

Diriwayatkan 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad:

…”Aisyah pernah berkata :”Setiap kali Rasulullah SAW ingin membelaiku (to fondle) selama masa-masa haid, Nabi SAW menyuruhku mengenakan izar (pembalut wanita) yang dikenakan dibawah pinggang…dst Aisyah menambahkan,”Tidak ada satupun dari kalian yang dapat mengendalikan nafsu seksualnya seperti Nabi.”

Nih Haidnya Aisyah Pada usia 9 tahun ! ........
Terbukti kan ! ...

Referensi akal2an pun dipake asal nabi gokil ga kelihatan gokil. Betul2 edan nih badut muslim!!!
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby omkangkung » Sat Feb 02, 2008 6:11 pm

yah... minum kencing onta aja dicari pembenarannya.. apalagi cuma gituan...

ngebom orang aja dibelain ama TIM PEMBELA MUSLIM... hehehehehe
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby JC_Lover » Sat Feb 02, 2008 7:00 pm

"Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?" --> Karena Nabi Muhammad adalah penerima Quran yang turun dari langit --> Turun dari langit = dari Allah. Jadi, semua kata2 dalam Quran dari Allah.. Karena penerimanya Muhammad, maka kata2 Muhammad juga harus 100% dipercayai (terlepas dari perilaku dia di dunia)

Gitu mungkin? :D
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby omkangkung » Sat Feb 09, 2008 10:46 am

karena agama muhammad doank yg menyediakan tempat seluas2nya bagi kriminal untuk tinggal disurga dan melanjutkan nafsu2 bejad duniawinya disurga secara abadi.... hehehehehehe.... emang janji setan paling manis...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby great_love » Wed Nov 05, 2008 2:50 pm

Jajang wrote:bagaiman dengan muslim Bosnia yang dibunuh bunuhin dii serbia ? Kristen Sebia juga tukang Bunuhin orang kok !
Bagaiman dengan keaadaan di Inggris, pada tahun 1985, peperangan antara katolik dan Protestan ! apakah ini bukan bunuh-bunuhan ?
baca doong berita !

Yesus matinya dikafani ! mana orang kristen ! kalau mati dipakein jas, pake dasi berarti luh ngelanggar perintah tuhan lu doong !
Yesus mewajibkan sunat ! sementara orang kristen sekarang tidak mewajibkan sunat

Jadi gini aja lu ! gak usah ngaku-ngaku punya tuhan yesus lah ! karena lu gak mau ngerjain perintah tuhan lu !
Jadi kesimpulannya orang kiristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus


Masyalloh, kok bisa ya ada orang seBOTOL ini? hi..hi.. memberi referensi yang buruk untuk membenarkan kejahatannya.. udah gitu masih sok tahu lagi tentang ajaran agama orang lain. Yesus nggak pernah mewajibkan sunat lahiriah dodol, tapi sunat hati, itu yang paling penting. Dan soal mayat Yesus yang dikafani, kamu mestinya mikir kalo ternyata kebiasaan mengafani mayat itu sudah ada sebelum muhamad nabi imitasi itu nongol dan menimbulkan kesesatan. Masalah orang mati itu mau dikafani kek, dikasi jas ama dasi kek, atau dikubur telanjang kek, mestinya tidak perlu dimasalahkan.. please deh, bisa lebih berbobotkah komentarnya...? :roll:
great_love
 
Posts: 22
Joined: Tue Nov 04, 2008 7:00 pm

Re:

Postby eddy_coc » Thu Jun 25, 2009 12:51 pm

salam kenal semuanya..
saya baru disini..

dari beberapa posting yang saya ikuti, saya terkagum dengan beberapa orang yang mau memperlebar pengetahuan dan informasi lebih dari yang seharusnya mereka pelajari..
saya acungi 2 jempol dah =D> =D> =D>

saya baru baca posting "Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?" lembar pertama dan temuin quote ini:

Maverick wrote:Siapa yang bisa mengatakan Nabi Isa itu anak Tuhan sesungguhnya! Tolong jawab!


untuk saat ini saya ingin mereply quote diatas.
sebelum menjawabnya ijinkan saya bertanya juga:

Siapa yang bisa mengatakan Maverick itu anak orangtua Maverick sesungguhnya! Tolong jawab!

bila anda bisa menjawab pertanyaan tersebut maka saya menjawab pertanyaan anda.
maaf bila ada kata2 yang tidak berkenan.
damai sejahtera selalu. terima kasih.
eddy_coc
 
Posts: 2
Joined: Thu Jun 25, 2009 1:00 am
Location: Indo

Re:

Postby eddy_coc » Thu Jun 25, 2009 1:15 pm

nambah quote kk semua...
^^

gw suka quote dibawah ini..
logikanya nyambung banget..
wekekke..

JC_Lover wrote:"Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?" --> Karena Nabi Muhammad adalah penerima Quran yang turun dari langit --> Turun dari langit = dari Allah. Jadi, semua kata2 dalam Quran dari Allah.. Karena penerimanya Muhammad, maka kata2 Muhammad juga harus 100% dipercayai (terlepas dari perilaku dia di dunia)

Gitu mungkin? :D


1. pastikah Quran turun dari langit?
2. pastikah Allah ada dilangit?
3. pastikah semua kata2 dalam Quran dari Allah?
4. pastikah Muhammad menerima Quran dari Allah?

^^
Semoga menjadi jembatan penghubung yang baik.
Maaf bila ada kata2 yang salah.
Damai sejahtera selalu.
Thx
eddy_coc
 
Posts: 2
Joined: Thu Jun 25, 2009 1:00 am
Location: Indo

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby Duladi » Thu Jun 25, 2009 1:25 pm

Kita mempertanyakan, kenapa muslim percaya kepada Muhammad, sedangkan Muhammad tidak bisa menghadirkan saksi dan bukti-bukti sahih?

Mengenai Isa anak Tuhan, saya rasa itu bisa dibuktikan dari catatan mengenai dia. Dan thread ini bukan membahas tentang hal lain, tapi tentang Muhammad. Kalau kamu hendak mengalihkan thread ini ke pokok persoalan lain, silakan kamu membahasnya di forum lain.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby asdf » Tue Jun 30, 2009 6:00 pm

kocak kang jajang..

:rofl: :rofl: :rofl:

Image
asdf
 
Posts: 1
Joined: Sat Jun 27, 2009 2:36 am

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby barbar » Thu Aug 13, 2009 5:20 am

saya baru masuk forum ini.
wakwoakoawk, lucu bung jajang...
klo ude ga bisa jawab ngalih-in topik pembicaraan si jajang, atau kasih komen asal2 yg ga bermutu banyak ga logisnye :vom:

dari debat terlihat yg mana bermutu dan mana yg tidak. mana penjelasan yg asal cocot mana yg tidak. mana yg ada bukti Referensi mana yg buatan doank. mana yg logis mana yg tidak logis.
saya rasa semua jelas kalau yg baca dari awal
saya kagum sama bung duladi. bantahannya sangat logis dan mempunyai Referensi =D>

jaman sekarang masih ade yah, orang yg ga bisa berpikir logis... :vom: cuakakkakak :axe:
barbar
 
Posts: 11
Joined: Mon Aug 10, 2009 4:48 am

Re:

Postby DevilDestroyer » Fri Aug 28, 2009 7:09 pm

Maverick wrote:Siapa yang bisa mengatakan Nabi Isa itu anak Tuhan sesungguhnya! Tolong jawab!


Matius 3 : 17 . lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

1 Yoh 4:15 . Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.(ilmu mkrifat,Tauhid,manunggaling kawula Gusti)

Isa Almasih/Yahsua Hamasiah/Yesus kristus waktu di dunia adalah Anak Tuhan . tapi sekarang Dia bukan lagi anak Tuhan 'Dia adalah Tuhan atau Bapa itu sendiri. DIa bukan lagi anak 'tapi Dia adalah Dia(Eloihim).orang orang Nasrani lah yg masih menjadi anak/bentuk daging dalam Tuhan .
ada tertulis :
Kejadian 1 ayat 27
(27) Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.posting.php?mode=quote&f=3&p=262116

boleh ngak kalo saya sekarang tanya sama kamu ' kira kira seperti apa ya bentuk allah itu ? sepert apaya rupanya ?

coba kamu baca di kitabmu sendiri.

baca di Hadits Anas bin Malik halaman 72 "Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu" artinya Isa itu sesungguh nya Roh Allah dan Firman Allah.

baca di Zukhruf 43:61"dan sesungguhnya Isa itu benar benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat.karena itu janganlah kamu ragu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku .inilah jalan yang lurus.
bukan kah hanya Allah saja yg maha mengetahui hari kiamat itu ? karena menurut Quran surat Luqman pengetahuan kiamat itu hanya disisi Allah..' Qs. Luqman 31:43 "sesungguhnya Allah, hanya pada sisi Nya sajalah pengetahuan hari kiamat itu..."
loh.. kok Isa juga tau..?!?!?! . jadi isa itu siapa dong ?

Hadits shokhih muslim 127 & hadits shokhih Bukhori 1090 mengatakan "Demi Allah yg jiwaku ditangan Nya,sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun ditengah tengah kamu, Dia akan menjadi hakim yg adil".
padahal di Qs. At Tiin 95:8 berkata "bukankah Allah Hakim yg seadil-adilnya"
jadi siapa ya Yesus itu sebenarnya ?

baca di Alquran :
Qs. 19:19 Isa Almasih seorang anak laki laki yg suci.
Qs. 19:21 Isa Almasih sebagai tanda bagi manusia & rahmat dari Tuhan
Qs. 3:46, 5:19,20,110 Isa almasih selama dalam buaian & ayunan sudah bisa berbicara dengan manusia.
Qs. !9:31 Isa Almasih seorang yg di berkati Allah dimana saja
Qs. 3:49, 5:110 Isa membuat burung,menyembuhkan orang buta sejak lahir, menyembuhkan penykit sopak/lepra & menghidupkan orang mati.
Qs. 3:45 Isa adalah Kalam Allah, terkemuka di dunia & di Akhirat.
Qs. 4:171 Isa Almasih utusan Allah,firman Allah & Roh Allah.
Qs. 21:91 Isa & ibunya dijadikan tanda yg besar bagi semesta alam.

Baca di Hadits :
HSB. 1496 Isa itu utusan Allah,Firman Allah, Roh Allah.
HSB. 1090 Isa akan turun menjadi hakim yg adil
H. Anas bin Malik halaman 72 "Isa Roh Allah dan Firman Allah".
HSM jilid 1 hal 74 "Isa adalah Imam Mahdi & Hakim yg adil"
H. Ibnu Majah "tidak ada Imam Mahdi selain Isa putra Maryam".

Hadits Shahih Bukhari jilid 111 hal 208 ayat 1493 "semua anak Adam yg lahir sudah disentuh setan, kecuali Isa Putra Maryam
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re:

Postby DevilDestroyer » Fri Aug 28, 2009 8:45 pm

Jajang wrote:bagaiman dengan muslim Bosnia yang dibunuh bunuhin dii serbia ? Kristen Sebia juga tukang Bunuhin orang kok !
Bagaiman dengan keaadaan di Inggris, pada tahun 1985, peperangan antara katolik dan Protestan ! apakah ini bukan bunuh-bunuhan ?
baca doong berita !

Yesus matinya dikafani ! mana orang kristen ! kalau mati dipakein jas, pake dasi berarti luh ngelanggar perintah tuhan lu doong !
Yesus mewajibkan sunat ! sementara orang kristen sekarang tidak mewajibkan sunat

Jadi gini aja lu ! gak usah ngaku-ngaku punya tuhan yesus lah ! karena lu gak mau ngerjain perintah tuhan lu !
Jadi kesimpulannya orang kiristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus




Jajang : Bagaiman dengan keaadaan di Inggris, pada tahun 1985, peperangan antara katolik dan Protestan ! apakah ini bukan bunuh-bunuhan ?
baca doong berita !
Devil Destroyer :
saya lebih suka baca berita dari Koran atau surat kabar kekal.yaitu firman Eloihim sendiri.
Lukas 10 ayat 20 . Ia berkata kepada mereka: "Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan,
Matius 24 : 7 . Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Markus 13 : 8 . Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
ini adalah nubuatan atau ramalan oleh Yesus sendiri tentang masa depan Dunia. maka terpujilah Dia karena semuanya terbukti dan terjadi seperti apa yg Dia Nubuatkan/ramalkan.
terpujilah Dia karena memang tidak akan ada kedamaian kecuali Yesus turun ke 2 kali nanti.
tidak ada damai di bumi apabila Si Raja Damai itu tidak ada di bumi. :-" =D> \:D/ :turban: [-X :goodman:


Jajang :
Yesus matinya dikafani ! mana orang kristen ! kalau mati dipakein jas, pake dasi berarti luh ngelanggar perintah tuhan lu doong !
Devil Destroyer :
:rofl: HA HA HA HA.. Jajang jajang... . Jang.. gue sayank,mengasihi dan mencintaimu seperti diri ku sendiri. Jang.. kekristenan itu tidak mengenal Sunah . apalagi sunah untuk kematian. yg ada cuma kebangkitan. Kekristenan itu mengajarkan tentang kebangkitan bukan kematian.
Kristen arab matinya pake kafan juga kok. cowboy dan cowgirl di amerika matinya ada yg pake celana jeans malahan.
beragama itu bukan mlulu syariat tapi lebih ke rohani bahkan makrifat. hablum min auw loOH.
ketika kamu mati kamu tidak membawa kain kafan mu ke alam lain tapi amal ibadah mu sama kartu undangan dari Tuhan yg mengadakan pesta perjamuan Sorga. malah Tuhan memberikan tubuh baru,pakaian surgawi dll. i love you Jang O:)


Jajang :
Yesus mewajibkan sunat ! sementara orang kristen sekarang tidak mewajibkan sunat
Devil Destroyer :
Yesus tidak mewajib kan sunat tuh... O:) Sunat itu di keluarkan di perjanjian lama. ini termasuk aturan taurat. jadi semua yg melanggar hukum taurat atau satuuu saja dilanggar ' maka nerakalah hukumnya. hukum ini berlaku sampai selamanya dan untuk semua manusia apapun agamanya. sekarang saya tanya ' adakah satu orang saja yg bisa masuk surga ? karena semua nya telah melanggar hukum taurat ? . T I D A K ada satu orang pun yg ke surga...!!! .
jadi..? gimana dong supaya bisa masuk surga..? .sama seperti pertanyaan para murid kepada Yesus.
caranya..? kamu harus dilahirkan kembali (re inkarnasi). artinya kamu harus lahir kembali dalam Roh . di baptis di dalam air dan di baptis Roh Kudus. Roh Kudus adalah Roh yg Tuhan pecah pecahkan bagi kamu
jadi kalo kamu menerima Yesus 'berarti kutuk hukum taurat sudah dibatalkan/tidak berlaku/tidak ber hak atas kamu lagi, karena si pembuat hukum itu sendiri yg memberi kebijakan untuk mencabutnya.
kang JaJang... . gue pengen dimana nanti aku berada bersama Tuhan' Jajang juga berada bersama sama dengan aku O:)
love you my brother.


Jajang :
Jadi gini aja lu ! gak usah ngaku-ngaku punya tuhan yesus lah ! karena lu gak mau ngerjain perintah tuhan lu !
Jadi kesimpulannya orang kiristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus[/quote]
Devil Destroyer :
ini perintah Tuhanku :
kejadian 1 : 28 . (28) Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."
ini lah perintah Tuhan pertama kali kepada manusia sebelum manusia berdosa sehingga keluarlah kutuk dan hukum baru setelah itu.
bagaimana manusia jatuh kedalam Dosa ?
kejadian 2 ayat 17 . tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."
pada mulanya manusia tidak tahu baik dan jahat. sebegitu mudah nya manusia hidup pada saat itu. cuma satu larangan ' yaitu "tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."
bisakah Jajajng bayangkan apa jadi nya sekarang ini bila adam dan hawa tidak makan buah yg dilarang itu ? enak ngak kira kira ? =P~ =D> O:) :yawinkle: :lol: :heart: :tonqe: :drinkers: :partyman: :goodman: \:D/


Jajang :
Jadi kesimpulannya orang kristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus[/quote]
Devil Destroyer :
Jang.. ada sesuatu yg sangat indah yg aku kasih tau sama kamu.
kita tidak berhak dan tidak layak mengaku ngaku atau bahkan memiliki Yesus karena kita penuh dosa. tapi Tuhan lah yg ingin supaya dimana Tuhan berada ' kita juga ada bersama dengan Dia. maka Tuhan menurunkan Imam untuk menuju ke rumah Nya. imam itu harus berwujud sepeti diri Nya dalam dunia fisik ini atau daging. dan Imam itu harus sempurna dan tidak berdosa untuk menjadi dosa karena kita. baca pernyataan Yesus di :
Yohanes 17 ayat :
(1) Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
(2) Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
(3) Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
(4) Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
(5) Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
(6) Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
(7) Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu.
(8) Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
(9) Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
(10) dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka.
(11) Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
(12) Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
(13) Tetapi sekarang, Aku datang kepada-Mu dan Aku mengatakan semuanya ini sementara Aku masih ada di dalam dunia, supaya penuhlah sukacita-Ku di dalam diri mereka.
(14) Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
(15) Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.
(16) Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
(17) Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
(18) Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia;
(19) dan Aku menguduskan diri-Ku bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran.
(20) Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;
(21) supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
(22) Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
(23) Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.
(24) Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
(25) Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;
(26) dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka."
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re:

Postby DevilDestroyer » Fri Aug 28, 2009 9:04 pm

Jajang wrote:bagaiman dengan muslim Bosnia yang dibunuh bunuhin dii serbia ? Kristen Sebia juga tukang Bunuhin orang kok !
Bagaiman dengan keaadaan di Inggris, pada tahun 1985, peperangan antara katolik dan Protestan ! apakah ini bukan bunuh-bunuhan ?
baca doong berita !

Yesus matinya dikafani ! mana orang kristen ! kalau mati dipakein jas, pake dasi berarti luh ngelanggar perintah tuhan lu doong !
Yesus mewajibkan sunat ! sementara orang kristen sekarang tidak mewajibkan sunat

Jadi gini aja lu ! gak usah ngaku-ngaku punya tuhan yesus lah ! karena lu gak mau ngerjain perintah tuhan lu !
Jadi kesimpulannya orang kiristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus




Jajang : Bagaiman dengan keaadaan di Inggris, pada tahun 1985, peperangan antara katolik dan Protestan ! apakah ini bukan bunuh-bunuhan ?
baca doong berita !
Devil Destroyer :
saya lebih suka baca berita dari Koran atau surat kabar kekal.yaitu firman Eloihim sendiri.
Lukas 10 ayat 20 . Ia berkata kepada mereka: "Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan,
Matius 24 : 7 . Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Markus 13 : 8 . Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
ini adalah nubuatan atau ramalan oleh Yesus sendiri tentang masa depan Dunia. maka terpujilah Dia karena semuanya terbukti dan terjadi seperti apa yg Dia Nubuatkan/ramalkan.
terpujilah Dia karena memang tidak akan ada kedamaian kecuali Yesus turun ke 2 kali nanti.
tidak ada damai di bumi apabila Si Raja Damai itu tidak ada di bumi. :-" =D> \:D/ :turban: [-X :goodman:


Jajang :
Yesus matinya dikafani ! mana orang kristen ! kalau mati dipakein jas, pake dasi berarti luh ngelanggar perintah tuhan lu doong !
Devil Destroyer :
:rofl: HA HA HA HA.. Jajang jajang... . Jang.. gue sayank,mengasihi dan mencintaimu seperti diri ku sendiri. Jang.. kekristenan itu tidak mengenal Sunah . apalagi sunah untuk kematian. yg ada cuma kebangkitan. Kekristenan itu mengajarkan tentang kebangkitan bukan kematian.
Kristen arab matinya pake kafan juga kok. cowboy dan cowgirl di amerika matinya ada yg pake celana jeans malahan.
beragama itu bukan mlulu syariat tapi lebih ke rohani bahkan makrifat. hablum min auw loOH.
ketika kamu mati kamu tidak membawa kain kafan mu ke alam lain tapi amal ibadah mu sama kartu undangan dari Tuhan yg mengadakan pesta perjamuan Sorga. malah Tuhan memberikan tubuh baru,pakaian surgawi dll. i love you Jang O:)


Jajang :
Yesus mewajibkan sunat ! sementara orang kristen sekarang tidak mewajibkan sunat
Devil Destroyer :
Yesus tidak mewajib kan sunat tuh... O:) Sunat itu di keluarkan di perjanjian lama. ini termasuk aturan taurat. jadi semua yg melanggar hukum taurat atau satuuu saja dilanggar ' maka nerakalah hukumnya. hukum ini berlaku sampai selamanya dan untuk semua manusia apapun agamanya. sekarang saya tanya ' adakah satu orang saja yg bisa masuk surga ? karena semua nya telah melanggar hukum taurat ? . T I D A K ada satu orang pun yg ke surga...!!! .
jadi..? gimana dong supaya bisa masuk surga..? .sama seperti pertanyaan para murid kepada Yesus.
caranya..? kamu harus dilahirkan kembali (re inkarnasi). artinya kamu harus lahir kembali dalam Roh . di baptis di dalam air dan di baptis Roh Kudus. Roh Kudus adalah Roh yg Tuhan pecah pecahkan bagi kamu
jadi kalo kamu menerima Yesus 'berarti kutuk hukum taurat sudah dibatalkan/tidak berlaku/tidak ber hak atas kamu lagi, karena si pembuat hukum itu sendiri yg memberi kebijakan untuk mencabutnya.
kang JaJang... . gue pengen dimana nanti aku berada bersama Tuhan' Jajang juga berada bersama sama dengan aku O:)
love you my brother.


Jajang :
Jadi gini aja lu ! gak usah ngaku-ngaku punya tuhan yesus lah ! karena lu gak mau ngerjain perintah tuhan lu !
Jadi kesimpulannya orang kiristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus[/quote]
Devil Destroyer :
ini perintah Tuhanku :
kejadian 1 : 28 . (28) Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."
ini lah perintah Tuhan pertama kali kepada manusia sebelum manusia berdosa sehingga keluarlah kutuk dan hukum baru setelah itu.
bagaimana manusia jatuh kedalam Dosa ?
kejadian 2 ayat 17 . tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."
pada mulanya manusia tidak tahu baik dan jahat. sebegitu mudah nya manusia hidup pada saat itu. cuma satu larangan ' yaitu "tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."
bisakah Jajajng bayangkan apa jadi nya sekarang ini bila adam dan hawa tidak makan buah yg dilarang itu ? enak ngak kira kira ? =P~ =D> O:) :yawinkle: :lol: :heart: :tonqe: :drinkers: :partyman: :goodman: \:D/


Jajang :
Jadi kesimpulannya orang kristen itu cuma ngaku-ngaku aja punya tuhan Yesus[/quote]
Devil Destroyer :
Jang.. ada sesuatu yg sangat indah yg aku kasih tau sama kamu.
kita tidak berhak dan tidak layak mengaku ngaku atau bahkan memiliki Yesus karena kita penuh dosa. tapi Tuhan lah yg ingin supaya dimana Tuhan berada ' kita juga ada bersama dengan Dia. maka Tuhan menurunkan Imam untuk menuju ke rumah Nya. imam itu harus berwujud sepeti diri Nya dalam dunia fisik ini atau daging. dan Imam itu harus sempurna dan tidak berdosa untuk menjadi dosa karena kita. baca pernyataan Yesus di :
Yohanes 17 ayat :
(1) Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
(2) Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
(3) Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
(4) Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
(5) Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
(6) Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
(7) Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu.
(8) Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
(9) Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
(10) dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka.
(11) Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
(12) Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
(13) Tetapi sekarang, Aku datang kepada-Mu dan Aku mengatakan semuanya ini sementara Aku masih ada di dalam dunia, supaya penuhlah sukacita-Ku di dalam diri mereka.
(14) Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
(15) Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.
(16) Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
(17) Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
(18) Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia;
(19) dan Aku menguduskan diri-Ku bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran.
(20) Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;
(21) supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
(22) Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
(23) Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.
(24) Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
(25) Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;
(26) dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka."
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby maslidaed » Tue Sep 01, 2009 10:33 am

ini kenapa OOT tambah parah????
back to Muhawwad dong!

bisa ga kita percaya melalui ixlam bisa masuk syurga? atau masih mengambang kepastiannya?
percaya Muhawwad berarti percaya ajarannya dong?
artikel ini OOT ga y...

from http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kesaksian-bathin-ku-yg-sesungguhnya-t34178/page180.html#p516771
dari buku Jesus and Muhammad (tejemahan), Mark A. Gabriel, hal 72, download di: http://www.mediafire.com/?mqqddmn5dqd wrote:
Ada sebuah kisah terkenal tentang kematian paman Muhammad, Abu Talib, yang telah melindungi Muhammad dari musuh-musuhnya di Mekah selama bertahun-tahun. Saat pamannya terbaring sakit, Muhammad memohon dia untuk mengaku Islam, tapi pamannya tidak melakukannya. Setelah itu Muhammad menyampaikan wahyu dari Allah, yang berkata:

Kamu memohonkan ampun bagi mereka atau tidak kamu mohonkan ampun bagi mereka (munafikun). Kendati pun kamu memohonkan ampun bagi mereka tujuh puluh kali, namun Allah sekali-kali tidak akan memberi ampun kepada mereka. Yang demikian itu adalah karena mereka kafir kepada Allah dan Rasul-Nya. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang fasikun.
Surah 9:80


Dengan kata lain, Muhammad berkata ia tidak memiliki kemampuan memaafkan kesalahan seseorang atau meyakinkan Allah untuk mengampuni. Muhammad hanya berkata ia hanya mampu untuk mengurangi hukuman pamannya sebagai berikut:

Di antara penduduk neraka Abu Talib akan mengalami lebih sedikit penderitaan, ia akan memakai dua sepatu (api) yang akan mendidihkan otaknya. (The Correct Books of Muslim, bk.1, no.413)

Pada kesempatan lain Muhammad berkata ia meminta Allah untuk mengampuni ibu nya, yang meninggal saat Muhammad berusia enam tahun:

salah seorang pelayan Muhammad menceritakan kisah ini: Abu Huraira menceritakan: ”Nabi Muhammad mengunjungi makam ibunya, dan menangis dan menangis dan membuat kami di sekelilingnya menangis. Muhammad berkata, ’Aku bertanya pada Allah apa aku bisa memintanya mengampuni ibuku, dan Ia menjawab tidak. Tapi Ia memberikan aku ijin untuk mengunjungi makamnya.”

(Sahih Muslim, no.2259)




Muhammad menekankan bahwa ia tidak dapat mempengaruhi Allah untuk mengampuni dosa. Melalui Quran dan hadist, Muhammad mengajarkan hanya Allah yang memiliki kekuasaan mengampuni dosa.
Jadi dimana letak ke"mulia"an Muhammad?

dari buku Jesus and Muhammad (tejemahan), Mark A. Gabriel, hal 75, download di: http://www.mediafire.com/?mqqddmn5dqd wrote:
Takdir

Pengajaran Muhammad mengenai hari penghakiman dikombinasikan dengan pengajarannya pada takdir. Ini menghasilkan ketidakpastian besar di pikiran Muslim mengenai nasib setelah mati:

Rasul Allah, yang benar dan sumber inspirasi mengatakan, ”(seperti menurut penciptaanmu), setiap kamu dikumpulkan di rahim ibumu empat puluh hari pertama, dan akan menjadi gumpalan darah empat puluh hari kemudian, dan akan menjadi sebuah daging empat puluh hari yang lain. Lalu Allah mengirim malaikat menulis empat kata: ia menulis perbuatannya, waktu kematian, arti kehidupannya, dan apakah ia malang atau diberkati (dalam agama). Lalu jiwa akan dihembuskan ke tubuhnya. Jadi seseorang mungkin melakukan perbuatan karakteristik penghuni (neraka) api, yang banyaknya dan jaraknya hanya sehasta diantaranya, dan saat telah ditulis (oleh malaikat) melebihi, dan ia mulai melakukan perbuatan karakteristik, penghuni surga dan memasuki surga, yang banyaknya dan jaraknya hanya sehasta diantaranya, dan saat apa yang ditulis (oleh malaikat) melebihi, dan ia mulai melakukan perbuatan karakteristik, penghuni (neraka) api dan memasuki (neraka) api."

(The Correct Books of Bukhari, vol.4, bk.55, no.549. Dinarasikan oleh Abdullah).


Ijinkan saya meringkas apa yang dikatakan hadist tersebut agar Anda mudah memahaminya. Muhammad mengajarkan saat seseorang masih di dalam kandungan ibunya, Allah mengirim malaikat untuk menulis empat fakta tentang hidup orang ini: (1) perbuatannya, (2) waktu kematiannya, (3) arti hidupnya, (4) apakah ia akan malang atau diberkati (artinya apakah ia akan masuk neraka atau surga).

Karenanya, seseorang mungkin melakukan perbuatan jahat sepanjang hidupnya. Tapi, jika saat dalam kandungan ibunya, ditulis bahwa ia akan ”diberkati”, maka pada akhirnya takdir akan mengambil alih dan ia akan mulai melakukan perbuatan baik dan masuk surga. Kebalikannya juga berlaku: seseorang mungkin berlaku baik sepanjang hidupnya, tapi jika malaikat menuliskan ia akan ”malang”, maka pada akhir hidupnya takdir akan mengambil alih dan orang itu akan mulai melakukan hal jahat dan berakhir di neraka.

Bagaimana mengaplikasikan ini dalam kehidupan sehari-hari? Jika Anda seorang muslim, Anda berharap Allah akan menerima perbuatan baik Anda dan mengijinkan Anda masuk surga. Tapi karena Anda sadar bahwa takdir akhir hidup Anda berdasarkan apa yang ditulis malaikat sebelum Anda lahir, harapan Anda selalu dibayangi keraguan. Apakah saya termasuk orang yang ditakdirkan berbuat baik selama hidup saya namun akhirnya saya mendapatkan hukuman neraka?



jadi Muhawwad kenapa bisa 100% dipercaya Muxlim y?
maslidaed
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby muslimygbaik » Fri Dec 18, 2009 3:45 am

kenapa saya percaya nabi muhammad:

1. omongannya ada yg masuk akal, ga ada salahnya sebagai pilihan..kalo perbuatannya ada yg salah, ya namanya manusia..
2. di indonesia banyak informasi ttg tatacara dlm islam, jadi mudah untuk belajarnya..ga usah capek-capek nyari referensi.
3. ga ada waktu nyari-nyari panutan yg lain yg lebih baik...hidup saya masih susah..harus kerja keras buat makan sehari-hari.
muslimygbaik
 
Posts: 22
Joined: Fri Dec 18, 2009 3:29 am

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby endfinal » Fri Dec 18, 2009 7:11 am

["muslimygbaik"]kenapa saya percaya nabi muhammad:
1. omongannya ada yg masuk akal, ga ada salahnya sebagai pilihan..kalo perbuatannya ada yg salah, ya namanya manusia..

setuju, perbuatan muhamad ada yang salah tapi anda tetap memilih untuk jadi pengikut dia. apa gak salah langkah bung? apa anda nantinya gak dibilang orang ****?

2. di indonesia banyak informasi ttg tatacara dlm islam, jadi mudah untuk belajarnya..ga usah capek-capek nyari referensi.
3. ga ada waktu nyari-nyari panutan yg lain yg lebih baik...hidup saya masih susah..harus kerja keras buat makan sehari-hari.

gak sulit nyari panutan yg lebih baik. anda hanya males dan sudah terbuai dengan kebodohan anda yg mau jadi pengikut manusia salah berdosa seperti muhamad.

by the way.....saya suka dengan kejujuran anda.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby poligami » Thu Jun 17, 2010 2:34 am

muslimygbaik wrote:kenapa saya percaya nabi muhammad:

1. omongannya ada yg masuk akal, ga ada salahnya sebagai pilihan..kalo perbuatannya ada yg salah, ya namanya manusia..

Kalo suka zinah ama budak dan suka bunuh orang sih itu KESALAHAN BESAR namanya. O:)
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby mo55 » Tue Jan 04, 2011 3:08 am

Saya hanya mau bilang sama kalian semua tidak perlu di perdebatkan, tinggal tunggu saja jika semuanya tiba!kalian akan tau akhirnya seperti apa..
dan jika anda tau akhirnya saya hanya bilang terimalah, karena kalian sudah terlambat untuk meminta maaf dan untuk meminta maaf pun juga sudah terlambat, saya juga ingin bertanya kepada umat kristen kenapa yesus digantung?klo digantung siapa yang mau menolong umatnya?jangankan menolong umatnya untuk turun saja dia susah.coba tolong jelaskan itu semua?
mo55
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 04, 2011 2:58 am

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby saksang » Tue Jan 04, 2011 8:29 am

Saya hanya mau bilang sama kalian semua tidak perlu di perdebatkan, tinggal tunggu saja jika semuanya tiba!kalian akan tau akhirnya seperti apa..
dan jika anda tau akhirnya saya hanya bilang terimalah, karena kalian sudah terlambat untuk meminta maaf dan untuk meminta maaf pun juga sudah terlambat, saya juga ingin bertanya kepada umat kristen kenapa yesus digantung?klo digantung siapa yang mau menolong umatnya?jangankan menolong umatnya untuk turun saja dia susah.coba tolong jelaskan itu semua?



tentu semua akan berakhir, tapi ingat bung.., saya tidak akan meletakkan kelangsungan hidup saya kelak kepada orang jahat, bejat, narsis, pedopilia dan permekosa spt nabi dari arab itu, lebih baik saya tidak berTuhan daripada mengimani kepercayaan orang gila nabi arab! dan hasil karya si gila ini masih di ikuti oleh teroris teroris yg baru baru ini meledakkan BOM di gereja Mesir!!

dan...

Yesus memang mati di gantung , tapi ente tidak tau ya? atau pura pura gak tau? kalau Yesus mati dan Hidup kembali.... Dia berkata akan selalu menyertai umatNya sampai akhir zaman...

sekarang gue tanya elo, kemana si muhammad sekarang? muke nya gmana tuh ? mana si jibril kok ikutan menghilang??

Saksang = muhammad mati konyol keracunan dan sekarang sudah membusuk jadi bangkai di tanah, dan tragisnya pengikut yg **** hingga hari ini masih mendoakannya 5x sehari ! dan si allah swt yg masih bertahan sampai detik ini sedang diam membisu di dalam KOTAK!


pikirkan itu! :-$
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Kenapa Muslim Percaya 100% kepada Muhammad?

Postby mo55 » Thu Jan 06, 2011 3:10 pm

Kenapa post saya ga ada yang bales? atau kalian umat kristen menyadari semuanya kalau yesus tidak bisa menolong umatnya sendiri karena untuk turunpun dia tidak bisa!!! kalau begitu berhenti membicarakan tentang islam, karena kristen lebih seperti kotoran yang membanjiri dunia ini!!! lihat yesus kristus yang di salib dan dipaku kedua tangannya, mau seperti apa dia hidup, kepanasan, kehujanan, banyak debu dll, apa kalian berfikir dia pantas menjadi tuhanmu? menyembah patung yang terbuat dari kayu, batu, tanah liat dll?pantas atau tidak? saya tunggu jawaban post saya ini!!!kalian umat kristen akan mati mengenaskan, dan jika nanti akan ada perang melawan umat nasrani, salah satu orang yang pertama akan membunuh kalian adalah SAYA!
mo55
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 04, 2011 2:58 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users