BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Post Reply
n1kko
Posts: 360
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Post by n1kko »

Siapa yang membantahmu tentang kisah 'Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta (Ali imran : 61)

Mubahalah ialah masing-masing pihak diantara orang-orang yang berbeda pendapat mendo'a kepada Allah dengan bersungguh-sungguh, agar Allah menjatuhkan la'nat kepada pihak yang berdusta. Nabi mengajak utusan Nasrani Najran bermubahalah tetapi mereka tidak berani dan ini menjadi bukti kebenaran Nabi Muhammad s.a.w.


umat nasrani yang berani bermuhaballah cukup membuktikan kepada kami bahwa muhammad benar-benar seorang pembohong besar!

umat nasrani yang takut muhaballah hanya membuktikan Rasullullah adalah rasul dari Allah

kami inggin mengetes ciri2 kejiwaan seorang kafir disini!
Sashimi
Posts: 3390
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

si osama udah berapa kali ngelaknat di bush?
kok si bush masih segar bugar?

ada berapa jumlah muslim di seluruh dunia sejak muhammad hingga hari ini yang bermubahala meminta kutukan awloh kepada kafir?
yang muslim malah ngemis2 minta kerjaan sama kafir, negara2 muslim berlomba2 memakai produk kafir dan jasa perusahaan kafir

lu jangan mancing2 suruh orang berdoa sama TUHAN yang bener buat celakain sesamanya, mikir jang pake otak, emang TUHAN itu jonggos elu? kalo awloh iya, jonggosnya muhammad, makanya ngga punya kuasa apa2, muslim tetap aja miskin, **** dan tolol bisa di kadalin muhammad


kalo emang benci, benci sendiri, jangan suruh Tuhan celakain orang, celakain aja sendiri, biar dosa elu tambah banyak.....


geblek koq di piara
n1kko
Posts: 360
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Post by n1kko »

sashimi anda telah menjawab penelitianku lho
makasih sashimi...!
n1kko
Posts: 360
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Post by n1kko »

saya ingin meneliti lagi dong ciri2 kepribadian kafir seperti si nyentrik tong tong, si ali, rebeca simulut bau...

ada macam2 tipe2 kafir disini
User avatar
kucinggarong
Posts: 963
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Post by kucinggarong »

n1kko wrote:saya ingin meneliti lagi dong ciri2 kepribadian kafir seperti si nyentrik tong tong, si ali, rebeca simulut bau...

ada macam2 tipe2 kafir disini
Judul Thread ini adalah "BUKTI KUAT....."

Setelah dibaca, ternyata cuma ajakan sumpah-sumpahan ala Islam.

Capek deh !.

Dengar ya...saya tidak mengakui allahmu itu hidup.

Tapi saya sungguh takut dan sujud kepada Tuhannya Israel, yaitu Tuhannya Abraham, Ishak dan Yakub. Tuhannya Israel inilah yang saya sembah karena DIA hidup !. Tidak seperti Tuhanmu.

Menyebut NamaNya saja saya gentar, karena tidak boleh sembarangan.

Ajaran agamaku tidak mengijinkan sumpah-sumpahan. Kalau YA, maka katakan YA -- kalau TIDAK maka katakan TIDAK.

Saya tidak gentar dengan berhala batu hitam yang kamu sembah itu.

Tahun 1986 saya pernah berdoa kepada semua 'allah' karena saya krisis iman. Saya berdoa kepada allahnya Islam, allahnya Kristen, bahkan kepada Budha dan lain-lain. Mana allah yang tertinggi ?, saya akan sembah Dia !. Setelah berhari-hari, ada SATU yang menjawab saya secara audible. Secara suara yang bisa saya dengar dengan kuat dan jelas. Sejak itulah saya tahu, siapakah Tuhan yang sejati ! Siapakah Tuhan yang benar-benar hidup !.

Dan sebaliknya saya juga tahu, siapakah nabi palsu dan allah palsu.
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

kucinggarong wrote:Setelah berhari-hari, ada SATU yang menjawab saya secara audible. Secara suara yang bisa saya dengar dengan kuat dan jelas!
Apakah suaranya mirip suara kucing garong? :lol:
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Gw bukan nasrani tapi komentar boleh kan? Lagipula lu menyebut suatu kata yang mengikutsertakan gw dalam topik ini.

Mubahalah dalam tulisan lu itu dikatakan berdoa kepada allah kan. Gw rasa maksudnya itu adalah allah Islam.

Kalo gitu kenyataannya, gak bakalan ada umat nasrani yang akan ikutin ajakan si Muhammad lah. Kalian kan berbeda keyakinan.

@kucing

Kayaknya itu bukan sumpah2an d tapi suatu cara penarikan kesimpulan lewat jalan yang sangat menggelikan.
User avatar
Basman
Posts: 1011
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

He... he.... persis seperti mental balita yang tak mampu membuktikan ucapannya sebagai fakta tapi tetep ngotot supaya perkataannya dipercaya sampe2 ngancam mo gantung diri segala ...xi..xi..... biasanya kan pake kalung pedang.......
n1kko
Posts: 360
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Post by n1kko »

gini aja berani nggak:

jika yesus yang saya imani benar tuhan adanya dan muhammad adalah seorang gila dan pembohong besar! saya berani mendapatkan konsekuensi laknat didunia dan saya bersedia mendapatkan siksa pedih untuk selama2nya

tanpa harus melaknat kita muslim (bertentangan dengan iman kristiani)

jika anda tidak berani sudah cukuplah bukti BAHWA MUHAMMAD BENAR ADANYA, TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBUKTIKAN MUHAMMAD ADALAH RASUL SEBENARNYA
n1kko
Posts: 360
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Post by n1kko »

terima kasih anda telah mengakui kerasulan MUHAMMAD
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

sejak kapan nama kristen jadi nasrani :lol: :lol:

sejak kapan nama Yesus jadi 'Isa :lol: :lol:

ini namanya bukti Muhammad rasul :butthead:
n1kko
Posts: 360
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Post by n1kko »

murtad mama nggak usah banyak cing-cong kaya bencong

ini bukan adu argumen tapi adu nyali!
nggak usah lari kemana2


murtad mama turut mengakui kerasulan MUHAMMAD, MAKASIH YA MA!
User avatar
kucinggarong
Posts: 963
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Post by kucinggarong »

n1kko wrote:
jika yesus yang saya imani benar tuhan adanya dan muhammad adalah seorang gila dan pembohong besar! saya berani mendapatkan konsekuensi laknat didunia dan saya bersedia mendapatkan siksa pedih untuk selama2nya
N1kko, saya sungguh sedih melihat dirimu.

Apakah kamu tahu, kenapa di jaman Muhammad waktu itu umat Kristen
tidak mau melayani sumpah-sumpahan **** gaya Islam ini ?.

Ada ayat Alkitab yang melarang dengan sangat ketat :

Mat. 5:37 -- Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.



Jadi dulu itu orang Kristen tidak melayani Muhammad karena kalau
ikut-ikutan main sumpah-sumpahan, maka artinya sudah mengikuti
keinginan si Jahat (Iblis).

Muhammad mengajak ngotot-ngototan dengan metode Iblis. Apakah
mau diikuti ?.

Terserah kamu tetap ngotot dengan gaya seperti ini. Akui sendiri nabi
cabulmu itu. Tapi saya tidak pernah mengakui Muhammad sebagai rasul
dari Tuhannya Israel.
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

n1kko wrote:murtad mama nggak usah banyak cing-cong kaya bencong

ini bukan adu argumen tapi adu nyali!
nggak usah lari kemana2


murtad mama turut mengakui kerasulan MUHAMMAD, MAKASIH YA MA!
aku mengakui kerasulan nabi pedofil :lol: :lol:

Mama bersaksi bahwa tiada nabi sebejat muhammad merogol aisha :lol:

lo soalan gw kan juga adu nyali elo buktikan kalo gw salah gitu aja repot, elo kesambet kaya muhammad kesambet pas trunnya quran di gua hira :lol: :lol:

gw konsisten kq dgn soalan gw sanggah aja, klo ndak diem :lol:
Sashimi
Posts: 3390
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

n1kko wrote:jika anda tidak berani sudah cukuplah bukti BAHWA MUHAMMAD BENAR ADANYA, TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBUKTIKAN MUHAMMAD ADALAH RASUL SEBENARNYA
self proclaim

n1kko wrote:terima kasih anda telah mengakui kerasulan MUHAMMAD
self proclaim

n1kko wrote:murtad mama nggak usah banyak cing-cong kaya bencong

ini bukan adu argumen tapi adu nyali!
nggak usah lari kemana2


murtad mama turut mengakui kerasulan MUHAMMAD, MAKASIH YA MA!
self proclaim, dengan awalan agak2 jiper karena ada ad hominemnya



jadi overall so far, si nikko ngga bisa ngebuktiin kerasulan muhammad, karena masih nanya2 sama kapir

hi hi hi

seperti yang gua kata di atas

Sashimi wrote: kalo emang benci, benci sendiri, jangan suruh Tuhan celakain orang, celakain aja sendiri, biar dosa elu tambah banyak.....


geblek koq di piara
:D :D :D :D :D :D :oops:
User avatar
supercabe
Posts: 969
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Post by supercabe »

saya minta dilaknat sama allah swt ( tuhannya orang islam), dalam waktu 3 hari ini jika saya berdusta maka berilah hukuman yang paling berat yang dirasa cocok buat kafir ndablek macam saya ini.

jika dalam 3 hari saya masih sehat2 saja, saya anggap allah swt adalah penipu dan raja penipu yang tidak lain adalah iblis sendiri.
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

n1kko wrote:gini aja berani nggak:

jika yesus yang saya imani benar tuhan adanya dan muhammad adalah seorang gila dan pembohong besar! saya berani mendapatkan konsekuensi laknat didunia dan saya bersedia mendapatkan siksa pedih untuk selama2nya

tanpa harus melaknat kita muslim (bertentangan dengan iman kristiani)

jika anda tidak berani sudah cukuplah bukti BAHWA MUHAMMAD BENAR ADANYA, TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMBUKTIKAN MUHAMMAD ADALAH RASUL SEBENARNYA
Lu gak bener2 mengimani perkataan lu tuh. Buktinya sederhana aja... lu bahkan tidak menuliskan kata "Tuhan" sebagaimana semestinya.

Gw bantu sedikit nih....

"Gw tidak percaya bahwa Muhammad adalah seorang yang bisa dianggap sebagai rasul Tuhan. Gw bahkan bersedia dilaknat oleh auloh Islam dalam waktu 7 hari dimulai dari postingan gw ini."

Kalo setelah waktu gw itu habis dan gw msh bercokol di sini, artinya Muhammad adalah rasul palsu dan auloh lu adalah isapan jempol.

Time's ticking muslim..... Find me and execute me fast or face the fact that your religion is just the biggest hoax on earth ever made by a single human.
baba
Posts: 306
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Post by baba »

Yup gw ikutan deh....dg pancasila gw

1. Aku bersaksi bahwa auloh swt adalah tuhan jadi-jadian dari muhamad dan penipu
2. Aku bersaksi bahwa muhamad adalah utusan IBLIS
3. Aku bersaksi bahwa muhamad adalah Pedofil tulen, perampok dan segala kejahatan yg ada di muka bumi ini
4. Aku bersaksi bahwa quran adalah buku yang paling hina dan ga layak untuk di baca karena penuh kebohongan-kebohongan dan jahat
5. Aku bersaksi bahwa auloh swt, muhamad dan quran adalah perusak peradaban dunia

Gw bersedia di laknat sama auloh swt dalam 5 hari dari saat ungkapin pancasila ala baba ini....

Dalam 5 hari kedepan lo bisa lihat gw posting lagi apa ga....
Puas... n1kko..... puas.......
User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Wah punya gw kalah lengkap nih....

Wah harinya juga kalah singkat... curang nih.....
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: BUKTI KUAT BAHWA MUHAMMAD RASUL ALLAH!

Post by Phoenix »

n1kko wrote:Siapa yang membantahmu tentang kisah 'Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta (Ali imran : 61)

Mubahalah ialah masing-masing pihak diantara orang-orang yang berbeda pendapat mendo'a kepada Allah dengan bersungguh-sungguh, agar Allah menjatuhkan la'nat kepada pihak yang berdusta. Nabi mengajak utusan Nasrani Najran bermubahalah tetapi mereka tidak berani dan ini menjadi bukti kebenaran Nabi Muhammad s.a.w.


umat nasrani yang berani bermuhaballah cukup membuktikan kepada kami bahwa muhammad benar-benar seorang pembohong besar!

umat nasrani yang takut muhaballah hanya membuktikan Rasullullah adalah rasul dari Allah

kami inggin mengetes ciri2 kejiwaan seorang kafir disini!
Huoiii!!

Yang ini udah dibahas!!! Umat Nasrani waktu itu tidak bermubalah bukan karena takut sama momed, tapi kasihan kalau sampe orang lain yg kena tulah...bukan si mamadnya.

Coba elo jalan2 dulu. Cari tuh postingannya...udah ada yg pernah ngajak bermuballah tuh. Muslim ndak berani. Trus di Answering-islam ada cerita soal muballah ini juga. Akhirnya muslim yg terkencing-kencing. Kasihan aja kalau sampe nanti Bengkulu gempa lagi atau Jakarta beneran kena tsunami. Kan bagusan kena sashimi..ya nggak Sas?

Apakah ini bukti aulohnya islam tukang ngazab?

Apakah tulisan ayat begitu bisa dijadikan bukti kalau si mamad itu rasul? Rasul iblis iye lah!
Post Reply