.

BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby devin » Thu Mar 20, 2008 1:14 am

Adadeh wrote:
kucinggarong wrote:Setelah berhari-hari, ada SATU yang menjawab saya secara audible. Secara suara yang bisa saya dengar dengan kuat dan jelas!

Apakah suaranya mirip suara kucing garong? :lol:



Sudahlah tak usah diperdebatkan, kita buat iklim menjadi sejuk dan penuh kasih. Semuanya akan menjadi baik jika kita saling menghormati, saling membantu dan bergandengan tangan mengangkat yang lemah dan papa. Saya pikir situs ini lebih tidak bermoral dibanding situs porno. Banyak kaum yang lemah dan miskin yang lebih membutuhkan daripada dengar omong kosong seperti ini. Surga dan Neraka itu Prerogatif yang memilikiNya. Terserah mau ditaruh yang mana kita, yang penting kebaikan yang harus kita jalani tanpa peduli apapun : warna kulit, agama, ras, suku atau apapun omong kosong tentang sekat manusia.
devin
 
Posts: 5
Joined: Tue Mar 18, 2008 1:19 am

Postby otak_bukan_pantat » Thu Mar 20, 2008 1:22 am

devin wrote:Sudahlah tak usah diperdebatkan, kita buat iklim menjadi sejuk dan penuh kasih. Semuanya akan menjadi baik jika kita saling menghormati, saling membantu dan bergandengan tangan mengangkat yang lemah dan papa. Saya pikir situs ini lebih tidak bermoral dibanding situs porno. Banyak kaum yang lemah dan miskin yang lebih membutuhkan daripada dengar omong kosong seperti ini. Surga dan Neraka itu Prerogatif yang memilikiNya. Terserah mau ditaruh yang mana kita, yang penting kebaikan yang harus kita jalani tanpa peduli apapun : warna kulit, agama, ras, suku atau apapun omong kosong tentang sekat manusia.


Bos Devin,

kalo nurut gw, situs ini jauh lebih berbobot ketimbang republika. Setidaknya di situs ini memberitakan jauh lebih banyak kebenaran ketimbang rongsokan di republika. Situs porno??? wahhh doyan ke situs porno ya?

Surga dan Neraka itu hak prerogatif Tuhan, berikut juga masalah hak hidup mati seseorang. Yang jadi masalah disini: ada 1 agama di dunia ini yang mengambil alih hak hidup mati seseorang dari tangan Tuhan, mengaku agama dari langit dengan MENGHALALKAN pembunuhan dan pemerkosaan, mengusili hak-hak orang lain dengan golok ditangan kanan dan granat di tangan kiri.

THAT'S THE PROBLEM!!!!

Terus terang, gw gak mau dikadalin, dan semua orang di dunia ini udah saatnya untuk SADAR AKAN BAHAYA YANG SEDANG MENGANCAM PERADABAN MANUSIA. Sudah saatnya Islam dienyahkan dari muka bumi..
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Postby babenya muhammad » Thu Mar 20, 2008 7:43 pm

setubuh... islam adalah satu2 nya ajaran yg menjadikan umatnya menjadi tgn tuhannya, sehingga berhak berbuat apapun thd siapapun dgn atas nama tuhanya.... gila bukan, liat aja teladanya, anak kecil pun boleh di embat asal menyembut nama awloh
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby azizgol » Thu Mar 20, 2008 9:00 pm

Rouen wrote:Tambahan:
Jika Si Auwoo WTS ini ga bisa ngajab gw... artinya Auwoo WTS ini ga ada.
Dan Jelas Auwoo ga bisa ngajab gw. Artinya Auwoo WTS ini jelas ga ada. Bagaimana bisa ada nabi yang tidak memiliki Tuhan? Satu2nya penjelasan adalah:
Mamad cuma ngaku2 sebagai nabi/rasul Auwoo. Sebenernya Auwoo hanya imajinasi Mamad.


apa spt Sang Buuuodo yg cuma ada di pilm Sun Gokong.
saya sangat senang melihat pilm sun gokil, ceritanya lucu ... masak ..ada dewa langit kalah sama siluman.......... dewa yg ****.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby otak_bukan_pantat » Thu Mar 20, 2008 11:55 pm

azizgol wrote:apa spt Sang Buuuodo yg cuma ada di pilm Sun Gokong.
saya sangat senang melihat pilm sun gokil, ceritanya lucu ... masak ..ada dewa langit kalah sama siluman.......... dewa yg ****.


Benar sekali, bahkan tidak hanya Budha, semua agama lain mengajarkan kebajikan, makanya sun gokil bisa kalah sama siluman, wong ajarannya siluman itu ajarannya awlohnya momed:

Ajaran Allah Sejati:
1. Berketopong keselamatan.
2. Berbaju zirah keadilan.
3. Berikat pinggang kebenaran.
4. Pedang Roh.
5. Perisai iman.
6. Berkasutkan kerelaan hati.

Ajaran Momed:
1. Berketopong kulit badak.
2. Berbaju zirah rompi penuh granat dan bahan peledak.
3. Berikat pinggang remote pemicu ledakan.
4. Pedang golok nan panjang haus darah (pedang yg tajam haus darah manusia, pedang yang tumpul haus darah perawan).
5. Perisai wanita dan anak-anak.
6. Berkasutkan barang rampasan dan budak-budak (sex).

Soal pikiran licik, tentu maling 1 langkah didepan dari polisi, semua juga tau. kalo polisi 1 langkah didepan maling, ya gak ada lagi yg namanya maling itu..itulah mengapa kejahatan momed selalu selangkah didepan daripada pencegahannya..
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Postby madmo » Fri Mar 21, 2008 12:06 am

masa ada batu yang disujudin...

penyembah batu dong.
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby n1kko » Fri Mar 21, 2008 1:31 pm

Semua telah terbukti bahwa Allah adalah Tuhan yang kafir walaupun kafir gengsi mengakuinya

anda begitu jujur dengan hati nurani anda, god spot (titik tuhan), titik Tuhan itu fitrah dimiliki manusia sejak lahir, naluri manusia untuk menyembah Tuhan yang esa tidak dapat dibohongi atau ditutup2i, buktinya anda tidak bersedia menerima tantangan saya

Naluri terdalam untuk menyembah 1 Tuhan telah dimenangkan, tidak peduli siapa yang anda sembah, baik itu isa, budha, berhala2... Kini sifat alami manusia untuk menyembah Tuhan Semesta Alam telah dimenangkan... Walaupun anda mengingkarinya... anda tidak jujur dengan god spot (diluar alam tak sadar dan alam sadar)

MAHA SUCI ALLAH
penelitianku terhadap kafir terjawab sudah...

MAKA BERTASBIHLAH KEPADA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM, YANG KEPADANYA KITA KEMBALI
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby (0) » Fri Mar 21, 2008 4:16 pm

Jajang wrote :
kalau memang Muhammad Pedofil kok Istri-istrinya banyak yang janda sih ! yang anak kecil kan itu cuma 1 orang ! lagian anak kecil itu kan diminta diurus sama Muhammad sama Bapaknya sendiri

Gimana sih luh ! saraf yaa !


Sebenarnya berniat banyak....lha baru nyoba satu sudah meninggal duluan....kan Muhammad meninggal di pangkuan Aisya.....coba kalo penyakit Phedophile-nya mulai dari masih remaja.....pasti istrinya balsem (bawah sembilan tahun) smua.....he..he..he...
(0)
 
Posts: 29
Joined: Thu Jan 24, 2008 6:35 pm
Location: 18 jam dari Cengkareng

Postby moh_mad007 » Fri Mar 21, 2008 4:26 pm

Topic "BUKTI KUAT BAHWA MOHAMMAD ADALAH RASUL ALLAH" , ini ALLAH nya yang mana ??? kalo auoloh swt memang si mohammad rasulnya.So WHO IS AUOLOH SWT????
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby somad » Fri Mar 21, 2008 4:34 pm

n1kko wrote:Semua telah terbukti bahwa Allah adalah Tuhan yang kafir walaupun kafir gengsi mengakuinya

anda begitu jujur dengan hati nurani anda, god spot (titik tuhan), titik Tuhan itu fitrah dimiliki manusia sejak lahir, naluri manusia untuk menyembah Tuhan yang esa tidak dapat dibohongi atau ditutup2i, buktinya anda tidak bersedia menerima tantangan saya

Naluri terdalam untuk menyembah 1 Tuhan telah dimenangkan, tidak peduli siapa yang anda sembah, baik itu isa, budha, berhala2... Kini sifat alami manusia untuk menyembah Tuhan Semesta Alam telah dimenangkan... Walaupun anda mengingkarinya... anda tidak jujur dengan god spot (diluar alam tak sadar dan alam sadar)

MAHA SUCI ALLAH
penelitianku terhadap kafir terjawab sudah...

MAKA BERTASBIHLAH KEPADA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM, YANG KEPADANYA KITA KEMBALI

Apa yang terjawab nak?
Anda Mimpi
Memaksakan pendapat anda?

Saya bersumpah hanya bersaksi pada Tuhan yang esa, pencipta alam smesta, mengakui semua utusannya kecuali Mohammad!!
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Phoenix » Fri Mar 21, 2008 7:40 pm

Biasa mBah..udah ndak bisa jawabin kafir lagi, jagi teriak-teriak sendiri.

Penelitian thd kafir terjawab sudah dan saya (nikko) kaga bisa menjawab kafir lagi..kafir emang pinteerrrrrrr!

:lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby KIMPOEL » Sun Mar 23, 2008 8:25 pm

n1kko wrote:
Semua telah terbukti bahwa Allah adalah Tuhan yang kafir walaupun kafir gengsi mengakuinya

anda begitu jujur dengan hati nurani anda, god spot (titik tuhan), titik Tuhan itu fitrah dimiliki manusia sejak lahir, naluri manusia untuk menyembah Tuhan yang esa tidak dapat dibohongi atau ditutup2i, buktinya anda tidak bersedia menerima tantangan saya

Naluri terdalam untuk menyembah 1 Tuhan telah dimenangkan, tidak peduli siapa yang anda sembah, baik itu isa, budha, berhala2... Kini sifat alami manusia untuk menyembah Tuhan Semesta Alam telah dimenangkan... Walaupun anda mengingkarinya... anda tidak jujur dengan god spot (diluar alam tak sadar dan alam sadar)

MAHA SUCI ALLAH
penelitianku terhadap kafir terjawab sudah...

MAKA BERTASBIHLAH KEPADA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM, YANG KEPADANYA KITA KEMBALI


Maksudnya gimana seh ? Kaya orang ngomong sendiri di pinggir jalan nih nikko ? Mbolak mbalik ngalor ngidul gak ngerti maksudnya, terakhir ngaku2 sendiri dengan belagak menang ... :roll:

Kentir opo piye to ki ?
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby n1kko » Fri Mar 28, 2008 10:47 am

somad wrote:Apa yang terjawab nak?
Anda Mimpi
Memaksakan pendapat anda?

Saya bersumpah hanya bersaksi pada Tuhan yang esa, pencipta alam smesta, mengakui semua utusannya kecuali Mohammad!!


Siapakah Tuhan yang esa itu, apakah tuhan itu tunggal tanpa sekutu (versi islam) atau Tuhan trinity (versi hindu/kristen)

Jika yesus itu tuhan dan Tuhan semesta alam meridhoi diduakan oleh makhluknya silahkan ucapkan kalimat itu.

dari ratusan kafir disini tiada seorangpun yang berani mengucapkan kalimat mubahallah! 1 % pun ga ada...

maka benarlah bahwa penyembahan terhadap Tuhan tunggal yang absolut merupakan fitrah manusia, karena terpengaruh lingkungan atau budaya maka fitrah itu tertutupi. bahkan tuhan bangsa primitiv aborigin lebih canggih daripada tuhan bangsa2 yang memiliki peradapan yang lebih tinggi, yakni tuhan Atnatu (tunggal dan absolut, tidak makan, minum, kencing).

… ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka: “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul, kami menjadi saksi”. Agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (manusia) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini…”, (Quran [7]:172)
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Bang Haji » Fri Mar 28, 2008 11:03 am

kalo mao dakwah...dipinggir jalan ajah sambil goyang2 jaring ikan
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby ubijalar » Fri Mar 28, 2008 11:32 am

@N1kko...
Kalau dinalar emang bener sih...tidak ada Tuhan lain selain awloh swt...

Karena hanya awloh swt-lah yang paling (maaf) impoten...bahkan sudah raib seiring dengan matinya Muhammad...
Awloh swt hanya tokoh fiksi, rekaan Muhammad, yang bermain di belakang layar semata-mata hanya untuk menyokong eksistensi manusia bengis bernama Muhammad.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby moh_mad007 » Sun Mar 30, 2008 10:58 am

Disini dari 4 agama gak ada yang membenarkan tentang auoloh swt nya si momed , jadi mau apa lagi yang diharapkan dr muslimer kalo gak MURTAD!!!Ato kalian apa tetep bersikukuh bahwa auoloh swt si momed adalah nyata???
Muslimer jangan mau di bodoh2 i ama bangsa arab,mereka orang2 bengis keturunan jin2.Tahukah kalian pusat kerjaan jin yang terbesar ada dimana??? di irak , jadi agama islam adalah agama dr jin2 dan bangsa arab adalah keturunannya!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby osho » Sun Mar 30, 2008 11:39 am

n1kko wrote:… ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka: “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul, kami menjadi saksi”. Agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (manusia) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini…”, (Quran [7]:172)

dan ketika anak-anak adam disuruh memerangi satu-sama lainnya, disuruh berperang, disuruh perbudakan, disuruh poligami, disuruh penggal, disuruh potong jari-jari tangan dan kaki maka engkau bukanlah Tuhan sumber kebenaran yang asli........
walahualam....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby audy_valentine » Mon Mar 31, 2008 5:35 am

Tuhan yg nggak adil banget

masa sesama ciptaannya disuruh perang
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Phoenix » Mon Mar 31, 2008 5:45 am

n1kko wrote:… ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka: “Bukankah Aku ini Tuhanmu?” Mereka menjawab: “Betul, kami menjadi saksi”. Agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (manusia) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini…”, (Quran [7]:172)


Balik laginih::

SIAPAKAH YG DIMAKSUD DGN TUHANMU?

Berarti ada Tuhan selain auloh...Image

DAn ternyata Tuhan yang membuat anak-anak Adam bukan auloh.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Bang Haji » Mon Mar 31, 2008 9:01 am

harusnya nih topic lebih cocok diganti dengan:
"BUKTI KUAT BAHWA MUHAMAD RASUL GILA"ini bukti sampe ouloh wts nge-bela2in momed berkali-kali kalo momed gak gokil, kalo Tuhan semesta alam yg sebenarnya punya kuasa, gak perlu sampe serendah ini nge-bela2in kacungnya biar gak dibilang orang gila? nih:

SURAH 81. At Takwiir

22. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.


68. Al Qalam

51. Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al Quran dan mereka berkata: "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila

44. Ad Dukhaan

13. Bagaimanakah mereka dapat menerima peringatan, padahal telah datang kepada mereka seorang rasul yang memberi penjelasan,
14. kemudian mereka berpaling daripadanya dan berkata: "Dia adalah seorang yang menerima ajaran (dari orang lain) lagi pula seorang yang gila
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]