.

BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 8:59 pm

SETELAH SAYA MENYELIDIKI ISLAM TERBUKTILAH , BAHWA :
TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN KITAB SUCINYA
TIDAK ADA BUKTI2 / TANDA2 KENABIAN PADA MUHAMMAD, SEBAGAIMANA YANG DIMILIKI YESUS
TIDAK ADA NUBUAT2 DARI NABI2 SEBELUMNYA UNTUK MUHAMMAD , SEBAGAIMANA UNTUK YESUS
TIDAK TAHU APA2 TENTANG MASA YANG AKAN DATANG , SEBAGAIMANA YESUS ( QS 43: 61 )
TIDAK SUCI KUDUS , SEBAGAIMANA YESUS ( QS 19: 19 )
TIDAK SANGGUP BANGKIT DARI KEMATIAN, SEBAGAIMANA YESUS
TIDAK DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS , SEBAGAIMANA YESUS
TIDAK SANGGUP MENEBUS DOSA UMATNYA , APALAGI MENYELAMATKAN UMATNYA, SEBAGAIMANA YESUS
TIDAK SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL KELAK , SEBAGAIMANA YESUS, HANYA DENGAN HEMBUSAN NAFASNYA
SEANDAINYA ADA , SAYA TIDAK AKAN MENINGGALKAN ISLAM
SEANDAINYA ADA, TUNJUKKANLAH ! ! TAPI JANGAN BUAL / HOAX, HARUS TERTULIS DIDALAM KITAB SUCI ALKITAB
JANGAN MENCURI NUBUAT YESUS YANG ADA DI KITAB UL 18: 15-18 DAN YOH 14 : 16-18

JADI, TIDAK ADA BUKTI APA2 , BUKTI LEMAH PUN TIDAK ADA , APALAGI BUKTI KUAT
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Postby Joe Andmie » Mon Feb 17, 2014 12:52 am

Kalau saya iyakan kalau muslim mengatakan muhammad rasul awloh.
Awlohnya yang berbentuk kelamin wanita yang kaku dipojok kubus bekas berhala.
:toimonster:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Postby gema » Tue Feb 18, 2014 12:00 am

TS Yang ngajak mubahilla pun sudah ngak pernah nongol lagi disini. Kabarnya simpang siur tak fasti.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Postby kampretman » Mon Apr 07, 2014 11:19 pm

n1kko wrote:Siapa yang membantahmu tentang kisah 'Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta (Ali imran : 61)

Mubahalah ialah masing-masing pihak diantara orang-orang yang berbeda pendapat mendo'a kepada Allah dengan bersungguh-sungguh, agar Allah menjatuhkan la'nat kepada pihak yang berdusta. Nabi mengajak utusan Nasrani Najran bermubahalah tetapi mereka tidak berani dan ini menjadi bukti kebenaran Nabi Muhammad s.a.w.


umat nasrani yang berani bermuhaballah cukup membuktikan kepada kami bahwa muhammad benar-benar seorang pembohong besar!

umat nasrani yang takut muhaballah hanya membuktikan Rasullullah adalah rasul dari Allah

kami inggin mengetes ciri2 kejiwaan seorang kafir disini!


Umat allah (muhammad) aneh bgt, allah kok mau aja disuruh-suruh sama umatnya buat ngelaknat orang lain. Orang mau percaya mau engga kan urusan pribadi masing2, dan kalo ga mau percaya pake diancam-ancam dilaknat lagi.
Kasar amat caranya nipu orang, mana ada orang yg mau percaya, udah keburu males duluan.
:vom:
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Postby hahi » Mon Mar 02, 2015 5:03 pm

Maaf agan2 sekalian, numpang lewat, untuk menceritakan pengalaman sendiri,,,,,

Aku pernah mempelajari kitab suci agama Tao yaitu Tao Te Jing yang masih belum terkontaminasi oleh hal-hal yang berkaitan dengan okultiesme yang berasal dari ritual leluhur suku tionghoa (karena Tao asli hanya mengajarkan Kebajikan dan Keluhuran Tao, dan bukan ritual penyembahan dewa2, hanya mengakui Tuhan / Tao yang satu), aku mulai paham dan mengerti apa yang terjadi dengan muhammmad yang katanya menerima "wahyu" dari Tuhan melalui malaikat jibril, padahal menurut saya, itu adalah sama dengan ajaran Taoisme yang telah terkontaminasi dengan ajaran-ajaran ritual leluhur, karena fenomena yang persis sama adalah gejala kesurupan yang di alami meditor Tao tsb (tao yang tidak murni) dan biasanya mediator tsb juga bisa melihat Jin tersebut dengan mata telanjang dan berinteraksi dengan Jin tsb.

Dalam tradisi budaya tionghoa yang menyakini agama Tao yang telah terkontaminasi tsb (bukan Tao murni), tetap juga mengakui Tuhan Yang Esa (Tao Yang Satu), namun seperti yang saya katakan di atas, fenomena kesurupan dan tanda-tanda atau gejala kesurupan hampir sama yang terjadi dengan muhammmad, dan setiap terjadi kesurupan pada mediator, maka roh yang merasuki mediator tsb atau yang dapat di lihat oleh mediator tsb akan memperkenalkan dirinya adalah dewa (malaikat), padahal sesungguhnya itu adalah makhluk roh sebangsa Jin (Sin), dan orang-orang yang ingin memakai jasa Jin melalui mediator tsb juga memanggil Jin tsb dengan sebutan dewa / malaikat hanya agar menjaga supaya tidak ada ketersinggungan pada Jin tsb.

Dan Jin tersebut juga akan meminta kita memohon sesuatu dan menyembah hanya kepada Tuhan Yang Esa yang di sebut Sang Tie. Jin tsb juga mempunyai pengetahuan akan Tuhan, pengobatan, dan ramalan-ramalan atau nubuat-nubuat, dan mantera-mantera (kayak nyanyian), dan khusus ramalan-ramalan / nubuat-nubuat tsb kadang-kadang bisa terpenuhi dan kadang-kadang tidak terpenuhi dan mengenai pengetahuan akan Tuhan bagi Jin tsb adalah sebatas yang dia tahu saja, dan kadang-kadang pengetahuan tsb akan di karang agar manusia yang bertanya kepadanya mempunyai jawaban daripada di jawab tidak tahu.

Dari kisah-kisah nabi-nabi d dunia dalam menerima wahyu dari Tuhan, baik dari agama pagan dan sawawi, hanya muhammad sendirinya yang menerima "wahyu" dengan gejala seperti orang kesurupan, semua nabi di dunia menerima wahyu dalam keadaan sadar sepenuhnya, karena memang semestinya, Tuhan Yang Maha Sadar, dan Maha Kuasa, sanggup membuat nabinya dalam keadaan sadar sepenuhnya untuk menerima wahyunya agar tidak terkesan seperti orang kesurupan, tapi apakah pada muhammad Tuhan bertindak lain, rasanya tidak mungkin. Jadi jelas "wahyu" yang di terima muhammad bukan wahyu dari Tuhan. dan penjelasan-penjelasan di quran tentang Tuhan, itupun hanya sebatas apa yang di ketahui oleh Jin yang kadang-kadang tidak tepat ata valid.

Makhluk roh yang bisa berinteraksi dan merasuki manusia adalah makhluk roh sejenis Jin dan hantu, malaikat/ dewa sama sekali tidak mungkin, karena mereka makhluk suci sedangkan manusia masih belum bersih. Selain itu, apabila memang seseorang mengalami kehadiran malaikat / dewa, maka suasana yang akan di timbulkan oleh malaikat / dewa tsb tentulah umumnya hanyalah sukacita dan kedamaian, walaupun manusia tersebut akan mengalami kegentaran dalam hatinya saat mengalami kehadiran malaikat / dewa, namun itu tidak membuat manusia itu dalam ketakutan dan kecemasan yang seperti di alami muhammad, dan hal itupun hanya berlangsung sebentar di dalam hati manusia itu sendiri, artinya orang tersebut hanya kaget, bukan ketakutan seperti di kejar setan / Jin.

Saya pribadi sangat menyakini 1 juta %, apa yang di alami muhammad tsb bukanlah bertemu malaikat / dewa dan wahyunya bukan dari Tuhan, melainkan dari sejenis Jin (apakah Jin itu Jin yang baik / jahat) tergantung hasil perbuatan dari mediator dan perintah-perintah / ajaran-ajarannya.

(mohon maaf, ini adalah pengalaman pribadi dan pengalaman dari beberapa teman yang pernah mendalami ilmu kebatinan dan ilmu taoisme yang tercampur dengan ritual ajaran-ajaran leluhur tionghoa)

tq
Mirror 1: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
hahi
 
Posts: 14
Joined: Fri Jul 31, 2009 3:46 am

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Postby Joe Andmie » Tue Mar 03, 2015 1:52 am

hahi wrote:
Dari kisah-kisah nabi-nabi d dunia dalam menerima wahyu dari Tuhan, baik dari agama pagan dan sawawi, hanya muhammad sendirinya yang menerima "wahyu" dengan gejala seperti orang kesurupan, semua nabi di dunia menerima wahyu dalam keadaan sadar sepenuhnya, karena memang semestinya, Tuhan Yang Maha Sadar, dan Maha Kuasa, sanggup membuat nabinya dalam keadaan sadar sepenuhnya untuk menerima wahyunya agar tidak terkesan seperti orang kesurupan, tapi apakah pada muhammad Tuhan bertindak lain, rasanya tidak mungkin. Jadi jelas "wahyu" yang di terima muhammad bukan wahyu dari Tuhan. dan penjelasan-penjelasan di quran tentang Tuhan, itupun hanya sebatas apa yang di ketahui oleh Jin yang kadang-kadang tidak tepat ata valid.



Kontradiksi ayat demi ayat dalam quran yang tak nyambung cukup membuktikan muhammad menerima wahyu atau tepatnya waktu kesurupan itu tidaklah berasal dari satu mahluk /jin.
Guru saya, memelihara 77 mahluk halus ini, dengan tugas masing2 dan demikian pula disebut awloh mempunyai 99 nama.
Salah satu yang paling kesohor....khairul makrin.
Mirror 1: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron