JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
Post Reply

JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

muhammad
11
92%
setan
1
8%
 
Total votes: 12

User avatar
zebaoth_jehova99
Posts: 49
Joined: Mon Jul 09, 2007 6:57 am
Location: HEAVEN
Contact:

JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by zebaoth_jehova99 »

pernah dengar dak setan meniduri anak kecil 9thn yang masih bermain dengan barang mainannya,pernah dengar dak setan mengawini istri anak angkatnya sendiri, pernah dengar dak setan menyuruh membunuh seseorang agar mengikuti ajarannya? jadi bejat mana dengan muhammed itu hanya anda yang bisa menilai sendiri.

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Barang kali sekarang Setan sedang menangis tersedu sedu di kaki Tuhan.

Aduhhh Gusti, aku gak sanggup lagi menerima cobaan ini!!!!

Tugas saya yang Gusti bebankan pada saya telah dikalahkan oleh manusia yang jenenge Muhamad.

Gusti Agung, mana mungkin mengalahkan Muhamad, sedangkan Muhamad berbuat jahat lebih dari yang aku bisikan pada Muhamad, dan ternyata Gusti, muhamad menfitnahku dengan menyebutkan bahwa ini adalah perbuatanku.

Gusti yang Agung aku tobat, masak aku kalah sama manusia arab???
Semua kejahatan yang aku bisikan dia kembangkan dengan segenap kreativitasnya, Aku saja tidak punya ide sehebat Muhamad.

Gusti Agung tolong pecat aku, aku tobaaaatttttttt!!!!
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Voltron
Posts: 33
Joined: Mon Aug 27, 2007 3:20 am

Post by Voltron »

kok ga pernah denger setan bunuh manusia yaa??

kalo islam bunuh manusia....udah kayak ngemil makanan kecil aja.

User avatar
nayagenggong
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Post by nayagenggong »

sejauh ini sih belum pernah denger:
ada setan membunuh musuhnya (terdiri dari seorang ayah dan menantunya juga orang-orang sedesanya) kemudian mengawini istri si menantu yang dibunuhnya itu dan menggaulinya pada malam itu juga

jujur, ana belum pernah denger

jiwakelana
Posts: 32
Joined: Tue Jul 24, 2007 4:48 pm

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by jiwakelana »

zebaoth_jehova99 wrote:pernah dengar dak setan meniduri anak kecil 9thn yang masih bermain dengan barang mainannya,pernah dengar dak setan mengawini istri anak angkatnya sendiri, pernah dengar dak setan menyuruh membunuh seseorang agar mengikuti ajarannya? jadi bejat mana dengan muhammed itu hanya anda yang bisa menilai sendiri.

jelas bejat muhammad ..... tapi yang jauh lebih bejat itu ya kamu sendiri ....

EEEE zebaoth lari kesini kamu ...... ya sebaiknya orang yang nggak punya otak kayak kamu itu disini tempatnya..... bukan di SP biblika ... kalo disana yang ngomong pake otak .... makanya kamu lari kesini ...... habis nggak punya otak sih ... punya nya cuman bacotmu yang gedhe

User avatar
xinthing_lu
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by xinthing_lu »

jiwakelana wrote:
jelas bejat muhammad ..... tapi yang jauh lebih bejat itu ya kamu sendiri ....

EEEE zebaoth lari kesini kamu ...... ya sebaiknya orang yang nggak punya otak kayak kamu itu disini tempatnya..... bukan di SP biblika ... kalo disana yang ngomong pake otak .... makanya kamu lari kesini ...... habis nggak punya otak sih ... punya nya cuman bacotmu yang gedhe
Sssssst ada muslim badut lagi nggonggong

User avatar
Soul Edge
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld
Contact:

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by Soul Edge »

xinthing_lu wrote: Sssssst ada muslim badut lagi nggonggong
benar-benar bejat....
hemm...
orang yang selalu menganggap seseorang dari pemikiran yang bejat.silakan tampilkan kebejatan anda beserta gerombolan anda...

User avatar
tardoen
Posts: 86
Joined: Tue Sep 04, 2007 10:04 am
Location: Dolly Gg2/21A. Surabaya

Post by tardoen »

hahhahahha......
memang sudah repot kalau sudah ngga suka ya....
seperti teman-teman yang non muslim ini sama sekali ngga suka dengan nabi muhammad saw,..
tapi biarakan saja, toh anggap aja baca komik disini , mumpung gratis.

User avatar
etus
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by etus »

zebaoth_jehova99 wrote:pernah dengar dak setan meniduri anak kecil 9thn yang masih bermain dengan barang mainannya,pernah dengar dak setan mengawini istri anak angkatnya sendiri, pernah dengar dak setan menyuruh membunuh seseorang agar mengikuti ajarannya? jadi bejat mana dengan muhammed itu hanya anda yang bisa menilai sendiri.
Kecurigaan sedari saya kecil belum terjawab, dunia 'aneh-aneh' malah dijauhkan-Nya, mahluk apa tuh? koq gitu.. koq begono.. sama-samar.

Eeeehh.. Tuhan memang adil.. kebusukan setan tetap aja dibongkar tuntas..
Yang buat saya heran lagi, yang menjelaskan orang murtad..

Saya beruntung karena kecurigaan saya terjawab sekarang dan saya tidak perlu sia-sia menyelami 'dunia setan' ini

Dalam hati dan pikiran ini ada sepotong kalimat yang terus mengatakan : "Kamu puas sekarang??"...

djosef
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by djosef »

menyalib tuhan itu yang bejad

jemplank
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by jemplank »

djosef wrote:menyalib tuhan itu yang bejad
anda muslim percaya Yesus disalib?

jemplank
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?

Post by jemplank »

djosef wrote:menyalib tuhan itu yang bejad
anda muslim percaya Yesus disalib?

Post Reply